SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kecewa dengan strategi penjualan Huawei Indonesia
Total Views: 1297 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

limantoro - 05/10/2012 08:12 AM
#21

udah udah... TS nya jangan dipojokkin gan, kasihan Yb

Secara 800rb kan TS asyik bisa menikmati fitur dan kecanggihannya terlebih dulu... yg budget pas pas an ya nunggu harga drop baru bisa beli... iloveindonesia
NeOqzruh - 05/10/2012 11:01 AM
#22

Quote:
Original Posted By limantoro
udah udah... TS nya jangan dipojokkin gan, kasihan Yb

Secara 800rb kan TS asyik bisa menikmati fitur dan kecanggihannya terlebih dulu... yg budget pas pas an ya nunggu harga drop baru bisa beli... iloveindonesia


kalo gadget kelas mahal dibeli oleh pengguna itungan alias kantong mepet yang nggak sabaran ya jadi begini. harga ngedrop serasa dunia runtuh.... menjerit-jerit pilu ..... kesian

niat curhat dimari buat cari dukungan eh... malah dibodoh-bodohin kaskuser lain... ampuun dj
anth200286 - 05/10/2012 11:22 AM
#23

gw sebenrnya pgn ngmg dsini, ngerasa ga sih kalian dibodoh2in perusahaan yg jual elektronik2 tuh?? sama importernya?

yg bego kalian yg melumrahkan hal itu terjadi ato gw yg bego karna nyadar kl ini ga bener?
akagimaru - 05/10/2012 12:44 PM
#24

Quote:
Original Posted By anth200286
gw sebenrnya pgn ngmg dsini, ngerasa ga sih kalian dibodoh2in perusahaan yg jual elektronik2 tuh?? sama importernya?

yg bego kalian yg melumrahkan hal itu terjadi ato gw yg bego karna nyadar kl ini ga bener?


aq sih gak merasa dibodohi perush yg jual elektronik.
krn aq selalu tunggu hrg stabil... aq ngak ngejar gengsi sbg early adopter. D
bahkan kadang aq beli yg 2nd gan... hrg lebih miring lagi tuh.

no offense
jd ... agan bisa menyimpulkan sendiri ... siapa yg bodoh.
peace gan.

btw, teknologi baru itu mahal hrgnya, krn butuh riset yg membutuhkan modal gak dikit.
lunar1980 - 05/10/2012 01:11 PM
#25

Quote:
Original Posted By anth200286


saya juga ngerti gan kl harga elektronik pasti turun terus. tapi ini masalahnya dalam waktu 2 bulan gan, 2 bulan itu waktu yg singkat loh dengan penurunan sebesar 800rb... kl dalam waktu 2 bulan turun 100-300 ane masih bisa maklum, tapi ini 800!! gimana ga nyesek cb?


ya kalau saya jadi anda pasti nyesek cuma yaaaa anggap saja kita sudah menang make ngakak jadi salah satu orang pertama yang sudah make.
gitawm - 05/10/2012 05:59 PM
#26
kayaknya agan cuma mau jatuhin Huawei doang nih
kebijakan nurunin atau naikin harga itu urusan penjual.

Pintar-pintarnya pembeli dong.......

Ini ga terjadi cuma produk Huawei, produk lain pasti ada yg kayak gini, cuma kebetulan aja agan belinya Huawei trus jelek-jelekin Huawei.
riry7djoe - 05/10/2012 06:56 PM
#27

belom ngerasain sakit hati nya pemake samsung sih p.. masa produk saling bunuh keluar dekat2 \(
anita.sutanty - 06/10/2012 08:27 AM
#28

Quote:
Original Posted By riry7djoe
belom ngerasain sakit hati nya pemake samsung sih p.. masa produk saling bunuh keluar dekat2 \(


ngakaks

Ane bc judul kirain tntng servicenya stlh beli, "strategi penjualan", bahasa yg cukup tinggi Ts D

Kl mnrt ane,Tsnya gengsi gde ya?
Kyk gk trma kl HP yg dbeli jd turun derajat \)
Knp gk sXan bli iPhone kl mw hrga diri naik Gan?
Buat pljrn brhrg bhw bikin SP d sni orangnya pd pinter2 & kritis2,gk sll dibela Gan,yg ad mlh dihina2,jd bumerang deh \)
k4rman - 06/10/2012 09:01 AM
#29

Assalaamu Alaykum, WR.WB

kl menurut ane ni ye gan..,..saat launching kl misal mau di jual 10 juta juga...ane rasa gk salah...itu hak mereka yg mo jual...resiko juga mereka yg tanggung...jadi sepi pembeli ato bahkan kagak ada yg beli....cuma mungkin..bagi kita harga segitu kagak rasional..tapi tetap yg pasti gk salah..!! artinya..keputusan ada ditangan pembeli.

nah soal setelahnya...( jangankan 2 bulan....)..pas besoknya..alias selang sehari aja..karena mereka rasa harga 10 juta gk menarik minat pembeli..andai aja mereka menurunkan jadi harga sejuta misalnya......yaa..suka-suka yg juwal kan...mereka juga yg tanggung resiko kan...jadi rugi banyak..dll..!!

intinya...hukum pasar dah jelas kok..penjual ngasi harga..kita minat, ya beli dengan harga itu..kl gk....ya udah..jangan dibeli..toh yakin ane...mereka gk maksa kita untuk beli........ya gak....!!!?

dah gan....om momod...close aja ini...anggap aja masalah cukup sampe disini..biar gk kepanjangan....!!! mo gimana juga...toh ini sudah terjadi..!!! TS mungkin usahan untuk sabar aja...dan kalo bisa ..ya ihklaskan aja...toh dengan harga yang sama...tidak hanya TS yg membeli di hari itu..ada beberapa mungkin...dan mungkin...yg lain legowo aja....!!!

ato...biar sekalian menyatu...coba deh...beli SAMSUNG.....!!!!..biar lebih semangat TS-nya...!!!! tuh SAMSUNGer's pada sakit pala semua....ane salah satunya............tapi ya..biasa aja..!!!!

