SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > WAJIB DIBACA. OL-99.blogspot. MODUS PENIPUAN YG AKAN MELIBATKAN DIRI AGAN SENDIRI!
Total Views: 3036 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

mr.iy - 10/10/2012 03:54 PM
#101

Quote:
Original Posted By onesinglestep
lah ga waras nih orang, elo kan ngm sendiri oper oper dosa, makanya gw takut malu kalo bola dioper masih bisa gw sundul, kalo dosa ga tau deh D

yg gw bilang sms yg ditujukan ke TS itu ya memang 100% penipuan, elo ga percaya coba aja beli 1, kalo beneran ada gw ganti berkali-kali lipat duit elo, tapi kayaknya ga mungkin deh hp elo aja nokiyem lempar guguk :mewek

koq elo malah keluar statement 100% BARANG DIJUAL MURAH ITU PASTI PENIPUAN????? otak lo isinya tong sampah sama tong kosong beneran ya, kalo barang yg ditawarkan harganya sangat ga wajar seperti dakota 5jtan ditawarkan 2jtan, motor honda vario 16jtan ditawarkan 7jtan, itukan jelas.. Kalo elo kasih contoh pake id chocolatoz yg sok imut pdhl amit itu, yg ga jelas dia bandingin bb curve harga pasaran 2,1jt, ditempat dia 2jt HAHAHHAHAHAHA beda 100rb dibandingin tololnya sama kayak elo !

elo ngerasa gaul ya pake tang tong tang tong???? style gembel kampung bgt, lo pasti pake tong itu ditiap keseharian elo ya, karena lingkungan pergaulan elo isinya orang seperti yg gw sebutkan semua makanya elo tiap hari ngm pake tang tong tang tong,
ilustrasi:
Bocah mr.iy: hallo tong, pa kabar nih bagi rokok dong sebatang?
Bocah coklatos: yoi tong, ga ada nih rokok, kerja aja kaga gw lama-lama bisa nyuri ayam tetangga nih gw, tuh ambil di jalanan aja tong yg bekasan masih bisa diisep tong
Bocah mr.iy: ide bagus tong, ayok kita isep
Bocah coklatos: yoi asik tong lanjut

demikian ilustrasinya


tong, gw cuma nasehatin lo saja tong, bahwa MEMFITNAH DAN MEMFITNAH ORANG TUA itu dosa, nah jika lo sadar dan mengerti kemudian minta maaf yah lo masih ada harapan jadi orang yang lebih baik lagi, tapi kalau lo MERASA TIDAK BERSALAH SUDAH MEMFITNAH DAN MENGHINA ORANG TUA ORANG LAIN yah sudah berarti harapan buat lo sudah hilang.

tong, lo kagak berani jawab kan 100% BARANG DIJUAL MURAH ITU PASTI PENIPUAN, karena ada situasi2 yang mengharuskan orang untuk MENJUAL MURAH BARANG2 ITU. jadi kagak ada hak lo tong buat bego2in orang yang bilang bahwa ada ORANG YANG BERUSAHA MENJUAL BARANG2NYA DENGAN HARGA MURAH.

gw gaul manggil orang entong ? ngakak, please deh tong, jangan samain kebiasaan orang dengan kebiasaan lo. cek postingan2 gw, ke siapa saja gw panggil entong. gw panggil entong itu ke orang yang sok tua, sok pintar, merasa berhak bego2in orang tetapi ternyata dia sendiri lebih bego dari orang yang dia bego2in.

ngerti ora son?
D
kongs - 10/10/2012 04:05 PM
#102

Quote:
Original Posted By mr.iy
D, gw panggil entong itu buat bocah bocah yang sok tua, merasa benar dan merasa berhak bego2in orang lain. lo bilang jangan bawa2 Tuhan dalam debat, lalu apakah boleh menghina orang tua dalam debat?
think
D

lah siapa yg menghina orang tua, sensi banget ni orang pintar, skrg lo bilang gw tau ga BACKDOOR apaan ya gw jawab kenapa lo mau alihkan topik sih anjing pake bawa" dosa bawa" Tuhan, lu bisa panggil orang tong tong gw jg bisa panggil lo anjing, mana MODUS" lu anjing
kenapa lu tersinggung kalo gw pake perumpamaan orang tua, berarti benar dong kalo ngaa bener perumpamaan gw kenapa lo sewot, sorry kalo ternyata kata" kayaknya benar itu cuma perumpamaan, skrg thread ini TS nya sharing, lah elu apaan dateng" bawa MODUS" ga bermutu lu, pulsa TS kesedot jg nga, kenapa MODUS" lu ga kepake jadi bawa" TUHAN gitu??? katanya orang pinter, kalo lu pinter jgn alihkan topik pembicaraan jing
mr.iy - 10/10/2012 04:26 PM
#103

Quote:
Original Posted By kongs
lah siapa yg menghina orang tua, sensi banget ni orang pintar, skrg lo bilang gw tau ga BACKDOOR apaan ya gw jawab kenapa lo mau alihkan topik sih anjing pake bawa" dosa bawa" Tuhan, lu bisa panggil orang tong tong gw jg bisa panggil lo anjing, mana MODUS" lu anjing
kenapa lu tersinggung kalo gw pake perumpamaan orang tua, berarti benar dong kalo ngaa bener perumpamaan gw kenapa lo sewot, sorry kalo ternyata kata" kayaknya benar itu cuma perumpamaan, skrg thread ini TS nya sharing, lah elu apaan dateng" bawa MODUS" ga bermutu lu, pulsa TS kesedot jg nga, kenapa MODUS" lu ga kepake jadi bawa" TUHAN gitu??? katanya orang pinter, kalo lu pinter jgn alihkan topik pembicaraan jing


Quote:
Original Posted By kongs
WOW pinter bangetttttt, eh TOLOL skrg gw mau tanya sama lo jing, itu sms emangnya sedot pulsa ga kenyataannya? kalo lu mau kotbah jgn disini, bacot lo itu eneg gw, ga usah sok"an MODUS' deh jing, sok pinter jelas"in MODUS disini emang siapa sih lu, orang disini ga butuh penjelasan dari lu TOLOL, "KALAU SELALU ADA BACKDOOR DALAM PROGRAM APAPUN" berarti lu hasil backdoor mak lo sama pelanggannya ya, pantesan lo ngerti banget BACKDOOR karena lo muncul di dunia ini hasil BACKDOOR


Quote:
Original Posted By kongs
lah sapa yg menghina ortu lo, gw itu jelasin kalo gw ngerti BACKDOOR itu apaan jing, BACKDOOR itu kan suatu celah dalem suatu sistem kaya perumpamaan yg gw pake kalo lo itu hasil BACKDOOR, ngapain lo mau oper" dosa ke gw, lo itu yg debat bawa" TUHAN, lo ngerti ga sih, ni gw buka wawasan lo supaya lo ngerti, jgn sok guruin orang la jing, enak diem aja, orang thread ini bahas apa lo dateng" sok jago pake MODUS" pake BACKDOOR lagi, skrg gw jelasin BACKDOOR lo malah ngmgin gw hina ortu lu, apaan sih ni orang maunya


tong, ternyata lo itu bocah yang bermasalah dengan otaknya yah? lo baca lagi deh postingan lo terutama yang gw bold D
sekali lagi tong silahkan saja lo hina orang tua gw, karena dosa lo yang tanggung sendiri, dan juga karena gw paham bahwa bocah bego yang otaknya bermasalah cuma bisa menghina orang tua orang lain dalam debat D

oh ya tong, terima kasih karena sudah membuktikan pendapat gw bahwa ORANG YANG BERADAB TIDAK MEMANGGIL ORANG LAIN JINK, DENGAN KATA LAIN ORANG YANG TIDAK BERADAB ......
D

gw maklum kok tong kalau bocah tidak beradab itu cuma bisa menghina orang lain D dan tentu saja PURA PURA LUPA KALAU SUDAH MENGHINA D
kongs - 10/10/2012 04:50 PM
#104

Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, ternyata lo itu bocah yang bermasalah dengan otaknya yah? lo baca lagi deh postingan lo terutama yang gw bold D
sekali lagi tong silahkan saja lo hina orang tua gw, karena dosa lo yang tanggung sendiri, dan juga karena gw paham bahwa bocah bego yang otaknya bermasalah cuma bisa menghina orang tua orang lain dalam debat D

oh ya tong, terima kasih karena sudah membuktikan pendapat gw bahwa ORANG YANG BERADAB TIDAK MEMANGGIL ORANG LAIN JINK, DENGAN KATA LAIN ORANG YANG TIDAK BERADAB ......
D

gw maklum kok tong kalau bocah tidak beradab itu cuma bisa menghina orang lain D dan tentu saja PURA PURA LUPA KALAU SUDAH MENGHINA D

lah kalo manggil orang tong apa beradab jing?
sapa yg pura"?
sekarang yg gw tanya kenapa lu mau alihkan topik pembicaraan sih jing, kenapa malu sama ketololan lu ato malu sama MODUS" kampungan lu itu jing?
apa sih urusannya sama bocah ato tua kayak lu jing, udah tua TOLOL, banyakan teori, skrg gw tanya ni jing apa TS itu pulsanya kesedot jing?
jgn cuma bisa ulang" jawaban lu yg ga ada isinya cuma ngandalin TUHAN, gw mau liat lu emang bisa idup kalo ga ada usaha kalo cuma ngandalin TUHAN, lu duduk aja di rumah ga usah kerja berdoa terus aja sama TUHAN, emang lu TUHAN bisa ngejudge gw dosa
Bisa nya cuma jawab yg sama berulang" sudah ANJING TOLOL LAGI
Quote:
Original Posted By mr.iy
tong, ternyata lo itu bocah yang bermasalah dengan otaknya yah? lo baca lagi deh postingan lo terutama yang gw bold D
sekali lagi tong silahkan saja lo hina orang tua gw, karena dosa lo yang tanggung sendiri, dan juga karena gw paham bahwa bocah bego yang otaknya bermasalah cuma bisa menghina orang tua orang lain dalam debat D

oh ya tong, terima kasih karena sudah membuktikan pendapat gw bahwa ORANG YANG BERADAB TIDAK MEMANGGIL ORANG LAIN JINK, DENGAN KATA LAIN ORANG YANG TIDAK BERADAB ......
D

gw maklum kok tong kalau bocah tidak beradab itu cuma bisa menghina orang lain D dan tentu saja PURA PURA LUPA KALAU SUDAH MENGHINA D
mr.iy - 10/10/2012 04:59 PM
#105

Quote:
Original Posted By kongs
lah kalo manggil orang tong apa beradab jing?
sapa yg pura"?
sekarang yg gw tanya kenapa lu mau alihkan topik pembicaraan sih jing, kenapa malu sama ketololan lu ato malu sama MODUS" kampungan lu itu jing?
apa sih urusannya sama bocah ato tua kayak lu jing, udah tua TOLOL, banyakan teori, skrg gw tanya ni jing apa TS itu pulsanya kesedot jing?
jgn cuma bisa ulang" jawaban lu yg ga ada isinya cuma ngandalin TUHAN, gw mau liat lu emang bisa idup kalo ga ada usaha kalo cuma ngandalin TUHAN, lu duduk aja di rumah ga usah kerja berdoa terus aja sama TUHAN, emang lu TUHAN bisa ngejudge gw dosa
Bisa nya cuma jawab yg sama berulang" sudah ANJING TOLOL LAGI


ngakak
jadi lo bilang kalau lo manggil orang JINK itu sopan yah tong D, ok deh gw maklum kok kalau bocah bego seperti lo harus manggil orang JINK supaya di tanggapin, karena tentu saja tidak ada yang mau mendengar ocehan bocah bego D

gw alihkan pembicaraan tong? kagak salah lo? lo baca lagi tong page2 sebelumnya siapa yang insult orang tua dulu yah tong, tapi kalau bocah bego seperti lo masih lambat mencerna siapa yang dulu insult gw maklum kok tong D, oh ya tong, kalau lo bilang MENGHINA ORANG TUA ITU BUKAN DOSA yah gw nga bisa apa2 tong, toh yang bermasalah ama attitude nya bukan gw kok tetapi lo D

tong, hanya bocah malas yang sayangnya bego yang beranggapan Tuhan memberkati orang yang tidak mau kerja apa2. dan satu lagi tong, PLEASE JANGAN OOT ngakak, kagak ada tuh postingan gw sebelumnya yang bilang ngandelin Tuhan tanpa usaha.
onesinglestep - 10/10/2012 05:19 PM
#106

Quote:
Original Posted By mr.iy

tong, lo kagak berani jawab kan 100% BARANG DIJUAL MURAH ITU PASTI PENIPUAN, karena ada situasi2 yang mengharuskan orang untuk MENJUAL MURAH BARANG2 ITU. jadi kagak ada hak lo tong buat bego2in orang yang bilang bahwa ada ORANG YANG BERUSAHA MENJUAL BARANG2NYA DENGAN HARGA MURAH.
ngerti ora son?
D


(tarik napas buang kentut ke muka mr.iy),. daripada berbelit" menurut otak BACKDOOR elo yg SMS si TS itu penipu apa bukan? jawab iya atau bukan aja, ok

elo ini masih juga ngeles sana sini, YG GW bilang itu HARGANYA SANGAT MURAH JAUH DIBAWAH HARGA PASARAN !! MURAH DILUAR BATAS KEWAJARAN!!! MURAH DITITIK DIMANA ELO BISA TERPIKIR "GILA GW BELI AJA NIH TRUS BISA GW JUAL LAGI BISA UNTUNG MALAH !!! SUDAH DIKASIH PERUMPAAN MASIH GAK NGERTI JUGA NIH ANAK!!! APA PERLU GW JADI BAPAK ANGKAT LO GAMPARIN ELO BIAR ELO NGERTI hah backdoor,. malu
kongs - 10/10/2012 05:40 PM
#107

Quote:
Original Posted By mr.iy
ngakak
jadi lo bilang kalau lo manggil orang JINK itu sopan yah tong D, ok deh gw maklum kok kalau bocah bego seperti lo harus manggil orang JINK supaya di tanggapin, karena tentu saja tidak ada yang mau mendengar ocehan bocah bego D

gw alihkan pembicaraan tong? kagak salah lo? lo baca lagi tong page2 sebelumnya siapa yang insult orang tua dulu yah tong, tapi kalau bocah bego seperti lo masih lambat mencerna siapa yang dulu insult gw maklum kok tong D, oh ya tong, kalau lo bilang MENGHINA ORANG TUA ITU BUKAN DOSA yah gw nga bisa apa2 tong, toh yang bermasalah ama attitude nya bukan gw kok tetapi lo D

tong, hanya bocah malas yang sayangnya bego yang beranggapan Tuhan memberkati orang yang tidak mau kerja apa2. dan satu lagi tong, PLEASE JANGAN OOT ngakak, kagak ada tuh postingan gw sebelumnya yang bilang ngandelin Tuhan tanpa usaha.

kalo lo panggil orang tong sopan ya?
sapa yg insult lo jangan GR jing ngapain gw urusin orang tua lo mau mati kek mau orang tua lo apa ke mau lo hasil BACKDOOR kek, that's ur problem.
Kalo lu nga alihkan pembicaraan kenapa ga bisa jawab pertanyaan gw?
Emangnya pulsa TS kesedot? mana teori" lu yg mengenai MODUS" lu, BACKDOOR lu? kenapa malu karena teori TOLOL lu ga kebukti disini lalu bawa" TUHAN gitu?
Sapa "yang beranggapan Tuhan memberkati orang yang tidak mau kerja apa2"
emang gw ada bilang gitu ANJING
Gw yakin ntar jg lu reply pake jawaban lu yg tadi" ahahhaahahahahhahahaha
mr.iy - 10/10/2012 05:45 PM
#108

Quote:
Original Posted By onesinglestep
(tarik napas buang kentut ke muka mr.iy),. daripada berbelit" menurut otak BACKDOOR elo yg SMS si TS itu penipu apa bukan? jawab iya atau bukan aja, ok

elo ini masih juga ngeles sana sini, YG GW bilang itu HARGANYA SANGAT MURAH JAUH DIBAWAH HARGA PASARAN !! MURAH DILUAR BATAS KEWAJARAN!!! MURAH DITITIK DIMANA ELO BISA TERPIKIR "GILA GW BELI AJA NIH TRUS BISA GW JUAL LAGI BISA UNTUNG MALAH !!! SUDAH DIKASIH PERUMPAAN MASIH GAK NGERTI JUGA NIH ANAK!!! APA PERLU GW JADI BAPAK ANGKAT LO GAMPARIN ELO BIAR ELO NGERTI hah backdoor,. malu


ngakak
tong, coba tunjukkan mana postingan gw yang bilang ITU BUKAN SMS PENIPUAN. tong, tolonglah pakai otak dan mata lo buat baca postingan awal gw tanggepin lo soal apa? LO DENGAN SEENAKNYA SAJA BEGO2IN ORANG. dan gw post apa disana ? APA DENGAN LO BALAS MAKI2 TUH PENIPU BISA JADI TOBAT?

lo bego2in orang dengan alasan KAGAK ADA ORANG YANG JUAL MURAH KAN? sama seperti alasan lo diatas, tetapi lo juga kagak berani bilang kan KAGAK MUNGKIN ADA ORANG YANG JUAL MURAH BARANG2NYA.

tong, sekali kali pakai lah logika hasil didikan sekolah luar negeri lo, jangan malu2in almamater lo ok? apa memang ini hasil didikan sekolah luar negeri lo? wawasan sempit, kehilangan kata2 waktu debat langsung memfitnah dan menghina orang tua ?
gw aja yang kagak sekolah di luar negeri(walaupun sering liburan ke luar negeri) tidak insult ke orang tua orang dalam debat, tapi yah gw maklum sih, kadang2 ada bocah bego tidak beradab yang tidak bisa berdebat dengan sehat tapi harus menghina2 orang tua baru bisa berdebat D
mr.iy - 10/10/2012 06:01 PM
#109

Quote:
Original Posted By kongs
lu hasil backdoor mak lo sama pelanggannya ya, pantesan lo ngerti banget BACKDOOR karena lo muncul di dunia ini hasil BACKDOOR


Quote:
Original Posted By kongs
kalo lo panggil orang tong sopan ya?
sapa yg insult lo jangan GR jing ngapain gw urusin orang tua lo mau mati kek mau orang tua lo apa ke mau lo hasil BACKDOOR kek, that's ur problem.
Kalo lu nga alihkan pembicaraan kenapa ga bisa jawab pertanyaan gw?
Emangnya pulsa TS kesedot? mana teori" lu yg mengenai MODUS" lu, BACKDOOR lu? kenapa malu karena teori TOLOL lu ga kebukti disini lalu bawa" TUHAN gitu?
Sapa "yang beranggapan Tuhan memberkati orang yang tidak mau kerja apa2"
emang gw ada bilang gitu ANJING
Gw yakin ntar jg lu reply pake jawaban lu yg tadi" ahahhaahahahahhahahaha

ngakak ic ic
ternyata bocah bego tidak beradab dan sepertinya amnesia tidak menganggap itu insult, oh ya ngomong2 lo ngerti nga sih arti insult itu apa? atau jangan2 lo biasa insult orang yah jadi sudah merasa nga insult orang lagi dengan postingan diatas D.

tong, tong, saran gw nih tong, cek kamus besar bahasa indonesia arti MODUS LAMA itu apa, baru lo lihat pertanyaan lo diatas itu perlu lo tanya lagi atau tidak D

think D
onesinglestep - 10/10/2012 06:03 PM
#110

Quote:
Original Posted By mr.iy
ngakak
tong, coba tunjukkan mana postingan gw yang bilang ITU BUKAN SMS PENIPUAN. tong, tolonglah pakai otak dan mata lo buat baca postingan awal gw tanggepin lo soal apa? LO DENGAN SEENAKNYA SAJA BEGO2IN ORANG. dan gw post apa disana ? APA DENGAN LO BALAS MAKI2 TUH PENIPU BISA JADI TOBAT?

lo bego2in orang dengan alasan KAGAK ADA ORANG YANG JUAL MURAH KAN? sama seperti alasan lo diatas, tetapi lo juga kagak berani bilang kan KAGAK MUNGKIN ADA ORANG YANG JUAL MURAH BARANG2NYA.

tong, sekali kali pakai lah logika hasil didikan sekolah luar negeri lo, jangan malu2in almamater lo ok? apa memang ini hasil didikan sekolah luar negeri lo? wawasan sempit, kehilangan kata2 waktu debat langsung memfitnah dan menghina orang tua ?
gw aja yang kagak sekolah di luar negeri(walaupun sering liburan ke luar negeri) tidak insult ke orang tua orang dalam debat, tapi yah gw maklum sih, kadang2 ada bocah bego tidak beradab yang tidak bisa berdebat dengan sehat tapi harus menghina2 orang tua baru bisa berdebat D


memang otak hasil hubungan BACKDOOR dibelitin lagi setiap katanya kayak merangkai bunga aja lo,. gw begoin yg gw bold merah itu karena mereka walaupun udah liat screenshot sms si penipu, tapi mereka tetep gak nyadar itu SMS penipuan ! bukan karena mereka ga bales SMS jadi gw begoin ! ngerti gak sih elo mau berapa kali gw ngulang ngomong baru lo bisa ngerti cape dehhh.

Intinya aja gak usah berbelit-belit ya anak backdoor:
Jadi menurut lo itu SMS penipuan ? iya atau ga?
- Gw asumsikan elo jawab iya penipuan, tapi kenapa elo sok pintar nambahin modus sedot pulsa segala

LO BALAS MAKI2 TUH PENIPU BISA JADI TOBAT?
- tobat atau ga, bukan urusan elo. intinya terserah TS mau bales ngomong apa ke penipu itu, lah dia niatnya jahat mau menipu si TS, wajar aja dimaki-maki, namanya mencoba berbuat jahat, ya pasti ada ganjarannya...

ELO si anak backdoor ngerti gak sih, KALO SI TS itu gak terima diSMS karena mau ditipu, makanya dia maki-maki,. KOQ elo yg sewot??? apa keluarga elo kerja ga halal atau kerjanya nipu jg ya?? jadi keseringan dimaki-maki calon korban membuat elo terguncang disini D
kongs - 10/10/2012 06:12 PM
#111

Quote:
Original Posted By mr.iy
ngakak ic ic
ternyata bocah bego tidak beradab dan sepertinya amnesia tidak menganggap itu insult, oh ya ngomong2 lo ngerti nga sih arti insult itu apa? atau jangan2 lo biasa insult orang yah jadi sudah merasa nga insult orang lagi dengan postingan diatas D.

tong, tong, saran gw nih tong, cek kamus besar bahasa indonesia arti MODUS LAMA itu apa, baru lo lihat pertanyaan lo diatas itu perlu lo tanya lagi atau tidak D

think D

hahahahahaha sudah bisa gw tebak jawaban lu jing anjing, cara kerja otak lu sudah bisa gw baca jing
orang tanya apa lu jawab apa, mana MODUS" lu mana BACKDOOR" yg lu cuap cuap kaya sok jago tadi jing????
jgn nagilhkan pembicaraan, apakah ada pulsa TS disedot?
ngapain gw harus cek kamus
Bener" dah ni orang, anjing aja diajak ngmg masih bisa ngerti tapi ANJING YG kaya lu ini ga bisa diajarin
Ntar jg jawaban lu " eh bocah, tong saran gw nih tong cek kamus, dosa dosa" cumanya bisa itu aja, sorry gw tadi ada liat lu posting emang bukan untuk gw katanya lu sering liburan ke luar negeri ya ahahahahahahahahahahahah jgn ngelucu Jing, orang kaya lo emang bisa keluar negeri, emang mampu, paspor aja ga ada kali
ourolshop - 10/10/2012 07:50 PM
#112
lapor
sampai dgn tanggal ini, ane sdh melaporkan kejadian tsb melalui email.
sekedar keterangan, apa yg ane laporkan :

Data2 PENIPU:
OL-99.blogspot.com.
alamat: KH Ahmad dahlan no.123A.
kota solok sumatra barat(ALAMAT FIKTIF).

No HP:
0899 134 0077.(Penipu dan pengirim sms)
0823 410 222 78.(Penipu dan pengirim sms)
0823 410 222 74.(Penipu dan pengirim sms)
0823 471 222 74.(Penipu dan pengirim sms)
0853 9672 3575.(Penipu dan pengirim sms)

Nomor REK BANK:
REK BNI : 0267 537 406 A/n ARI HASAN.(Ket dr penipu)
REK BRI : 752 301 0000 85508 A/n EKO SARIFUDIN.(Ket dr penipu)
REK MANDIRI: 140 0012 3078 57 A/n ANWAR SAPUTRA.(Ket dr penipu)
REK BRI : 0857 0100 9681 A/n ERWIN TAUFIK.(Ket dr penipu)
REK BCA : 4620 6058 54 JEFRI FIRDAUS.(Ket dr penipu)

Atas perihal ini:
Pelaku telah melakukan PENIPUAN(percobaan) dan PENCEMARAN NAMA BAIK.

berikut telah saya lampirkan beberapa bukti:
-pemberian nomer rekening bank oleh pelaku.
-No Provider yg digunakan pelaku utk MENGHASUT (/sms forward dr para korban kepada saya).
-jumlah Call Logs yg masuk ke nomor saya.

dll . . .(tdk perlu ane copy disini(kaskus)).



sepertinya gerah juga lama2 disini. rada2 panas gimana githuuuucd
onesinglestep - 10/10/2012 09:11 PM
#113

Quote:
Original Posted By mr.iy
i(walaupun sering liburan ke luar negeri)


jiah si bocah curhat colongan lagi, trus gw harus bilang WOWWW gitu? mang gw pikiran, curhat keluarga udah tadi pagi, skrng curhat kegiatan liburan, si otong backdoor ada-ada aja tiap replynya semakin ngelantur malu
manggaASEM - 10/10/2012 11:03 PM
#114

Quote:
Original Posted By ndutzy

bomber iklan by SMS emang bikin muak...

mosok ada iklan ke hape jadul tuwek gw... iklan rumah seharga 5 milyar!
dikira duit mencret...

ngakak

bikin mangkel hati, kirain ada order dari kaskuser masuk... capedes


Agan satu ini lucu banget ngakak
anggep aja itu doa gan biar kebeli rumah 5 milyar!
178VE - 10/10/2012 11:32 PM
#115

Quote:
Original Posted By mr.iy
ngakak
tong, coba tunjukkan mana postingan gw yang bilang ITU BUKAN SMS PENIPUAN. tong, tolonglah pakai otak dan mata lo buat baca postingan awal gw tanggepin lo soal apa? LO DENGAN SEENAKNYA SAJA BEGO2IN ORANG. dan gw post apa disana ? APA DENGAN LO BALAS MAKI2 TUH PENIPU BISA JADI TOBAT?

lo bego2in orang dengan alasan KAGAK ADA ORANG YANG JUAL MURAH KAN? sama seperti alasan lo diatas, tetapi lo juga kagak berani bilang kan KAGAK MUNGKIN ADA ORANG YANG JUAL MURAH BARANG2NYA.

tong, sekali kali pakai lah logika hasil didikan sekolah luar negeri lo, jangan malu2in almamater lo ok? apa memang ini hasil didikan sekolah luar negeri lo? wawasan sempit, kehilangan kata2 waktu debat langsung memfitnah dan menghina orang tua ?
gw aja yang kagak sekolah di luar negeri(walaupun sering liburan ke luar negeri) tidak insult ke orang tua orang dalam debat, tapi yah gw maklum sih, kadang2 ada bocah bego tidak beradab yang tidak bisa berdebat dengan sehat tapi harus menghina2 orang tua baru bisa berdebat D


Hahahha amit" nih bocah di baca dr awal songong bet.. pst anak baru tamat sma ye? Di awal bocah ngepet ngemeng ny pake hp jadul buat ganjelan mobil skr belagu sering keluar negri, kmn lo tong? Sarawak apa malaysia? Jd TKI? Belagu amat lu tot.. Eh tong..
procontralala - 10/10/2012 11:44 PM
#116
adiosss
permisiii, ini ane gan. yg td sms agan. xixi. sorry kebon binatang pada keluar gan.

ane kira post keterangannya di forum yg agan sms, ternyata pindah kesini too.
izin nyimak dulu gan.
maestro_mr - 11/10/2012 12:57 AM
#117

ini sih gimana respon kt terhadap suatu masalah D

contoh sms sampah:
sms KTA, kartu kredit, situs penipuan, tiket konser murah, alat pengusir tikus, sms minat sama tanah yg dijual (padahal gak pernah ngiklan jual tanah) D dll

memang sekali-kali pemilik nomer sms sampah ini perlu diberi pelajaran, dilaporkan, kemudian diblokir sekalian & butuh regulasi yg lebih ketat tentang sms spam ini

tp kalo ane sih, terima sms sampah, senyum dolo D - langsung delete, continue the life D
smartladies - 11/10/2012 01:18 AM
#118

Hihihi, percaya ma gw smpe kuda gigit jari kl ga ada yg ngalah nih debat gak akan beres ngakak wong debatnya udh melenceng jauh, ad hominem semua. Gak ushlah saling tolol2an, nyebut org lain tolol ga akn buat kt jdi pinter, ato bikin org muji kt pinter D

Udah2 shakehand2 lanjut di sub forum komputer ato hp, msh bs gak sedot pulsa otomatis? Ato itu udh ditambal sistemnya? Msh adakah lubang/kelemahan lain? Ini kan awalnya salah satu inti debat kalian? bingung
dimas ronoa - 11/10/2012 01:32 AM
#119

Quote:
Original Posted By onesinglestep


komentar bodoh banget dah nih orang, itukan jelas dari SMS penipu yg diupload TS ditulis dakota 2,8jt torch2 2,5jt Davis 900rb, coba tuh otak mikir sedikit aja deh untuk tau itu penipu apa bukan capedes

kalo soal memaki si penipu, menurut ane sih wajar dan pantas tuh penipu-penipu sialan kayak gitu masih mending cuma dimaki" oleh si TS, kalo depan mata mungkin sudah digampar malu


waduhhh.,.maap deh kalo koment ane ente anggap bodoh.,
tp ya ane te2p punya anggapan bahwa ga semua orang yg jualan barang murah itu penipu.,
- ane pernah beli di FJB., earphone sonicgear ear pump (BNIB) cuma seharga 88rb, padahal di tempat lain antara 165rb - 178rb. (beda kira2 50%)
- ane pernah beli di FJB juga Mobo ECS P43T-A2 (BNIB, garansi resmi) cuma seharga 275rb, padahal waktu itu hrg di rakitan 742rb (sekrang 697rb) (beda 60%)

kalo ente anggap memaki orng yg sms ts adalah wajar, yah ane kira ts sudah dapat pelajaran dari kewajaran itu.,

kalo emang ente yakin yg sms ts adalah penipu, ente lakuin tu apa yg sudah ts lakuin (cari bukti & lapor ke yg berwajib), jangan cuma ente menuduh orang penipu karena dia jual barang murah doang.,



kongs - 11/10/2012 06:25 AM
#120

Quote:
Original Posted By smartladies
Hihihi, percaya ma gw smpe kuda gigit jari kl ga ada yg ngalah nih debat gak akan beres ngakak wong debatnya udh melenceng jauh, ad hominem semua. Gak ushlah saling tolol2an, nyebut org lain tolol ga akn buat kt jdi pinter, ato bikin org muji kt pinter D

Udah2 shakehand2 lanjut di sub forum komputer ato hp, msh bs gak sedot pulsa otomatis? Ato itu udh ditambal sistemnya? Msh adakah lubang/kelemahan lain? Ini kan awalnya salah satu inti debat kalian? bingung

ya gan terimakasih dolo sebelumnya atas masukannya, ane bukan sok pinter, tapi yg sok pinter itu ID "mr.iy" dan "Chokolatoz" yg cuap cuap pake MODUS" taik nya itu tetapi ujung"nya ga bisa jawab pake bawa" Tuhan ngakak jelas" orang bilangin sedot pulsa aja kaga dia dateng sok pinter sok keren, skrg aja udah ga berani muncul, gayanya mau debat, jawaban hanya bisa bawa" TUHAN, itu lah contoh anak broken home, jgn sok jadi orang eh ID mr.iy kalo lu emang pinter gw yakin itu cuma BACKDOOR dari sistem Tuhan dalam buat manusia, dasar AJNING TOLOL LU
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > WAJIB DIBACA. OL-99.blogspot. MODUS PENIPUAN YG AKAN MELIBATKAN DIRI AGAN SENDIRI!