SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > amalan ampuh mencari pewaris (pendamping)/khadam
Total Views: 1281 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

tisanndut - 10/10/2012 09:01 AM
#21

Quote:
Original Posted By mystiCrown
ohhhh gitu siul:


matabelo:

oww keto iloveindonesias
sibahlul - 10/10/2012 09:26 AM
#22

Quote:
Original Posted By BariFYI
Walaikumsalam,

Bismillahirahmanirahim

Alhamdulilah secara tidak langsung dia mengizinkan gan, guru ane mengajarkan kalo udah punya ilmu ya disebarluaskan! gitu


Alhamdulillah \)
coba antum tanya kembali kefada guru antum bolehkah zika ilmu yang antum funya antum belum mencoba atau belum antum zalankan lalu antum bagikan dan antum sebarkan afakah itu boleh \), kenafa ana bilang seferti ini karena ilmu ini memang benar ada, tafi harus benar2 dalam fengawasan guru tidak sembarangan, antum diberikan ilmu ini karena guru antum memang benar2 mengawasi antum, tafi bagaimana dengan forum terbukan ini \), ini hanya saran dan masukan dari ana saza, mau diikuti silahkan, tidak diikuti fun tidak zadi masalah buat ana \)

wassalam shakehand
Sunyaruri - 10/10/2012 10:04 AM
#23

Quote:
Original Posted By BariFYI
Jin, Malaikat, Manusia semuanya punya agama dan derajat. bukan cuma manusia yang bisa jadi waliyullah (kekasih Allah) malaikat dan jin juga bisa, ngerti ga gan? semuanya makhluk Allah, jadi maksudnya 4 malaikat itu ya 4 gelar malaikat tersebut, malaikat muqorobin \)



Maaf mbah, diriku yg bodoh mau bertanya..
Predikat malakiyah itu dlm penciptaannya apakah 'bisa menjadi' atau 'sudah menjadi' dalam hal ketaqwaan..sedangkan malaikat jika di ciptakan sujud maka Ia akan sujud selamanya..

Predikat ahlulloh adalah maqomah yang dilalui melalui taroqiyah maupun bhutunul bhutun... Apakakah Malaikat juga bertaroqi..berarti bisa membatalkan uluhiyyah.

Malaikat Muqorrobiyun, malaikat yg dekat di sisi-Nya (Hamalatul Arsyi,Muntaha,Jibroil,Mikail,Isrofil,Izroil,Kalam...)

Maaf jika tak berkenan..
BariFYI - 10/10/2012 10:05 AM
#24

Quote:
Original Posted By sibahlul
Alhamdulillah \)
coba antum tanya kembali kefada guru antum bolehkah zika ilmu yang antum funya antum belum mencoba atau belum antum zalankan lalu antum bagikan dan antum sebarkan afakah itu boleh \), kenafa ana bilang seferti ini karena ilmu ini memang benar ada, tafi harus benar2 dalam fengawasan guru tidak sembarangan, antum diberikan ilmu ini karena guru antum memang benar2 mengawasi antum, tafi bagaimana dengan forum terbukan ini \), ini hanya saran dan masukan dari ana saza, mau diikuti silahkan, tidak diikuti fun tidak zadi masalah buat ana \)

wassalam shakehand


Dizamin boleh, karena ini pengawasannya dari Allah bukan dari guru ane gan \) ini bukan ajian ajian, ini bukan guru ane yang ngisi/ngirim, tapi entelah yang cari sendiri, beliau cuma nerangin amalannya. dan amalan ini emang khusus orang yang berani , dan percaya kepada Allah.
dan inilah kesempatan buat manusia untuk mencari pewarisnya masing masing
sibahlul - 10/10/2012 10:13 AM
#25

Quote:
Original Posted By BariFYI
Dizamin boleh, karena ini pengawasannya dari Allah bukan dari guru ane gan \) ini bukan ajian ajian, ini bukan guru ane yang ngisi/ngirim, tapi entelah yang cari sendiri, beliau cuma nerangin amalannya. dan amalan ini emang khusus orang yang berani , dan percaya kepada Allah.
dan inilah kesempatan buat manusia untuk mencari pewarisnya masing masing


sudah antum tanyakan atau antum mengira ngira \), ini sufranatural yang lebih keras fembawaannya karena bisa mengakibatkan kegilaan, sufranatural tidak bisa kita fikirkan akan sama seferti sfiritual \), afwan kalau antum kurang berkenan karena memang seferti inilah sufranatural \), kalau ana bertanya sama antum, zikalau ada orang yang mengamalkan ini tanfa bimbingan seorang guru lalu orang itu menzadi gila, afakah antum berani untuk memfertanggung zawabkannya?karena keilmuan itu akan diminta fertanggung zawabannya didunia dan akhirat,
afwan kalau antum kurang berkenan dengan kata2 dari ana, ini tulisan ana yang terakhir di thread ini \)
wassalam shakehand2
jelek92 - 10/10/2012 10:43 AM
#26

Quote:
Original Posted By BariFYI
Baca Bismillahirrahmanirrahim udah cukup gan \) jangan pernah remehkan apa yang diajarkan rasulullah \)


ijin gabung dimari para pecinta rasullulah \)
jelek92 - 10/10/2012 10:45 AM
#27

Quote:
Original Posted By BariFYI
ente ngamalinnya dalam keadaan suci lahir batin ga? ente coba amalan yang ke udah di update gan D


suci gimna gan ?
mukaancur - 10/10/2012 11:07 AM
#28

ane takuts ketemu ama khodam takuts

mending ketemu cewe IGO aja deh gan kiss


nanggung kl ktemu khodam ,mending ketemu para nabiyulloh D
Rald - 10/10/2012 11:14 AM
#29

setau ane qarin itu gk sejenis jin biasa gan, bisa dibilang ruh gitu gak ya?.. \)b

semoga ada sesepuh top yang mau jelasin dibawah ane.. Yb
whaderick - 10/10/2012 11:15 AM
#30

itu duduk aja gan dari jam 9 ampe jam 5 pagi??
kurang lebih 8 jam matabelo:

kalo kebelet fifis sama pengen fuf gmana tuh.. ngacir:




Double Be
BariFYI - 10/10/2012 11:04 PM
#31

Quote:
Original Posted By sibahlul
sudah antum tanyakan atau antum mengira ngira \), ini sufranatural yang lebih keras fembawaannya karena bisa mengakibatkan kegilaan, sufranatural tidak bisa kita fikirkan akan sama seferti sfiritual \), afwan kalau antum kurang berkenan karena memang seferti inilah sufranatural \), kalau ana bertanya sama antum, zikalau ada orang yang mengamalkan ini tanfa bimbingan seorang guru lalu orang itu menzadi gila, afakah antum berani untuk memfertanggung zawabkannya?karena keilmuan itu akan diminta fertanggung zawabannya didunia dan akhirat,
afwan kalau antum kurang berkenan dengan kata2 dari ana, ini tulisan ana yang terakhir di thread ini \)
wassalam shakehand2


Boleh gan, ane udah tanya. silahkan dicari pewarisnya
mystiCrown - 11/10/2012 12:13 AM
#32

Quote:
Original Posted By Sunyaruri
Maaf mbah, diriku yg bodoh mau bertanya..
Predikat malakiyah itu dlm penciptaannya apakah 'bisa menjadi' atau 'sudah menjadi' dalam hal ketaqwaan..sedangkan malaikat jika di ciptakan sujud maka Ia akan sujud selamanya..

Predikat ahlulloh adalah maqomah yang dilalui melalui taroqiyah maupun bhutunul bhutun... Apakakah Malaikat juga bertaroqi..berarti bisa membatalkan uluhiyyah.

Malaikat Muqorrobiyun, malaikat yg dekat di sisi-Nya (Hamalatul Arsyi,Muntaha,Jibroil,Mikail,Isrofil,Izroil,Kalam...)

Maaf jika tak berkenan..


Ane temenin nungguin jawaban na ya Puh coffee:
mr.pram19 - 11/10/2012 12:21 AM
#33

:matabelo
wah Pembahasan qorin/kodim yah ... heeem, ane nyimak dulu deh linux2:
soalnya masih belum paham sama yang kek gini ..
nyimak dulu yah TS cendols
Joyodirjo - 11/10/2012 02:30 AM
#34
nyimak
hmm. . . pernh denger malaikat 4. . .
sampe skrng ga ngerti maksudnya. . .
eh kebetulan lagi iseng baca kesebut tuh. . .

ijin nyimak.. .
#gelar tiker
sulam7 - 11/10/2012 08:23 AM
#35

salam kenal buat puh ts..
ane ijin nyimak dimari ya...
kayanya para sesepuh dah pada nongkrong dimari nih...

ikut mojok ah..

\)biloveindonesias
cafeindrunk - 11/10/2012 08:44 AM
#36

coba agan amalkan dlu...klo berhasil dishare lagi disni.....eh emang khodam buat apa c gan...mksdny agan niatnya buat apa?
BariFYI - 11/10/2012 09:22 AM
#37

Quote:
Original Posted By cafeindrunk
coba agan amalkan dlu...klo berhasil dishare lagi disni.....eh emang khodam buat apa c gan...mksdny agan niatnya buat apa?

pasti hehe, niat ane baik gan, itu khodam ane mau panggil cuma ane gunain buat bantu doain ane aja ke Allah bukan buat macem macem, perlindungan dari allah bukan khodam gan hehe
entop - 11/10/2012 09:32 AM
#38

Quote:
Original Posted By BariFYI
pasti hehe, niat ane baik gan, itu khodam ane mau panggil cuma ane gunain buat bantu doain ane aja ke Allah bukan buat macem macem, perlindungan dari allah bukan khodam gan hehe


bagi pengalaman waktu ngamalinya dong mbahD
mbah ktemu apa ajah??bingungs
poconk, ular ato ......
slalumenang - 11/10/2012 09:56 AM
#39

cek pm bro cekpms
peteRay - 13/10/2012 12:10 AM
#40

nunggu FR dari sesepuh, udah ada yg berhasil belom..?bingungs
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > amalan ampuh mencari pewaris (pendamping)/khadam