SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > WAJIB DIBACA. OL-99.blogspot. MODUS PENIPUAN YG AKAN MELIBATKAN DIRI AGAN SENDIRI!
Total Views: 3036 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

njoups - 09/10/2012 06:33 PM
#61

@gan TS: biasanya klo ke cyber crime, bukti2 haruslah kuat karena kan ini urusan maya dan elektronik, bukan urusan ngambil sapi/kambing yg keliatan barangnya... kebetulan ane pernah dipanggil sm Cyber Crime Polda Metro Jaya o malu: karena kasus penyebaran foto... karena si pelapor ini kurang cukup kuat bukti2, ane cuma dipanggil sebagai saksi walaupun sebenernya ane diperiksa malu:

tp Alhamdulillah kejadian ini udah berlangsung setahun lebih dan ngga ada peningkatan status, jgn sampe jadi tersangka capedes pra-duga tak bersalah juga ga sampe gan... karena apa, pelapor nggak cukup bukti kalo ane pelakunya...

jadi saran ane, kalo agan bener2 pengen menjerat, bawalah bukti2 yang kuat, karena klo yang dilaporin di luar jkt, biasanya polisi males ngusut krn Cyber Crime cuma ada di Polda... dan biasanya juga, kalo bener2 menyeret yg di luar kota, agan harus siapin duit ongkir Peace:

sukses gan pemburuannya
mr.iy - 09/10/2012 09:10 PM
#62

Quote:
Original Posted By onesinglestep
komentar bodoh banget dah nih orang, itukan jelas dari SMS penipu yg diupload TS ditulis dakota 2,8jt torch2 2,5jt Davis 900rb, coba tuh otak mikir sedikit aja deh untuk tau itu penipu apa bukan capedes

kalo soal memaki si penipu, menurut ane sih wajar dan pantas tuh penipu-penipu sialan kayak gitu masih mending cuma dimaki" oleh si TS, kalo depan mata mungkin sudah digampar malu





ini 2 lagi sama aja, WOIIIIII KATAK DALAM TEMPURUNG, GA PERNAH NGELIAT DUNIA APA LO ORANG, malah komen: cuma sms promosi dan dagangan orang, ampun dah itu jelas penipuan jadi wajar aja si TS mau merespon dgn emosi atau enggak capedes


Quote:
Original Posted By onesinglestep
dek, yg gw bold kapan gw bilang gitu??? gw bilang komentar bodoh banget itu yg reply di depan bilang bukan niat penipuan !, gila si adek kecil canggih bgt bahasanya pake programmer malu masih kuliah ya dek? apa jangan-jangan masih sekolahan?? gak ada itu namanya sedot pulsa tanpa ketik reg yes kata command yg dimengerti pengguna hp, karena itu ada aturannya berdasarkan menkominfo dan provider",.

lagian itu sangat amat jelas SMS PENIPUAN HP MURAH, JADI GA USAH SOTOY NYASAR KE SEDOT PULSA bata

SATU LAGI KENAPA ELO SENSITIF YA TS PAKE BAHASA NJIKK, APA JANGAN-JANGAN SEKELUARGA LO DIRUMAH PANGGILAN SAYANG BOKAP NYOKAP LO PAKE JING, DAN ELO DIPANGGIL JING JUGA YA, jadi si TS ngeklaim panggilan JING jadi elo sewot gitu D D


nih TS, gw bantuin lo counterattack si adek kecil ini D


tong, otak lo kacau yah? atau lo lagi amnesia?di depan lo bilang bodoh ke orang2 yang menyarankan JANGAN REPLY SMS PENIPUAN SEPERTI ITU,tuh kalau otak lo sudah benar baca lagi reply lo sebelumnya dan komentar lo disini. orang2 itu sudah baik niatnya untuk bilang JANGAN REPLY SMS PENIPUAN, lo malah bilang mereka bego, nah lo sendiri kagak mau reply sms2 seperti itu, apa bukannya lo bego nya 2x? D

dan satu lagi tong, buat orang2 beradab tidak ada tuh panggilan jink ke orang, tapi karena lo setuju untuk memanggil orang dengan panggilan jink, maka gw memaklumi bahwa lo itu bocah baru kenal internet yang tidak beradab D
dan karena lo setuju dengan tindakan ts memanggil orang dengan panggilan jink, tentu lo tidak keberatan kan kalau orang lain manggil lo jink D
mr.iy - 09/10/2012 09:14 PM
#63

