Internet Service & Networking
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > [survey] Tingkat kepuasan pengguna AON
Total Views: 6804 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

db.darkbring - 07/10/2012 05:27 PM
#101

ni akun provider asli apa bukan ya?? bingung
nunggu perpai dr mimin
endonpdc - 07/10/2012 05:53 PM
#102
wadew
tahun 2012 internet dibatasi apaan tuh. ngak asik sama sekalicapedescapedescapedescapedes

violetindra - 07/10/2012 05:59 PM
#103

ane baru ngisi aon...update antivirus...50 mb modar...kena tembok lagi...hiks222
comphocol - 07/10/2012 06:37 PM
#104

saya lebih gk puas
klau youtube buka bru puas
9ijnuhb - 07/10/2012 07:38 PM
#105

Cukup sebel ane, Game FB-nya ga jalan. . Payah dah cd
katanya gratis FB, ya kalau mau gratis jangan setengah-setengah dahh. . ngakak
sandykho47 - 07/10/2012 08:30 PM
#106

jelas tidak puas hammers / sangat tidak puas hammers hammer:

paket AlwaysON = very fail
paket quota = lumayan
paket inet yang dulu = biasa saja

bikin paket internet unlimited (no quota, no FUP, no buka web tertentu) dengan speed sekitar 3MBPS, harga cuma 200ribu

kalo speed + sinyal stabil pasti ane pake
sanvilla - 07/10/2012 09:14 PM
#107

Nyimak dlu lah.. hammer
imandsylvester - 07/10/2012 09:27 PM
#108

three tambah nggk bener aja, buka gmail.com aja nggk bisa lagi.. padahal itu termasuk area google.com
predator510 - 07/10/2012 09:39 PM
#109

Tolong donk tambahin blogspot situsnya ,
GudBoyInside - 07/10/2012 09:56 PM
#110

ga puas
balik kek dolo lah

klo ga balik, 1 dari 10 situs di ganti idws di jamin bakal rame kek dulu ato bahkan nambah
rhyt99 - 07/10/2012 10:18 PM
#111

menurut ane kurang puas karena aon jd serba terbatas ,,,

tp untuk speed koneksi nya ane acungi jempol .. memang cepet dr antara yg lain .. ane pake Tri , dr pertama keluar hingga sekarang ..

tp akhir-akhir ini , koneksi jaringan Tri mau pada smartphone dan internet jadi sering susah stabil signal nya.. pasti ada beberapa orang juga yg mengalami nya ,, dan menghambat sekali ..

berdukas capedes
rolexgmt - 07/10/2012 10:19 PM
#112

kirain aon apaan, salah masup ane gan linux1: bingung: ngacir:
al.royhanz - 07/10/2012 10:30 PM
#113

tlong gmail di aktifin lgi lah..
al.royhanz - 07/10/2012 10:34 PM
#114

tlong gmail di aktifin lgi lah..
dheriara - 08/10/2012 04:54 PM
#115

gmail ma blogger aktifin lagi..........
.dnz. - 09/10/2012 09:19 AM
#116

udah pindah ke ajis untuk saat ini
ultera - 09/10/2012 11:43 AM
#117

Aon skrg udh kya hj muhidin,...
pelitnya minta ampun,..
s3va - 09/10/2012 11:54 AM
#118

PENIPU bata
caughar - 09/10/2012 12:34 PM
#119

tidak puas di hape gak ada yang bisa dibuka capedes
bluemeda - 09/10/2012 12:41 PM
#120

Quote:
Original Posted By ultera
Aon skrg udh kya hj muhidin,...
pelitnya minta ampun,..


bawa bawa nama pak haji segala ngakak
Page 6 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > [survey] Tingkat kepuasan pengguna AON