Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > "The Sweetest things is the togetherness we share"
Total Views: 772 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Celebo - 09/10/2012 06:47 PM
#21
Chapter IV

Sepi banget nih gan/sist :mewek
Kan saya jadi makin turun antusias ceritanyaberdukas
Tapi sudah terlanjur, ya saya lanjutin dehhD


Quote:


Akhirnya...

Kita ngobrol panjang gan, disitu saya coba-coba belajar bahasa korea sama doi. Doi udah suka korea dari jaman smp kelas 2 (K-Pop), jadi bukan orang yang ngikutin trend gitu deh. Karena dia suka yang kayak gitu, temen-temennya juga banyak yang suka, jadi ada tuh salah satu temennya, belajar bahasa korea sampe belajar di Kedutaan Korea nya:thumbup.

Saya yang hp nya gabisa ngebaca tulisan korea jadi saya pusing sendiri, dia coba sok-sok an make tulisan korea, di hp saya cuma gambar kotak-kotak itemberdukas. Maklum lah belum di inject font yang aneh-anehcapedes

Spoiler for chat

Dia : "Cel, bisa engga nulis korea? hahaha payah ;)"
Ane :"Engga bisa T_T ini aja buat baca tulisan kotak-kotak item"
Dia :"Yah berarti daritadi nulis percuma dong? \("
Ane :"Iyaa T_T"
Dia :"Yahhh \("
Ane :"Emang tadi nulis apa tuhh?D"
Dia :"Ada dehh;)"
Ane :"Woooo curang, gua bisanya nulis bahasa korea make abcdcapedes"
Dia :"Yaudah cobaD"


Saya disitu langsung coba buka translate.google.co.id (Google Translate). Promosi dikitD
Kenapa disini saya kalo chat sama dia lebih sering menggunakan D dibanding \). Karena dia gasuka emote \) gan, katanya kayak fake smile gitu, karena namanya aja udah suka, yaa saya nurut aja o
Saya disitu nge translate "Saya suka sama kamu, kamu mau tidak jadi pacar saya?" hammer

Setelah selesai ngetranslate tinggal tantangan terbesar saya, berani engga saya buat ngirim kata-kata itu capedes. Tangan saya gemeter, jantung saya berdetak kenceng banget, badan lemas, haduh saya lemah gan soal giniancapedes. Saya nunggu 5 menit ada kali buat mencet entercapedes. Setelah saya mencet enter....

Spoiler for Chat 2

Dia :"Apaan tuh artinya?:s"
Ane :"Lohhh emang gatau?:s"capedes
Dia :"Engga, kan cuma tau sebatas kata-kata wajar aja:s"
Ane :"Oohhh yasudah deh kalo gitu:s"
Dia :"Artinya apaaa?:s"
Ane :"Ada dehh;)"
Dia :"Ihhhh, apaan kasih tauu\( kalo engga gue tanya temen ya?"capedes
Ane :"Aaaaaaaa jangan donggg T_T"berdukas
Dia :"Yaudah apaa kalo gitu ;)"
Ane :"Nanti dulu deh, cobaa cari tau sendiri dulu"
Dia :"Huhh yaudah kalo gitu, cuma tauu beberapa kata doang nihh"
Ane :"Kata apa aja emangnya?"
Dia :"Ada dehh ;)"
Ane :"Woooo"
Dia :"Kasih tau dongg\("
Ane :"Yaudahh sebentar;)"berdukas
.....
Ane :"Lohhh kok artinya beda ya"capedes (Beda sama yang tadi saya translate)
Dia :"Hayolooo~"
Ane :"yaudah inti artinya gini "Saya suka sama kamu, kamu mau tidak jadi pacar saya?"
Dia :"Yang bener tuhh?o" "kagets
Ane :"Iyaa bener dongg, masa boong. Jadi gimana?"
Dia :"Emmm... Gue mau kook, gue juga udah suka sama lu dari kapan gitu"
Ane :"Haaaa? Yang bener? beneran nihhh ga boong? Koook bisa mauu?"
Dia :"Lahhh beneran dongg, yaudah jadinya gamau nih? Kalo maunya gitu yaudah, ditarik lagi kata2nya"
Ane :"Yahhhh jangann dongg :mewek. Mauuu... Mau bangetttD"
Dia :"Okeedehhh kita jadian yaa"
Ane :"HOREEEEE D"


