Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > [Gosip]Ucapan Selamat Atas Naik Pangkat... Gosipkah atau Kenyataan Nih
Total Views: 255 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

SiCakepIdir - 05/10/2012 12:44 PM
#21

Quote:
Original Posted By rnrinside
kan selamat selalu berpindah-pindah lengketnya


sekarang kan saia lengket di nupeki :cystg
purgatorium - 05/10/2012 12:47 PM
#22

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
sekarang kan saia lengket di nupeki :cystg


pakai apa lengket nya itu
GagangTelor.com - 05/10/2012 12:49 PM
#23

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
sekarang kan saia lengket di nupeki :cystg

selamat lengket ya gan
Quote:
Original Posted By purgatorium
pakai apa lengket nya itu


samalah pertanyaan kita o
SiCakepIdir - 05/10/2012 12:52 PM
#24

Quote:
Original Posted By purgatorium
pakai apa lengket nya itu


Quote:
Original Posted By GagangTelor.com
selamat lengket ya gan


samalah pertanyaan kita o


pake selamat lah tuh lengketnya
GagangTelor.com - 05/10/2012 12:58 PM
#25

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pake selamat lah tuh lengketnya


bang aji, batain saya dong. plis, udah gak tahan nih
purgatorium - 05/10/2012 01:07 PM
#26

Quote:
Original Posted By GagangTelor.com
selamat lengket ya gan

samalah pertanyaan kita o


apa ada pake selamat lengket amazed:

vvv

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pake selamat lah tuh lengketnya
SiCakepIdir - 05/10/2012 04:14 PM
#27

Quote:
Original Posted By GagangTelor.com
bang aji, batain saya dong. plis, udah gak tahan nih


Quote:
Original Posted By purgatorium
apa ada pake selamat lengket amazed:

vvv


bang fahmi rupanya nohope:
kupikir ntah siapa id gtu
max3032 - 05/10/2012 07:27 PM
#28

udah cam mana kelanjutannya ini think:
riel - 05/10/2012 08:15 PM
#29

Quote:
Original Posted By max3032
udah cam mana kelanjutannya ini think:


kalo gak ada kelanjutan berarti digembok bentar lagi ngacir:
BhymaUzhumaki - 05/10/2012 08:20 PM
#30

semoga succes wak,,
cahyooo,,, shakehand
max3032 - 05/10/2012 08:23 PM
#31

Quote:
Original Posted By BhymaUzhumaki
semoga succes wak,,
cahyooo,,, shakehand


namanya diki bukan cahyo batabig
BhymaUzhumaki - 05/10/2012 08:26 PM
#32

Quote:
Original Posted By max3032
namanya diki bukan cahyo batabig


bahhhh,,,
ku kira sudah ganti bang,, D
max3032 - 05/10/2012 08:28 PM
#33

Quote:
Original Posted By BhymaUzhumaki

bahhhh,,,
ku kira sudah ganti bang,, D


keknya ko ada perasaan mendalam sama yang namanya cahyo ya kagets:
BhymaUzhumaki - 05/10/2012 08:32 PM
#34

Quote:
Original Posted By max3032
keknya ko ada perasaan mendalam sama yang namanya cahyo ya kagets:


orang nya yg mana pulak itu bang?
max3032 - 05/10/2012 08:38 PM
#35

Quote:
Original Posted By BhymaUzhumaki
orang nya yg mana pulak itu bang?


postinganmu itu sudah membuktikan o
dan sudah aku kuot tuk mengamankannya dari edit D
jadi jangan kura kura gak tau ko eek:
riel - 05/10/2012 08:40 PM
#36

ada yg berebut cowok berbusa:

ngacir:
BhymaUzhumaki - 05/10/2012 08:41 PM
#37

Quote:
Original Posted By max3032
postinganmu itu sudah membuktikan o
dan sudah aku kuot tuk mengamankannya dari edit D
jadi jangan kura kura gak tau ko eek:


kalo kura kura ninja cemmana bang? Peace:
SiCakepIdir - 05/10/2012 11:15 PM
#38

Quote:
Original Posted By riel
ada yg berebut cowok berbusa:

ngacir:


kurebut lah kuotannya ini
MR RIUS - 06/10/2012 12:34 AM
#39

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kurebut lah kuotannya ini


agan suka dengan rangga ya think:
purgatorium - 06/10/2012 01:14 AM
#40

main game online susah naik pangkat
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > [Gosip]Ucapan Selamat Atas Naik Pangkat... Gosipkah atau Kenyataan Nih