Quote:
Original Posted By onesinglestep
dek, yg gw bold kapan gw bilang gitu??? gw bilang komentar bodoh banget itu yg reply di depan bilang bukan niat penipuan !, gila si adek kecil canggih bgt bahasanya pake programmer malu masih kuliah ya dek? apa jangan-jangan masih sekolahan?? gak ada itu namanya sedot pulsa tanpa ketik reg yes kata command yg dimengerti pengguna hp, karena itu ada aturannya berdasarkan menkominfo dan provider",.

tong, gw maklum kalau otak lo lambat makanya lo masih belum nangkep, SEJAK KAPAN PENIPU TAAT PADA PERATURAN D
mini giant - 09/10/2012 10:01 PM
#64

komentku ada 2
kl memang dia adalah pedangan beneran maka peristiwa ini harusnya jadi peringatan dan pelajaran bagi pedagang2 agar gak main asal kirim sms penawaran...pada dasanya semua sepakat cara bombardir iklan by sms ini tidak layak dan mengganggu dan wajar saja jika TS reaktif dan sangat tidak suka

dan jika pengirim sms bukan pedagang beneran cm penipu cari2 kesempatan so sangatlah baik jika ada salah seorang sperti TS ini yang memberinya pelajaran meski berupa kata2 makian apalagi sampai mau melapor ke polisi biar pada jera penipu2 itu
onesinglestep - 09/10/2012 11:20 PM
#65

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, otak lo kacau yah? atau lo lagi amnesia?di depan lo bilang bodoh ke orang2 yang menyarankan JANGAN REPLY SMS PENIPUAN SEPERTI ITU,tuh kalau otak lo sudah benar baca lagi reply lo sebelumnya dan komentar lo disini. orang2 itu sudah baik niatnya untuk bilang JANGAN REPLY SMS PENIPUAN, lo malah bilang mereka bego, nah lo sendiri kagak mau reply sms2 seperti itu, apa bukannya lo bego nya 2x? D

dan satu lagi tong, buat orang2 beradab tidak ada tuh panggilan jink ke orang, tapi karena lo setuju untuk memanggil orang dengan panggilan jink, maka gw memaklumi bahwa lo itu bocah baru kenal internet yang tidak beradab D
dan karena lo setuju dengan tindakan ts memanggil orang dengan panggilan jink, tentu lo tidak keberatan kan kalau orang lain manggil lo jink D


POST di sini mana buktinya gw bilang seperti itu ???? gw bilang bodoh itu ke orang yg komentar bilang itu penipu bukanlah penipu, tapi cuma niat berdagang,. berapa sih umur lo? 20? 25? 30? atau belum 18 taon??
lah elo sendiri yg ngujungin pake nebak" si TS dirumah panggilannya jing, atas dasar apa hak elo ngecengin si TS ???

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, gw maklum kalau otak lo lambat makanya lo masih belum nangkep, SEJAK KAPAN PENIPU TAAT PADA PERATURAN D


bisa panas emosi jg lama" baca komentar tolol elo!, itu sudah diblock dari provider tidak bisa menyedot pulsa lagi tanpa ijin yg jelas, tau gak lo dongok !! jadi mau hacker terbaik dunia jungkir balik jg gak bisa nyedot pulsa elo, karena dari provider yg pegang pulsa itu sudah membentengi hak pulsa kita sebagai pemakai kartu (atas desakan dari menkominfo), jangankan sedot pulsa ilegal, yang legal sedot di RBT lagu aja sekarang susah mampus !!!!
mr.iy - 09/10/2012 11:44 PM
#66

