THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto Para Artis Hollywood Bersama Peran Penggantinya
Total Views: 19629 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

funnypapua - 18/10/2012 04:40 PM
#41

mirip gan.
Sakhi.Wulan - 18/10/2012 04:44 PM
#42

peran pengganti J lo parah banget gan

mirip siii :matabelo

tapi ga banget daaahhhh
xchristx - 18/10/2012 04:51 PM
#43

pemeran pengganti J-lo sih emejing banget, wkwkwk ngakaks
XoWhat - 18/10/2012 05:15 PM
#44

Quote:
Original Posted By DrLee
yang JLO aneh penggantinya kaya make wig gan D


bukan pke wig gan, tapi :genit
ngakak
Totobfh18 - 18/10/2012 05:17 PM
#45

Emang sekilas mirip banget....
fallah.al - 18/10/2012 05:24 PM
#46

Lumayan juga tuh jadi peran pengganti ngakak
bingungbangetah - 18/10/2012 05:28 PM
#47

Quote:
Original Posted By pali
ini jg gan D

Foto Para Artis Hollywood Bersama Peran Penggantinya




Yang ini mirip gan :thumbup
RadiuSZ - 18/10/2012 05:31 PM
#48

bisa mirip tuh... wkwkwk
tpi knapa tuh yg JLo?? wkwkwk ngakaks
vodkabilIy - 18/10/2012 05:35 PM
#49

jackie chan yg ga pake stuntman aja sering salah salahiloveindonesias
ismaya - 18/10/2012 05:35 PM
#50

Arnold mirip tuh p
sangkil - 18/10/2012 05:36 PM
#51

buset gan mirip banget tuh wajahnya haha
kecuali yg jelo gan maho
SooYoung32 - 18/10/2012 05:40 PM
#52

mirib lah ,,, tapi yg j-lo ko pemeran penggantinya cowo sih?
aa_andik - 18/10/2012 05:45 PM
#53

yang versi indo ada ga gan?
dedustrak - 18/10/2012 05:46 PM
#54

Nice share, Gan... nemu aja...

:thumbup
kupuku - 18/10/2012 05:47 PM
#55

dapeeet aja ente gan
90dz69 - 18/10/2012 05:47 PM
#56

penggantinya Jelo :genit
Dicici - 18/10/2012 05:48 PM
#57

stuntman jlo cwo gitu.. ngakak
pasti film action tuh.. ngakak
elsharap - 18/10/2012 05:50 PM
#58

pemeran ganti Brad Pitt mirip ya gan malu
Suksesor - 18/10/2012 05:56 PM
#59

mirip mirip yaailoveindonesias
cruisneey - 18/10/2012 06:10 PM
#60

klo di hollywood sana pemeran pengganti wajib mirip yahh..
soalnya disana adegannya mau sereal mungkin..
jd kamera gak ada yg diumpetin sedikit mungkin buat nutupin aktor aslinya..
klo disini kan ada adegan fighting cuma diliat belakangnya aja tuh si aktornya ngakak
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto Para Artis Hollywood Bersama Peran Penggantinya