SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat terbuka untuk Enterkomputer
Total Views: 1482 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

sigmaboy - 08/10/2012 12:51 PM
#21

nah skrg TS nya mana ya?? bingungs
kountop - 08/10/2012 01:51 PM
#22

Untuk agan TS... di coba dulu memorinya ke laptop lain gan... apa gejalanya sama...?
1. kalo sama artinya memori emang bermasalah... dan agan bisa minta RMA ke enter...
2. kalo ternyata di komputer lain memorinya bisa jalan normal, artinya memori tidak bermasalah tapi sepertinya tidak cocok dengan laptop TS... kalo begini jangan salahin enternya, kan TS sendiri yang milih memori tersebut...
gudungtea - 08/10/2012 02:05 PM
#23

udah direspon tuh.. semoga cepat selesai.
btw kok belom 24 jam udah bikin SP??
bit - 08/10/2012 09:19 PM
#24

Ts nya lebay. Gara2 ada bbrp thread ttg enter disini, jd mau ikut2an.
Yoshimori - 09/10/2012 12:20 AM
#25

ada lagi "RAJA" yg sewenang2...
dan yg bikin emosi jarak depok-mangdu cm 1jam 1/2 perjalanan (naik kereta) malesnya keterlaluan. mau alesan apa lg? tuh enter dah respon.

bos gw ksh tau aja neh ya, tolong bsk2 liat jadwal operasi suatu toko.
gw sndiri pernah ngalamin yg kayak gini. diweb/thread udh dibilang lg keluar kota malah ngomel2 soal aftersale. barangnya dirumah gw lagi dijawa timur. gmn mau cek kondisi/ngepacking barang?

oh ya 1 lagi, klo mau bli hardware kompi/laptop bs konsul ama juraga2 kaskus di sub forum hardware. apa msh males juga???

sorry agak kasar emg, soalnya terkesan hiperbola banget.
tytnium - 09/10/2012 01:02 AM
#26

Quote:
Original Posted By Yoshimori
ada lagi "RAJA" yg sewenang2...
dan yg bikin emosi jarak depok-mangdu cm 1jam 1/2 perjalanan (naik kereta) malesnya keterlaluan. mau alesan apa lg? tuh enter dah respon.

bos gw ksh tau aja neh ya, tolong bsk2 liat jadwal operasi suatu toko.
gw sndiri pernah ngalamin yg kayak gini. diweb/thread udh dibilang lg keluar kota malah ngomel2 soal aftersale. barangnya dirumah gw lagi dijawa timur. gmn mau cek kondisi/ngepacking barang?

oh ya 1 lagi, klo mau bli hardware kompi/laptop bs konsul ama juraga2 kaskus di sub forum hardware. apa msh males juga???

sorry agak kasar emg, soalnya terkesan hiperbola banget.


bruakakaka...keluar juga versi kasarnyaa...

yaaa si TS ini emang mau jadi "RAJA"...
hahaha
sekalian promosiin si enter lahh...
jadi rame

bbrapa minggu ada aja yang ngeluh...

begini lah orang indo...mau murah tapi minta pelayanan premium...
kalo mau premium bayar lebih dikit bos...
isellubuy - 09/10/2012 07:16 AM
#27

iya betul ni biasa la prinsip "pembeli adalah raja" kalo menurut gw mah itu laptop ga compatible ama DDRnya, napsu besar tenaga kurang
nonaneneng - 09/10/2012 10:59 AM
#28

TS nuntut enter klarifikasi dalam 1x24 jam tapi setelah ada respon di sini malah ts ngilang, gimana kalo kita kasih ultimatum juga 1x24 jam? D
i am jago - 09/10/2012 11:41 AM
#29

awalnya simpatik sama TS

makin baca makin emosi sama TS
DracQuila - 09/10/2012 12:05 PM
#30

ngakak gan... liat orang orang skarang.. bertaon-taon gw langganan di enter... service ok ok aje.. barang bermasalah tinggal kesono bawa bon, ganti baru ato claim via kaskus

btw axioo dicolok corsair... apa ga kebanting itu harga laptop sama harga ram nya ??? just my 2 cents
Chokolatoz - 09/10/2012 12:15 PM
#31

pak TS ini udah salah kaprah fungsi dari SP capedes
Pendoy18 - 09/10/2012 02:23 PM
#32

Mana TS na nih?
:ngacir ke enter ???
Rico_99 - 09/10/2012 02:25 PM
#33

Itu Jelas RAM nya. Tukar aja ke tokonya. Kalo RAM biasanya mreka pasti mau gnati baru kok. Hampir semua RAM skrg kan Lifetime warranty
wira99 - 09/10/2012 02:42 PM
#34

sudah gan... sudah...
entar TS nya shock, trs serangan jantung.
klo kejadian kek bgtu,siapa yg tanggung jawab??? entar keluarganya bikin ST lagi.
*hehehehe...... just kidding ya biar TS nya ga smakin deg2an
Rico_99 - 09/10/2012 02:43 PM
#35

Tapi gw makin baca ke bawah makin Kesel maa TS. Kalo di liat-liat mah, ini Gobloknya TS sendiri sih... Udha isi trit gak makna, pake bikin SP segala.

Gw kira tadi awalnya do'i emang di cuekin ama Seller. Ternyata begonya si TS aja... nyesel gw ngetik2 diatas... capedes
phateticwaltz - 09/10/2012 04:12 PM
#36

ini bener2 SP yang aneh. dia komplain tentang after sales, tapi kronologisnya before sales.

TS gak cerita apa yang dia lakukan / Enter lakukan after sales.

yang di komplen pun gak jelas, ini mo komplen apa.
abihakimmp - 09/10/2012 05:48 PM
#37

Astagfirullah ditinggal 2 hari aja sampe melebar gini

Terima kasih Enterkomputer atas respondnya. shakehand

8 Oktober

Sudah mendapat PM balasan kemarin , masalah sedang in "process"
bersamaan dengan diterimanya PM dengan ybs saya juga sudah mengirim barang tsb ke ybs.

9 Oktober
Saat ini masih nunggu barang nyampe kesana


Ohya, Saya req lock agar permasalahan ga melebar dan ga jadi ladang GB post hammers


Quote:
Original Posted By freakyinsane
nah ini udah dijawab sama enterD
kalo menurut PMnya 1x24 jam, sekarang aja belom 24 jam gano
btw, udah nyoba nelp enter belomo
dulu ane ada masalah sama barang yang dibeli di enter, begitu ane telp langsung dikasih solusinya koqo


Hari sabtu sudah coba telfon, YM, Email.
telfon: tidak diangkat, mungkin lg sibuk
YM: tidak di respond, oleh CS 4 / 6 yang saat itu online, mungkin lg sibuk
Email: tidak dibalas, mungkin keselip,

Karena kebutuhan saya akan ram yang baru, maka hari minggu dibuatlah thread ini. Adapun maksud dibuatnya thread ini BUKAN menjelek-jelekan nama Enterkomputer. yakni hanya meminta respond dan solusi saja.

fyi PM itu formatnya sama dengan email yang saya kirim pada hari sabtu, saya simpen di notepad. lalu pada hari minggu karena tidak kunjung ada jawaban. maka saya kirim PM ke kaskus. setelah searching-searching dan ternyata ada id Enterkomputer disini.


Quote:
Original Posted By sigmaboy
nah skrg TS nya mana ya?? bingungs


tolong jangan cuman GB post.
Gak semua orang bisa online 24 jam gan.
Saya juga punya urusan di dunia saya. \)


Quote:
Original Posted By kountop
Untuk agan TS... di coba dulu memorinya ke laptop lain gan... apa gejalanya sama...?
1. kalo sama artinya memori emang bermasalah... dan agan bisa minta RMA ke enter...
2. kalo ternyata di komputer lain memorinya bisa jalan normal, artinya memori tidak bermasalah tapi sepertinya tidak cocok dengan laptop TS... kalo begini jangan salahin enternya, kan TS sendiri yang milih memori tersebut...


Quote:
Original Posted By isellubuy
kalo menurut gw mah itu laptop ga compatible ama DDRnya, napsu besar tenaga kurang



Quote:
Original Posted By DracQuila

btw axioo dicolok corsair... apa ga kebanting itu harga laptop sama harga ram nya ??? just my 2 cents


tolong jangan flamming dan asal nyeplos doang D

bisa agan liat Axioo tipe saya Chipset mobonya
Intel HM 65 yang sudah support i3/i5/i7 Second Generation yakni series 2xxx
Di laptop saya i7 2630QM
Support: Ram DDR3 yang memiliki Frekuensi 1066Mhz/1333Mhz dan support RAM up to 8GB.

Visipro DDR3 4GB 1333 Mhz PC 10600
Corsair DDR3 8GB (4Gbx2) 1333 Mhz Pc 10666

Pins = 204 [Sama]
Frequency = 1333Mhz [Sama]
Voltage: 1.5V [Sama]
Up tp 8GB [Support]
Buat yang ngomong PC nya beda gan! masalahnya disitu!

Baca nih:

Spoiler for ini
Quote:
The whole PC/PC2/PC3-xxxx is largely marketing nonsense, & is honestly, a stupid naming convention that needs to DIAF, IMHO.
It refers to maximum theoretical bandwidth.
So for PC3-10600, we have a theoretical bandwidth of 10600 MB/s.

The DDR3-xxxx is the frequency the RAM operates at, the number that actually matters.
DDR3-1333 runs @ 666 MHz, double data rate (DDR3-1333).

Do not pay any attention to the PC3-xxxxx rating, like i said, it's a largely meaningless number, & as you can see, some manufacturers arbitrarily choose higher/lower ones than the normal calculation allows for.

Normally, you calculate 8x to get the PC-xxxx rating.

So for DDR3-1333.33 x 8 = PC3-10666.66

Here are some articles that do a better job explaining it that i can.
http://en.wikipedia.org/wiki/DDR_SDRAM
http://www.hardwaresecrets.com/article/167/1



berdasarkan poin-poin diatas, hampir dipastikan RAM akan berjalan di laptop saya.

FYI, saya juga seharian sebelum memilih produk saya juga menriset. tanya sana-sini. searching searching forum tetangga. jangan seenaknya saja bilang saya asal-asalan dalam milih produk gan hammer


Ohya, Jangan mentang-mentang liat brand "Axioo" langsung ngeremehin gt gan.
diliat dulu smp akar akarnya.




Quote:
Original Posted By gamelover
kocak juga ts nya....

kesalahan enterkomputer dimana ya?? coba dijelasin bos,,kapan ente nge ym cs enter? jadi kita semua bisa tau cs enter tanggung jawab apa engga

lain kali jangan sedikit2 bikin trit di SP,,,masalah ginian mah bisa selesai dengan mudah



Okay saya maklumin ini salah saya yang terlalu terburu-buru


Quote:
Original Posted By Yoshimori
ada lagi "RAJA" yg sewenang2...
dan yg bikin emosi jarak depok-mangdu cm 1jam 1/2 perjalanan (naik kereta) malesnya keterlaluan. mau alesan apa lg? tuh enter dah respon.

bos gw ksh tau aja neh ya, tolong bsk2 liat jadwal operasi suatu toko.
gw sndiri pernah ngalamin yg kayak gini. diweb/thread udh dibilang lg keluar kota malah ngomel2 soal aftersale. barangnya dirumah gw lagi dijawa timur. gmn mau cek kondisi/ngepacking barang?

oh ya 1 lagi, klo mau bli hardware kompi/laptop bs konsul ama juraga2 kaskus di sub forum hardware. apa msh males juga???

sorry agak kasar emg, soalnya terkesan hiperbola banget.


Masalah juga sudah lagi in process ko'.
Hak hak saya kl mw beli online, kenapa situ sewot? kalo emang ane "niat" ke Glodok juga tinggal jalan. ini lagi sibuk, dan pengen. makanya...

Saya juga Sudah konsul ke Axioo IT, sudah riset juga [baca diatas kl krg jelas]
kurang apa lagi? tinggal nyoba doang kan? pas di coba kaga bisa? seharian gak dibalas?
Oke cukup, masalah sudah in process ybs. tolong jangan diperpanjang.



Perlu diingatkan sekali lagi

Adapun maksud dibuatnya thread ini [B]BUKAN untuk menjelek-jelekan nama ybs. yakni hanya meminta respond dan solusi saja.

Dan ada bagusnya juga, agar warga kaskus sekalian juga bisa melihat bagaimana respond yang ditinggalkan oleh pihak ybs dalam setiap komplain/masalah. yakni selalu bagus dalam menangani masalahnya

Akhir kata jika saya ada salah, mohon dimaafkan.

Terima kasih[/B]
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat terbuka untuk Enterkomputer