Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > {URGENT} Kasus Berat nih !??? sampe 2 TKP nye
Total Views: 405 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

internazional - 09/10/2012 09:16 AM
#21

Quote:
Original Posted By IZZMCH


ade kau foto2 ke matabelo:
sekalian 3gp nya bang selakau Peace:

klo privacy wak ngakak
Quote:
Original Posted By Edja182
Umar datang2 langsung ke belakang
Tau ba kalo kau mo nunjuk2 kan...kau jadi tukang angkut piring ngakak
Pantas lah makan nye pun porsi kuli...capek abis ngangkut piring nampaknye ngakak
Ngambek daging sampe 5 tukuk, nak disamekan dgn di rumah capedes

ndak tebalekke hammers
aku tu becare' kau, kire gak kau jadi relawan bg yudis, jadi mandor ngakaks
5 tukuk biase wak, bakal jak ndk boleh ngerantang ngakaks
darkguest - 10/10/2012 12:42 AM
#22

selamat yaa:kimpoi :kimpoi:

kapan ne berangket same2 dari pontianak??
selakau.pbb - 10/10/2012 09:45 PM
#23
Makasih...
Aku makasih buat Edja, Umar, Yen yen, Fitri, same satu lagi, aku lupa...
Makasih banyak dah datang, dan temen teman yang lain yang udah doekan...
aku tunggu kedatangan kitak semue di selakau. sabtu boleh, kite besaprah di tarup tgl 13 Oktober 2012 jam 08.00 s.d. selesai di ampera, selakau.
atau mau resepsi di gedung serba guna, selakau. minggu, 14 oktober 2012 jam 10.00 s.d 17.00

Awas tak ade yang datang ye....
Terutame bang Kuwa Doni tok...


Makasih banyak, budak. nanti fotonye, aku tag kan...
Edja182 - 10/10/2012 11:01 PM
#24

Quote:
Original Posted By selakau.pbb
Aku makasih buat Edja, Umar, Yen yen, Fitri, same satu lagi, aku lupa...
Makasih banyak dah datang, dan temen teman yang lain yang udah doekan...
aku tunggu kedatangan kitak semue di selakau. sabtu boleh, kite besaprah di tarup tgl 13 Oktober 2012 jam 08.00 s.d. selesai di ampera, selakau.
atau mau resepsi di gedung serba guna, selakau. minggu, 14 oktober 2012 jam 10.00 s.d 17.00

Awas tak ade yang datang ye....
Terutame bang Kuwa Doni tok...


Makasih banyak, budak. nanti fotonye, aku tag kan...

Ikuuuuut ngacir:
Dwisiswoyo - 11/10/2012 01:45 AM
#25

Quote:
Original Posted By Edja182

Ikuuuuut ngacir:


kalau berangkat ajak2 lah
kutunggu di singkawang..
anchezt - 11/10/2012 04:11 PM
#26

Selamat menempuh hidup yg baru D
Edja182 - 11/10/2012 05:47 PM
#27

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
kalau berangkat ajak2 lah
kutunggu di singkawang..

Seep pak lek kalo sempat nanti saye turun
Stanby di skw kan linux2:
GadiskuCantik - 12/10/2012 01:54 AM
#28

saye mohon maaf bang long
saye tak hadir saat resepsi pernikahannye :sorry

do'e saye jak yang satang :salaman
BackAche - 13/10/2012 08:08 PM
#29

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
saye mohon maaf bang long
saye tak hadir saat resepsi pernikahannye :sorry

do'e saye jak yang satang :salaman


knp nda bs bang

sibuk ato apa?
selakau.pbb - 14/10/2012 09:06 AM
#30
Moment
terima kasih atas kehadirannya...
semoge bise memperrat silaturahmi antare kite.
Makasih Edja dkk...
Quote:

{URGENT} Kasus Berat nih !??? sampe 2 TKP nye
kuwagata - 14/10/2012 05:55 PM
#31

Quote:
Original Posted By selakau.pbb
terima kasih atas kehadirannya...
semoge bise memperrat silaturahmi antare kite.
Makasih Edja dkk...


maaf ndak bise datang,
skrg agek di bandung, jadi ndak bs ikutan
Edja182 - 14/10/2012 07:27 PM
#32

Quote:
Original Posted By selakau.pbb
terima kasih atas kehadirannya...
semoge bise memperrat silaturahmi antare kite.
Makasih Edja dkk...

Udah selesai ke wak resepsi di selakau
Pengen ke sana sebenar nye, ape daye banyak yang mesti di selesaikan gak disini o
Quote:
Original Posted By kuwagata
maaf ndak bise datang,
skrg agek di bandung, jadi ndak bs ikutan

Jangan lupa bawa oleh2 bang p
kuwagata - 14/10/2012 07:52 PM
#33

Quote:
Original Posted By Edja182

Udah selesai ke wak resepsi di selakau
Pengen ke sana sebenar nye, ape daye banyak yang mesti di selesaikan gak disini o

Jangan lupa bawa oleh2 bang p


adenye si eneng geulis jak, mau k...ngakak
eh, gmane kabar penyerahan buku
Edja182 - 14/10/2012 07:54 PM
#34

Quote:
Original Posted By kuwagata
adenye si eneng geulis jak, mau k...ngakak
eh, gmane kabar penyerahan buku

penyerahan buku kalo hari sabtu & minggu depan ndak bise nampaknye bang
nanti saye carikan waktu sebelum hari sabtu jak D
Cuman bawa beberape perwakilan kaskuser jak kan utk dokumentasi o
kuwagata - 14/10/2012 11:20 PM
#35

Quote:
Original Posted By Edja182

penyerahan buku kalo hari sabtu & minggu depan ndak bise nampaknye bang
nanti saye carikan waktu sebelum hari sabtu jak D
Cuman bawa beberape perwakilan kaskuser jak kan utk dokumentasi o


yelah, beberape orngpun cukuplah,
yg penting bukunye udah diserahkan....biar ndak selap mimin betanya2 hammer
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > {URGENT} Kasus Berat nih !??? sampe 2 TKP nye