Kita jadian tanggal 17 November 2011heart:, jam 9 kurang, karena saya gatau persisnya, itu aja saya engga tau bisa jadian atau engga :matabelo.
Setelah jadian aja saya ditanya tanggal berapa hayoo sekarang kita jadian, langsung buka kalender karena emang udah dag-dig-dug banget engga bisa mikircapedes Kalo dipikir2 saya emang blo'on banget pas ituberdukas




sun:heart:Stay Tune on This Threadheart:sun:
yellyah - 09/10/2012 08:24 PM
#22

ngakaks
lo lugu banget jadi cowo ngakaks
gue juga sih malu:

ayo dilanjut,, keren asli ceritanya. apa adanya :thumbup


kalo bisa sih, kalo bisa.. setiap percakapan dikasi nama kaya yg di awal tuh. gue rada bingung yang di part 4 malu:

seenggaknya
dia : "............"
gue : "..........."

bolehlah D


pliis, semoga ini happy ending.. semoga.. udah berbusa: banget SFTH sad ending muluk \(
Celebo - 09/10/2012 08:52 PM
#23

Quote:
Original Posted By yellyah
ngakaks
lo lugu banget jadi cowo ngakaks
gue juga sih malu:

ayo dilanjut,, keren asli ceritanya. apa adanya :thumbup


kalo bisa sih, kalo bisa.. setiap percakapan dikasi nama kaya yg di awal tuh. gue rada bingung yang di part 4 malu:

seenggaknya
dia : "............"
gue : "..........."

bolehlah D


pliis, semoga ini happy ending.. semoga.. udah berbusa: banget SFTH sad ending muluk \(


Sip gan masukannya D Saya edit2 dulu thumbup:

Liat aja dulu gan, pantengin terus, jangan lupa nyewa apartemen di lapak ane, udah ane kavling2in tuhD
Celebo - 10/10/2012 08:15 AM
#24
Chapter V
[quote][FONT="Courier New"]
Akhirnya kita jadian:kimpoi

Kita jadian itu, pas masih liburan Sea Games, jadi ya ketemuan gitu-gitu gabisa/susah, soalnya emang saya belum terlalu deket juga, dan saya ga pernah ngajak cewek jalan/jalan sama cewekcapedes Udah dibilang saya polos banget masalah kayak ginihammer

Jadi...
Selama liburan itu, saya cuma chat doang sama dia, engga pernah ketemuan dsb, karena saya juga gatau rumahnyacapedes. Jangankan rumahnya, No.telp nya aja gataucapedes. Masa-masa liburan saya habiskan dengan ber-chat ria dengan doi. Biasa aja sih gann, masih kayak temen biasa gitu, soalnya emang chemistrynya belum kebentuk banget D. *Betul ga tuh tulisannya hammer*

Liburan selesai...
Ini dia saat-saat yang menakutkan sih sebenernya bagi sayacapedes. Soalnya kan emang saya itu gaberani deket cewek aaaaaa saya lemahhhhhh:mewek. Sebelum ke sekolah saya chat ke dia

"Nanti jangan marah ya kalo gue belum deket banget, soalnya sebelum2 ini juga ngeliat mata lu aja ga beranicapedes"
"Ooohh, iya gapapa kalii >hahahaha.
Celebo - 10/10/2012 08:56 AM
#25

Kaskus ane dibajak -_- sama Mr.Nevermore
Celebo - 10/10/2012 09:20 PM
#26

Maaf, lagi banyak tugas gan, padahal prototype udah ditangan sampe 3 chapter. Cuma ga ada waktu postnyaberdukas
yellyah - 11/10/2012 06:26 AM
#27

jadi cuek2 an gitu ??
ini kalian udah kelas 3 SMA kan ? D
gue dulu juga gitu sih malu:

yoii,,,, ditunggu, jangan lama-lama. Keburu lupa ceritanya D
Redi.doy - 11/10/2012 04:17 PM
#28

sikap ente mirip banget ama ane malus
kalo ngomong ama cewe ga berani natap matanya malus

keep update gan.... ijin bangun apartementarmy: army:
Celebo - 11/10/2012 06:50 PM
#29

Quote:
Original Posted By yellyah
jadi cuek2 an gitu ??
ini kalian udah kelas 3 SMA kan ? D
gue dulu juga gitu sih malu:

yoii,,,, ditunggu, jangan lama-lama. Keburu lupa ceritanya D


Masih kelas 11 ini gan ceritanya malus
Celebo - 11/10/2012 07:03 PM
#30
Chapter VI
Dilanjut ya gan D
Quote:


Akhirnya...

Setelah 2/3 hari kita diem2an\( Gue didorong" tuh biar duduk bareng dia. Lagian gue udah berapa hari juga diejek" sama anak-anak kelas, gara" ga berani ngobrol atau duduk bareng dia. Disindir"

Quote:

[FONT="Courier New"]
"Udah dong telepatinya"
"Ah beraninya cuma lewat chat"
"Payah lu cel, Lemahthumbdown"

Kampret emang tuh anak-anak, gatau apa gue polosmalus



Setelah didorong, akhirnya dengan gugupnya gue dudukcapedes. Duduk diem disebelah dia, dengan pandangan ke ..... Kemana yaa?o bagi yang ngeres pasti langsung ambil sabun hammer. Gue memandang ke arah lain, bukan cewek lain hammer Tapi hati gue tetap menatap doi *halah* Tapi emang bener sih gan, gua udah lama ga pernah mandang cewek lain terus muncul rasa gimana gitu. Yang sekarang bisa gituin gue cuma diaheart:

Tapi...
yaa gitu deh. gue cuma diem-dieman. Masih make cara telepati, tapi takjubnya ada 1 orang temen gue yang sampe nanya, gimana cara telepati, soalnya dia juga lagi butuh hammer

Diem-dieman itu berlanjut sampe 1 harian itu kalo gasalah. Besoknya gue udah beraniin duduk disebelah dia :cool tapi gue tetep diem hammer Dengan duduknya gue disitu, dia jadi mulai coba iseng ke gue gan. Dia emang suka iseng gitu, mulai dari bajak-bajak hp, corat-coret tangan gue, Gua cuma jadi korban aaaaa MAMAAAA aku di bully:mewek

Tapi cuma dibully2 gitu sih bodo amat D Yang penting kita saling suka D Dari situ rasa canggung kita mulai cairD Gua mulai bisa bercandain dia kayak sebelum jadian..

Sebenarnya...
Gua sama dia jadian itu, disaat gua lagi pacaran sama orang juga loh gano
Ada di Chapter sehabis ini gua jelasin...

[/FONT]


sun:heart:Stay Tune on This Threadheart:sun:
Celebo - 11/10/2012 09:29 PM
#31
Chapter Selipan Part I
Quote:


Gue sebenernya sebelum jadian sama dia itu lagi pacaran loh sama orang lain gan o...

Jadi gini...

Gue punya temen sekelas yang agak sakit gan. Ada masalah psikologis, soalnya saraf otak dia ada masalah. Dia udah sering terapi atau apa gitu yang tujuannya biar dia sembuh. Kasian sihh ganberdukas.

