Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~
Total Views: 1994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 21 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

RubbyisMe - 03/10/2012 01:47 PM
#1
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~
Bingung mau mulai dari mana hammer:

Ehem.. Ehem..
Berhubung semalam ts disuruh dan dipaksa buat trit sama RL :shutups dan sebagai female RPM yg manis, baik hati dan tidak sombong o maka jadilah trit kontak jodoh yang baru buat warga RPM kisss

Setelah lama melihat dan menimbang, ternyata masih banyak warga RPM yang menyandang status 'jomblo', banyak alasan yang dibuat2 seperti :
- belum bisa move on capedes
- belum jodoh D
- belum pernah pacaran dan susah mencari pasangan Yb
- dll

Spoiler for jodoh
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~


Jodoh itu emang udh ada yg ngatur tp kalo gak pake usaha mana mgkn jodoh bisa datang sendiri menghampiri kita \)
Jadi, skrg gak perlu takut buat suka trus minta dicomblangin \)
Cukup PM aja ya, nanti akan ts coba bantu dengan seluruh pasukan yg ada sampai jodoh mempersatukan o

Syarat untuk Jomblowan - Jomblowati

Quote:
*kalau serius, PM TS o
*siapapun boleh dijadiin target, yang jomblo maupun yang udh punya pasangan D tp jangan yg udh nikah ya (dosa) capedes
*sediain poto yang paling cakep deh, terserah ukuran brp asalkan jangan seukuran lapangan sepak bola, takut gak muat hammer:
*tidak melayani maho-mahoan, silahkan hubungi lgsg yg bersangkutan kalo suka sesama jenis capedes


Syarat untuk Junkerwan - Junkerwati
Quote:
*jangan oot berlebihan mad:
*jangan makek kata2 gak sopan apalagi emot mad:
*kalo bandel ada sangsi cool:


TS berkewajiban untuk membantu jalannya perjodohan
RL berwenang menilai pantas atau tidaknya hubungan perjodohan dilanjutkan dengan kata lain, jadiannya harus dengan persetujuan RL

Keknya udh cukuplah ya o

Cukup dan TerimaKasih..

Spoiler for teesnya malu o
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~
BK_5582_OT - 03/10/2012 01:59 PM
#2

reserved utk keperluan TS hammer:











Pertamax buat eike..
rarameha - 03/10/2012 02:11 PM
#3

bah gak jadi awak yang buat hammer:
tapi gak apalah..
masukkan dulu aq ke list cowoknya D
AREAnarutopedia - 03/10/2012 02:14 PM
#4

aku ikutang reservedlah Paws:
RubbyisMe - 03/10/2012 02:17 PM
#5

Quote:
Original Posted By rarameha
bah gak jadi awak yang buat hammer:
tapi gak apalah..
masukkan dulu aq ke list cowoknya D


bah gak tau pulaklah awak capedes

cak uplodkan poto terbaru bang rara kesini o
AREAnarutopedia - 03/10/2012 02:19 PM
#6

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
bah gak tau pulaklah awak capedes

cak uplodkan poto terbaru bang rara kesini o


dah bisalah awak jadi mak comblang juga di tempat ini D
rarameha - 03/10/2012 02:21 PM
#7

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
bah gak tau pulaklah awak capedes

cak uplodkan poto terbaru bang rara kesini o


ya udah no problem D
ntar lah,, ku obrak abrik dulu album fb ku
cari yang bagus p
linda.fitriani - 03/10/2012 02:46 PM
#8

wah... cool thread.... D

pengen ikutan... hehe

sayangnya saya di medan hanya sampe 12 desember....

salam kenal buat te-es...
AREAnarutopedia - 03/10/2012 02:49 PM
#9

Quote:
Original Posted By linda.fitriani
wah... cool thread.... D

pengen ikutan... hehe

sayangnya saya di medan hanya sampe 12 desember....

salam kenal buat te-es...


pajang fotonya donk o
RubbyisMe - 03/10/2012 03:44 PM
#10

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
dah bisalah awak jadi mak comblang juga di tempat ini D


cak tanyakan RL dulu, setuju ato enggak ngakaks

Quote:
Original Posted By rarameha
ya udah no problem D
ntar lah,, ku obrak abrik dulu album fb ku
cari yang bagus p


yg agak kurusan kalo bisa :shutups

Quote:
Original Posted By linda.fitriani
wah... cool thread.... D

pengen ikutan... hehe

sayangnya saya di medan hanya sampe 12 desember....

salam kenal buat te-es...


msh banyak waktu 2bln ke depan \)
AREAnarutopedia - 03/10/2012 03:47 PM
#11

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
cak tanyakan RL dulu, setuju ato enggak ngakaks




koq mesti tanya RL pulak amazed:
SiCakepIdir - 03/10/2012 03:55 PM
#12

kenapa tak pake prime ini mads
RubbyisMe - 03/10/2012 03:57 PM
#13

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
koq mesti tanya RL pulak amazed:


kalo buat om-om satu ini apapun bolehlah o
teesnya kan cuma bercanda kisss
RubbyisMe - 03/10/2012 03:58 PM
#14

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kenapa tak pake prime ini mads


ciyus? enelan? miapah?
AREAnarutopedia - 03/10/2012 03:59 PM
#15

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
kalo buat om-om satu ini apapun bolehlah o
teesnya kan cuma bercanda kisss


mahaplah ... aku bukan om om yang seperti kamyu kira :mewek
SiCakepIdir - 03/10/2012 04:05 PM
#16

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
ciyus? enelan? miapah?


sekalian buat trit gosip lah kk :request
AREAnarutopedia - 03/10/2012 04:08 PM
#17

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
sekalian buat trit gosip lah kk :request


maaf gan kalo tuk trit gosip hanya bisa yg mendadak aja gosipannya shakehand
karna gosip terlalu lama juga bisa buat dosa o
SiCakepIdir - 03/10/2012 04:19 PM
#18

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
maaf gan kalo tuk trit gosip hanya bisa yg mendadak aja gosipannya shakehand
karna gosip terlalu lama juga bisa buat dosa o


brarti trit batu hitam akan segera tutup lah ya begitu crot
RubbyisMe - 03/10/2012 04:23 PM
#19

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
mahaplah ... aku bukan om om yang seperti kamyu kira :mewek


jadi om om seperti apa yg bagus kira2 malus

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
sekalian buat trit gosip lah kk :request


udh dijawab ya kk malus
v
v
v
v

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
maaf gan kalo tuk trit gosip hanya bisa yg mendadak aja gosipannya shakehand
karna gosip terlalu lama juga bisa buat dosa o
AREAnarutopedia - 03/10/2012 04:27 PM
#20

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
jadi om om seperti apa yg bagus kira2 malus





aku kan masih energik dan masih mulus luar dalam :cool
Page 1 of 21 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~