SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang
Total Views: 1899 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

phateticwaltz - 08/10/2012 10:33 AM
#21

emang serba salah ya urusan kaya gini.

secara nominal gak besar mao dipanjangin juga gak "worthed" tapi perasaan dongkol hehehe

belum lagi ada kekhawatiran kalo balik kesana, nanti diisengin.

akhirnya dengan pertimbangan kaya gitu ane bayar juga...
hezztee - 08/10/2012 11:32 AM
#22

Quote:
Original Posted By mrjack
FYI, setiap lahan parkir dimanapun berada pasti ada ijin untuk usaha parkir,
nah karena kita gak mungkin menanyakan ijin ke tukang parkir karena diatas ada bos tukang parkir alias koordinator yang megang ijinnya maka dibuktikanlah dengan karcis parkir resmi (dibuktikan dengan cap atau pertanda khusus parkir resmi). disitu pun tertera harga setiap parkir, jikalau tidak ada lebih amannya daripada cat mobil ke gores ya bayar aja gan..
toh apalah arti 2 ribu perak \)
Nah ketika agan tidak terima, laporkan pada pihak manajemen McD, beberapa hari kemudian agar menghindari mobil agan dirusak dll \)


betul gan, tapi klo ga ada karcis yang jelas paling gw kasih 1000 aja n biasanya tukang nya juga diem karena tau dia ga punya bukti / karcis buat nagih kita

Quote:
Original Posted By servant_hugi
mana ada karcis gan,
ya kalo sudah digaji tidak mungkin bayar lah gan,kalo ente ke rest area .ada tukang parkirnya kan,,saya tanya ente bayar apa tidak???
bukan mcdnya tapi tukang parkirnya, karna masalahnya ada di tukang parkir yang di rekrut mcd
apa cuman yang punya account kaskus yang bisa liat thread kaskus?
ok trims


komen dari mrjack udh cukup menjelaskan juga \)

gw sih kalo gak ada karcis nya ,paling gw kasih seribu aja, klo dia debat/maksa.. gw tagih mana karcisnya .. nah baru deh itu tukang berasa klo dia ga punya hak resmi untuk nagih parkir

yah klo mcD nya ga punya account kaskus , yah sia2 aja nih SP..
mendingan masukin lagi ke suara pembaca surat kabar ternama
biar lebih cepet respon nya
marizzca - 08/10/2012 11:34 AM
#23

Quote:
Original Posted By kountop
paling preman dengan background ormas ato kelompok preman tertentu...


gak selalu tukang parkir itu dari ormas,
biasanya pengangguran di daerah sekitar.. biasanya anak2 kecil juga udah disuruh jaga koq. kebanyakan parkir yg gak resmi itu "dikuasai" oleh penduduk sekitar
andreanose - 08/10/2012 12:03 PM
#24

[COLOR="Red"][B][FONT="Courier New"]klo aku gtu mah ,udh ku kasarin balik tuh tkang parkir sampah ,
biar buat kesal kasih aja uang besar 100rb .minta kmbaliannya ,pasti bingung dia ..ngakak
[/FONT][/B][/COLOR]
supertramp - 08/10/2012 02:00 PM
#25

Kalau jarang dateng atau kemungkinan ngga bakalan dateng lagi sih cuek aja...kabur aja..kalau bakalan sering ke sana mendingan bayar daripada buat susah diri sendiri nantinya
lunar1980 - 08/10/2012 02:28 PM
#26

tapi logikanya memang di McD atau tempat makanan harusnya itu tanggung jawab managemen.
anonymize - 08/10/2012 02:57 PM
#27

NAmanya juga orang nyari duit gan dimana2 kalo parkir gak ada yg gratis, mending kalo mo keluar ada tukang parkir kasi aja 1000 atau 2000 dr pd ntar mobilnya di rusakin. capek gan ribut sama preman gak ada gunanya. itung2 agan beramal dgn ngasi ke tukang parkirnya.
servant_hugi - 08/10/2012 05:46 PM
#28

trims buat komen2 nya agan,, sampai sekarang persaan masih kesal , udah ane tulis di detik n sebuah blog lippo cikarang n juga ane kirim ke suara konsumen mc donalds indonesia . gatau kelanjutannya deh, pokoknya saya udah enek kesana,
lunar1980 - 09/10/2012 09:18 AM
#29

