SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang
Total Views: 1899 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

Kejarmaling - 18/10/2012 09:24 PM
#61

Quote:
Original Posted By servant_hugi
betul gan pakir disana aja, daripda mobil ente hilang, tinggal baunya aja, hhha

Spoiler for tanggapan mcd

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami di salah satu restoran kami, McDonald's Lippo Cikarang. Kami akan sampaikan hal ini kepada manajemen restoran terkait agar dapat mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.

Apabila Bapak berkenan, mohon dapat menginformasikan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Masukan yang Bapak berikan sangat berharga bagi kami dalam meningkatkan mutu pelayanan kami. Semoga kami dapat memberi pelayanan yang lebih baik pada kesempatan berikunya.

Sekali lagi, terima kasih atas waktu yang diluangkan.

Terima kasih atas kepercayaan kepada McDonald's.

Salam,

cuman cuap2 doank kayaknya mcd, ente mau test gag? coba ente parkir di palak lg ga ? ane udah anti parkir disana,hha


terakhir 1 minggu yg lalu ane masih bayar gan... padahal parkir motor ~_~!
REvelationaire - 19/10/2012 09:34 AM
#62

Quote:
Original Posted By VIPSERIES
di McD serpong juga harus bayar capedes


seenggaknya kalo di McD Serpong itu tukang parkirnya bener-bener kerja gan malu: selalu dicarikan tempat buat parkir dan pas keluar juga ngebantuin kita malu:
tu buat tukang parkir mobilnya yah, kalo yg buat motor gw merasa lebih males aja kerjanya, kadang ada kadang hilang hammer:
gw sering kesana sih tapi seringnya drive thrunya aja, jadinya ga perlu bayar parkir Peace:

Buat TS emang sebaiknya ga perlu dirusuhin la itu tukang parkirnya, takutnya ntar tukang parkirnya sakit hati trus nginget mobil agan kan berabe, sapa tau ntar diapain gitu hammer:
emang banyak tukang parkir gila sih di Indo mad:
jendralfahmi - 19/10/2012 10:47 AM
#63

Ya begitulah negara kita....semua bertopeng....
marizzca - 19/10/2012 11:37 AM
#64

Quote:
Original Posted By arie9011
bener juga sich,merisihkan..
harusna ada parkir otomatis d tempat sebesar MCD

pertnyaan saya,kalo di atm bca..
trus d jaga satpam...
nah itu termasuk salah ato tdak???
terkadang satpam meminta,wlpun kdang saya yang gak enak sndiri..
gmna tuh agan2 dan ts??


ATM BCA nya menyatu dengan bank ? atau cuma ATM nya aja?
biasanya sih tetep ada tukang parkir nya tuh
one slashers - 19/10/2012 12:33 PM
#65

Dimana ada tempat2 semacam itu yg berdekatan sama lingkungan penduduk, udah pasti ada parkir siluman Gan. Ind*mar* sama Al*a aja yg dikampung ada tukang parkirnya, padahal jelas2 ada tulisan parkir Gratis
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > hati-hati parkir di mc donalds lippo cikarang