SALAm untuk TS-nya... dan yg lain juga.

Wassalaamu Alalykum, WR.WB
Thomas DeLonge - 06/10/2012 10:06 AM
#30

udah biasa sih gan kalo turun" harga begitu , kayanya huawei mau keluarin produk barunya di atas ascend p1 makanny harganya di turunin gtu aja kok repot ....

produsen lain juga ada hp dari harga 7jt jd 4jtan hahah ngakak



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Latvuska - 06/10/2012 10:44 AM
#31

Quote:
Original Posted By lunar1980
bukannya kalau pertama kali keluar memang harga sedang tinggi-tingginya dan setelah itu akan turun terus. ini kan hal lumrah dalam hal elektronik.
lagipula kalau huawei disuruh refund rasanya kok tidak akan bisa karena beda kelas (huawei dengan apple product).


yup.... bro lunar bener gan....

Namanya launching kadang gitu harganya gila2an...tapi dibuat seolah lagi murah...

Sama kayak Samsung.... paling males ane jualan Samsung, harga beli mayan... tau2 promo ini...itu... harga turun....
Tapi kalo dipikir2 ya begitu itulah trik dagang bro... jadi sbg konsumen juga kudu jeli... dan sekali beli buat pake sendiri... udah...jangan liat lagi berapa harga saat ini...
Pasti sakittt capedescapedes

adi_jayanto - 06/10/2012 12:33 PM
#32

Quote:
Original Posted By anth200286
gw sebenrnya pgn ngmg dsini, ngerasa ga sih kalian dibodoh2in perusahaan yg jual elektronik2 tuh?? sama importernya?

yg bego kalian yg melumrahkan hal itu terjadi ato gw yg bego karna nyadar kl ini ga bener?


elu yang bego, bukan karena ini 'gak bener', tapi karena elu simply bego.

penurunan harga elektronik secara signifikan udah terjadi dari jaman kapan jebot. sama lah sama yang ketipu denganshop shopan aneh atau sms mama minta pulsa.
rupa2 - 06/10/2012 01:12 PM
#33

Quote:
Original Posted By anth200286
gw sebenrnya pgn ngmg dsini, ngerasa ga sih kalian dibodoh2in perusahaan yg jual elektronik2 tuh?? sama importernya?

yg bego kalian yg melumrahkan hal itu terjadi ato gw yg bego karna nyadar kl ini ga bener?


TS, ente kan pedagang asesoris HP. Masak elu gak ngerti yg kyk begini? Persaingan usaha kah?

*cepet banget udah di-closed. takut dituntut balik karena pencemaran nama baik yah? ngakak
bapamu - 06/10/2012 06:10 PM
#34

Quote:
Original Posted By anth200286
gw sebenrnya pgn ngmg dsini, ngerasa ga sih kalian dibodoh2in perusahaan yg jual elektronik2 tuh?? sama importernya?

yg bego kalian yg melumrahkan hal itu terjadi ato gw yg bego karna nyadar kl ini ga bener?


Bukankah "Rasa Bangga" sebagai salah satu pemilik pertama itu tidak ternilai rasa/harga nya. Jadi ya jangan merasa di bodohi kalo terjadi hal seperti ts bilang.
Viondy - 06/10/2012 11:10 PM
#35

harga sebuah gengsi itu emang mahal gan,
BadakKulon - 08/10/2012 01:01 AM
#36

Wahh.. tritnya udah diclose neh
hendryslh - 08/10/2012 03:11 AM
#37

Quote:
Original Posted By BadakKulon
Wahh.. tritnya udah diclose neh


Mana yang di tutup ? Lagi merem gan D
nitramm - 08/10/2012 03:27 AM
#38

wajar aja ah
lunar1980 - 08/10/2012 02:33 PM
#39

masih ngeri liat playbook dari Blackberry. kalau tidak salah awal launching 6jutaan lalu karena kurang laku di potong sampai harga 3jutaan pun jarang peminatnya
Gumiho9tales - 08/10/2012 09:06 PM
#40

gan teknologi tuh jaman sekarang perkembangan nya pesat, knp harus merasa nyesek? emang beli hp buat dijual lagi? pertama liat merk nya dulu Huawei di sini masih dianggap sebelah mata wajar turun kan, karna saingan nya juga berat berat, kedua lah hp pertama launching 2 bulan turun juga wajar, klo gamau rugi ya udah sna tiap bulan ganti hp aja gan D, sungguh baca nya sampe menggelitik nih di perut ngakak
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kecewa dengan strategi penjualan Huawei Indonesia