Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ASK]Pandangan sist terhadap co yg pernah berhubungan badan?
Total Views: 567 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

yono80club - 07/10/2012 03:25 AM
#1
[ASK]Pandangan sist terhadap co yg pernah berhubungan badan?
Ane mau nanya pandangan sista2 disini terhadap co yg lom perna berhubungan sexual?

kok ane malah diketawain tmn2 gara2 lom perna..
des_08 - 07/10/2012 03:44 AM
#2

kok pertanyaan-nya buat satu gender aja? jadi gue abstain aja yah?
yono80club - 07/10/2012 12:31 PM
#3

Quote:
Original Posted By des_08
kok pertanyaan-nya buat satu gender aja? jadi gue abstain aja yah?


yang co boleh kasi pendapat jg kok.

tapi lebih prefer pendapat ce soalnya dari temen2 ane yang co semua nganggap ane cupu gara2 lom pernah gituan.

mick666 - 07/10/2012 05:19 PM
#4

Quote:
Original Posted By yono80club


yang co boleh kasi pendapat jg kok.

tapi lebih prefer pendapat ce soalnya dari temen2 ane yang co semua nganggap ane cupu gara2 lom pernah gituan.




justru seharusnya anda bangga. . .
iilajah - 07/10/2012 06:32 PM
#5

Quote:
Original Posted By
Ane mau nanya pandangan sista2 disini terhadap co yg lom perna berhubungan sexual?

kok ane malah diketawain tmn2 gara2 lom perna..

cowok kaya gitu,, patut buat dijadiin pasangan ,, karena udah ngejaga apa yang harus dijaga :thumbup

kalau ane sih,, jijik sama cowok yang udah berhubungan kaya gitu,, dipikiran ane tuh cowok kotor,, najis najis berbusa:
gak bisa ngejaga apa yang harusnya dijaga,, cowok murahan,, cowok obralan,, diih kelaut aja deh najis

temen agan yang ngetawain,, otaknya dah sedeng , najis
yono80club - 07/10/2012 10:40 PM
#6

Quote:
Original Posted By iilajah

cowok kaya gitu,, patut buat dijadiin pasangan ,, karena udah ngejaga apa yang harus dijaga :thumbup

kalau ane sih,, jijik sama cowok yang udah berhubungan kaya gitu,, dipikiran ane tuh cowok kotor,, najis najis berbusa:
gak bisa ngejaga apa yang harusnya dijaga,, cowok murahan,, cowok obralan,, diih kelaut aja deh najis

temen agan yang ngetawain,, otaknya dah sedeng , najis


iya jg si... tapi ane kalo deket2 an ma ce itu kaku n canggung banget.
ga berani sentuh2.

ampe temen ane tanya "lo itu masi perjaka ya? pantesan kaku banget sama ce. mana bisa punya pacar"

~_~"
aj3 - 07/10/2012 10:57 PM
#7

cowok yang udah pernah berhubungan badan sblm nikah di mata ane tuh udah mines
Karmelase - 08/10/2012 10:13 AM
#8

Quote:
Original Posted By yono80club
Ane mau nanya pandangan sista2 disini terhadap co yg lom perna berhubungan sexual?

kok ane malah diketawain tmn2 gara2 lom perna..

tergantung belum pernahnya karena emang ga pengen, ga laku atau ga kuat bayar. kalo ga pengen juga ga pengennya kenapa..kalo alasan agama ya bagus, kalo karena aseksual ya gawat juga.. ngakak


Quote:
Original Posted By des_08
kok pertanyaan-nya buat satu gender aja? jadi gue abstain aja yah?

liat-liat dong, gan..namanya juga subforum ask the GIRL. kalo pengen yang netral ya di GBC tho. justru cowo-cowo yang lebih sering jawab di SF ini dari pada subforum Ask the Boy yang aneh.

Cowo tomboy tuh ceritanye? ngakaks
stunz - 08/10/2012 12:09 PM
#9

Quote:
Original Posted By
Ane mau nanya pandangan sista2 disini terhadap co yg lom perna berhubungan sexual?

kok ane malah diketawain tmn2 gara2 lom perna..



ngak usah bingung.... situ nanti nikah mau dapet cewe yang virgin apa yng ngak?
gt aja....

