SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > WAJIB DIBACA. OL-99.blogspot. MODUS PENIPUAN YG AKAN MELIBATKAN DIRI AGAN SENDIRI!
Total Views: 3036 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

ourolshop - 10/10/2012 11:36 AM
#81
maaf
Maaf AGAN2 semuanya,
Pleaseeee....
Ane post kejadian ini, bukan utk "ajang adu debat", namun sekedar utk "Shared" aja,
Dimana agar kejadian ini tdk terjadi pd agan2 sekalian.
(malah pd kenyataannya cuman ane yg bener2 kelewat emosi sampe membalas sms penipu tsb).

Sekali lg ane sebutkan, kejadian ini murni gara2 kesalahan/emosi ane yg membalas sms penipu, sehingga terjadinya banyak korban dr sms penghasutan tsb.


kalo ada yg ngotot2 terus, tar ane datangin lho gan.
:genit

Pleasee gan,
"Butuh 1 DETIK utk mencari 100 LAWAN, namun-
"Butuh 100 DETIK utk mencari 1 KAWAN."
:salaman.
ourolshop - 10/10/2012 11:44 AM
#82
trims
Quote:
Original Posted By lunar1980
lebih baik tetap dilaporkan. saya dulu sering di kirim sms penipuan (untung tidak maki2), uniknya nomor yang sama kirim sms yang sama dalam rentang 2 minggu. saya call CS XL dan saya suruh dia blokir itu nomor agar tidak bisa isi pulsa lagi(kalau blokir telepon/ sms nya katanya tidak bisa) dan sudah dibuatkan laporan ke pihak berwajib. entah sekarang bagaimana prosedurnya.


maunya sih begitu gan. soalnya keinginan ane dr awal, menutup BLOGSPOT dan No provider nya penipu, biarpun mungkin itu nga ada artinya buat dia.
ane masih berusaha mengumpulkan info tt pelaku ini.
trims atas masukannya gan.
onesinglestep - 10/10/2012 11:49 AM
#83

Quote:
Original Posted By Chokolatoz
walau bukan fans liverpool,tp gw jg kangen sama EPL saat jaman2 king Henry di arsenal, skrg mah gw fokus ke madrid o


komentar anak sok asik di lounge, king henry king henry ! ngakak lo babunya henry ya???

"sekarang mah gw fokus ke madrid", dasar tukang ngikut, yg mau diikutin team elit lagi, udah elo tuh persiba balikpapan aja atau persisam samarinda,.

pake gaya fans liverpool KING HENRY oh KING HENRY D skarang ngefans banget mah madrid ya TONG D
onesinglestep - 10/10/2012 12:28 PM
#84

Quote:
Original Posted By ourolshop
Maaf AGAN2 semuanya,
Pleaseeee....
Ane post kejadian ini, bukan utk "ajang adu debat", namun sekedar utk "Shared" aja,
Dimana agar kejadian ini tdk terjadi pd agan2 sekalian.
(malah pd kenyataannya cuman ane yg bener2 kelewat emosi sampe membalas sms penipu tsb).

Sekali lg ane sebutkan, kejadian ini murni gara2 kesalahan/emosi ane yg membalas sms penipu, sehingga terjadinya banyak korban dr sms penghasutan tsb.


kalo ada yg ngotot2 terus, tar ane datangin lho gan.
:genit

Pleasee gan,
"Butuh 1 DETIK utk mencari 100 LAWAN, namun-
"Butuh 100 DETIK utk mencari 1 KAWAN."
:salaman.


menurut saya, TS ga salah balas sms penipu walaupun agak kasar, terbukti thread di lounge yg dibuat TS jg pada ngebela kan,. cuma di surat pembaca aja bbrp yg kontra. Tapi karena TS sendiri malah maaf, ya sudahlah,.
daripada ane disini balesin reply bocah" itu yg ga jelas isi debatnya,. mau disamperin jg kejauhan di samarinda, debat disini jg kalo emosi cuma bisa banting laptop,,. i better doing my job, ton of works to do, bye D
mr.iy - 10/10/2012 12:35 PM
#85

Quote:
Original Posted By kongs
misi orang pinter, emangnya skrg TS pulsanya kesedot apa ngaa sih kok lu sewot banget sih, duit jg duit orang rese banget si lo jink, pake bahas" modus ini itu segala kebanyakan bacot lo itu, antivirus" opo iki? bingung eh orang pinter emang hp lu ada antivirus?


