SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang
Total Views: 1899 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

servant_hugi - 07/10/2012 07:01 AM
#1
hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang
hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang
berawal kemarin sore 6 oktober 2012 ,saya makan di tempat yang cukup ramai di daerah lippo cikarang yaitu mc donalds yang berada di samping jalan besar(daerah kawasan lippo cikarang, bukan di jalan raya umum). mc donald disini cukup besar, terdapat parkir yang cukup,dan layanan drive true, ( tau lah model2 yang seperti ini kan gan.sis?) ,parkir mobil ane dan ane pun makan,

setelah makan ,ane kembali ke mobil untuk pulang, kejadian berawal disini...

mobil nyala, n tukang parkir pun datang menghampiri..biasa cuman gerak2 tangan doank.setelah jalan ane pun langsung menuju pintu keluar(out), tiba2 mobil ane di getok dengan kasar nya batas . lalu ane pun berhenti dan membuka kaca mobil (dengan posisi sudah ada di ujung pintu keluar).

" pak jangan main getok2 begitu .. kenapa?! "
" jangan kabur begitu , main pergi aja, bayar!"
" loh baru tau saya tempat begini ada bayar2, terakhir saya kesini waktu baru2 buka tidak ada bayar2" ( setau ane tempat begini tidak ada bayar2, dan ane makan di mcd harapan indah bekasi pun tidak ada pemaksaan pembayaran,dan parkirnya jauh lebih luas"
" sudah lama saya disini, sebelum ada mcd , sudah bayar,9dengan tampang emosi dan mengajak berantam)"
(dalam hati saya, wwk dulu dsni tanah kosong, situ nungguin tanah kosong penuh pohon? ) ,
" tapi jangan main getok2 seperti itu...
akhirnya saya bayar Rp 2000 dan dia langsung ngacir pergi

saya tebak dia seorang preman yang di beri keleluasaan masuk dan meminta uang dengan paksa dan arogan ..
hati2 yang mau parkir di mcd lippo cikarang, yang jaga preman (terlebih tidak memakai atribut resmi tukang parkir).. , sudah dipaksa bayar 2000 tapi yang jaga preman, keamanan tidak terjamin, coba aja mobil anda dibobol ,dibawa kabur , tinggal bayar 2000 dan leluasa keluar..kalau begini lebih baik parkir diluar saja , atau kalau terpakasa mau yng aman dan bayar tinggal masuk ke tempat lain yang aman, ada [ersis disebelah mcd lippo cikarang( yang pakai tiket parkir, terorganisir ,dan aman..) , untuk mcd lippo cikarang "kenapa orang seperti ini dibiarkan ada?? apa gag pernah di kontrol managernya? apa managernya tidak berani? , kalau memang harus bayar tolong pasang spanduk " bayar 2000 , dan kalau bisa pasang plang parkir ,mesin tiket parkir,dll "


seumur2 saya tidak akan parkir dan menginjakan mobil/motor/apapun lagi di mcd lippo cikarang

saya tidak akan mendelete ini kalau mcd lippo cikarang tidak menghubingi saya, dan tukang parkir itu minta maaf dengan saya..
info : tukang parkir yang pegang dibagian belakang Mcd,dengan tampilan nyeleneh tidak pakai atribut selayaknya tukang parkir resmi.

terima kasih,

Hugi Kristianto
email : [email]ugay_underground@yahoo.co.id[/email]

saya juga sudah tulis di detik.
Bash0r - 07/10/2012 10:45 AM
#2

Yah gitulah gan hidup dinegara preman. Di Alfa/Indomaret sekitar rumah ane yang jelas2 ditulis parkir gratis juga masih ada aja orang ngak jelas yang minta2 duit parkir capedes
hezztee - 07/10/2012 11:48 AM
#3

Quote:
Original Posted By servant_hugi
hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang

mobil nyala, n tukang parkir pun datang menghampiri..


seumur2 saya tidak akan parkir dan menginjakan mobil/motor/apapun lagi di mcd lippo cikarang

saya tidak akan mendelete ini kalau mcd lippo cikarang tidak menghubingi saya, dan tukang parkir itu minta maaf dengan saya..


info : tukang parkir yang pegang dibagian belakang Mcd,dengan tampilan nyeleneh tidak pakai atribut selayaknya tukang parkir resmi.

terima kasih,

Hugi Kristianto
email : [email]ugay_underground@yahoo.co.id[/email]

saya juga sudah tulis di detik.


