SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang
Total Views: 1899 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

arie9011 - 11/10/2012 10:04 AM
#41

bener juga sich,merisihkan..
harusna ada parkir otomatis d tempat sebesar MCD

pertnyaan saya,kalo di atm bca..
trus d jaga satpam...
nah itu termasuk salah ato tdak???
terkadang satpam meminta,wlpun kdang saya yang gak enak sndiri..
gmna tuh agan2 dan ts??
lunar1980 - 11/10/2012 10:27 AM
#42

Quote:
Original Posted By arie9011
bener juga sich,merisihkan..
harusna ada parkir otomatis d tempat sebesar MCD

pertnyaan saya,kalo di atm bca..
trus d jaga satpam...
nah itu termasuk salah ato tdak???
terkadang satpam meminta,wlpun kdang saya yang gak enak sndiri..
gmna tuh agan2 dan ts??


baru tau kalau satpam BCA meminta. biasanya satpam bca saya beri mereka menolak dengan halus. :matabelo
Deep_throatx - 11/10/2012 11:43 AM
#43

Lapor aja ke management nya, biar TS tau klo si tukang parkir dsitu resmi diangkat oleh management apa cuma reman pinggir jalan...



Quote:
Original Posted By arie9011
bener juga sich,merisihkan..
harusna ada parkir otomatis d tempat sebesar MCD

pertnyaan saya,kalo di atm bca..
trus d jaga satpam...
nah itu termasuk salah ato tdak???
terkadang satpam meminta,wlpun kdang saya yang gak enak sndiri..
gmna tuh agan2 dan ts??


Hah ??? baru tau klo ATM dijagain satpam masa kita harus ngasih,mereka kan digaji untuk bertugas seperti itu.

klo dia sampe meminta uang, berarti udah gak bener tuh...laporin aja
mika1987 - 12/10/2012 12:11 AM
#44

inilah indo bro
jangan kan parkir
ane minggir sebentar di trotoar nunggu konvoi temen nyampe pas mau jalan di mintain duit padahal jelas2 lampu semua nyala dan ga ninggalin mobil
vicriz - 12/10/2012 01:29 AM
#45

ane malah belum pernah disitu gan
Yang sering di ciwalknya D
nubi.sok.sepuh - 12/10/2012 10:07 AM
#46

semua serba bayar alaupun yg kita bayar itu demi sebuah keilegalan DDDD
dxtr - 12/10/2012 02:30 PM
#47

TS masih mending ditagih uang parkir karena bawa mobil, ane parkir SEPEDA DI SEVEL TEBET (DULU TEMPAT BUBUR AYAM SUKABUMI) MASIH DITARIKIN UANG PARKIR JUGA !!!

padahal ane ga ninggalin tuh sepeda, temen ane masuk ke sevel ane jagain sepeda di luar

empetnya setengah mati, sampe sekarang masih benci bener sama kelakuan orang yang kaya gitu, sampai sekarang ane GA PERNAH DATENG LAGI KE SEVEL TERSEBUT, walaupun ANE JALAN KAKI

kalo ngomong ke manajemen toko udah ga mempan ya sebaiknya kita yang merasa tidak nyaman ga usah datengin lagi tempat tersebut, saya setuju dengan tindakan TS, dan hal tersebut masih ane tambahin dengan menyebarkan cerita ini ke keluarga dan temen temen ane yang lain, taro pengalaman ini di forum (seperti saat ini)

kapan ya ada koboi yang nembakin atau ngegamparin tukang parkir liar ? (ngarep.com)
dxtr - 12/10/2012 02:32 PM
#48

sory, kaskus error, jadi dopost
Badvriel - 12/10/2012 11:15 PM
#49

Quote:
Original Posted By mrjack
FYI, setiap lahan parkir dimanapun berada pasti ada ijin untuk usaha parkir,
nah karena kita gak mungkin menanyakan ijin ke tukang parkir karena diatas ada bos tukang parkir alias koordinator yang megang ijinnya maka dibuktikanlah dengan karcis parkir resmi (dibuktikan dengan cap atau pertanda khusus parkir resmi). disitu pun tertera harga setiap parkir, jikalau tidak ada lebih amannya daripada cat mobil ke gores ya bayar aja gan..
toh apalah arti 2 ribu perak \)
Nah ketika agan tidak terima, laporkan pada pihak manajemen McD, beberapa hari kemudian agar menghindari mobil agan dirusak dll \)


ini komen bijak..
hidup di negara ini memang diperlukan keiklasan serta kesabaran menghadapi orang2 seperti itu
camo87 - 13/10/2012 05:17 PM
#50