ngakak, muncul satu lagi bocah, nak, kalau nga ngerti arti kata MODUS LAMA jangan posting dulu nak, kasihan lo, kelihatan bego nya nanti. saran aja nih yah nak, lain kali cek dulu di kamus besar bahasa indonesia MODUS LAMA itu artinya apa D
dan satu lagi nak, gw paham kalau bocah baru kenal internet seperti lo mungkin masih bingung arti2 yang tersirat dalam postingan di forum (semoga otak lo nga panas yah nak mencerna kata2 ini D), gw pakai CONTOH antivirus itu supaya membuka wawasan si bocah bego itu supaya ngerti KALAU SELALU ADA BACKDOOR DALAM PROGRAM APAPUN.
ngomong ngomong lo ngerti BACKDOOR nga nak?
ngakak
kongs - 10/10/2012 12:38 PM
#86

Quote:
Original Posted By Chokolatoz
wakakakak emg susah melawan org jenius, kpn gw bilang kehidupan org gagal? sekali lagi tong,TUNJUKAN!
diatas kan gw nulis biasanya (biasanya loh yah D) di cek lagi tong,iya gak tong? bener kan gw nulis gtu tong? ada tong gw nulis "kehidupan lu gagal"? gk ada kan tong?
tuh yg gw bold diatas,gw harus bilang brp x gw nulis itu untuk MENUNJUKAN YG NAMANYA HAPE DI BAWAH PASARAN ITU ADA (tuh tong ampe gw caps + bold biar lu ngerti tong D)
ngakak mampus meliat komen lu, bener2 mnunjukan cara berpikir lo yg sempit dan sgt kerdil ngakak ngakak ngakak
gk guna melayani ente tong, buang2 waktu, ngerti nya lama bener tong ngakak

eh jing orang kaya lo itu pasti orang yg cuma bisa iri sama orang laen, karena lo cuma bisa bawa" orang laen, sok tau banget orang jual HP murah beli jg kaga, ow iya lo pasti kepingin banget beli BB sampe tau banget gitu, ya jing usaha la nabung ato gimanaa buat beli, BIASANYA lo ini kurang kasih sayang atau jg kelebihan kasih sayang mungkin karena bapak lo banyak (BIASANYA LOH) kasihan banget
mr.iy - 10/10/2012 12:44 PM
#87

Quote:
Original Posted By onesinglestep
itu yg gw merahin yg gw begoin, bisa liat ga???



omg masih bisa bilang APA SEMUA ORANG YANG JUAL HP MURAH ITU PASTI MENIPU? ya ampun kemana otaknya bocah satu ini itu sudah jelas sms penipuan kenapa masih didebatkan capedes

kenapa bawa" ke modus lama modus jadul ato apalah, sekarang si TS curhat sms penipuan, elo malah nyasar hati-hati kesedot pulsa kayak sok tau ada pengalaman aja loh,.

iya masih banyak yg lebih tua contohnya bapak mak elo ya??? anak kurang ajar lo orang terakhir itu bapak emak lo , elo katain tolol capedes capedes

Kacau nih anak orang tuanya ditololin D


tong, gw saranin yah nih tong, next dalam debat kalau sudah kagak bisa debat lagi jangan menghina orang tua yah tong apalagi sampai memfitnah, lo sendiri tong yang nanggung dosanya, gw yang lo fitnah cuma bisa nyengir saja melihat kelakuan bocah kayak lo yang saking panik kagak bisa balas debat sekarang memfitnah orang dan menghina orang tua gw. tong, FYI, kedua orang tua gw sudah meninggal dan jika lo masih memfitnah dan menghina orang tua gw, mudah mudahan lo cepat sadar yah tong, kasihan gw lihat bocah seperti lo nanggung dosa hanya karena emosi dalam debat D

lo sendiri yang bilang ITU SMS PENIPUAN, lah ngapain balas SMS PENIPUAN? lo sendiri saja KAGAK MAU BALAS SMS PENIPUAN.

tong, orang usaha itu macam2, statement mereka itu tidak salah dan tidak bego tong, NAMANYA JUGA USAHA, terlepas usaha itu halal atau tidak halal, kan sekarang tergantung orang yang terima sms mereka mau percaya atau tidak, kalau tidak percaya dan melaporkan ke polisi itu bagus sekali. lo kagak ada hak buat bilang orang lain bego tong, lo belum tentu lebih pintar dari mereka.

ngerti ora son?
onesinglestep - 10/10/2012 12:56 PM
#88

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, gw saranin yah nih tong, next dalam debat kalau sudah kagak bisa debat lagi jangan menghina orang tua yah tong apalagi sampai memfitnah, lo sendiri tong yang nanggung dosanya, gw yang lo fitnah cuma bisa nyengir saja melihat kelakuan bocah kayak lo yang saking panik kagak bisa balas debat sekarang memfitnah orang dan menghina orang tua gw. tong, FYI, kedua orang tua gw sudah meninggal dan jika lo masih memfitnah dan menghina orang tua gw, mudah mudahan lo cepat sadar yah tong, kasihan gw lihat bocah seperti lo nanggung dosa hanya karena emosi dalam debat D

lo sendiri yang bilang ITU SMS PENIPUAN, lah ngapain balas SMS PENIPUAN? lo sendiri saja KAGAK MAU BALAS SMS PENIPUAN.

tong, orang usaha itu macam2, statement mereka itu tidak salah dan tidak bego tong, NAMANYA JUGA USAHA, terlepas usaha itu halal atau tidak halal, kan sekarang tergantung orang yang terima sms mereka mau percaya atau tidak, kalau tidak percaya dan melaporkan ke polisi itu bagus sekali. lo kagak ada hak buat bilang orang lain bego tong, lo belum tentu lebih pintar dari mereka.

ngerti ora son?


kalo panik sih ga, malah gw senyum aja baca reply elo sama itu si anak coklat, kloningan lo bukan tuh bahasanya sama pake tong dan suka nyengir di komen \)
gw jg saran ya lain kali ngm jangan pake tong, kayak gembel terlantar aja pake tang tong tang tong capedes , wowww bawa-bawa fitnah woww lebih kejam dari pembunuhan ya fitnah?? D gwkan bilang yg lebih tua ya contohnya bapak emak elo, dan elo sendiri yg bilang ketemu yg lebih tua elo tololin D D

FYI jg gw bales tuh yg SMS penipuan ke nomor gw, malah setelah SMS prnh gw telfon tuh penipu,. lebih jauh lagi beberapa kali gw sebarin ke internet nomor penipuannya biar mencegah ada yg ketipu,.
Itu hak tiap orang buat yg berpikiran males, berpikiran ga ada untung duitnya ngeladenin sms penipu, jadi didiemin aja ya silahkan,. buat yg bales sms tuh penipu karena dia emosi ngeliat kriminalitas/percobaan tidak halal dan dia memaki" ya bagus jg itu urusan dia jg,.
kongs - 10/10/2012 01:13 PM
#89

Quote:
Original Posted By mr.iy
ngakak, muncul satu lagi bocah, nak, kalau nga ngerti arti kata MODUS LAMA jangan posting dulu nak, kasihan lo, kelihatan bego nya nanti. saran aja nih yah nak, lain kali cek dulu di kamus besar bahasa indonesia MODUS LAMA itu artinya apa D
dan satu lagi nak, gw paham kalau bocah baru kenal internet seperti lo mungkin masih bingung arti2 yang tersirat dalam postingan di forum (semoga otak lo nga panas yah nak mencerna kata2 ini D), gw pakai CONTOH antivirus itu supaya membuka wawasan si bocah bego itu supaya ngerti KALAU SELALU ADA BACKDOOR DALAM PROGRAM APAPUN.
ngomong ngomong lo ngerti BACKDOOR nga nak?
ngakak


WOW pinter bangetttttt, eh TOLOL skrg gw mau tanya sama lo jing, itu sms emangnya sedot pulsa ga kenyataannya? kalo lu mau kotbah jgn disini, bacot lo itu eneg gw, ga usah sok"an MODUS' deh jing, sok pinter jelas"in MODUS disini emang siapa sih lu, orang disini ga butuh penjelasan dari lu TOLOL, "KALAU SELALU ADA BACKDOOR DALAM PROGRAM APAPUN" berarti lu hasil backdoor mak lo sama pelanggannya ya, pantesan lo ngerti banget BACKDOOR karena lo muncul di dunia ini hasil BACKDOOR
mr.iy - 10/10/2012 01:22 PM
#90

Quote:
Original Posted By onesinglestep

iya masih banyak yg lebih tua contohnya bapak mak elo ya??? anak kurang ajar lo orang terakhir itu bapak emak lo , elo katain tolol capedes capedes

Kacau nih anak orang tuanya ditololin D


Quote:
Original Posted By onesinglestep
kalo panik sih ga, malah gw senyum aja baca reply elo sama itu si anak coklat, kloningan lo bukan tuh bahasanya sama pake tong dan suka nyengir di komen \)
gw jg saran ya lain kali ngm jangan pake tong, kayak gembel terlantar aja pake tang tong tang tong capedes , wowww bawa-bawa fitnah woww lebih kejam dari pembunuhan ya fitnah?? D gwkan bilang yg lebih tua ya contohnya bapak emak elo, dan elo sendiri yg bilang ketemu yg lebih tua elo tololin D D

tong, lo sepertinya amnesia berat deh tong,atau otak lo lagi bermasalah? coba tunjukkin di post gw yang mana gw bilang GW TOLOL2IN ORANG TUA GW?
yang ada malah lo baca sendiri yah tong, post lo diatas, lo sudah MEMFITNAH GW BILANG GW TOLOL2IN ORANG TUA GW.

Quote:
Original Posted By onesinglestep

FYI jg gw bales tuh yg SMS penipuan ke nomor gw, malah setelah SMS prnh gw telfon tuh penipu,. lebih jauh lagi beberapa kali gw sebarin ke internet nomor penipuannya biar mencegah ada yg ketipu,.
Itu hak tiap orang buat yg berpikiran males, berpikiran ga ada untung duitnya ngeladenin sms penipu, jadi didiemin aja ya silahkan,. buat yg bales sms tuh penipu karena dia emosi ngeliat kriminalitas/percobaan tidak halal dan dia memaki" ya bagus jg itu urusan dia jg,.


tong, lo sendiri bisa bilang HAK ORANG BUAT BALAS ATAU KAGAK, so lo kagak ada hak buat bego2in orang yang berpendapat beda ama lo tong. kalau lo bego2in orang dan ternyata terbukti lo lebih bego dari orang yang lo bego2in, itu hanya mempermalukan diri lo sendiri tong
mr.iy - 10/10/2012 01:27 PM
#91

Quote:
Original Posted By kongs
WOW pinter bangetttttt, eh TOLOL skrg gw mau tanya sama lo jing, itu sms emangnya sedot pulsa ga kenyataannya? kalo lu mau kotbah jgn disini, bacot lo itu eneg gw, ga usah sok"an MODUS' deh jing, sok pinter jelas"in MODUS disini emang siapa sih lu, orang disini ga butuh penjelasan dari lu TOLOL, "KALAU SELALU ADA BACKDOOR DALAM PROGRAM APAPUN" berarti lu hasil backdoor mak lo sama pelanggannya ya, pantesan lo ngerti banget BACKDOOR karena lo muncul di dunia ini hasil BACKDOOR


tong, sekali lagi nasehat gw buat lo tong, lo hina orang tua orang lo sendiri juga menghina orang tua lo, dan dosa lo yang tanggung, bukan orang yang lo hina. silahkan saja tong lo terusin hinaan lo ke gw, gw mah kagak terpancing buat emosi D, sebagai orang beragama gw percaya menghina orang tua itu salah dimata Tuhan, entah kalau lo kagak percaya itu bukan urusan gw. yang pasti semakin jelas bahwa hanya bocah bego yang menghina2 orang tua dalam debat
kongs - 10/10/2012 01:46 PM
#92

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, sekali lagi nasehat gw buat lo tong, lo hina orang tua orang lo sendiri juga menghina orang tua lo, dan dosa lo yang tanggung, bukan orang yang lo hina. silahkan saja tong lo terusin hinaan lo ke gw, gw mah kagak terpancing buat emosi D, sebagai orang beragama gw percaya menghina orang tua itu salah dimata Tuhan, entah kalau lo kagak percaya itu bukan urusan gw. yang pasti semakin jelas bahwa hanya bocah bego yang menghina2 orang tua dalam debat


lah sapa yg menghina ortu lo, gw itu jelasin kalo gw ngerti BACKDOOR itu apaan jing, BACKDOOR itu kan suatu celah dalem suatu sistem kaya perumpamaan yg gw pake kalo lo itu hasil BACKDOOR, ngapain lo mau oper" dosa ke gw, lo itu yg debat bawa" TUHAN, lo ngerti ga sih, ni gw buka wawasan lo supaya lo ngerti, jgn sok guruin orang la jing, enak diem aja, orang thread ini bahas apa lo dateng" sok jago pake MODUS" pake BACKDOOR lagi, skrg gw jelasin BACKDOOR lo malah ngmgin gw hina ortu lu, apaan sih ni orang maunya
tiut - 10/10/2012 01:57 PM
#93