Tapi... Dia itu kadang bisa ngamuk" gajelas gan, dia kayak takut sekolah gitu, takut disekolah kambuh lagi. Dia pernah nusuk" cewek make jarum. Macem" deh yang buat cewek" tuh ilfeel sama dia. Kadang, kalau mau masuk sekolah, dia ngamuk di parkiranberdukas. Dia maksa" buat pulang gitu, guru" sama penjaga sekolah pada bantu buat bujuk dia masuk sekolah. Bukannya berhasil malah penjaga sekolah yang ngehadang" itu bisa sampe keseret-seret gara" nahan diaberdukas. Iyalah, beratnya diatas 100kg. Motor aja kalo dia dudukin langsung turun parah, bukannya apa-apa loh gan, ini dia tingginya engga tinggi banget, dan masih SMA. Jadi ukuran diatas 100kg itu udah bisa mentalin penjaga sekolah yang kisaran beratnya cuma 70kg capedes. Kecuali penjaganya kayak "Anderson Silva" (Ultimate Fighter Championship) atau "Silvester Stalone" (Rocky)D Lah ini penjaganya badannya kurus gitu, matilah digilas doiberdukas

Sebut saja dia goceng, karena emang panggilannya anak futsal itu goceng ke dia. Cuma gara" dia pernah utang 5000 rupiah uang kas futsal, dan dikejar" buat disuruh bayarcapedes

Dia pernah punya band loh gan, pas lagi kelas 11, bareng anak" kelas gue:cool. Dan dia udah nyiptain 1 lagi yang menjadi melegenda di sekolah gue. Bukan karena lagunya bagus atau apa gitu, tapi karena ada video yang tersebar, isinya mereka lagi nge-band disebuah studio band yang berada di jakarta timur. Maaf, videonya gabisa gua upload, karena itu privacy mereka heheheD

Inti videonya gini
Quote:

Suara gitar dan drum mulai beriringan...
Suara vokalis mulai terdengar samar-samar...
Petikan dan tabuhan mulai berganti alur... *reff*
Musik berenti tiba"...bingungs
Pintu studio terbuka... *cklek*
Terdengar suara...
Spoiler for suara

"Mas waktunya abis"
"Oooh iya 1 lagi mas, tanggung udah reff soalnya"
hammer hammer hammer



This part will begin here...

Suatu hari...
Ada seorang cewek jatoh dari loteng abis gue nyemprot" "AXE" ke sekujur tubuh gue, mungkin dia menggeliat mencium aroma "AXE" gue :cool.
Engga deng-__- Dia itu cewe berparas oriental yang sedang kalut gara" si goceng ngedeketin dia o gila: amazed:

Cewek tersebut mohon" ke gue, sampe" nyium" dan berlutut di hadapan gue :cool. Halah adanya gue ditoyor" *LEMAH*

Quote:

Cewek :"Cel...."
Gue :"Sup?"
Cewek :"Bantu gue dong, biar si goceng ngejauh :mewek"
Gue :"Bantuin gimana?"bingung:
Cewek :"Lo pura-pura jadian sama gue dong"
kagets: bingung: gila:
Gue :"Haaaaa? Apaaaa???" *Lebay deh lu cel* berbusa:
Gue :"Lah kok gue????"kagets:gila:
Cewek :"Soalnya elu satu-satunya yang pasrah dan pasti mau diginiin, toh kapan lagi lu bisa punya pacar kayak gue"
fuck:babi:MAMAAAA AKU dibully
Gue : "Yaudahlah iya gua mau"hammer
Cewek : "Nanti kalo urusannya udah beres, gua traktir lu"
Gue : "Gampang deh :s"



*Sebenernya gue disitu mau karena emang disekitar gue, cewek" pada ngerubungin, berasa iklan "AXE" :cool. Sayangnya mereka bukan tergila" sama gue, tapi... membuat gue gila :gila* Kan gue lemah kalo ada cewekcapedes Jadi ya gue gaberani nolak. Tatapan mereka seakan mengirim pesan ke gue "NOLAK? Mati ditempat lu!" :mewek


Humf, ini gue ngeiyain juga bukan karena iming" makanan kantin hammer yaa walaupun badan gue ini subur tapi bukan doyan makan juga, yang sampe ngorbanin harga diri demi secuil biskuit capedes

Yaudah jadi sebenernya gue disini bukan pacaran beneran ;) tapi pacaran boongan, kayak ada kontrak gitu deh *cuih* :muntah

Setelah ini ada masa-masa gue sama si cewek itu. Sebut saja "Nci" itu panggilan yang gue buat untuk dia, gue emang suka manggil orang seenaknya, atau ngasih julukan gitu gancapedes






sun:heart:Stay Tune on This threadheart:sun:
yellyah - 11/10/2012 09:54 PM
#32

Quote:
Original Posted By Celebo
Jangan spoiler gan, padahal sih ada di thread ane 1 nya hammer
Masih kelas 11 ini gan ceritanya malus


maksudnya ?? bingungs

kan pacaran boongan.
Ana tau ngga hubungan lo sama Nci ? matabelo:
Celebo - 11/10/2012 09:58 PM
#33

Quote:
Original Posted By yellyah
maksudnya ?? bingungs

kan pacaran boongan.
Ana tau ngga hubungan lo sama Nci ? matabelo:


salah paham ane gan :mewek
Maap2 shakehand2:
haduu.. Maap gan, lagi error ini ane bingung:
Celebo - 11/10/2012 10:29 PM
#34
Chapter Selipan part II
Quote:


Setelah gue "jadian" sama si Nci, hidup gue tuh bener-bener jadi bonekaamazed:

Jadi setiap dikelas gitu, si Nci selalu minta gue deket-deket dia, nyuruh gue meluk" dia, rangkul" dia. *Jangan nyabun dulu* karena itu cuma imajinasi gue-_-

Jadi yaa, gue itu disuruh nemenin dia, duduk bareng dia, ngobrol lahh, sok-sok an bercanda gituu. Humf-__- dia engga tau sih, gue engga bisa deket sama cewek, bukannya alergi, tapi karena gue bakal jadi seseorang yang bener" Blo'oncapedes. Setiap jam istirahat, gue disuruh nemenin dia keluar kelas, hemm gue nurut" aja pula capedes

Tapi pada belum tau kan, kenapa si Nci ini bener" pengen ngejauh dari si Goceng?

Quote:

Semua bermula saat negara api menyerang. *negara api muluhammer*

Semua bermula saat si goceng mulai sms" si Nci, sampe smsin temen"nya nanya kabar gimana si Nci, dan panggilannya Nci dari si Goceng adalah "Daraku"

"Gimana kabar daraku?"
"Daraku pulang naik apa? sama siapa? sama dia? suruh hati" ya"
"Gue suka banget sama Nci"
"titip daraku yaa"
hammer

Setelah gue jadian sama si Nci, Goceng mulai ambil jarak. Pasti karena dia sadar akan kekalahan dia, jika mau ngelawan gue :cool. Secara gue gimana gitu malus" berbusa:

Tapi, ternyata perjuangan dia ga berhenti sampai disitu. Disuatu malam... Dia nge-sms si Nci
Goceng :"mau engga besok gue kasih hadiah boneka sapi? soalnya kan gue mirip sapi badannya, terus juga gue udah terlanjur beli"
Nci : "engga ahh, engga enak tau sama celebo"
Goceng : "yahhh, gue udah terlanjur beli nih \("
Nci : " Gue udah punya nya si celebo nih, kasih aja ke yang lain, kali aja mau"
Goceng : "Okedeh kalo gitu \("

Besoknya..
Dia bawa boneka sapi gila: Dia nawarin ke cewek" dikelas. Semua cowok jadi iriberdukas "Kan kita" mau juga tuh dikasih boneka mad:" Akhirnya ada satu cewek yang mau nerima "sini buat gue aja, tapi jangan harap gue mau sama lu ya"
berdukasberdukasberdukas

