Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~
Total Views: 1994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 21 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

zoentaxxx - 05/10/2012 04:00 AM
#121

Sepertinya ada yang lagi berjodoh di atas ini... matabelo:
ganaguyz - 05/10/2012 04:39 AM
#122

nama saya gana. sy msih jomloh
bin3r4 - 05/10/2012 07:02 AM
#123

Quote:
Original Posted By ganaguyz
nama saya gana. sy msih jomloh


Terus avatarnya kok 2 orang eek: ngakaks
purgatorium - 05/10/2012 07:07 AM
#124

apa kalau gak ada jodoh dukun bertindak amazed:
lizadegea - 05/10/2012 09:42 AM
#125

Quote:
Original Posted By sasucek
wihhh deket tuh kak D
kieain abg abg tadi ngakak
ane di candra kirana
dekat kali sama berngam itu
salam kenal ya kak

bah dekat itu lah p
kapan" ikut lah kalo kami ngumpul" .
sesama kaskuser binje jangan somse" ngakaks
Quote:
Original Posted By ganaguyz
nama saya gana. sy msih jomloh


dah ko tengok belom postingan mbak yuyun ini? cd

V
V
V
Quote:
Original Posted By RubbyisMe
dari awal satu kota dan kedekatan mereka sehingga terbuatlah trit gosip tentang mereka, ts berniat menjodohkan mereka D

Spoiler for cowo a.k.a gana
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~


Spoiler for cewe a.k.a liza
~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~



ts melihat adanya kemistri diantara mereka berdua tp karena kesibukan gana yg cuek dan tidak perhatian membuat liza ikutan cuek dan sepertinya berniat mencari pengganti :shutups

kira2 bagaimana kelanjutan kisah mereka??
menurut warga RPM cocokkah mereka berdua??
Mooneigzh - 05/10/2012 09:48 AM
#126

bah...ada pulak thread kontak jodoh ?

gak kontak kontak nanti itu jodohnya ?

beteweeee ada yg mau samaku ? genit:
lizadegea - 05/10/2012 10:02 AM
#127

Quote:
Original Posted By Mooneigzh
bah...ada pulak thread kontak jodoh ?

gak kontak kontak nanti itu jodohnya ?

beteweeee ada yg mau samaku ? genit:


tulis lah apa kelebihan/kekurangan + foto mu disini .
purgatorium - 05/10/2012 10:08 AM
#128

Quote:
Original Posted By lizadegea
tulis lah apa kelebihan/kekurangan + foto mu disini .


setuju lah kalau di letak foto disini
lizadegea - 05/10/2012 10:09 AM
#129

Quote:
Original Posted By purgatorium
setuju lah kalau di letak foto disini


kalo penampakan aku kan kalian dah tau, jd ga perlu foto lagi o
purgatorium - 05/10/2012 10:13 AM
#130

Quote:
Original Posted By lizadegea
kalo penampakan aku kan kalian dah tau, jd ga perlu foto lagi o


cak letak dulu fotonya kemari sist malu:
lizadegea - 05/10/2012 10:26 AM
#131

Quote:
Original Posted By purgatorium
cak letak dulu fotonya kemari sist malu:


kayak nya udah banyak foto ku di trit ini .
liat aja di page 3 .
max3032 - 05/10/2012 10:30 AM
#132

udah kek trit gosip pulak tentang gana dan liza think:
lizadegea - 05/10/2012 10:36 AM
#133

Quote:
Original Posted By max3032
udah kek trit gosip pulak tentang gana dan liza think:


mengapa selalu aku dan dia malu:
max3032 - 05/10/2012 10:37 AM
#134

Quote:
Original Posted By lizadegea
mengapa selalu aku dan dia malu:


ntahlah \)
mungkin ini lah jalannya menuju jodoh o
lizadegea - 05/10/2012 10:44 AM
#135

Quote:
Original Posted By max3032
ntahlah \)
mungkin ini lah jalannya menuju jodoh o


dan saya pun tidak tau harus berkata apa lagi .
max3032 - 05/10/2012 10:55 AM
#136

Quote:
Original Posted By lizadegea
dan saya pun tidak tau harus berkata apa lagi .


aku hanya bisa mengelus dadaku sendiri ajalah :genits
purgatorium - 05/10/2012 10:57 AM
#137

Quote:
Original Posted By lizadegea
kayak nya udah banyak foto ku di trit ini .
liat aja di page 3 .


kulihat dulu lah itu
lizadegea - 05/10/2012 10:57 AM
#138

Quote:
Original Posted By max3032
aku hanya bisa mengelus dadaku sendiri ajalah :genits


ya iya lah, masa dada orang yg mau di elus :genits
Quote:
Original Posted By purgatorium
kulihat dulu lah itu


ok baik lah .
puma61 - 05/10/2012 11:07 AM
#139

Quote:
Original Posted By lizadegea
ya iya lah, masa dada orang yg mau di elus :genits


ok baik lah .


mudah2an cocok yah
purgatorium - 05/10/2012 11:11 AM
#140

poto ku perlu gak di letak disini ,siapa tau dapat yang bening malu
Page 7 of 21 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ~^^Kontak Jodoh Warga RPM^^~