Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > KALIJODO JAKARTA, Rekreasi Malam harga Mahasiswa
Total Views: 9590 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

jokower - 04/10/2012 02:15 PM
#21

Quote:
Original Posted By rvbby
bkan gan. maksudnya kalo dnger kata kfc, ane ingetnya daerah mabes. haha


oositu daerah mabes gitu ya?ane malah gak liat soalnya mlm2 gitu pas kesana. hammers. btw msh ada grebegan gak sih gan disana??
syg nih ane dah gak dijakarta, skrg ditugasin di luar pulau
americanmuscle - 04/10/2012 02:17 PM
#22

Quote:
Original Posted By jokower


thanks gan..btw ane bukan suhu, masih nubie dunia beginian..Yb
suhu americanmuscle mgkn bisa kasih FR buat kaskuser2 disini hehehe


Ane nggak mahir bikin FR gan...hehe
Tp overall sih lumayan..DC nya beragam antara 100 - 150 k,itupun blm termasuk tips.

WP nya buannyyakkk bener,sejubleg!ngakak
Tinggal rajin2 keliling wisma ajamalus

Kalo tempat ekse nya agak kecil,kayak kost2an gt dan ada AC nya..

Kl dibilang aman si aman suhu...ane pernah cerita2 sm WP nya,katanya bulan p**sa aja ni tempat masih buka,sampe H-1 leb**an...ngakak

Mohon koreksi jika Nubie salah....
jokower - 05/10/2012 12:43 AM
#23

Quote:
Original Posted By americanmuscle
Ane nggak mahir bikin FR gan...hehe
Tp overall sih lumayan..DC nya beragam antara 100 - 150 k,itupun blm termasuk tips.

WP nya buannyyakkk bener,sejubleg!ngakak
Tinggal rajin2 keliling wisma ajamalus

Kalo tempat ekse nya agak kecil,kayak kost2an gt dan ada AC nya..

Kl dibilang aman si aman suhu...ane pernah cerita2 sm WP nya,katanya bulan p**sa aja ni tempat masih buka,sampe H-1 leb**an...ngakak

Mohon koreksi jika Nubie salah....


wah mantab nih FR-nya.. keliatan agan suhu americanmuscle lebih pengalaman..
untuk tempat mmg bervariasi, ada yg pake AC ada yg tidak.
sepakat sm agan americanmuscle kalau overall lumayan.
wah kalau puasa buka malahan ane gak tahu gan?mantab nih.. dah legal aja nih..ngakak
americanmuscle - 05/10/2012 12:51 AM
#24

Quote:
Original Posted By jokower


wah mantab nih FR-nya.. keliatan agan suhu americanmuscle lebih pengalaman..
untuk tempat mmg bervariasi, ada yg pake AC ada yg tidak.
sepakat sm agan americanmuscle kalau overall lumayan.
wah kalau puasa buka malahan ane gak tahu gan?mantab nih.. dah legal aja nih..ngakak


Ane bukan suhu gan..ane nubie yang mencoba mencari pengalaman untuk berbagi dengan yang lainngakak

Mungkin dibawah ane bisa menjelaskan secara gamblang...malus
fb15 - 05/10/2012 01:00 AM
#25

ane org jakarta tp malah g tau jalan ke kalijodo ngakaks
d1vinerapier - 05/10/2012 01:48 AM
#26

FR

Cafe Ling Ling


Lebih dari 10x main kesini
kalo mo main tanya sm aa '' ad* '' tanya yg recomendded yg mana
nanti dikasi tau kalo si itu si itu si itu bisanya apa aja
moga ngebantu beer:
siapberangkat - 05/10/2012 08:55 AM
#27

Quote:
Original Posted By d1vinerapier
FR

Cafe Ling Ling


Lebih dari 10x main kesini
kalo mo main tanya sm aa '' ad* '' tanya yg recomendded yg mana
nanti dikasi tau kalo si itu si itu si itu bisanya apa aja
moga ngebantu beer:


nice FR

kira2 nubie kek akang diajak gak yah klo ke mari ? malus
pendekar_baik - 05/10/2012 11:20 AM
#28

Quote:
Original Posted By siapberangkat
nice FR

kira2 nubie kek akang diajak gak yah klo ke mari ? malus


kalo yang ini pasti udah apal tiap centimeter di semua wisma.. rajin benerin genteng kayaknya disana... p
americanmuscle - 05/10/2012 11:43 AM
#29

Quote:
Original Posted By fb15
ane org jakarta tp malah g tau jalan ke kalijodo ngakaks


Yuk mari cek TKP brg gan..malus
Quote:
Original Posted By d1vinerapier
FR

Cafe Ling Ling


Lebih dari 10x main kesini
kalo mo main tanya sm aa '' ad* '' tanya yg recomendded yg mana
nanti dikasi tau kalo si itu si itu si itu bisanya apa aja
moga ngebantu beer:


Cafe LING LING ya gan...oke,ane inget2 dehngakak
Maklum ane kl ksana main masuk2 aja kaga liat nama cafe nyangakak

Quote:
Original Posted By siapberangkat


nice FR

kira2 nubie kek akang diajak gak yah klo ke mari ? malus


Wah...ada suhu dimarih..mohon bimbingan suhu SBmalus

jokower - 05/10/2012 01:49 PM
#30

Quote:
Original Posted By americanmuscle
Ane bukan suhu gan..ane nubie yang mencoba mencari pengalaman untuk berbagi dengan yang lainngakak

Mungkin dibawah ane bisa menjelaskan secara gamblang...malus


iya nih gan ane jg disini cm share setau ane aje, shakehand

Quote:
Original Posted By fb15
ane org jakarta tp malah g tau jalan ke kalijodo ngakaks


agan fb15 pasti mainnya ketempat yg lbh berkelas ya D Yb

Quote:
Original Posted By d1vinerapier
FR

Cafe Ling Ling


Lebih dari 10x main kesini
kalo mo main tanya sm aa '' ad* '' tanya yg recomendded yg mana
nanti dikasi tau kalo si itu si itu si itu bisanya apa aja
moga ngebantu beer:


wah ada suhu d1vine ngsh FR, genit:
ntar coba ah ke ling-ling kalau ke jkrta lagi D

Quote:
Original Posted By siapberangkat
nice FR

kira2 nubie kek akang diajak gak yah klo ke mari ? malus


masak suhu SB yg terkenal itu ngaku nubie sih hehehe malus
rvbby - 05/10/2012 03:04 PM
#31

Quote:
Original Posted By jokower
masak suhu SB yg terkenal itu ngaku nubie sih hehehe malus


iya. msa suhu ngaku nubie. yg nubie mah ane \)
hans4231 - 05/10/2012 05:14 PM
#32

Nubie izin mantau di mari yah suhu... biar dpt pencerahan gmn meriahnya suasana kalijodo malus
redkanaya - 05/10/2012 05:48 PM
#33

Quote:
Original Posted By siapberangkat
nice FR

kira2 nubie kek akang diajak gak yah klo ke mari ? malus


ikutan kyk akang Sb ah... ijin nyimak aja, jauh ga yahh...
rvbby - 05/10/2012 05:52 PM
#34

Quote:
Original Posted By redkanaya
ikutan kyk akang Sb ah... ijin nyimak aja, jauh ga yahh...


itu yg di avatar sapa ci? p
redkanaya - 05/10/2012 05:57 PM
#35

Quote:
Original Posted By rvbby
itu yg di avatar sapa ci? p


yg jelas ga ada kyknya di kali jodoh deh... xixixixiii malus
rvbby - 05/10/2012 05:59 PM
#36

Quote:
Original Posted By redkanaya
yg jelas ga ada kyknya di kali jodoh deh... xixixixiii malus


yg di gading bkan?? p
redkanaya - 05/10/2012 06:04 PM
#37

Quote:
Original Posted By rvbby
yg di gading bkan?? p


juga bukan beib... xixixi.... disalah satu tempat persembunyian nubie...
rvbby - 05/10/2012 06:05 PM
#38

Quote:
Original Posted By redkanaya
juga bukan beib... xixixi.... disalah satu tempat persembunyian nubie...


asiiik y. nubie mau donk yg mdel kek gtu p
4bottle - 06/10/2012 02:48 PM
#39

ane pernah maen sekali kesini lokasinya si murah meriah, tapi mainnya kaya dikejar setoran
rvbby - 06/10/2012 03:19 PM
#40

Quote:
Original Posted By jokower
oositu daerah mabes gitu ya?ane malah gak liat soalnya mlm2 gitu pas kesana. hammers. btw msh ada grebegan gak sih gan disana??
syg nih ane dah gak dijakarta, skrg ditugasin di luar pulau


iya. haha
skrg c menurut ane aman2 aja kok. ga ad razia \)

Quote:
Original Posted By 4bottle
ane pernah maen sekali kesini lokasinya si murah meriah, tapi mainnya kaya dikejar setoran


kek kopaja aja y. kejar setoran. wkwkwk
pling males d. ga dpet feelnya. hehe
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > KALIJODO JAKARTA, Rekreasi Malam harga Mahasiswa