Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Babi Raksasa laper] Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Dimakan Babi
Total Views: 1036 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

juni1706 - 02/10/2012 07:23 PM
#1
[Babi Raksasa laper] Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Dimakan Babi
Babi dikenal sebagai binatang ternak yang amat rakus dan suka makan apa pun. Tapi sampai makan daging manusia kemungkinan baru terjadi di Riverton, Oregon, Amerika Serikat.

[Babi Raksasa laper] Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Dimakan Babi

Kepolisian setempat dilaporkan kini terus menyelidiki dugaan tersebut, setelah seorang kakek bernama Terry Garner ditemukan tewas dalam kondisi memprihatinkan di kandang babi miliknya.

Yang memilukan, saat ditemukan tubuh pria 70 tahun itu sudah tak utuh lagi. Potongan tubuh Garner tercecer di sekitar peternakan, sementara bagian tubuh lainnya lebih banyak lagi berceceran di kandang babi.

Jaksa wilayah Paul Frasier kepada The Register Guard yang dikutip situs examiner, Selasa (2/10), menyebut Garner terlihat terakhir kali oleh kerabatnya pada Rabu pagi untuk memberi makan ternaknya itu.

Tak seperti biasanya, beberapa saat setelah memberi makan, Garner tak masuk kembali ke dalam rumah. Kerabat itupun curiga dan setelah dicari sekitar kandang ditemukan gigi palsu korban.

Kecurigaan pada puncaknya setelah beberapa bagian tubuh Garner berserakan di dalam kandang. Pihak berwajib meyakini tubuh Garner jadi santapan ternaknya sendiri. Sementara soal penyebab kematian, diperkirakan karena serangan jantung atau penyakit lain.

Teori lain, dia tewas diserang salah satu ternaknya yakni babi seberat 700 pon atau sekitar 315 kg, yang selama dikenal beringas. Setelah tak berdaya lagi korban kemudian diinjak ke dalam lumpur.

Pengungkapan kematian Garner makin sulit karena ahli patologi yang didatangkan ke tempat kejadian tak bisa mengidentifikasi penyebab atau cara kematian korban.

Menurut Frasier, jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa antropolog forensik.

sumber

komeng : dahsyat nih babi, tuan sendiri disantap berdukas
Linkon01 - 02/10/2012 07:26 PM
#2

PERTAMAX DI AMANKAN .. :cool
ijin nyimak gan ..
juni1706 - 02/10/2012 07:29 PM
#3

Quote:
Original Posted By Linkon01
PERTAMAX DI AMANKAN .. :cool
ijin nyimak gan ..


yah, si agan. masih ngemeng pertamax segala :cool btw, silahkan disimak gan shakehand2
juni1706 - 02/10/2012 07:30 PM
#4

Quote:
Original Posted By Linkon01
PERTAMAX DI AMANKAN .. :cool
ijin nyimak gan ..


yah, si agan. masih ngemeng pertamax segala :cool btw, silahkan disimak gan shakehand2
REDcopper - 02/10/2012 07:32 PM
#5

denger kata babi langsung buat trit , udah ada 3 trit ni mana yang asli ya.
circ - 02/10/2012 07:34 PM
#6

ts apa apan sih, masih banyak singkong, pisang, tebu kok makan orang bingungs
jojocircus - 02/10/2012 07:37 PM
#7

dasar babi!!! aki-aki ditelen hehehehe.....
juni1706 - 02/10/2012 08:02 PM
#8

Quote:
Original Posted By REDcopper
denger kata babi langsung buat trit , udah ada 3 trit ni mana yang asli ya.


nyang ini, gan ngakakngakak
masmancung - 02/10/2012 08:12 PM
#9

[Babi Raksasa laper] Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Dimakan Babi Reply to Thread

revolusi babi
Asep.Hidayat... - 02/10/2012 08:19 PM
#10

Dasar si babi hammer:
jokerboy4 - 02/10/2012 08:33 PM
#11

[Babi Raksasa laper] Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Dimakan Babi

mungkin babinya nanti akan berevolusi jadi seperti gambar diatas ..
hehehehe
jokerboy4 - 02/10/2012 08:40 PM
#12

tapi yaa mungkin, satu2 nya musuh alami babi yaa hanya hewan ini

Spoiler for ini

[Babi Raksasa laper] Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Dimakan Babi
Mimmoy - 02/10/2012 09:31 PM
#13

sebelum zombie apocalypse ternyata yg nyerbu duluan pigappocalypse takut

siap2 senjata army:
kontol.negro - 02/10/2012 10:29 PM
#14

wih bisa kebalik kayak gini
malah babinya yang makan majikannya
dasar babi emang
Cang..Ci..Men.. - 02/10/2012 11:38 PM
#15

kasian banget,,
meninggal dengan mengenaskan..
turut berduka aja..
berdukasberdukasberdukas


Cang..Ci..Men..!!!
Cang..Ci..Men..!!!
Cang..Ci..Men..!!!
Kacang..Kwaci..Permen..!!!
DewanNicea - 02/10/2012 11:40 PM
#16

kalau babi yang ini bagaimana gan? D

[Babi Raksasa laper] Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Dimakan Babi
Cang..Ci..Men.. - 02/10/2012 11:43 PM
#17

Quote:
Original Posted By circ
ts apa apan sih, masih banyak singkong, pisang, tebu kok makan orang bingungs


ya bosen kali gan, ganti pariasi..
masa sayur terus ga ada proteinnya..

hammershammershammershammershammers



Cang..Ci..Men..!!!
Cang..Ci..Men..!!!
Cang..Ci..Men..!!!
Kacang..Kwaci..Permen..!!!
mdsetiawan86 - 02/10/2012 11:56 PM
#18

Yang sadis babinya atau kaskuser yang komeng dimari ya? takuts
kerupuque - 03/10/2012 12:32 AM
#19

bisa jadi si kakek yang berubah kembali menjadi babi....D
9xbaned - 03/10/2012 01:53 AM
#20

sial beneran tuh kakek..babinya bisa disuntik mati tuh
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Babi Raksasa laper] Kakek Berusia 70 Tahun Tewas Dimakan Babi