Dan dia buat lagu untuk si dara tercinta...
Lagunya tuh nyeremin gan takuts


Kok tulisan gue jadi kacau ya? berasa engga sih capedes

Tapi...
Suatu hari...
Si goceng ga masuk, ga ada kabar...
Gue dan temen gue si Ipin (sebutan, sebenernya gue dipanggil upin karena konyol dan sebangku sama si Ipin ini, dan setiap ada apa" gue berdua terus sama dia "hammer"

Gue manfaatin keadaan ini buat ngejailin si Nci. Gue minjem hp temen yang nomernya engga ada di hp si Nci.

"Nci, gue tau elu ga mau sama gue, gue suka sama lu, tapi elunya gini. Gue udah ga tahan kalo kayak gini terus, maaf kalo selama ini gue jadi penggemar elu. Semoga elu baik" disana, dan mungkin ini adalah sms terakhir dari gue"

"Kook engga dibales? yaudah kalo gitu, mungkin gue emang bukan orang yang pantes buat lu.. blaa...blaa..blaaa.."

Ternyata hp nya si Nci ini lagi di cas. Jadi engga di cek", gue tunggu dong sampe dia ngecek hp, pas dia cek, dia langsung bales smsnya

"Maaf bangettt cengg, hp gue tadi di depan lagi di cas. Elu dimana? bales cepet"

Gue disitu cuma ngakak sembunyi"

Tiba"...
si Nci manggil
"Celll, sini"\(
"yaaa? sebentar"
*gua ke tempat dia*
"Liat nih sms"
*gue baca tuh sambil nahan ketawa, terus gue sok-sok bilang "sini gue telpon orangnya. Hp temen gue yang gue pinjem buat smsin si Nci gue taro depan Nci persis*
....
*Gua telfon hp temen gue, terus gua sok2 kaget*
"Kook itu geter?":kagets
"haaaa iyaa itu geter cell, koook bisaaaaa? Aaaa gue takut"
Kok blo'on ya:s terus si Ipin gue suruh ambil hp temen gue itu, dan gue suruh si Nci ngomong make hpnya.
"coba lu ngomong"
*terus si ughro ngangkat telfon, sambil ngomong "halo.. Nci"*
Dia yang sadar langsung banting hp, teriak2 sambil nangis

"ANJ*NG lu semua, BAB*, BANGSA*"
hammer hammer hammer
Dia ngambek sama gue... Gue ngerasa bersalah disitu hammer
Tapi yasudahlahcapedes

Akhirnya hubungan gue dan dia jadi misah. Humf... Toh juga si goceng udah ga ngedeketin lagi.

Maaf kalo akhirnya ga jelas karena saya lagi bingung bingung:




sun:heart:Stay Tune on This Threadheart:sun:
Redi.doy - 11/10/2012 10:58 PM
#35

Ngakak baca part update yg trakhir ngakaks parah bener jailnya... hammer: ternyata d balik kepolosan tersimpan sifat jail jgangakaks keep update \)
jagongepot - 11/10/2012 11:08 PM
#36

gan saran aja..
jgn pake emote f**k di forum sfth deh.. ganti yg lain ato apalah..
di delete momod ga ikut2 loh..
Celebo - 12/10/2012 06:26 PM
#37

Quote:
Original Posted By Redi.doy
Ngakak baca part update yg trakhir ngakaks parah bener jailnya... hammer: ternyata d balik kepolosan tersimpan sifat jail jgangakaks keep update \)


Sebenernya polos itu ke cewek gan, kalo ke cowok sihh engga.
Gue aja dikasih julukan "Anak Kampret"capedes mau dikasih title "Ter-jail" dikelas cuma engga adacapedes
Ciyus.Binun - 19/10/2012 11:42 PM
#38

gan mana kelanjutannya gan...??kts:
eleh2.... nungguin nih....
dikau buatku penasaran...kissing:
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > "The Sweetest things is the togetherness we share"