Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~
Total Views: 1994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

boboyusi - 03/10/2012 09:27 PM
#41

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
cak uplod potonya dulu malus


dah bertabur pun foto ku di dunia maya ini amazed:
SiCakepIdir - 03/10/2012 09:38 PM
#42

Quote:
Original Posted By puma61
kan dirimu yg dluan kenal gan


eh iya ya
saia yg pertamax sms n bbm dgn makyun di rpm
D.n.S - 03/10/2012 09:54 PM
#43

Aku mau lah sama ts nya
rnrinside - 03/10/2012 10:07 PM
#44

trit baru model lama D
boboyusi - 03/10/2012 10:13 PM
#45

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
eh iya ya
saia yg pertamax sms n bbm dgn makyun di rpm


jadi harus gimana tuh gan D
purgatorium - 03/10/2012 11:33 PM
#46

kontak batin bisa ndak amazed:
rnrinside - 03/10/2012 11:50 PM
#47

aku udah dapat jodoh. dan sudah kontak-kontak pun \)
riel - 04/10/2012 12:02 AM
#48

yg blum berjodoh semoga dipertemukan dengan pujaan hatinya o
lizadesaire - 04/10/2012 12:03 AM
#49

udah sampe page 3 :matabelo
proud.kinantan - 04/10/2012 12:18 AM
#50

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
ngejek x bah gifnya
saia mau juga dong


Quote:
Original Posted By bin3r4
Bang buatin awak \(


wani piro o

----------------------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------


kukuot dulu biar ts nya nampak
vvv

Quote:
Original Posted By areeye
kl aku mau berjodoh sm TS nya apa syaratnya??

*serius ini o
SiCakepIdir - 04/10/2012 04:52 AM
#51

Quote:
Original Posted By boboyusi
jadi harus gimana tuh gan D

harus nyetor lah macam katanya
VV

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
wani piro o

----------------------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------


kukuot dulu biar ts nya nampak
vvv
riel - 04/10/2012 12:11 PM
#52

Quote:
Original Posted By lizadesaire
udah sampe page 3 :matabelo


knapa rupanya kalo sampe page 3 think:
SiCakepIdir - 04/10/2012 12:24 PM
#53

mau lah blajar ke ts nya cara ngomong dgn pohon :request
erixe - 04/10/2012 01:12 PM
#54

ada yang melihat jodohkukah disini? malu:
mau ku kontak jodohku itu tapi entah lagi dimana dirinya o
purgatorium - 04/10/2012 01:14 PM
#55

kalau terkena listrik ya kontak lah
RubbyisMe - 04/10/2012 01:15 PM
#56

Quote:
Original Posted By bin3r4
Bisa nya awak ikutmalu:


bisalah tp syarat dan ketentuan berlaku cool:

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
saia mau dong kontak dgn TSnya malus


kontak batin ajalah kita bg malus

Quote:
Original Posted By areeye
kl aku mau berjodoh sm TS nya apa syaratnya??

*serius ini o


Quote:
Original Posted By D.n.S
Aku mau lah sama ts nya


kalo serius ama tees, uplodkan dulu potonya biar tees kenal malus

Quote:
Original Posted By poteh
semoga berjodoh dan berlanjut ke pelaminan...:ngacir


aamiin \)

Quote:
Original Posted By rarameha
amin amin dan amin :angel


mana potonya mads

Quote:
Original Posted By boboyusi
dah bertabur pun foto ku di dunia maya ini amazed:


kan aku mau liat yg terbaru om o

Quote:
Original Posted By rnrinside
trit baru model lama D


namanya jg aku gak pande buat trit yang bagus bg capedes

Quote:
Original Posted By erixe
ada yang melihat jodohkukah disini? malu:
mau ku kontak jodohku itu tapi entah lagi dimana dirinya o


aku tau jodoh abg dimana ngakaks
RubbyisMe - 04/10/2012 01:30 PM
#57
mari kita mulai perjodohan pertama :cool:
dari awal satu kota dan kedekatan mereka sehingga terbuatlah trit gosip tentang mereka, ts berniat menjodohkan mereka D

Spoiler for cowo a.k.a gana
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~


Spoiler for cewe a.k.a liza
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~



ts melihat adanya kemistri diantara mereka berdua tp karena kesibukan gana yg cuek dan tidak perhatian membuat liza ikutan cuek dan sepertinya berniat mencari pengganti :shutups

kira2 bagaimana kelanjutan kisah mereka??
menurut warga RPM cocokkah mereka berdua??
areeye - 04/10/2012 02:37 PM
#58

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
bisalah tp syarat dan ketentuan berlaku cool:


kontak batin ajalah kita bg malus



kalo serius ama tees, uplodkan dulu potonya biar tees kenal malus


aamiin \)


mana potonya mads


kan aku mau liat yg terbaru om o


namanya jg aku gak pande buat trit yang bagus bg capedes


aku tau jodoh abg dimana ngakaks


yakin neh TS mau kenal??
Ts serius saja jg o
dulu ud ada di album foto fotonya D
man.uk - 04/10/2012 02:40 PM
#59

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
dari awal satu kota dan kedekatan mereka sehingga terbuatlah trit gosip tentang mereka, ts berniat menjodohkan mereka D

Spoiler for cowo a.k.a gana
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~


Spoiler for cewe a.k.a liza
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~



ts melihat adanya kemistri diantara mereka berdua tp karena kesibukan gana yg cuek dan tidak perhatian membuat liza ikutan cuek dan sepertinya berniat mencari pengganti :shutups

kira2 bagaimana kelanjutan kisah mereka??
menurut warga RPM cocokkah mereka berdua??


makjang, masih aja bah berlanjut ngakak malu
RubbyisMe - 04/10/2012 02:50 PM
#60

Quote:
Original Posted By areeye
yakin neh TS mau kenal??
Ts serius saja jg o
dulu ud ada di album foto fotonya D


kan tsnya nubi jadi blm kenal dan gak tau yg mana o

Quote:
Original Posted By man.uk
makjang, masih aja bah berlanjut ngakak malu


tersangka datang jg cool:
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~