THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 orang yang dijamin masuk syurga
Total Views: 10274 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

H4rdyb0yz - 18/10/2012 09:32 PM
#121

wah enak banget bisa kekal di alam sana....
stivent8 - 19/10/2012 06:35 AM
#122

Quote:
Original Posted By H4rdyb0yz
wah enak banget bisa kekal di alam sana....


:addfriends
setiawan278 - 19/10/2012 06:41 AM
#123

sekarang tinggal umat penerusnya yg harus terus berjuang agar mendapat tempat di surga..
io8io - 19/10/2012 06:43 AM
#124

wah nice inpo gan. ane harus mengikuti jejak mereka nih gan malu
stivent8 - 19/10/2012 09:20 AM
#125

Quote:
Original Posted By setiawan278
sekarang tinggal umat penerusnya yg harus terus berjuang agar mendapat tempat di surga..


iya gan..
stivent8 - 19/10/2012 01:58 PM
#126

Quote:
Original Posted By io8io
wah nice inpo gan. ane harus mengikuti jejak mereka nih gan malu


:addfriends
abril.blaugrana - 19/10/2012 02:01 PM
#127

Wah ane kok gak termasuk gan
ngakak
faizallazuar - 19/10/2012 02:18 PM
#128

jadi pengen kya orang" tersebut
stivent8 - 19/10/2012 07:55 PM
#129

Quote:
Original Posted By faizallazuar
jadi pengen kya orang" tersebut


:addfriends
Rifqinno - 19/10/2012 07:57 PM
#130

subhanallah:matabelo
ModeratorKiskus - 19/10/2012 08:17 PM
#131

wah jdi inspiratif bbt,,moga kita mngikuti jejak mereka,,
stivent8 - 20/10/2012 08:11 AM
#132

Quote:
Original Posted By ModeratorKiskus
wah jdi inspiratif bbt,,moga kita mngikuti jejak mereka,,


:addfriends
relyan - 20/10/2012 08:22 AM
#133

:matabelo semoga Allah selalu menjaga orang orang yang mengikuti ajaran Mu dan menjaga kebesaran Nama MU. Amien YRA
amaveline - 20/10/2012 08:23 AM
#134

Subhanallah....semoga kita bisa sperti mreka.....
amien ....

Silahkan mampir di jokes ane gan malu
Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane yang lain gan

Quote:
( Android, iphone, Blackberry dan Symbian ) D
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:
Humor BB ++
Humor BB++ D

Quote:
Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk
Quote:
wah anak siapa nih??
Ada yang kenal gag??masuk
solidarnosc - 20/10/2012 08:26 AM
#135

ane juga mau dong.....
jawara_banten - 20/10/2012 08:31 AM
#136

wah mau banget ane masuk surga mah gan
jawara_banten - 20/10/2012 08:33 AM
#137

beriman dan bertawakal aja deh ane gan
hasilnya keq gimana... itu hak ferogratif yang diatas
Adityawandism - 20/10/2012 08:35 AM
#138

subhanallah :matabelo
Zilia - 20/10/2012 08:40 AM
#139

ente tau dari mana mereka2 bakal masuk surga
semuanya juga adanya di tangan Tuhan D
torran - 20/10/2012 08:42 AM
#140

seandainya ane hidup dijaman itu
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 orang yang dijamin masuk syurga