rata" klo udah pernah gtan ya nanti dapet nya juga ama yang udah gituan
mending jangan lah... kasian nanti istri lu bisa" ketepa penyakit kelamin atau kanker serviks


nb : jangan juga denger cewe" yg udah jebol... mereka juga berusaha biar sebanyak mungkin yang sependeritaan ama mereka..... miris........
AnneIfy - 08/10/2012 09:11 PM
#10

ya memang seharusnya begitu gan.. tunggu aja waktunya, lebih mantaph thumbup:
masa pas nikah, cuman si ce yg masi virgin.. ga adil tuh..
vithaaaaa - 09/10/2012 04:03 AM
#11

dimataku sih cowo itu udah jelek,
berarti dia ga sayang sama cewenya yg dulu, kalo sayang seharusnya bisa ngejaga cewe itu luar dalemnya, bukan malah habis manis sepah dibuang .
sama aja kaya cowo, cowo maunya punya istri yang masih virgin kan? cewe pun gitu D
sebenernya balik lagi ke orangna masing masing
saranku sih
pertahankan keperjakaanmu kak ! [ASK]Pandangan sist terhadap co yg pernah berhubungan badan?
Shiran.Sama - 12/10/2012 03:27 PM
#12

Quote:
Original Posted By yono80club


iya jg si... tapi ane kalo deket2 an ma ce itu kaku n canggung banget.
ga berani sentuh2.

ampe temen ane tanya "lo itu masi perjaka ya? pantesan kaku banget sama ce. mana bisa punya pacar"

~_~"


ini nih tipe cowo2 yang ane suka ngakaks
gue malah nyaman loh ama cowo yang giini,suka jailin dikit2 hammer:
snoopygirls - 13/10/2012 04:08 PM
#13

Quote:
Original Posted By vithaaaaa
dimataku sih cowo itu udah jelek,
berarti dia ga sayang sama cewenya yg dulu, kalo sayang seharusnya bisa ngejaga cewe itu luar dalemnya, bukan malah habis manis sepah dibuang .
sama aja kaya cowo, cowo maunya punya istri yang masih virgin kan? cewe pun gitu D
sebenernya balik lagi ke orangna masing masing
saranku sih
pertahankan keperjakaanmu kak ! [ASK]Pandangan sist terhadap co yg pernah berhubungan badan?


aku setuju deh km.. :addfriends

perumpamaan dari segi jeleknya
senakal nakal laki-laki ingin sekali mendapatkan wanita baik sebagai pendampingnya.. sm halnya dengan wanita..
andytoys - 13/10/2012 05:21 PM
#14

Tetap pertahankan virgin sis kalo bisa ,
terims
yono80club - 14/10/2012 02:18 AM
#15

Quote:
Original Posted By Shiran.Sama


ini nih tipe cowo2 yang ane suka ngakaks
gue malah nyaman loh ama cowo yang giini,suka jailin dikit2 hammer:


masa si sis.

ane malah mikir klo ce dkt co kaku kek ane bakalan ilfil banget.
karena sering hilang topik pembicaraan
Monkichi88 - 14/10/2012 02:29 AM
#16

lho anda pacaran sm temen2 cowo anda atau sama ce anda?
knp hrs malu diejek sm tmn anda soal bgituan?
mnurut saya sbagai cowo aja malah anda harus seneng bro...
ga semua hal yang "LEBIH tau" di dlm hidup kita tu bagus bro..kadang ada bbrp hal yg lbh baik kita tidak tahu loh.. D
jambret18 - 14/10/2012 08:09 AM
#17

kalo mau ngetes ML sih gpp gan, asal sama cewe yang bener2 disayangin bkn sama *e*acur dan juga jgn ketagihan aja D
kebanyakan malam pertama itu banyak yang gagal, malu2in pasangan Yb
Shiran.Sama - 14/10/2012 11:31 AM
#18

Quote:
Original Posted By yono80club


masa si sis.

ane malah mikir klo ce dkt co kaku kek ane bakalan ilfil banget.
karena sering hilang topik pembicaraan


eh.. ga tau ya,ane orangnya santai & banyak becanda sih hammer:
sampe2 gue takut kalo gue kesannya kelewat cerewet [ASK]Pandangan sist terhadap co yg pernah berhubungan badan?
yono80club - 14/10/2012 11:57 AM
#19

Quote:
Original Posted By jambret18
kalo mau ngetes ML sih gpp gan, asal sama cewe yang bener2 disayangin bkn sama *e*acur dan juga jgn ketagihan aja D
kebanyakan malam pertama itu banyak yang gagal, malu2in pasangan Yb


nah ini ni yang bikin co was2 klo kurang pengalaman tar pasangan nya ga puas klo da merid.

kalo mau tes ke ce sendiri kasian ce ane...ane ga bakalan ngapa2in ce ane sebelum bener nikah.

banyakan tmn2 ane latihan nya ke *e*acur.
Shiran.Sama - 14/10/2012 03:30 PM
#20

Quote:
Original Posted By yono80club
nah ini ni yang bikin co was2 klo kurang pengalaman tar pasangan nya ga puas klo da merid.

kalo mau tes ke ce sendiri kasian ce ane...ane ga bakalan ngapa2in ce ane sebelum bener nikah.

banyakan tmn2 ane latihan nya ke *e*acur.


mampus aje die kena sipilis najis
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ASK]Pandangan sist terhadap co yg pernah berhubungan badan?