SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pelayanan Support - Customer Service PT. XL AXIATA
Total Views: 459 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

lastsetiadi - 03/10/2012 04:24 PM
#1
Pelayanan Support - Customer Service PT. XL AXIATA
Ada Support XL ga ya yang ngaskus cendolb


Surat Pembaca ditujukan untuk PT. XL AXIATA

Ane buat surat pembaca berguna untuk kritik PT. XL Axiata lewat pengaduan di nomor 817.

Pertama ada keluhan sinyal blackberry di wilayah saya dimana saya mau menanyakan dengan CS melalui 817 kok dengan jawaban " MAAF SAAT INI REPRESENTATIVE KAMI MASIH MELAYANI PELANGGAN "

jawaban itu melulu, APAKAH TIDAK ADA CS NYA ATAU LAGI PADA LIBURAN SEMUA.

Saya menunggu sambil saya handsfree sampai 27 menit 37 detik belum ada diangkat itu waktu pada saat saya tulis thread ini capedes

817 itu berbayar loh per call

Feedback yang saya harapkan dari agan2 itu bukan suruh ganti provider loh, ini kritikan membangun untuk PT. XL AXIATA supaya pada sadar aja dengan pelayanan negara kita

MohoN konfirmasinya..

saya melihat waktu itu sudah menunggu di 33 menit 19 detik sebelum saya posting

untuk screenshoot nanti bisa saya tampilkan

lastsetiadi
0817450***

gimana mau mengadu kalo nelp ke CS aja disuruh nunggu hammer:
danielfebrianto - 03/10/2012 04:55 PM
#2

Dibawa muter2 dulu sampe bosen customernya Yb
irenk wardani - 03/10/2012 06:34 PM
#3

ente nelpon nya jam brp gan? biasanya klo di jam2 sibuk emang agak susah nelpon CS operator selular, klo ane seh ada tips neh supaya cepet diterima tlp kita coba pas ada pilihan bahasa ente pilih yg bahasa inggris gan, biasanya lbh cepet diangkat krn kemungkinan yg make jalur itu sedikit.. walau nanti pas komplain tetep make bhs indonesia gpp lha wong cs nya jg orang indonesia heheee Yb
FrancescoTotti - 03/10/2012 06:47 PM
#4

Itu operator yg warnanya kuning juga sama aja koq. Mau masuk ke submenu I*3 aja muter2nya ampun dah. padahal cuma mau ngomong ama CSnya duank..
CS Kartu kredit ada juga yg kek gini. Menunya dibikin sepusing2nya supaya nguras tarif telpon customer..
elek.transfer - 03/10/2012 08:04 PM
#5

Quote:
Original Posted By FrancescoTotti
Itu operator yg warnanya kuning juga sama aja koq. Mau masuk ke submenu I*3 aja muter2nya ampun dah. padahal cuma mau ngomong ama CSnya duank..
CS Kartu kredit ada juga yg kek gini. Menunya dibikin sepusing2nya supaya nguras tarif telpon customer..

setuju gan, kayakna semua operator kayak gitu deh capedes
seinget ane kayakna kalo telp belum diangkat CS belum kepotong pulsanya D
jadi bisa redial terus ampe diangkat tuh CS
kountop - 04/10/2012 09:58 AM
#6

ia nih sekarang beberapa operator tlp kalo call CS ada tarifnya per telp capedes

Xl
Rp 350,-/per panggilan.
Simpati
155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (GRATIS)
188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar)
Mentari
Dial 222 (Free) Dial 100 (Rp.400,-/call)
IM3
Dial 100 (Rp. 400,-/call)

tapi masih mendinglah... dulu di iklan tv alaram mobil Roncar... tel CS-nya kena tarif premium call ngakaks
SoeperDong - 07/10/2012 09:46 AM
#7

Emang nelfon di jam berapa gan ?

Ane selalu di angkat kok kalau nelpon ke cs nya.

Gak sampe nunggu 1 menit udah di angkat.
Andi1089 - 07/10/2012 10:04 AM
#8

mm bagi pengalaman jga gan, klo di operator si merah mau nelpon CS pake kartu prabayar (AS/Simpati) itu bakal lama bgt baru bisam, tpi kalo pake pascabayar (Halo) ga bbrp lama malah biasanya langsung nyambung, ane udah ngalamin 2x, langsung nelpon bersamaan pake AS ma Halo, dan pasti Halo dluan direspon...
hezztee - 07/10/2012 11:49 AM
#9

ada keluhan sinyal blackberry tapi masih bisa nelpon yah gan?? bingung
BettaHouseJr - 07/10/2012 08:22 PM
#10

sy skrg aja telp per 25 menit uda d putus \(
pdhl dlnya per 50 menit bru putus, dlnya 2k skrg jd 3k hammers
harga telp makin lama makin mahal \(
pdhl sesama XL o
putriekayangan - 09/10/2012 11:21 AM
#11

ya mungkin saat agan tlp csnya, lagi penuh gan pelanggan lagi curhat jg sm cs nya, tapi kalau nunggunya selama itu...... berarti masalah2 pelanggannya rumit kali gan, jd butuh waktu lama deh
nadiayuningtya - 09/10/2012 11:29 AM
#12

Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
sy skrg aja telp per 25 menit uda d putus \(
pdhl dlnya per 50 menit bru putus, dlnya 2k skrg jd 3k hammers
harga telp makin lama makin mahal \(
pdhl sesama XL o


dulu ane juga pengguna xl, tapi sekarang sudah pindah ke indosat. ya gara2 tarifnya yg aneh, hantu klo ane bilang gan. tlp ke sesama aja mahalnyaaaa kebangetan. baru 2menit masa udh 3rb, bangkrut ane. yg katanya tlp malem tarif flat tuh, kenyataannya baru brp menit udh mati capedes
lunar1980 - 09/10/2012 11:55 AM
#13

terlalu banyak komplain dan sedikit tenaga. harusnya XL bisa merekam nomor yang sudah antri dan nomor tersebut bisa ditelepon balik untuk dilakukan follow up.
supertramp - 09/10/2012 12:03 PM
#14

Memang susah bicara lewat CS melalui telp, selain ngga jelas kadang cepat2 main putus saja. Lbh baik datang lgs supaya lbh jelas
SoeperDong - 09/10/2012 09:08 PM
#15

Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
sy skrg aja telp per 25 menit uda d putus \(
pdhl dlnya per 50 menit bru putus, dlnya 2k skrg jd 3k hammers
harga telp makin lama makin mahal \(
pdhl sesama XL o


Bener banget nih gan.

Dulu sampe 1 setengah jam juga masih nyambung tanpa putus.

Sekarang bentar doang udah di putus.

Tapi begitu putus langsung telpon lagi p
stevanikyle - 10/10/2012 01:13 PM
#16

agan br segitu nunggunya.

ane pernah sampe 01:00:00 sampe2 telp ane terputus lho gan.
da tuh di telp balik sekitar 30 menitan lg br diangkat.. berduka
safi3 - 14/10/2012 10:50 PM
#17

Ane udh gak Kuat sama xl mau Pindah Aja ke si kuning
1937der - 14/10/2012 11:03 PM
#18

Xl makin gak jelas capedes
Oneiroi. - 14/10/2012 11:17 PM
#19

bbrp pelayanan perusahaan besar di indonesia memang menyebalkan
mungkin mereka tidak pernah merasakan jadi customer
atau
memang tidak peduli

fuck3:
201boncel - 15/10/2012 10:55 AM
#20

XL tuh mau di pailitkan juga kali yah sama kya telkomsel capedes
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pelayanan Support - Customer Service PT. XL AXIATA