Quote:
Original Posted By dimas ronoa
Ente yang salah bro.,capedes
orang mo nawarin dagangan loe maki2.,capedes
kalo ente merasa keganggu ma tawaran dia, biarain aja napa, ato ga bisa loe ingetin dengan kata2 halus.,capedes
darimana ente tau dia penipu, apa cuma karena dia jual dengan harga murah.,capedes


Quote:
Original Posted By ghurdhy
terlalu kasar si TS nih, orang cuma sms promosi masa dimaki2 begitu, ya dinikmati aja hasilnya. ngga usah mewek disini gan


Quote:
Original Posted By marizzca
kenapa juga ts maki2 dagangan orang..

biarin aja gan, namanya juga orang usaha, klo ente gak suka yah gak usah marah2 ke dia.. hapus aja tu sms cd


Quote:
Original Posted By onesinglestep
POST di sini mana buktinya gw bilang seperti itu ???? gw bilang bodoh itu ke orang yg komentar bilang itu penipu bukanlah penipu, tapi cuma niat berdagang,. berapa sih umur lo? 20? 25? 30? atau belum 18 taon??
lah elo sendiri yg ngujungin pake nebak" si TS dirumah panggilannya jing, atas dasar apa hak elo ngecengin si TS ???



bisa panas emosi jg lama" baca komentar tolol elo!, itu sudah diblock dari provider tidak bisa menyedot pulsa lagi tanpa ijin yg jelas, tau gak lo dongok !! jadi mau hacker terbaik dunia jungkir balik jg gak bisa nyedot pulsa elo, karena dari provider yg pegang pulsa itu sudah membentengi hak pulsa kita sebagai pemakai kartu (atas desakan dari menkominfo), jangankan sedot pulsa ilegal, yang legal sedot di RBT lagu aja sekarang susah mampus !!!!

tong, ternyata otak lo kacau juga yah sampai2 orang yang nganjurin hapus saja tuh sms lo bilang bego, nah lo baca lagi tong postingan orang yang lo bilang bego diatas, APA SEMUA ORANG YANG JUAL HP MURAH ITU PASTI MENIPU? ADA PAKSAAN BUAT YANG TERIMA SMS PROMO ITU UNTUK MEMBELI?
kalau dirasa kagak wajar yah dicuekin saja, kalau dibalas maki2 yah jangan marah kalau dimaki2 balik, sama kayak lo tong, kalau lo bilang orang bego jangan marah2 kalau terbukti bahwa lo itu lebih bego.

nah lo setuju kagak kalau orang beradab kagak panggil orang lain JINK, kalau lo setuju, nah berarti si ts sebut orang JINK itu ada 2 sebab, ts biasa dipanggil JINK jadi dia kagak merasa bersalah manggil orang JINK atau orang2 di rumahnya biasa dipanggil JINK, jadi dengan orang lain dia juga manggil JINK.

atau sebenarnya LO SETUJU KALAU TS SEBUT ORANG JINK? D

tong, kalau bego jangan diumbar tong, kan sudah gw bilang SEDOT PULSA ITU MODUS LAMA BUKAN MODUS BARU. ngerti kagak tong artinya apa?

kalau lo kagak ngerti gw paham deh, maklum otak bocah itu biasa lambat mencerna.
nih artinya :
1. MODUS INI SUDAH MAKAN KORBAN DULU BARU DIBUAT RULE UNTUK MENGHALANGI terulangnya kasus itu lagi

2. modus ini terjadi karena ada CELAH di system provider, sekarang siapa yang bisa menjamin system yang dipakai untuk menutupi celah itu TIDAK BISA DITEMBUS LAGI? tahu kagak lo tong apa alasan antivirus di update?

mudah2an otak lo kagak panas yah tong gw tanya begini D

satu lagi tong, jangan berlagak sok tua disini tong, kasihan kalau ternyata lo terbukti tua bego. masih banyak orang yang lebih tua dari lo tong.
orang terakhir yang berlagak sok tua sama gw terbukti tololnya minta ampun
D
kongs - 10/10/2012 12:45 AM
#67

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, ternyata otak lo kacau juga yah sampai2 orang yang nganjurin hapus saja tuh sms lo bilang bego, nah lo baca lagi tong postingan orang yang lo bilang bego diatas, APA SEMUA ORANG YANG JUAL HP MURAH ITU PASTI MENIPU? ADA PAKSAAN BUAT YANG TERIMA SMS PROMO ITU UNTUK MEMBELI?
kalau dirasa kagak wajar yah dicuekin saja, kalau dibalas maki2 yah jangan marah kalau dimaki2 balik, sama kayak lo tong, kalau lo bilang orang bego jangan marah2 kalau terbukti bahwa lo itu lebih bego.

nah lo setuju kagak kalau orang beradab kagak panggil orang lain JINK, kalau lo setuju, nah berarti si ts sebut orang JINK itu ada 2 sebab, ts biasa dipanggil JINK jadi dia kagak merasa bersalah manggil orang JINK atau orang2 di rumahnya biasa dipanggil JINK, jadi dengan orang lain dia juga manggil JINK.

atau sebenarnya LO SETUJU KALAU TS SEBUT ORANG JINK? D

tong, kalau bego jangan diumbar tong, kan sudah gw bilang SEDOT PULSA ITU MODUS LAMA BUKAN MODUS BARU. ngerti kagak tong artinya apa?

kalau lo kagak ngerti gw paham deh, maklum otak bocah itu biasa lambat mencerna.
nih artinya :
1. MODUS INI SUDAH MAKAN KORBAN DULU BARU DIBUAT RULE UNTUK MENGHALANGI terulangnya kasus itu lagi

2. modus ini terjadi karena ada CELAH di system provider, sekarang siapa yang bisa menjamin system yang dipakai untuk menutupi celah itu TIDAK BISA DITEMBUS LAGI? tahu kagak lo tong apa alasan antivirus di update?

mudah2an otak lo kagak panas yah tong gw tanya begini D

satu lagi tong, jangan berlagak sok tua disini tong, kasihan kalau ternyata lo terbukti tua bego. masih banyak orang yang lebih tua dari lo tong.
orang terakhir yang berlagak sok tua sama gw terbukti tololnya minta ampun
D

misi orang pinter, emangnya skrg TS pulsanya kesedot apa ngaa sih kok lu sewot banget sih, duit jg duit orang rese banget si lo jink, pake bahas" modus ini itu segala kebanyakan bacot lo itu, antivirus" opo iki? bingung eh orang pinter emang hp lu ada antivirus?
onesinglestep - 10/10/2012 12:59 AM
#68

Quote:
Original Posted By ghurdhy
terlalu kasar si TS nih, orang cuma sms promosi masa dimaki2 begitu, ya dinikmati aja hasilnya. ngga usah mewek disini gan


Quote:
Original Posted By marizzca
kenapa juga ts maki2 dagangan orang..

biarin aja gan, namanya juga orang usaha, klo ente gak suka yah gak usah marah2 ke dia.. hapus aja tu sms cd


Quote:
Original Posted By dimas ronoa
Ente yang salah bro.,capedes
orang mo nawarin dagangan loe maki2.,capedes
kalo ente merasa keganggu ma tawaran dia, biarain aja napa, ato ga bisa loe ingetin dengan kata2 halus.,capedes
darimana ente tau dia penipu, apa cuma karena dia jual dengan harga murah.,capedes


itu yg gw merahin yg gw begoin, bisa liat ga???

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, ternyata otak lo kacau juga yah sampai2 orang yang nganjurin hapus saja tuh sms lo bilang bego, nah lo baca lagi tong postingan orang yang lo bilang bego diatas, APA SEMUA ORANG YANG JUAL HP MURAH ITU PASTI MENIPU? ADA PAKSAAN BUAT YANG TERIMA SMS PROMO ITU UNTUK MEMBELI?
kalau dirasa kagak wajar yah dicuekin saja, kalau dibalas maki2 yah jangan marah kalau dimaki2 balik, sama kayak lo tong, kalau lo bilang orang bego jangan marah2 kalau terbukti bahwa lo itu lebih bego.

nah lo setuju kagak kalau orang beradab kagak panggil orang lain JINK, kalau lo setuju, nah berarti si ts sebut orang JINK itu ada 2 sebab, ts biasa dipanggil JINK jadi dia kagak merasa bersalah manggil orang JINK atau orang2 di rumahnya biasa dipanggil JINK, jadi dengan orang lain dia juga manggil JINK.

atau sebenarnya LO SETUJU KALAU TS SEBUT ORANG JINK? D

tong, kalau bego jangan diumbar tong, kan sudah gw bilang SEDOT PULSA ITU MODUS LAMA BUKAN MODUS BARU. ngerti kagak tong artinya apa?

kalau lo kagak ngerti gw paham deh, maklum otak bocah itu biasa lambat mencerna.
nih artinya :
1. MODUS INI SUDAH MAKAN KORBAN DULU BARU DIBUAT RULE UNTUK MENGHALANGI terulangnya kasus itu lagi

2. modus ini terjadi karena ada CELAH di system provider, sekarang siapa yang bisa menjamin system yang dipakai untuk menutupi celah itu TIDAK BISA DITEMBUS LAGI? tahu kagak lo tong apa alasan antivirus di update?

mudah2an otak lo kagak panas yah tong gw tanya begini D

satu lagi tong, jangan berlagak sok tua disini tong, kasihan kalau ternyata lo terbukti tua bego. masih banyak orang yang lebih tua dari lo tong.
orang terakhir yang berlagak sok tua sama gw terbukti tololnya minta ampun
D


omg masih bisa bilang APA SEMUA ORANG YANG JUAL HP MURAH ITU PASTI MENIPU? ya ampun kemana otaknya bocah satu ini itu sudah jelas sms penipuan kenapa masih didebatkan capedes

kenapa bawa" ke modus lama modus jadul ato apalah, sekarang si TS curhat sms penipuan, elo malah nyasar hati-hati kesedot pulsa kayak sok tau ada pengalaman aja loh,.

iya masih banyak yg lebih tua contohnya bapak mak elo ya??? anak kurang ajar lo orang terakhir itu bapak emak lo , elo katain tolol capedes capedes

Kacau nih anak orang tuanya ditololin D
Chokolatoz - 10/10/2012 02:19 AM
#69

Quote:
Original Posted By onesinglestep
itu yg gw merahin yg gw begoin, bisa liat ga???



omg masih bisa bilang APA SEMUA ORANG YANG JUAL HP MURAH ITU PASTI MENIPU? ya ampun kemana otaknya bocah satu ini itu sudah jelas sms penipuan kenapa masih didebatkan capedes

kenapa bawa" ke modus lama modus jadul ato apalah, sekarang si TS curhat sms penipuan, elo malah nyasar hati-hati kesedot pulsa kayak sok tau ada pengalaman aja loh,.

iya masih banyak yg lebih tua contohnya bapak mak elo ya??? anak kurang ajar lo orang terakhir itu bapak emak lo , elo katain tolol capedes capedes

Kacau nih anak orang tuanya ditololin D


itu yg gw bold merah bisa di buktikan? atau cmn indera ke 6 lu doank? si TS kan ada tuh nulis,polisi bilang tu org gk bisa di jerat krn blm ada korban?
di kota gw ada toko yg jual BB curve 9320 IDR 2.010.000 doank ( GARANSI TOKO, BNIB) masih gk mungkin ada org jual hape murah?

masih merasa pintar?

maaf nih pak,bukan nya gw meragukan banyaknya uban di kepala bapak, tapi biasanya (biasanya loh ya D) org yg ngaku2 tua di internet itu tdk lain tdk bukan bocah ingusan yg gagal dlm hidupnya,kekecewan besar ortu nya D D D dan setau gw gk ada yg namnya org tua suka ngaku tua D D D
wiguans - 10/10/2012 07:31 AM
#70

Wah...ADA jg yg ky gitu....waduhhh.....
kongs - 10/10/2012 09:39 AM
#71

Quote:
Original Posted By Chokolatoz
itu yg gw bold merah bisa di buktikan? atau cmn indera ke 6 lu doank? si TS kan ada tuh nulis,polisi bilang tu org gk bisa di jerat krn blm ada korban?
di kota gw ada toko yg jual BB curve 9320 IDR 2.010.000 doank ( GARANSI TOKO, BNIB) masih gk mungkin ada org jual hape murah?

masih merasa pintar?

maaf nih pak,bukan nya gw meragukan banyaknya uban di kepala bapak, tapi biasanya (biasanya loh ya D) org yg ngaku2 tua di internet itu tdk lain tdk bukan bocah ingusan yg gagal dlm hidupnya,kekecewan besar ortu nya D D D dan setau gw gk ada yg namnya org tua suka ngaku tua D D D

Maaf jg ni BOS, emang lo sukses? siapa sih lo? sesukses apa sih idup lo? bisa"nya ngomogin kesuksesan orang, kalo di kota lu ada yg jual bb harga yg kaya lo omongin emang lo beli?
ourolshop - 10/10/2012 09:40 AM
#72
trims
Quote:
Original Posted By njoups
@gan TS: biasanya klo ke cyber crime, bukti2 haruslah kuat karena kan ini urusan maya dan elektronik, bukan urusan ngambil sapi/kambing yg keliatan barangnya... kebetulan ane pernah dipanggil sm Cyber Crime Polda Metro Jaya o malu: karena kasus penyebaran foto... karena si pelapor ini kurang cukup kuat bukti2, ane cuma dipanggil sebagai saksi walaupun sebenernya ane diperiksa malu:

tp Alhamdulillah kejadian ini udah berlangsung setahun lebih dan ngga ada peningkatan status, jgn sampe jadi tersangka capedes pra-duga tak bersalah juga ga sampe gan... karena apa, pelapor nggak cukup bukti kalo ane pelakunya...

jadi saran ane, kalo agan bener2 pengen menjerat, bawalah bukti2 yang kuat, karena klo yang dilaporin di luar jkt, biasanya polisi males ngusut krn Cyber Crime cuma ada di Polda... dan biasanya juga, kalo bener2 menyeret yg di luar kota, agan harus siapin duit ongkir Peace:

sukses gan pemburuannya


trims atas segala masukannya gan.
masukan agan sangat membantu/berharga buat ane
,sehingga kini tinggal dipertimbangkan plus minus nya melapor kpd pihak yg berwajib.
lunar1980 - 10/10/2012 10:10 AM
#73

Quote:
Original Posted By ourolshop


trims atas segala masukannya gan.
masukan agan sangat membantu/berharga buat ane
,sehingga kini tinggal dipertimbangkan plus minus nya melapor kpd pihak yg berwajib.


lebih baik tetap dilaporkan. saya dulu sering di kirim sms penipuan (untung tidak maki2), uniknya nomor yang sama kirim sms yang sama dalam rentang 2 minggu. saya call CS XL dan saya suruh dia blokir itu nomor agar tidak bisa isi pulsa lagi(kalau blokir telepon/ sms nya katanya tidak bisa) dan sudah dibuatkan laporan ke pihak berwajib. entah sekarang bagaimana prosedurnya.
Chokolatoz - 10/10/2012 10:12 AM
#74

Quote:
Original Posted By kongs
Maaf jg ni BOS, emang lo sukses? siapa sih lo? sesukses apa sih idup lo? bisa"nya ngomogin kesuksesan orang, kalo di kota lu ada yg jual bb harga yg kaya lo omongin emang lo beli?


kapan gw bilang gw sukses?? tunjukin donk post nya o
ngetik kata "sukses" aja gk ada tuh gw D D D
tdk ada hub nya dgn gw beli itu BB ato tidak,gw cmn mau mnunjukan yg namanya org jual hp murah itu ADA, hape gw cmn nokiyem 3315 D
hellooo??? kalo gk punya otak,gk usah ikut komen ya tong,komen lu gk nyambung tong,masi smp ya tong? o
paling kocak gw liat anak smp mau action,malah kebablasan begok nya ngakak ngakak ngakak
kongs - 10/10/2012 10:38 AM
#75

Quote:
Original Posted By Chokolatoz
kapan gw bilang gw sukses?? tunjukin donk post nya o
ngetik kata "sukses" aja gk ada tuh gw D D D
tdk ada hub nya dgn gw beli itu BB ato tidak,gw cmn mau mnunjukan yg namanya org jual hp murah itu ADA, hape gw cmn nokiyem 3315 D
hellooo??? kalo gk punya otak,gk usah ikut komen ya tong,komen lu gk nyambung tong,masi smp ya tong? o
paling kocak gw liat anak smp mau action,malah kebablasan begok nya ngakak ngakak ngakak

lah sapa yg bilang lo sukses, sudah gak mungkin orang kaya lo sukses, gw cuma tanya lu sesukses apa sih bisa"nya bilang kehidupan orang gagal, hahahaha apa ursan lo gw sd kek smp ke sma kek kuliah kek, hah emang masih ada ya nokia 3315, masukin musium aja tong, malu kalo gw bawa" dagangan orang beli jg kagak, kalo cuma ngmg ADA sapa jg bisa, goblok tolol lo
Chokolatoz - 10/10/2012 10:46 AM
#76

Quote:
Original Posted By kongs
lah sapa yg bilang lo sukses, sudah gak mungkin orang kaya lo sukses, gw cuma tanya lu sesukses apa sih bisa"nya bilang kehidupan orang gagal, hahahaha apa ursan lo gw sd kek smp ke sma kek kuliah kek, hah emang masih ada ya nokia 3315, masukin musium aja tong, malu kalo gw bawa" dagangan orang beli jg kagak


wakakakak emg susah melawan org jenius, kpn gw bilang kehidupan org gagal? sekali lagi tong,TUNJUKAN!
diatas kan gw nulis biasanya (biasanya loh yah D) di cek lagi tong,iya gak tong? bener kan gw nulis gtu tong? ada tong gw nulis "kehidupan lu gagal"? gk ada kan tong?
tuh yg gw bold diatas,gw harus bilang brp x gw nulis itu untuk MENUNJUKAN YG NAMANYA HAPE DI BAWAH PASARAN ITU ADA (tuh tong ampe gw caps + bold biar lu ngerti tong D)
ngakak mampus meliat komen lu, bener2 mnunjukan cara berpikir lo yg sempit dan sgt kerdil ngakak ngakak ngakak
gk guna melayani ente tong, buang2 waktu, ngerti nya lama bener tong ngakak
Chokolatoz - 10/10/2012 10:51 AM
#77

Quote:
Original Posted By kongs
lah sapa yg bilang lo sukses, sudah gak mungkin orang kaya lo sukses, gw cuma tanya lu sesukses apa sih bisa"nya bilang kehidupan orang gagal, hahahaha apa ursan lo gw sd kek smp ke sma kek kuliah kek, hah emang masih ada ya nokia 3315, masukin musium aja tong, malu kalo gw bawa" dagangan orang beli jg kagak, kalo cuma ngmg ADA sapa jg bisa, goblok tolol lo


wah si entong edit komen ngakak, nih tong bukti gk semua org bisa bilang ADA ngakak
telpon kesini ya tong
ARTHOMORO CELLULAR
jl. Veteran No,420 Banjarmasin (0511 -6237999)
buktiin sendiri ya tong D
kalo ente mau dtg kesitu,kabarin jg ya gw,ntar gw samperin tong D D
masih merasa pinter tong?
ourolshop - 10/10/2012 11:17 AM
#78
phieww
Quote:
Original Posted By Chokolatoz
wah si entong edit komen ngakak, nih tong bukti gk semua org bisa bilang ADA ngakak
telpon kesini ya tong
ARTHOMORO CELLULAR
jl. Veteran No,420 Banjarmasin (0511 -6237999)
buktiin sendiri ya tong D
kalo ente mau dtg kesitu,kabarin jg ya gw,ntar gw samperin tong D D
masih merasa pinter tong?


please gan, jgn adu ngotot disini. disini ane cuman pengen SHARED agar kejadian/perkara ini tdk ada yg terulang lg.
btw jl veteran, da lama ane nga kesono, sekalinya kesono, anjrittt, uda pada berubah jalan2nya, skrg uda pd gede2, cuman minusnya masih sering mati lampu dan ngantri solar ya gan.
kongs - 10/10/2012 11:20 AM
#79

Quote:
Original Posted By Chokolatoz
wah si entong edit komen ngakak, nih tong bukti gk semua org bisa bilang ADA ngakak
telpon kesini ya tong
ARTHOMORO CELLULAR
jl. Veteran No,420 Banjarmasin (0511 -6237999)
buktiin sendiri ya tong D
kalo ente mau dtg kesitu,kabarin jg ya gw,ntar gw samperin tong D D
masih merasa pinter tong?

ngapain gw harus telp, lo aja ga beli kalo lu beli lu pake iya baru ngmg disini, kalo cuma bawa" orang mah gw jg bisa, emang kenapa kalo gw edit, gw edit buat tambahin tulisan kalo LU ITU TOLOL GOBLOK JINK, itu yg gw edit
onesinglestep - 10/10/2012 11:22 AM
#80

Quote:
Original Posted By Chokolatoz
itu yg gw bold merah bisa di buktikan? atau cmn indera ke 6 lu doank? si TS kan ada tuh nulis,polisi bilang tu org gk bisa di jerat krn blm ada korban?
di kota gw ada toko yg jual BB curve 9320 IDR 2.010.000 doank ( GARANSI TOKO, BNIB) masih gk mungkin ada org jual hape murah?

masih merasa pintar?

maaf nih pak,bukan nya gw meragukan banyaknya uban di kepala bapak, tapi biasanya (biasanya loh ya D) org yg ngaku2 tua di internet itu tdk lain tdk bukan bocah ingusan yg gagal dlm hidupnya,kekecewan besar ortu nya D D D dan setau gw gk ada yg namnya org tua suka ngaku tua D D D


indra ke 6 palak emak kau ! elo tolol apa idiot, gini aja kita taruhan aja elo sms tuh nomor yg dikasih TS, elo beli 1, kalo itu bukan penipuan gw ganti duit lo 5x lipat !, dasar idiot BB curve 9320 Rp.2jt ya wajarlah, itu bnib dakota ditawarin 2,8jt oleh sms penipu , omg satu lagi bocah tolol,. bocah ingusan palak lo ! gw tamatan luar negeri dan jelas gak gagal seperti lo, gini aja ketemuan aja kita daripada gw panas liat komen bego kayak elo gak bisa gw gamparin, sms penipuan malah dibandingin curve rp.2jt., jangan-jangan kalo ada yg sms emak lo jual new jazz 100jt emak lo percaya !

Dakota harga aslinya 5jtan, Torch2 harga aslinya 5jtan, disms kalo penipuan itu dia nulis dakota 2,8jt torch2 2,5jt !!!
Dasar goblok kenapa elo keluar congor bilang curve 2jt, memang curve itu pasarannya segituan 2jtan !!!
mati deh gw lama-lama darah tinggi, satu lagi ini id asli elo apa kloningan??? kalo kloningan dasar bencong lo sama kayak mr.iy id baru join 1 bulan ga tau id aslinya yg mana !

Lo nyasar ke Curve 2jt, harga curve memang dipasaran di semua toko segitu, SMS penipu jual dakota 2,8jt torch2 2,5. elo ga tau harga pasaran asli dakota dan torch2 berapa ya??? pantes aja makenya hp nokiyem buat lempar orang pantes aja elo bisa komen perumpamaan hp yg ngelantur gitu D
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > WAJIB DIBACA. OL-99.blogspot. MODUS PENIPUAN YG AKAN MELIBATKAN DIRI AGAN SENDIRI!