SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kecewa dengan Operator 3
Total Views: 395 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

thunde91 - 08/10/2012 09:04 AM
#1
Kecewa dengan Operator 3
Hi gan,
ane mao menyampaikan kekesalan+kekecewaaan ane terhadap pihak operator 3 yang tidak memberikan solusi sama sekali kepada customer.

Awal dari kasus ini adalah awal bulan agustus sinyal ditempat tinggal saya mendadak drop/hilang saat melakukan panggilan, susah untuk mengirim maupun menerima sms, susah untuk menerima panggilan.
Sehingga saya memutuskan untuk menelepon ke CS 3 di no 200. Jawaban dari cs tersebut adalah "Memang sedang ada gangguan dari daerah terkait, dan belum bisa di pastikan kapan akan selesai"

Setelah hampir 1 bulan berlalu yaitu pada akhir bulan agustus saya kembali menelepon pihak 3 yang tidak memberikan respon dan kenyataannya di daerah saya masi mengalami kasus yang sama.
Jawaban dari CS untuk telp kedua adalah "Tidak ada masalah untuk daerah tersebut, Mungkin pengaruh dari segi Hp(disarankan untuk mengganti ke hp yang lain), pengaruh kartu yang sudah lama (disarankan ke 3 store untuk mengganti dengan kartu yang baru)"
Setelah saya mencoba segala saran yang diberikan ternyata sama saja. Tidak ada pengaruh kepada masalah saya tersebut.\(

maka pada pertengahan bulan september ane melakukan panggilan ke 3 x untuk CS 3. Jawabannya adalah "akan kami buatkan laporan mengenai masalah tersebut, disuru tunggu maks 3x24jam"

Setelah ane tunggu2 sudah lwt sekitar 1 minggguan ane mencoba telp lagi untuk mendapatkan feedback dari CSnya malah dengan gampangnya menjawab "Dari pihak teknikal kami tidak menemukan gangguan, pengaruh sinyal bisa disebabkan bahan bangunan,padatnya pengguna didaerah sana, dll)"
Terus ane menanyakan apakah kedepannya sinyal 3 tidak bisa lebih baik?
Jawaban dari CSnya adalah hampir sama dengan feedback diatas.
Setelah Dikaji Ulang alasan CS 3 adalah:
Bahan bangunan >-Sudah selama 5 tahun ane menggunakan 3 dan tidak ada penambahan bangunan didaerah ane. Biasanya lancar2 saja jika melakukan komunikasi.
Padatnya pengguna didaerah sana >- Emang kalo sudah tau rame kenapa ga di perbaiki kualitas sinyalnya?

Sudah memasuki bulan ke 3 dari issue saya muncul tetapi tidak ada penanggulanan sama sekali dari pihak 3.\(

Update 17 October:
Sempat kembali normal selama 3 hari yaitu pada tanggal 13-15 tetapi pada tanggal 16 sinyal kembali kosong. Emang Asli Parah da 3 ini.\(
putriekayangan - 09/10/2012 11:17 AM
#2

kok lucu sih gan? malah bahan bangunan rumah agan yang disalahin si 3 bingung
nadiayuningtya - 09/10/2012 11:25 AM
#3

wah lama banget gan, sudah 3 bln blm ada penanggulangannya. coba samperin ke csnya gan, siapa tau bisa bantu
CS.Kaskus - 09/10/2012 12:51 PM
#4

ngakaks
bisa di jelaskan gk tu bahan bangunan yg gmn yg bikin sinyal drop






===================
2 ID di atas cewek2 bukan ya genit:
wiguans - 10/10/2012 07:48 AM
#5

Setuju gan....
Ane jg mw top sinyal 3G...pas gi tlp sinyal langsung gsm...
capedescapedes
mrjack - 10/10/2012 09:26 AM
#6

pengalaman sih,
bukan cuma 3,
ada tembok yang tebal banget yang susah dimasuki sinyal..
itu mungkin juga terindikasi kartunya rusak.. biasanya effect dari hape agan..
apalagi ketika telp sambil di chas..
sangat berbahaya \)
c135 - 11/10/2012 12:12 PM
#7

emang lokasinya di mana gan? soanya 3 ane sehat walafiat di tnh abang
derry.lucky - 11/10/2012 06:02 PM
#8

3 emang paling gak mutu capedes
thunde91 - 11/10/2012 06:26 PM
#9

Quote:
Original Posted By c135
emang lokasinya di mana gan? soanya 3 ane sehat walafiat di tnh abang


di daerah medan gan.\(.
emang asli cacad lah
201boncel - 11/10/2012 06:52 PM
#10

sudah gan jangan sama 3 lagi berdukas berdukas
mamutku - 12/10/2012 02:17 PM
#11

Surat pembaca aja gan, tinggalin nomer hape yg bisa dihubungi (nomer Tri-nya).
Biasanya kalo udah nongol di surat pembaca bakal ditangani lebih serius.
thunde91 - 13/10/2012 05:45 PM
#12

Quote:
Original Posted By mamutku
Surat pembaca aja gan, tinggalin nomer hape yg bisa dihubungi (nomer Tri-nya).
Biasanya kalo udah nongol di surat pembaca bakal ditangani lebih serius.


No telpnya : 0899271XXXX
Btw setelah ditaru disini kyknya baru mulai diperbaiki.sinyal kini sudah kian membaik.
tetapi kualitas telp masi sering putus nyambung.\(
silver.cross - 14/10/2012 12:09 PM
#13

three di tempat ane jg uda 3 bulan ngadat gan. tp syukur uda pulih lg.
Badvriel - 14/10/2012 12:17 PM
#14

emang 3 untuk sebulanan itu down mulu,,jaringan ga beres
bahkan puls ane terpotong aneh capedes

bukannya salah satu jalur 3 ada yang bermasalahkan?
Theist - 14/10/2012 09:02 PM
#15

Kalau operator three (3) sudah gak mengherankan. Sebelumnya, seperti yg pernah saya utarakan, utk mengaktivasi paket AON saja ... sudah beli dua kartu perdana ... tidak aktif-aktif.
1937der - 14/10/2012 10:11 PM
#16

Layanan tri selalu mengecewakan!!
safi3 - 14/10/2012 10:27 PM
#17

Tri ngakaks
gayojadi - 15/10/2012 12:24 PM
#18

sinyak si 3 emang tergantung daerahnya kali gan
satriabanget - 15/10/2012 12:28 PM
#19

tembok rumah agan ketebelan kali gan, jd gak masuk sinyal 3 nya D Yb
andreaslotto - 15/10/2012 01:57 PM
#20
Kecewa dengan Operator 3
lebih parahan ane gan..dah uang upgrade sedot 50rb cm bs pakai browsing omongan dari CS.... MOHON MAAF uang telah diterima signal blm bisa kami berikan. ane dah 11 hari telpon 11 kali kata MAAF....dr cs provider 3 ( MATI & LEMOT )
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kecewa dengan Operator 3