Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Idir sang fenomenal Fans Club
Total Views: 850 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

4MR - 12/10/2012 09:11 PM
#121

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kalo itu terjadi, udh tiada lah dia berduka


turut berduka lah tuk idir fenomenal :mewek
SiCakepIdir - 13/10/2012 12:18 AM
#122

Quote:
Original Posted By 4MR
turut berduka lah tuk idir fenomenal :mewek


termasuk lah alat fenomenalnya
4MR - 13/10/2012 11:51 AM
#123

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
termasuk lah alat fenomenalnya


termasuk itu sekalianlah gan \(
rnrinside - 13/10/2012 10:53 PM
#124

siapalah orang yang dimaksud sang fenomenal ini ya
SiGantengIdir - 13/10/2012 10:56 PM
#125

alow masih ganteng saia :cool
rnrinside - 13/10/2012 10:58 PM
#126

Quote:
Original Posted By SiGantengIdir
alow masih ganteng saia :cool


kegantengannya apakah termasuk fenomenal?
puma61 - 14/10/2012 11:42 PM
#127

Quote:
Original Posted By rnrinside
siapalah orang yang dimaksud sang fenomenal ini ya


aku aja bingung nengok judulnya
4MR - 15/10/2012 12:08 AM
#128

kurasa TS nya ini juga idnya idir lah amazed:
SiJelekIdir - 15/10/2012 10:53 AM
#129

Quote:
Original Posted By SiGantengIdir
alow masih ganteng saia :cool


sekarang udah ada sijelek
rarameha - 15/10/2012 10:55 AM
#130

makin banyak lah si idir idir lainnya ini ngakaks
idir.palsu - 15/10/2012 11:00 AM
#131

Quote:
Original Posted By SayaIdirAsliGan


brati saya idir palsu yah?
4MR - 15/10/2012 12:42 PM
#132

makin seru nih kalo sempak id idir aja yang chit chat disini :2thumbup
SiJelekIdir - 15/10/2012 01:37 PM
#133

Quote:
Original Posted By 4MR
makin seru nih kalo sempak id idir aja yang chit chat disini :2thumbup


coba di buat id lainya
4MR - 15/10/2012 01:39 PM
#134

Quote:
Original Posted By SiJelekIdir
coba di buat id lainya


kira kira apa ya yang mantap bingung:
SiJelekIdir - 15/10/2012 01:47 PM
#135

Quote:
Original Posted By 4MR
kira kira apa ya yang mantap bingung:


udah pasti id ku yang mantap iloveindonesias
4MR - 15/10/2012 02:23 PM
#136

Quote:
Original Posted By SiJelekIdir
udah pasti id ku yang mantap iloveindonesias


apa aku buat SaiaIdirGanteng ya eek:
SiCakepIdir - 16/10/2012 01:18 PM
#137

Quote:
Original Posted By 4MR
termasuk itu sekalianlah gan \(


apa mau dimasukkan juga ya om?
AbdiMarbun - 18/10/2012 09:07 AM
#138

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
apa mau dimasukkan juga ya om?


silahkan gandir buat listnyalah o
SiCakepIdir - 18/10/2012 02:45 PM
#139

Quote:
Original Posted By AbdiMarbun
silahkan gandir buat listnyalah o


banyak x id pake nama idir
ntah bagaimana buat list nya
4MR - 19/10/2012 08:56 AM
#140

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
banyak x id pake nama idir
ntah bagaimana buat list nya


tinggal update ajalah post 1 nya gan o
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Idir sang fenomenal Fans Club