Kasih aja 1000-2000 gan daripada ribet trz di keroyok ma jakam sekampungngakaks
Kalo emang parkir'a lama krna makan or shopping layaklah di kasih krna pengalaman gw sich parkir di parkir liar alhamdulilah selalu aman dan suka di kasih nomor gtu di taro di motor/mobil trz satu dikasih ke kita yg penting mah bwa kunci ganda wat motor n kunci stir wt mobil\)
Yang nyebelin mah ntu yg cuma kita parkir bentar trz di tagih duitcapedes sempet ngotot-ngotot'an juga kalo ni mah ganarmy:
Vintage Lounge - 13/10/2012 11:19 PM
#51

Selama masih tinggal di Indonesia, mesti maklum dgn hal seperti itu..

Orang-orang seperti itu "masih" merasa itu kampungnya yg padahal udah digusur makanya petantang-petenteng jadi preman atau tukang parkir liar..
anakkampus - 14/10/2012 03:44 AM
#52

Quote:
Original Posted By aditiowicaksono
lebay TS nya....


wkwkwk jangan2 tukang parkir wannabe nih (Ups keceplosan)..

Beginilah Indonesia(Yang ngomong indon2 ane bata), orang2nya lebih seneng kerja ringan tapi duitnya ngalir terus daripada kerja berat tp hasilnya pas2an.
Ane juga sk eneg liat tukang parkir kaya gini. Di Pasar Cengkareng, parkir kecil aja buat motor dikenain 2000, mobil 5000. Udah kaya ada peraturannya.
Di KFC yang jaga orang F*R(Ormas daerah Jakarta), jadi kalo gamau bayar mungkin diapa2in
silver.cross - 14/10/2012 12:20 PM
#53

deket rmh ane, ke atm bank aja ditagih parkir. haha..
asik jg ya org2 jaman skrng, tinggal nongkrong deket lahan parkir, eh bsa dpt uang tanpa usaha.
eretz.zion - 14/10/2012 02:58 PM
#54

Emang Nyampah dan mungkin bisa dikategorikan : Sampah masyarakat nih ,..Tukang Parkir Sialan.

Share sedikit :

Di tempat ane ,...dipinggiran jalan ,...ada lapak yang ngejual Udang Goreng , Ikan Goreng , ayam kampung goreng dll.

Kebetulan ntu lapak laris-manis dan udah buka hampir 1 taon ,...biasanya sih gak ada tukang parkirnya selama lebih kurang 1 taon buka ,...TAPI tadi malam ,..pas ane mo beli ,...TIBA2 aja MUNCUL Tukang Parkir dgn seragam parkir abal2 capedes

Yang bikin ane kesal , ane kan hanya pengen beli udang gorengnya saja ,..pas nanya ,..dibilang : udang gorengnya dah abiis.

Jadi gak sampe 2 menit (1 menit mungkin = jadi cuman sebentar) ,..ane dah langsung mau ninggalin ntu lapak jualan ,...ane dah bilang ke tukang Parkirnya ,..kalau : makanan yg ane mo beli dah abiis ,..dan parkirnya paling cuman 1 menit ,...Eeh itu tukang Parkir Blangsaat gak mau tahu ,..dan tetep nagih Rp.1000 ,..TAPI gak mau bantu ane keluarin motor ane yg terjepit dgn motor org lain yg diparkir berdekatan. marah