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, sekali lagi nasehat gw buat lo tong, lo hina orang tua orang lo sendiri juga menghina orang tua lo, dan dosa lo yang tanggung, bukan orang yang lo hina. silahkan saja tong lo terusin hinaan lo ke gw, gw mah kagak terpancing buat emosi D, sebagai orang beragama gw percaya menghina orang tua itu salah dimata Tuhan, entah kalau lo kagak percaya itu bukan urusan gw. yang pasti semakin jelas bahwa hanya bocah bego yang menghina2 orang tua dalam debat


tong tang tong drtd bingung ane bacanya.... yah kalo dalam debat emosi itu biasa tp yah kalo nyampe ngejudge orang kaga sukses ato apalah mbok yo jangan toh krn kan belum tentu agan lebih sukses dr yang di omongin... tp kayanya pembahasan disini dah kaga penting lg deh wkkwkw ts nya aja udah mpe ngomong sgitu... kalo emang mau di lanjut yah hayuk masuk ke debate club.. dan jg satu jgn bawa" tuhan lah tong kwkwkwk
178VE - 10/10/2012 02:18 PM
#94

Yg gw liat ini yg sibuk malah si singlestep mr.iy cipetlatoz sm kongs, teruskan bro biar ada kerjaan ni siang2 ada bacaan :berbusas
ourolshop - 10/10/2012 02:20 PM
#95
trims
Quote:
Original Posted By onesinglestep
menurut saya, TS ga salah balas sms penipu walaupun agak kasar, terbukti thread di lounge yg dibuat TS jg pada ngebela kan,. cuma di surat pembaca aja bbrp yg kontra. Tapi karena TS sendiri malah maaf, ya sudahlah,.
daripada ane disini balesin reply bocah" itu yg ga jelas isi debatnya,. mau disamperin jg kejauhan di samarinda, debat disini jg kalo emosi cuma bisa banting laptop,,. i better doing my job, ton of works to do, bye D


trims gan, atas semua masukannya dr awal.
semoga kedepannya kita semua dapat menjadi org yg lebih bijaksana dlm menghadapin masalah.
trims a lot gan.
iloveindonesia
onesinglestep - 10/10/2012 03:08 PM
#96

Quote:
Original Posted By mr.iy

tong, lo sendiri bisa bilang HAK ORANG BUAT BALAS ATAU KAGAK, so lo kagak ada hak buat bego2in orang yang berpendapat beda ama lo tong. kalau lo bego2in orang dan ternyata terbukti lo lebih bego dari orang yang lo bego2in, itu hanya mempermalukan diri lo sendiri tong


berbeda pendapat itu sangat boleh, itukan sudah dibilang dari awal, gw bilang bego itu ke yg komen didepan itu yg bilang si penipu cuma mau berdagang dll, mereka ngangepnya itu SMS beneran mau jualan, padahal sangat jelas itu sms penipuan, itu yg gw begoin,.

Kalo masalah pendapat ada yg diemin sms penipu, ada yg bales sms penipu, ya itu urusan masing" orang ga usah elo giring kalo TS bales sms penipu dimaki" itu seperti hal yg salah, ngerti elo???
gw sebenernya malu debat sama elo, orang yg suka pake bahasa tong itu 90% gembel ato anak nongkrong diwarung" yg baju ga distrika, agak dekil, kere dsb,. jadi sampai disini aja ya TONG ?

soalnya gw takut nih si TONG bawa-bawa dosa dan tuhan, apalagi si TONG mau oper oper dosa , tatuttttttt entar dioper takut
mr.iy - 10/10/2012 03:10 PM
#97

Quote:
Original Posted By kongs
WOW pinter bangetttttt, eh TOLOL skrg gw mau tanya sama lo jing, itu sms emangnya sedot pulsa ga kenyataannya? kalo lu mau kotbah jgn disini, bacot lo itu eneg gw, ga usah sok"an MODUS' deh jing, sok pinter jelas"in MODUS disini emang siapa sih lu, orang disini ga butuh penjelasan dari lu TOLOL, "KALAU SELALU ADA BACKDOOR DALAM PROGRAM APAPUN" berarti lu hasil backdoor mak lo sama pelanggannya ya, pantesan lo ngerti banget BACKDOOR karena lo muncul di dunia ini hasil BACKDOOR


Quote:
Original Posted By kongs
lah sapa yg menghina ortu lo, gw itu jelasin kalo gw ngerti BACKDOOR itu apaan jing, BACKDOOR itu kan suatu celah dalem suatu sistem kaya perumpamaan yg gw pake kalo lo itu hasil BACKDOOR, ngapain lo mau oper" dosa ke gw, lo itu yg debat bawa" TUHAN, lo ngerti ga sih, ni gw buka wawasan lo supaya lo ngerti, jgn sok guruin orang la jing, enak diem aja, orang thread ini bahas apa lo dateng" sok jago pake MODUS" pake BACKDOOR lagi, skrg gw jelasin BACKDOOR lo malah ngmgin gw hina ortu lu, apaan sih ni orang maunya


tong, ternyata lo itu bocah yang bermasalah dengan otaknya yah? lo baca lagi deh postingan lo terutama yang gw bold D
sekali lagi tong silahkan saja lo hina orang tua gw, karena dosa lo yang tanggung sendiri, dan juga karena gw paham bahwa bocah bego yang otaknya bermasalah cuma bisa menghina orang tua orang lain dalam debat D

oh ya tong, terima kasih karena sudah membuktikan pendapat gw bahwa ORANG YANG BERADAB TIDAK MEMANGGIL ORANG LAIN JINK, DENGAN KATA LAIN ORANG YANG TIDAK BERADAB ......
D
mr.iy - 10/10/2012 03:12 PM
#98

Quote:
Original Posted By tiut
tong tang tong drtd bingung ane bacanya.... yah kalo dalam debat emosi itu biasa tp yah kalo nyampe ngejudge orang kaga sukses ato apalah mbok yo jangan toh krn kan belum tentu agan lebih sukses dr yang di omongin... tp kayanya pembahasan disini dah kaga penting lg deh wkkwkw ts nya aja udah mpe ngomong sgitu... kalo emang mau di lanjut yah hayuk masuk ke debate club.. dan jg satu jgn bawa" tuhan lah tong kwkwkwk

D, gw panggil entong itu buat bocah bocah yang sok tua, merasa benar dan merasa berhak bego2in orang lain. lo bilang jangan bawa2 Tuhan dalam debat, lalu apakah boleh menghina orang tua dalam debat?
think
D
mr.iy - 10/10/2012 03:23 PM
#99

Quote:
Original Posted By onesinglestep
berbeda pendapat itu sangat boleh, itukan sudah dibilang dari awal, gw bilang bego itu ke yg komen didepan itu yg bilang si penipu cuma mau berdagang dll, mereka ngangepnya itu SMS beneran mau jualan, padahal sangat jelas itu sms penipuan, itu yg gw begoin,.

Kalo masalah pendapat ada yg diemin sms penipu, ada yg bales sms penipu, ya itu urusan masing" orang ga usah elo giring kalo TS bales sms penipu dimaki" itu seperti hal yg salah, ngerti elo???
gw sebenernya malu debat sama elo, orang yg suka pake bahasa tong itu 90% gembel ato anak nongkrong diwarung" yg baju ga distrika, agak dekil, kere dsb,. jadi sampai disini aja ya TONG ?

soalnya gw takut nih si TONG bawa-bawa dosa dan tuhan, apalagi si TONG mau oper oper dosa , tatuttttttt entar dioper takut


tong, lo nga berani jawab kan apakah 100% BARANG DIJUAL MURAH ITU PASTI PENIPUAN? nah kalau ada orang tawarin lo barang murah yah tinggal lo putusin saja mau beli atau nga. kalau ada orang tawarin lo barang murah lalu lo maki2 di depannya yah jangan heranlah kalau ada respon dari orang itu. nah kaskusser di depan itu cuma bilang KALAU MERASA ORANG YANG BERUSAHA NAWARIN ITU PENIPUAN KAGAK USAH DIBALAS. lo malah bego2in mereka. coba apa untungnya lo balas sms begitu?

tong, nah lo ngerti panggilan entong itu untuk apa, itu artinya kalau gw panggil lo entong, attitude lo itu lebih parah dari yang lo gambarkan diatas, ngerti ora son?

lo bilang gw oper dosa tong? ngakak
LO SENDIRI AJA KAGAK BERANI JAWAB POSTINGAN GW YANG MENUNJUKKAN LO SUDAH MEMFITNAH DAN MENGHINA ORANG TUA GW, dan lo bilang gw oper dosa ngakak

tong, biar lo sekolah di luar negeri kek tapi kalau attitude lo cuma bisa memfitnah orang dan menghina orang tua, gw kasihan sama lo tong, lebih banyak orang yang berkelakuan lebih baik dari pada lo yang sudah jauh2 sekolah ke luar negeri tetapi kelakuan lebih parah dari orang yang lo deskripsikan di atas
D
ngerti ora son?
onesinglestep - 10/10/2012 03:31 PM
#100

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, lo nga berani jawab kan apakah 100% BARANG DIJUAL MURAH ITU PASTI PENIPUAN? nah kalau ada orang tawarin lo barang murah yah tinggal lo putusin saja mau beli atau nga. kalau ada orang tawarin lo barang murah lalu lo maki2 di depannya yah jangan heranlah kalau ada respon dari orang itu. nah kaskusser di depan itu cuma bilang KALAU MERASA ORANG YANG BERUSAHA NAWARIN ITU PENIPUAN KAGAK USAH DIBALAS. lo malah bego2in mereka. coba apa untungnya lo balas sms begitu?

tong, nah lo ngerti panggilan entong itu untuk apa, itu artinya kalau gw panggil lo entong, attitude lo itu lebih parah dari yang lo gambarkan diatas, ngerti ora son?

lo bilang gw oper dosa tong? ngakak
LO SENDIRI AJA KAGAK BERANI JAWAB POSTINGAN GW YANG MENUNJUKKAN LO SUDAH MEMFITNAH DAN MENGHINA ORANG TUA GW, dan lo bilang gw oper dosa ngakak

tong, biar lo sekolah di luar negeri kek tapi kalau attitude lo cuma bisa memfitnah orang dan menghina orang tua, gw kasihan sama lo tong, lebih banyak orang yang berkelakuan lebih baik dari pada lo yang sudah jauh2 sekolah ke luar negeri tetapi kelakuan lebih parah dari orang yang lo deskripsikan di atas
D
ngerti ora son?


lah ga waras nih orang, elo kan ngm sendiri oper oper dosa, makanya gw takut malu kalo bola dioper masih bisa gw sundul, kalo dosa ga tau deh D

yg gw bilang sms yg ditujukan ke TS itu ya memang 100% penipuan, elo ga percaya coba aja beli 1, kalo beneran ada gw ganti berkali-kali lipat duit elo, tapi kayaknya ga mungkin deh hp elo aja nokiyem lempar guguk :mewek

koq elo malah keluar statement 100% BARANG DIJUAL MURAH ITU PASTI PENIPUAN????? otak lo isinya tong sampah sama tong kosong beneran ya, kalo barang yg ditawarkan harganya sangat ga wajar seperti dakota 5jtan ditawarkan 2jtan, motor honda vario 16jtan ditawarkan 7jtan, itukan jelas.. Kalo elo kasih contoh pake id chocolatoz yg sok imut pdhl amit itu, yg ga jelas dia bandingin bb curve harga pasaran 2,1jt, ditempat dia 2jt HAHAHHAHAHAHA beda 100rb dibandingin tololnya sama kayak elo !

elo ngerasa gaul ya pake tang tong tang tong???? style gembel kampung bgt, lo pasti pake tong itu ditiap keseharian elo ya, karena lingkungan pergaulan elo isinya orang seperti yg gw sebutkan semua makanya elo tiap hari ngm pake tang tong tang tong,
ilustrasi:
Bocah mr.iy: hallo tong, pa kabar nih bagi rokok dong sebatang?
Bocah coklatos: yoi tong, ga ada nih rokok, kerja aja kaga gw lama-lama bisa nyuri ayam tetangga nih gw, tuh ambil di jalanan aja tong yg bekasan masih bisa diisep tong
Bocah mr.iy: ide bagus tong, ayok kita isep
Bocah coklatos: yoi asik tong lanjut

demikian ilustrasinya
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > WAJIB DIBACA. OL-99.blogspot. MODUS PENIPUAN YG AKAN MELIBATKAN DIRI AGAN SENDIRI!