Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~
Total Views: 1994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

AREAnarutopedia - 04/10/2012 02:54 PM
#61

pm aku ya kalo mau jadikan aku mak comblang o
man.uk - 04/10/2012 02:56 PM
#62

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
kan tsnya nubi jadi blm kenal dan gak tau yg mana o



tersangka datang jg cool:


cowo na super sibuk norose:
AREAnarutopedia - 04/10/2012 02:58 PM
#63

Quote:
Original Posted By man.uk
cowo na super sibuk norose:


ya gitulah kalo sudah negara yang harus nomor satu o
man.uk - 04/10/2012 03:00 PM
#64

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
ya gitulah kalo sudah negara yang harus nomor satu o


ndak masalah kok ngakak
AREAnarutopedia - 04/10/2012 03:02 PM
#65

Quote:
Original Posted By man.uk
ndak masalah kok ngakak


dan yg gak enaknya jadi suami ato istrinya nanti bakal jadi nomor dualah amazed:
karena pistol adalah suami ato istri pertama \(
SiCakepIdir - 04/10/2012 03:02 PM
#66

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
bisalah tp syarat dan ketentuan berlaku cool:



kontak batin ajalah kita bg malus





kalo serius ama tees, uplodkan dulu potonya biar tees kenal malus



aamiin \)



mana potonya mads



kan aku mau liat yg terbaru om o



namanya jg aku gak pande buat trit yang bagus bg capedes



aku tau jodoh abg dimana ngakaks


berarti kamu tau dong mau saia apa malu:
man.uk - 04/10/2012 03:06 PM
#67

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
dan yg gak enaknya jadi suami ato istrinya nanti bakal jadi nomor dualah amazed:
karena pistol adalah suami ato istri pertama \(


thh, orang lagi bahas gana .
si om ini malah bahas hasyim ngakak
areeye - 04/10/2012 03:15 PM
#68

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
kan tsnya nubi jadi blm kenal dan gak tau yg mana o


tersangka datang jg cool:


apalagi aku masih baru kalipun
blm ada yg knl o
man.uk - 04/10/2012 03:16 PM
#69

mana ni TS nya bingung:
RubbyisMe - 04/10/2012 03:28 PM
#70

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
pm aku ya kalo mau jadikan aku mak comblang o


cak comblangkan yg dibawah ini om

v
v
v
v

Quote:
Original Posted By man.uk
cowo na super sibuk norose:


Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
berarti kamu tau dong mau saia apa malu:


mau nikah ya ngakaks

Quote:
Original Posted By areeye
apalagi aku masih baru kalipun
blm ada yg knl o


eh? yakinnya itu? think:
sasucek - 04/10/2012 03:31 PM
#71

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
dari awal satu kota dan kedekatan mereka sehingga terbuatlah trit gosip tentang mereka, ts berniat menjodohkan mereka D

Spoiler for cowo a.k.a gana
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~


Spoiler for cewe a.k.a liza
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~



ts melihat adanya kemistri diantara mereka berdua tp karena kesibukan gana yg cuek dan tidak perhatian membuat liza ikutan cuek dan sepertinya berniat mencari pengganti :shutups

kira2 bagaimana kelanjutan kisah mereka??
menurut warga RPM cocokkah mereka berdua??




setuju sekali sama usulnya
lanjutkannnnnn gana D
3548609 - 04/10/2012 03:33 PM
#72

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
cak comblangkan yg dibawah ini om

v
v
v
v





mau nikah ya ngakaks



eh? yakinnya itu? think:


menurut hasil pemantauan, penyelidikan, dan pencaritahuan, sepertinya gana minta di comblangkan dengan ts genit:

Quote:
Original Posted By sasucek
setuju sekali sama usulnya
lanjutkannnnnn gana D


temen nya gana yah bang? o
421437 - 04/10/2012 03:40 PM
#73

Quote:
Original Posted By areeye
apalagi aku masih baru kalipun
blm ada yg knl o


Ditunggu yah kdatangannya di medan

Quote:
Original Posted By sasucek
setuju sekali sama usulnya
lanjutkannnnnn gana D


Ini wacet yg di grup td ya?
SiCakepIdir - 04/10/2012 03:47 PM
#74

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
cak comblangkan yg dibawah ini om

v
v
v
v





mau nikah ya ngakaks



eh? yakinnya itu? think:


tuh kan emang udh kontak batin kita malu
rnrinside - 04/10/2012 04:07 PM
#75
\
Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tuh kan emang udh kontak batin kita malu


berarti udah bisalah minta persetujuan RL D
puma61 - 04/10/2012 04:11 PM
#76

Quote:
Original Posted By rnrinside
berarti udah bisalah minta persetujuan RL D


Brarti dirgan mw poligami?

Apa sanggup dia?
riel - 04/10/2012 04:31 PM
#77

Quote:
Original Posted By AREA*Forbidden*
pm aku ya kalo mau jadikan aku mak comblang o


ke id yg mana bisa aq pm cool:
erixe - 04/10/2012 04:39 PM
#78

Quote:
Original Posted By riel
ke id yg mana bisa aq pm cool:

ke id ini juga boleh lah lae D
cemana? D
riel - 04/10/2012 04:46 PM
#79

Quote:
Original Posted By erixe
ke id ini juga boleh lah lae D
cemana? D


boleh² D
apa kabar neh bang D
lama gak online nampaknya malu:
areeye - 04/10/2012 04:52 PM
#80

Quote:
Original Posted By RubbyisMe
cak comblangkan yg dibawah ini om

v
v
v
v





mau nikah ya ngakaks



eh? yakinnya itu? think:


Yakin la kl aku blm kenal sm TSnya o
Siapa ts nya gak tau o
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~