Mana "OKNUM" yang nyamar jadi tukang parkir emak2 pula ,..perkiraan ane berumur sekitar 40 taon keatas ,..marah
cilokmayo - 14/10/2012 08:27 PM
#55

oknum parkir gitu sih emang kayak hantu gan, datang gk ada mau pulang tiba-tiba nongol ngakak. kalo menurut ane sih mending bayar daripada kenapa-kenapa dijalan..

ane sih pengalaman pas ke ATM cuma ngecheck saldo aja gk 3 menit di tarikin parkir. padahal ATM nya di pinggir jalan itu -.-. pas datang gk keliatan orangnya pas mau pulang tiba-tiba hadir gitu aja
dekifadilla - 14/10/2012 08:29 PM
#56

hmm. emang sih, tp untung agan ga ngajak brantem tukang parkirnya th. biasanya tukang parkir kek begitu ada temennya ( TUKANGOJEK )
btw ane sering makan disana. tapi mobil parkir di citywalk malus
dekifadilla - 14/10/2012 08:32 PM
#57

Quote:
Original Posted By eretz.zion
Emang Nyampah dan mungkin bisa dikategorikan : Sampah masyarakat nih ,..Tukang Parkir Sialan.

Share sedikit :

Di tempat ane ,...dipinggiran jalan ,...ada lapak yang ngejual Udang Goreng , Ikan Goreng , ayam kampung goreng dll.

Kebetulan ntu lapak laris-manis dan udah buka hampir 1 taon ,...biasanya sih gak ada tukang parkirnya selama lebih kurang 1 taon buka ,...TAPI tadi malam ,..pas ane mo beli ,...TIBA2 aja MUNCUL Tukang Parkir dgn seragam parkir abal2 capedes

Yang bikin ane kesal , ane kan hanya pengen beli udang gorengnya saja ,..pas nanya ,..dibilang : udang gorengnya dah abiis.

Jadi gak sampe 2 menit (1 menit mungkin = jadi cuman sebentar) ,..ane dah langsung mau ninggalin ntu lapak jualan ,...ane dah bilang ke tukang Parkirnya ,..kalau : makanan yg ane mo beli dah abiis ,..dan parkirnya paling cuman 1 menit ,...Eeh itu tukang Parkir Blangsaat gak mau tahu ,..dan tetep nagih Rp.1000 ,..TAPI gak mau bantu ane keluarin motor ane yg terjepit dgn motor org lain yg diparkir berdekatan. marah

Mana "OKNUM" yang nyamar jadi tukang parkir emak2 pula ,..perkiraan ane berumur sekitar 40 taon keatas ,..marah



bacot lu gan fuck: pembela israel mati saja fuck2:
VIPSERIES - 15/10/2012 09:59 AM
#58

di McD serpong juga harus bayar capedes
servant_hugi - 17/10/2012 07:04 PM
#59

Quote:
Original Posted By dekifadilla
hmm. emang sih, tp untung agan ga ngajak brantem tukang parkirnya th. biasanya tukang parkir kek begitu ada temennya ( TUKANGOJEK )
btw ane sering makan disana. tapi mobil parkir di citywalk malus


betul gan pakir disana aja, daripda mobil ente hilang, tinggal baunya aja, hhha

Spoiler for tanggapan mcd

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami di salah satu restoran kami, McDonald's Lippo Cikarang. Kami akan sampaikan hal ini kepada manajemen restoran terkait agar dapat mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.

Apabila Bapak berkenan, mohon dapat menginformasikan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Masukan yang Bapak berikan sangat berharga bagi kami dalam meningkatkan mutu pelayanan kami. Semoga kami dapat memberi pelayanan yang lebih baik pada kesempatan berikunya.

Sekali lagi, terima kasih atas waktu yang diluangkan.

Terima kasih atas kepercayaan kepada McDonald's.

Salam,

cuman cuap2 doank kayaknya mcd, ente mau test gag? coba ente parkir di palak lg ga ? ane udah anti parkir disana,hha
duoma - 17/10/2012 08:33 PM
#60

Sudahlah 2rb aja lu ribut kaya begini, bikin capek sendiri, uda iklasin aja
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang