B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Stretford End - Kaskus United - Part 17
Total Views: 42874 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 153 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

anothertears - 07/10/2012 08:36 PM
#201

Quote:
Original Posted By reyzha
oalah dari betty ya,satu doang kok
gapapa puh, kirain gw ada salah D
Spoiler for asd
The Stretford End - Kaskus United - Part  17


lah kok jadi banyak yang nyendolin bingungs


ga mau cendolin nih ngakak

ngomong2 brp lg balok terang malu:

Quote:
Original Posted By Claysterz

dr old Pem.. nohope:
bingung jg gue g ngeh ngklik bata... \(


mikir cowo mulu ye min shutup:
ngacir:

Quote:
Original Posted By Pangeran Labsky
oke gamau cendol, 20 hari lagi ingetin gue bata lo ya


ga ikut2an kl ulfa udah turun tangan takut
chrn0 - 07/10/2012 08:36 PM
#202

Quote:
Original Posted By anothertears
lg mabok kynya si yasmin nih ngakak
nimpuk dari beta mungkin min?


papkay....peluk
thx buat tembakannya pap....
dikit lagi naik ni...hammer:
naruto masih belom beres FB nya..lama di nunggu ni....hammer:

Quote:
Original Posted By Claysterz
eh seriusan?? lemparnya cendol barusan... capedes
dua2nya jd bata beneran??


oi yas...kumaha kabar??damang??
bini gimana?slamat ga dari RSPAD??
ga ikutan nonbar yas??




btw...

:selamat
Happy BIRTHGAY
SEPUH RUUDVANNISTELROOY a.k.a Om Setip
[SIZE="3"]panjang umur...sehat slalu..rejeki nambah biar bisa nraktir anak2 KU...[/SIZE]


kayanya di 9sq ada acara besar2an ni....ngacir:
anothertears - 07/10/2012 08:39 PM
#203

Quote:
Original Posted By chrn0
papkay....peluk
thx buat tembakannya pap....
dikit lagi naik ni...hammer:
naruto masih belom beres FB nya..lama di nunggu ni....hammer:


sami2 desmalu:
yah dikit lg ya\(
maklum pasukan ga sebanyak mamank\(
wkwk sabar des, yg penting timeline nya jelas nanti D
drpd keburu2 FBnya kan ga seru nantinya D
ngacir:
reyzha - 07/10/2012 08:39 PM
#204

Quote:
Original Posted By chrn0
cendol bederet dan join nya udah menandakan sepuh..malus
wah..wong jogja toh..kk ane tinggal di sono..sayangnya gw tinggal di bandung..hehehe..tar cari link ah, klosempet mau maen lagi PES..skarang2 masih super sibuk euy.....
yup..lebih suka PES dibanding FIFA...gameplay dan grafik lebih enak diliat...

maen ke tempat gw aja kalo pas ke jogjaD
Quote:
Original Posted By fahri378
setubuh :sexhand

kebangetan kalo lo sampe bilang suka fifa ri ngakaks
Quote:
Original Posted By Claysterz
Soriii bgt Za... gue g berniat nimpuk bata... :mewek

jadi ngga enak... \(
bingung:

gapapa puh nyantai D
Quote:
Original Posted By Pangeran Labsky
oke gamau cendol, 20 hari lagi ingetin gue bata lo ya

ampun fal takuts
Quote:
Original Posted By anothertears
ga mau cendolin nih ngakak

ngomong2 brp lg balok terang malu:

waduh mau banget puh, masih jauh tapi dari balok terang kurang 40

makasi semuanya yang nyendolin gw
gw malah jadi gak enak, cuma kena bata gak sengaja kok :mewek
lambo23 - 07/10/2012 08:40 PM
#205

yasmin galak nih takuts
mamanx - 07/10/2012 08:42 PM
#206

Quote:
Original Posted By chrn0

hormat pada sepuh....
udah masuk puh.pan kmaren ane udah nge post ditembak sepuh langsung 50an klo ga salah..
hatur nuhun ya manx...
ni papkay a.k.a om leno baru nembak juga..skarang tinggal 18 lagi naek balok...hammer: (ngirim sinyal smoga ditembak) malus
ga ikutan nonbar manx??
bu polda dines dimana ni skarang??

yasmin mana ya??bininya slamet ga tuh dari RSPAD??ga ada kabar.....ngacir:

sip dah kalo uda masuk D

di rumah aja o
kagak di ijinin ma polda hammer:
lagi jaga malem di IGD Persab des D
Quote:
Original Posted By anothertears
mamam nih anugerah dobol batabig batabig

ngomong2 udah di ekse blum nih yg dipm waktu itu cuhumalu:

ngacir:

yg mana cuhu? bingungs

ente belum nembak yg ane pm ya? \(

Quote:
Original Posted By Pangeran Labsky
oke gamau cendol, 20 hari lagi ingetin gue bata lo ya


takut takut

kalo cuhu ufal uda ngamuk, dr beyong bisa turun balok cuy takut
Claysterz - 07/10/2012 08:44 PM
#207

Quote:
Original Posted By anothertears


mikir cowo mulu ye min shutup:
ngacir:


Mikirin kayla aja boleh Pap?? kissing:


Quote:
Original Posted By lambo23
yasmin galak nih takuts


jd di gangbang gue... \(
btw brngkt ke 9sq gk Von?


Quote:
Original Posted By chrn0


oi yas...kumaha kabar??damang??
bini gimana?slamat ga dari RSPAD??
ga ikutan nonbar yas??


Oi Des...
Baik baik aja Des... D
Lg kelabakan sih ngurusin kerjaan smbil kuliah... o

Ecy minggu depan ujian katanya, mudah2an bs langsung lulus g pake ngulang.. D
Kabar terakhirnya sih dr RSPAD dikirim ke PWT 6 bulan... \(
dpt obgyn disana katanyaa...
dropy - 07/10/2012 08:44 PM
#208

Galak² disini

ngacir:
anothertears - 07/10/2012 08:45 PM
#209

Quote:
Original Posted By reyzha

waduh mau banget puh, masih jauh tapi dari balok terang kurang 40

makasi semuanya yang nyendolin gw
gw malah jadi gak enak, cuma kena bata gak sengaja kok :mewek


jgn panggiil puh atuhhammer:

kl dibawah 40 sih msh bs ditekelmalu:
ngacir:

Quote:
Original Posted By mamanx


yg mana cuhu? bingungs

ente belum nembak yg ane pm ya? \(


kapan lu pm guanyanohope:
yg ada gua pm kagak lu bls batasbatas
ngacir:

Quote:
Original Posted By Claysterz
Mikirin kayla aja boleh Pap?? kissing:


:dp :dp :dp

dingin2 gini ngudut enak kynya nih ngacir:
mamanx - 07/10/2012 08:45 PM
#210

Quote:
Original Posted By Claysterz


Ecy minggu depan ujian katanya, mudah2an bs langsung lulus g pake ngulang.. D
Kabar terakhirnya sih dr RSPAD dikirim ke PWT 6 bulan... \(
dpt obgyn disana katanyaa...

blg bini lu.. salam buat om daliman o
nanti dia tau deh kalo uda obgyn disana ngacir:
xiaolun - 07/10/2012 08:45 PM
#211

cukkk ujan terus ni bandung
mamanx - 07/10/2012 08:48 PM
#212

Quote:
Original Posted By anothertears

kapan lu pm guanyanohope:
yg ada gua pm kagak lu bls batasbatas
ngacir:

mamam tuh PM batabig
Quote:
Original Posted By xiaolun
cukkk ujan terus ni bandung

hajar BE dah ris ngacir:
Claysterz - 07/10/2012 08:49 PM
#213

Quote:
Original Posted By anothertears

:dp :dp :dp

dingin2 gini ngudut enak kynya nih ngacir:


dingin2 gini mah enaknya nyempil pap... ngacir:

Quote:
Original Posted By mamanx
blg bini lu.. salam buat om daliman o
nanti dia tau deh kalo uda obgyn disana ngacir:


siapa pula itu om daliman??
mesti gk beres dah... ngakaks
EvMaravillaboy7 - 07/10/2012 08:49 PM
#214

test jaringan ngacir:
reyzha - 07/10/2012 08:49 PM
#215

Quote:
Original Posted By anothertears
jgn panggiil puh atuhhammer:

kl dibawah 40 sih msh bs ditekelmalu:
ngacir:

baiklah om reno shakehand2
hehehe, gapapa ga usah repot2, gw mau pelan2 aja kok naikinnya gak buru2 ngakaks
lambo23 - 07/10/2012 08:49 PM
#216

Quote:
Original Posted By Claysterz
Mikirin kayla aja boleh Pap?? kissing:



jd di gangbang gue... \(
btw brngkt ke 9sq gk Von?



Oi Des...
Baik baik aja Des... D
Lg kelabakan sih ngurusin kerjaan smbil kuliah... o

Ecy minggu depan ujian katanya, mudah2an bs langsung lulus g pake ngulang.. D
Kabar terakhirnya sih dr RSPAD dikirim ke PWT 6 bulan... \(
dpt obgyn disana katanyaa...


berangkat min
xiaolun - 07/10/2012 08:50 PM
#217

Quote:
Original Posted By mamanx
mamam tuh PM batabig

hajar BE dah ris ngacir:


BE opo manx?
Juporong - 07/10/2012 08:50 PM
#218

Serem dah dikit2 maen Bata skrg Yasmin takuts
Brp lg naek des?

Cara apus auto text di iPad gmn sih? Susah bener ngetiknya...
fahri378 - 07/10/2012 08:50 PM
#219

Quote:
Original Posted By reyzha

kebangetan kalo lo sampe bilang suka fifa ri ngakaks


mang kenapa za? D

--

match 2 jam lagi, cemilan udah abis duluan hammers

perut kaga bisa kompromi cd
mamanx - 07/10/2012 08:51 PM
#220

Quote:
Original Posted By Claysterz

siapa pula itu om daliman??
mesti gk beres dah... ngakaks


kalo dia uda di pwt lo tanya ye ngakaks
Page 11 of 153 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > The Stretford End - Kaskus United - Part 17