Quote:
Original Posted By anonymize
NAmanya juga orang nyari duit gan dimana2 kalo parkir gak ada yg gratis, mending kalo mo keluar ada tukang parkir kasi aja 1000 atau 2000 dr pd ntar mobilnya di rusakin. capek gan ribut sama preman gak ada gunanya. itung2 agan beramal dgn ngasi ke tukang parkirnya.


akur shakehand2 menang kalah ga ada untungnya.
aditiowicaksono - 09/10/2012 09:59 AM
#30

lebay TS nya....
indep3ndent - 09/10/2012 10:11 AM
#31

lapak parkir dipinggir jalan itu juga ga gratis loh cara dpetinnya, perlu modal 20 - 40 juta per lahannya, udah gitu harianya kudu setoran juga ke orang2 pemda setempat, kalo ts parkir d mcd suruh bayar, brarti tuh lahan udah ada yg megang, nah klo digratisin ga dapet untung donk, rugi malah iye....D.
nikisaesaiko - 09/10/2012 10:36 AM
#32

ente sdh tau ada orang yg markirin mobil ente,ngapa main ngacir aja gan,gw sih selalu sediain duit receh di mobil,buat jaga2 aja,di tempat2 umum sdh biasa lah kita nemuin tukang parkir liar,di perempatan sdh biasa kita nemuin pak ogah,apa sih beratnya cm ngeluarin 1000/2000 rupiah?capedes
demi mempertahankan uang 1000/2000 rupiah,mobil ente digetok orang .bayar parkir ga perlu nanya2 karcis gan,gw aja jarang bgt minta karcis,bikin sampah aja dimobil,kita liat ada yg markirin ya kita kasih uang parkir.
di tempat parkir mall yg dihitung tiap jam aja kadang2 kaga ada yg ngatur kan gan,kita nyari tempat sendiri,parkir sendiri,keluar dorong2 mobil org sendiri klw ada yg parkir paralel di depan mobil kita,tp keluar tetep bayar toh.
ghurdhy - 09/10/2012 10:41 AM
#33

ya maklumlah sebagian orang ga kenal umur memang kerjaannya kaya begitu, tukang palak
ichal_cool - 09/10/2012 12:13 PM
#34

ya begitulan keadaan negara kita skrg gan, banyak sampah masyarakatnya.

coba klo hukum d negeri ini tegas & aparatnya bersih,,,mgkn ngga bakal ada kasus kaya gitu
Pendoy18 - 09/10/2012 02:05 PM
#35

Kenapa sekarang makin banyak tukang parkir liar yah?
Makin gak nyaman aja jaman sekarang ini klo bawa kendaraan n parkir. hammer
marizzca - 09/10/2012 03:03 PM
#36

Quote:
Original Posted By lunar1980
dan tanya: "waktu saya kesusahan parkir tadi tidak, kok sekarang anda muncul ? kemana aja bung ?"


tapi abis lu tanya gitu tetep aja lu harus bayar parkir kan???
SoeperDong - 09/10/2012 09:15 PM
#37

Lah di tempat sini malah apa-apa serba bayar.

Naik motor yang hanya beli makanan di kaki lima cuma stop bentar doang bayar dah 1.000 padahal pakai motor.

Parkir di alfamart yang parkir luas stop bentar cuma beli air mineral eh tiba-tiba di hadang tukang parkir.

Yaudah deh ane kasih 1.000

Parah zaman sekarang cd
Sop Pedes - 09/10/2012 09:53 PM
#38

yah, apa boleh buat.
kadang ane sebel juga sih sama tukang parkir ginian
lunar1980 - 10/10/2012 08:57 AM
#39

Quote:
Original Posted By marizzca


tapi abis lu tanya gitu tetep aja lu harus bayar parkir kan???


di gratiskan, tukang parkirnya tidak mau terima duitnya.
kennytorressanz - 10/10/2012 02:48 PM
#40

masih mending ente di cikarang o
di jakarta mah semua lahan parkir pasti ada sampah-sampah masyarakat kayak gini..
indon = negara preman
profesi tukang parkir = penodong halus = lebih hina dari binatang = lebih bau dari sampah o
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang