Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Idir sang fenomenal Fans Club
Total Views: 850 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

IdirBelumKawin - 08/10/2012 05:13 PM
#61

sepi kali trit ini sup2:
erixe - 08/10/2012 05:22 PM
#62

Quote:
Original Posted By IdirBelumKawin
sepi kali trit ini sup2:

kok bisa pulak sepi
kemana orangnya dan ts nya lae ngacir:
black_hack - 08/10/2012 06:08 PM
#63

banyak kali yang mau nyaingin thread fans club awak bah.... nohope:
chocoJR - 08/10/2012 08:15 PM
#64

ngefans kali aku sama abang ini genit:
MR RIUS - 08/10/2012 09:53 PM
#65

trus kenapa aku dipm soal link ini gan :mewek
SiCakepIdir - 08/10/2012 09:56 PM
#66

kutinggal sehari
udh ada begini
riskibow - 08/10/2012 10:04 PM
#67

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kutinggal sehari
udh ada begini

ini baru luar biasa namanya bg ngakaks
SiCakepIdir - 08/10/2012 10:06 PM
#68

Quote:
Original Posted By black_hack
banyak kali yang mau nyaingin thread fans club awak bah.... nohope:

bedanya adalah trit fans club lain di rpm dibuat oleh orangnya langsung
nah trit ini ntah siapa lah yg buat bingungs
dan saia tak peduli siapa itu

Quote:
Original Posted By riskibow
ini baru luar biasa namanya bg ngakaks

udh yg ke sekian kalinya sejak saia di rpm ngakaks
riskibow - 08/10/2012 10:12 PM
#69

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
bedanya adalah trit fans club lain di rpm dibuat oleh orangnya langsung
nah trit ini ntah siapa lah yg buat bingungs
dan saia tak peduli siapa itu


udh yg ke sekian kalinya sejak saia di rpm ngakaks

tak diragukan lg lah berrati ngakak
SiCakepIdir - 08/10/2012 10:14 PM
#70

Quote:
Original Posted By riskibow
tak diragukan lg lah berrati ngakak


berarti ko yakin bahwa saia cakep ya? :cool
riskibow - 08/10/2012 10:30 PM
#71

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
berarti ko yakin bahwa saia cakep ya? :cool

kalo kuiyakan, aku dpt apa bg? malus
SiCakepIdir - 08/10/2012 10:46 PM
#72

Quote:
Original Posted By riskibow
kalo kuiyakan, aku dpt apa bg? malus


dpt donna sembiring
acem? o
riskibow - 08/10/2012 10:52 PM
#73

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
dpt donna sembiring
acem? o

kalo itu tergantung abg yg memberi lah shutup:
SiCakepIdir - 08/10/2012 11:01 PM
#74

Quote:
Original Posted By riskibow
kalo itu tergantung abg yg memberi lah shutup:


kok digantung pula dia? eek:
apa kesalahan dia rupanya?
SayaIdirAsliGan - 08/10/2012 11:26 PM
#75

tolong ya yang bukan id idir jangan ngepost disini army:
SiCakepIdir - 08/10/2012 11:35 PM
#76

menanti idir yg isi trit sensus 4 hari lalu linux2:
SayaIdirAsliGan - 08/10/2012 11:36 PM
#77

wah ada idir yang lain lagi kagets:
SiCakepIdir - 08/10/2012 11:48 PM
#78

mana lah dulu id idir yg banyak dibuat oleh org2 di rpm ini bingung:
SayaIdirAsliGan - 08/10/2012 11:49 PM
#79

saya idir asli gan o
dari stabat
SiCakepIdir - 09/10/2012 12:03 AM
#80

kenapa judulnya tak FBI aja? think:
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Idir sang fenomenal Fans Club