Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Idir sang fenomenal Fans Club
Total Views: 850 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

SayaIdirAsliGan - 07/10/2012 09:42 PM
#21

mana nih yang lain
SayaIdirAsliGan - 07/10/2012 09:43 PM
#22

saia adalah seorang fenomenal yang jumlah post akan paling banyak di reg medan :cool
lacIDIRektur - 07/10/2012 09:45 PM
#23

Quote:
Original Posted By SiGantengIdir
dari segi mana ini gan

kan udah saia bilang dari segala segi gan
Quote:
Original Posted By lizadesaire
resrempet dulu lah gan cool:

batas sent
Quote:
Original Posted By SayaIdirAsliGan
mana nih yang lain

kan saia cuma satu gan.. kok ada yang lain
Quote:
Original Posted By SayaIdirAsliGan
saia adalah seorang fenomenal yang jumlah post akan paling banyak di reg medan :cool

kan pak pos gak kerja malam ini
SiGantengIdir - 07/10/2012 09:53 PM
#24

mau begaya lagi ,biar ganteng saia :cool
lacIDIRektur - 07/10/2012 09:55 PM
#25

Quote:
Original Posted By SiGantengIdir
mau begaya lagi ,biar ganteng saia :cool


koi mili gaya itu kan film india
SiGantengIdir - 07/10/2012 09:56 PM
#26

Quote:
Original Posted By lacIDIRektur
koi mili gaya itu kan film india


ayok kita ramaikan ini gan :addfriends
lacIDIRektur - 07/10/2012 10:01 PM
#27

Quote:
Original Posted By SiGantengIdir
ayok kita ramaikan ini gan :addfriends


saia kan memang suka yang ramai-ramai
IDIRtakdiperlak - 07/10/2012 10:02 PM
#28

Quote:
Original Posted By SayaIdirAsliGan
saia adalah seorang fenomenal yang jumlah post akan paling banyak di reg medan :cool


apa perlu saia buat id fenomenal?
SayaIdirAsliGan - 07/10/2012 10:02 PM
#29

nah sudah mulai rame lagi mumpung pakbos lagi gak di medan \)
lacIDIRektur - 07/10/2012 10:05 PM
#30

Quote:
Original Posted By SayaIdirAsliGan
nah sudah mulai rame lagi mumpung pakbos lagi gak di medan \)


idir sedang membuat alat temuan baru
SiGantengIdir - 07/10/2012 10:04 PM
#31

makin rame aja ini saia lihat :matabelo
SayaIdirAsliGan - 07/10/2012 10:06 PM
#32

Quote:
Original Posted By IDIRtakdiperlak




apa perlu saia buat id fenomenal?


perlu sekali tuh gan :2thumbup
IDIRtakdiperlak - 07/10/2012 10:07 PM
#33

Quote:
Original Posted By SayaIdirAsliGan
nah sudah mulai rame lagi mumpung pakbos lagi gak di medan \)


pak bos lagi di mana?
lacIDIRektur - 07/10/2012 10:08 PM
#34

Quote:
Original Posted By SayaIdirAsliGan
perlu sekali tuh gan :2thumbup


saia takut, nanti jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat
SiGantengIdir - 07/10/2012 10:08 PM
#35

Quote:
Original Posted By lacIDIRektur
saia kan memang suka yang ramai-ramai


pajak suka ramai emang ramai
lacIDIRektur - 07/10/2012 10:11 PM
#36

Quote:
Original Posted By SiGantengIdir
pajak suka ramai emang ramai


idirkan tokonya di perlak bukan di pajak suka ramai
IDIRtakdiperlak - 07/10/2012 10:11 PM
#37

Quote:
Original Posted By SiGantengIdir
pajak suka ramai emang ramai


kenapa ada dua kali ramainya capedes
SayaIdirAsliGan - 07/10/2012 10:12 PM
#38

Quote:
Original Posted By IDIRtakdiperlak


pak bos lagi di mana?

pakbos lagi di riau tuh
Quote:
Original Posted By lacIDIRektur


saia takut, nanti jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat

pegang anulah kuat kuat biar gak takut
SiGantengIdir - 07/10/2012 10:14 PM
#39

Quote:
Original Posted By lacIDIRektur
idirkan tokonya di perlak bukan di pajak suka ramai


Quote:
Original Posted By IDIRtakdiperlak
kenapa ada dua kali ramainya capedes


saia bingung mengkuot karena sama nama kita gan
IDIRtakdiperlak - 07/10/2012 10:21 PM
#40

Quote:
Original Posted By SiGantengIdir
saia bingung mengkuot karena sama nama kita gan


jangan di quote.
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Idir sang fenomenal Fans Club