jaman sekarang kayanya kalo ada yang jaga berarti memang harus bayar gan.
masalah dia pakaian resmi / tidak itu memang susah,
tapi mungkin lo harusnya minta bukti karcis juga sama tukang parkir itu, nah klo dia gak bisa kasih karcis, baru bisa lu debatin

lo nuntut McD minta maaf disni ? apa mcD punya account kaskus?? bingung
servant_hugi - 07/10/2012 11:57 AM
#4

Quote:
Original Posted By hezztee
jaman sekarang kayanya kalo ada yang jaga berarti memang harus bayar gan.
masalah dia pakaian resmi / tidak itu memang susah,
tapi mungkin lo harusnya minta bukti karcis juga sama tukang parkir itu, nah klo dia gak bisa kasih karcis, baru bisa lu debatin

lo nuntun McD minta maaf disni ? apa mcD punya account kaskus?? bingung



mana ada karcis gan,
ya kalo sudah digaji tidak mungkin bayar lah gan,kalo ente ke rest area .ada tukang parkirnya kan,,saya tanya ente bayar apa tidak???
bukan mcdnya tapi tukang parkirnya, karna masalahnya ada di tukang parkir yang di rekrut mcd
apa cuman yang punya account kaskus yang bisa liat thread kaskus?
ok trims
mrjack - 07/10/2012 12:09 PM
#5

FYI, setiap lahan parkir dimanapun berada pasti ada ijin untuk usaha parkir,
nah karena kita gak mungkin menanyakan ijin ke tukang parkir karena diatas ada bos tukang parkir alias koordinator yang megang ijinnya maka dibuktikanlah dengan karcis parkir resmi (dibuktikan dengan cap atau pertanda khusus parkir resmi). disitu pun tertera harga setiap parkir, jikalau tidak ada lebih amannya daripada cat mobil ke gores ya bayar aja gan..
toh apalah arti 2 ribu perak \)
Nah ketika agan tidak terima, laporkan pada pihak manajemen McD, beberapa hari kemudian agar menghindari mobil agan dirusak dll \)
nitramm - 07/10/2012 12:12 PM
#6

palingan pengangguran daerah sekitar situ yang seneng akhirnya buka mcd disana jadi bisa dapet penghasilan tambahan sebagai tukang parkir o
kountop - 07/10/2012 01:55 PM
#7

paling preman dengan background ormas ato kelompok preman tertentu...
Spike71 - 07/10/2012 03:25 PM
#8

dimana mana ada aja tukang parkir liar cuma parkir sebentar 1000/2000, padahal mobil kita mah kagak dijagain hammer
enaknya ditabrak aja kali ya batas
Psazum - 07/10/2012 03:28 PM
#9

wah, kalo udah bekingan ormas, repot ceritanya. bisa aja agan nolak bayar terus kabur, atau abis bayar balik lagi ke mcd minta ketemu manajernya. syukur-syukur tuh tukang parkir bisa diusir dan gak balik-balik. lah, kalo ternyata dia ngadu ke temen-temennya? "itu tuh, mobil merek blablabla yang platnya B sekian sekian, belagu. kalo ketemu di luar, hajar aja bro". kan ribet sendiri cuma gara-gara 2000 perak?
BangMeko - 07/10/2012 04:23 PM
#10

yah inilah indon.
mending sabar aja,daripada ngeladenin orang2 kyk gitu yg hobinya ngeroyok+nyantet.
:addfriends
Yoshimori - 07/10/2012 05:10 PM
#11

gan ane mau nnya knp agan branggapan klo ilang mreka ga mau tggung jawab? apa itu cm pendapat agan saja?
apa agan pernah dgr istilah premanisasi lbh ampuh dibanding aparat?
dan satu lg lbh besar mana peluang khilangannya :
A lahan besar yg kosong tidak dijaga orang tapi gratis
B lahan besar yg dijaga orang apalagi ormas setempat dan hanya bayar 2rb
jawab dgn smart ya gan \)
Exorcizm - 07/10/2012 08:16 PM
#12

hahahah si TS masih enak di Mcd
lah gue di ATM yang cuma SEBIJI nyempil di antara rumah-rumah warga
di tagih parkir ama tukang parkir ngakak
gue naik motor dengan cueknya dan doi melototin gue
gue cuekin aja eh doi nyolot "kebiasaan lu"
ga cuekin aja langsung ngacir ngakak
seumur-umur ga bakal mau ke sono lagi dah
emang preman beginian banyak sekarang
BettaHouseJr - 07/10/2012 08:19 PM
#13

Quote:
Original Posted By mrjack
FYI, setiap lahan parkir dimanapun berada pasti ada ijin untuk usaha parkir,
nah karena kita gak mungkin menanyakan ijin ke tukang parkir karena diatas ada bos tukang parkir alias koordinator yang megang ijinnya maka dibuktikanlah dengan karcis parkir resmi (dibuktikan dengan cap atau pertanda khusus parkir resmi). disitu pun tertera harga setiap parkir, jikalau tidak ada lebih amannya daripada cat mobil ke gores ya bayar aja gan..
toh apalah arti 2 ribu perak \)
Nah ketika agan tidak terima, laporkan pada pihak manajemen McD, beberapa hari kemudian agar menghindari mobil agan dirusak dll \)


bnr bgt om D
saya kan sering makan situ p
scr lokasi tgl disitu jg o
makan naik mtr bayar 1k, naik mobil 2k
dan itu pun sy pernah tegur ke manajemen mcd
seharusnya mereka disiplin terhadap parkir area ini.
saya jg bingung emgnya city walk yg d samping ada karcis parkir otomatis D
mrjack - 07/10/2012 08:28 PM
#14

Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
bnr bgt om D
saya kan sering makan situ p
scr lokasi tgl disitu jg o
makan naik mtr bayar 1k, naik mobil 2k
dan itu pun sy pernah tegur ke manajemen mcd
seharusnya mereka disiplin terhadap parkir area ini.
saya jg bingung emgnya city walk yg d samping ada karcis parkir otomatis D


tanggapan mcD apa ya?
gw sih ndak mau ambil resiko, apalah arti 2k ketimbang 100k cuma benerin jok motor hammer:
Chokolatoz - 07/10/2012 08:38 PM
#15

lagi2 tkg parkir, ini profesi yg plg dibenci setelah pengemis D (pencuri bukan profesi loh ya D)
semoga pihak mcd cepat memberi tanggapan \)
xshade - 07/10/2012 09:13 PM
#16

Quote:
Original Posted By Yoshimori
gan ane mau nnya knp agan branggapan klo ilang mreka ga mau tggung jawab? apa itu cm pendapat agan saja?
apa agan pernah dgr istilah premanisasi lbh ampuh dibanding aparat?
dan satu lg lbh besar mana peluang khilangannya :
A lahan besar yg kosong tidak dijaga orang tapi gratis
B lahan besar yg dijaga orang apalagi ormas setempat dan hanya bayar 2rb
jawab dgn smart ya gan \)


optionnya kurang gan

C lahan besar yang tidak dijaga dan hanya bayar ormas setempat 2rb \)

karcis masuk? nope
patroli ? nope
jaminan? nope
andhikaMujahid - 08/10/2012 01:30 AM
#17

yaah gitu lah gan, kerjaan orang yg tidak punya skill. hanya jadi sampah masyarakat aja.
erotheking - 08/10/2012 07:09 AM
#18

Hidup di Indo sudah jadi mayoritas kita menghadapi sampah-sampah seperti itu, memang kalau mau ada parkir resmi yang diresmikan fine kita juga, ini jangan binatang seperti itu dibiarin berkeliaran, tanpa di control !!! Indo lagi Indo lagi, suka dengan masalah ini negara !!!
lunar1980 - 08/10/2012 08:44 AM
#19

Quote:
Original Posted By Bash0r
Yah gitulah gan hidup dinegara preman. Di Alfa/Indomaret sekitar rumah ane yang jelas2 ditulis parkir gratis juga masih ada aja orang ngak jelas yang minta2 duit parkir capedes


kalau di daerah saya itu daerah alfa midi yang ada premannya. ya saya kerjain sekalian. karena parkir mobil di suruh bayar saya bilang: "eh, jaga mobil saya yang bener ya" (bicara sambil belagak kayak preman). biar mereka keder sekalian ngakak
kejadian TS ini pernah saya alami, cari parkirnya susah, pas keluar si tukang parkirnya keluar. saya buka jendela dan tanya: "waktu saya kesusahan parkir tadi tidak, kok sekarang anda muncul ? kemana aja bung ?"
reverser - 08/10/2012 09:49 AM
#20

Dimana2 masalah begini, terutama di jakarta, sering banget kejadian. Bahkan yg menyebalkan ada parkir di dalam parkir, misalnya di senayan ... Sy sendiri udah berapa kali berantem dengan tukang parkir, tapi akhirnya mikir2 rugi sendiri juga, toh dengan beberapa ribu begitu, mereka juga gak jadi kaya, dan sy juga gak jadi miskin. Mereka ini nama lainnya, IMHO penodong yg minta baik2 D
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang