MOBILE BROADBAND
Home > LOEKELOE > MOBILE BROADBAND > Selamat Ulang Tahun XL ke 16
Total Views: 1859 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

fannioyoona - 14/10/2012 09:24 AM
#81

sayang banget baru liat ini trit o
ikutang kasih ucapan selamat deh buat XL, meskipun cuma user baru XL D
sukses terus buat XL, semoga kedepan layanan yg disediakan XL makin oke dlm memenuhi kebutuhan pelanggan D
kalo dr gw terutama mungkin layanan data, mudah2an paket unlimited nya XL balik lg biar hobi donlot gw via HH tersalur malu:
pokok nya sukses terus buat XL & semoga layanan yg disediakan makin oke D
selamat ultah yg ke-16 XL iloveindonesias
dron - 14/10/2012 10:23 AM
#82

Selamat ultah buat XL ,semoga sukses selalu ya \)
Bijimanapun XL selalu oke kok recsel
pokoknya salut deh buat XL ,tapi kalo ada SPG nya yg bening tolong minta inpohnya ya wowcantik


.....minggad dolo ahh daripada digebukin masa.....ngacir:
skizofrenia. - 14/10/2012 11:21 AM
#83

Quote:
Original Posted By fannioyoona
sayang banget baru liat ini trit o
ikutang kasih ucapan selamat deh buat XL, meskipun cuma user baru XL D
sukses terus buat XL, semoga kedepan layanan yg disediakan XL makin oke dlm memenuhi kebutuhan pelanggan D
kalo dr gw terutama mungkin layanan data, mudah2an paket unlimited nya XL balik lg biar hobi donlot gw via HH tersalur malu:
pokok nya sukses terus buat XL & semoga layanan yg disediakan makin oke D
selamat ultah yg ke-16 XL iloveindonesias


amien gan

Quote:
Original Posted By dron
Selamat ultah buat XL ,semoga sukses selalu ya \)
Bijimanapun XL selalu oke kok recsel
pokoknya salut deh buat XL ,tapi kalo ada SPG nya yg bening tolong minta inpohnya ya wowcantik


.....minggad dolo ahh daripada digebukin masa.....ngacir:


minta sendriri donk
BettaHouseJr - 14/10/2012 03:37 PM
#84

Quote:
Original Posted By neo_boys
ayo yg menang
mana pmnya D
ko br gio yg info nmr hpnya ke gw
infonya mau dikirim pulsanya hr ini \)

jd yg dpt pulsa, segera kasih kabar ke gw secepatnya
thanks


krn nomor hpku kan tercantum di postnya om hehehe
mklm om nomor xl satu2nya D

uda mendarat ke jkt dgn selamat o
bs ngaskus lg dengan tenang :selamat
moddean - 14/10/2012 08:36 PM
#85

masih blm sampe nih pulsanya om neo D
saya udh pm nomornya kemarin malam yaaa
masih ditunggu aja deh ngacir:
rayend322 - 14/10/2012 11:14 PM
#86

dah 16 taun ternyata matabelo:

met ultah, semoga makin berkibar ke pelosok nusantara iloveindonesia

gak terasa, dah 10 taun miara nomer XL linux2:
BettaHouseJr - 15/10/2012 07:07 AM
#87

Quote:
Original Posted By moddean
masih blm sampe nih pulsanya om neo D
saya udh pm nomornya kemarin malam yaaa
masih ditunggu aja deh ngacir:


dpt kabar dr XLnya o
mdh2an Senin dpt pulsanya ya
menunggu nomornya uda yang dapat hadiah sudah diberikan kepada Mod Neo beer:
neo_boys - 15/10/2012 02:42 PM
#88

nich yg 1 lg ko blm kirim2 nmr hpnya ke gw hammer:
kaga mau hadiahnya yah bingung:
kl kaga mau kan tinggal blg, ksh ke momod neo aja
lmyn 50rb ngakaks
tinggal gw ksh ke bayspeed dah shakehand
drpd kena tusbol ma dia \(
mending kaga dpt pulsa 50rb dah D

td pg dpt info, mau kirim pulsa hr ini
tp mslhnya adalah, br 3 yg kirim, nanggung bgt \(
mknya msh kepending sampe skrg hammer:

-------------

untuk perdana
td gw jg dah dpt keputusan
sekalian aja stlh kelar acara kuis mb 3
nanti di kirim 103 pcs perdana ke rmh gw
br dah pada kirim ke para pemenang
biar kaga berkali2 kerja

demikian infonya
mohon pengertiannya
thanks
tomi.wanrok67 - 15/10/2012 06:06 PM
#89

Quote:
Original Posted By neo_boys
nich yg 1 lg ko blm kirim2 nmr hpnya ke gw hammer:
kaga mau hadiahnya yah bingung:
kl kaga mau kan tinggal blg, ksh ke momod neo aja
lmyn 50rb ngakaks
tinggal gw ksh ke bayspeed dah shakehand
drpd kena tusbol ma dia \(
mending kaga dpt pulsa 50rb dah D

td pg dpt info, mau kirim pulsa hr ini
tp mslhnya adalah, br 3 yg kirim, nanggung bgt \(
mknya msh kepending sampe skrg hammer:

-------------

untuk perdana
td gw jg dah dpt keputusan
sekalian aja stlh kelar acara kuis mb 3
nanti di kirim 103 pcs perdana ke rmh gw
br dah pada kirim ke para pemenang
biar kaga berkali2 kerja

demikian infonya
mohon pengertiannya
thanks


ternyata gw kaga dapet \(
sedih banget rasanya :mewek
Sb3009 - 15/10/2012 06:27 PM
#90

Quote:
Original Posted By neo_boys
nich yg 1 lg ko blm kirim2 nmr hpnya ke gw hammer:
kaga mau hadiahnya yah bingung:
kl kaga mau kan tinggal blg, ksh ke momod neo aja
lmyn 50rb ngakaks
tinggal gw ksh ke bayspeed dah shakehand
drpd kena tusbol ma dia \(
mending kaga dpt pulsa 50rb dah D

td pg dpt info, mau kirim pulsa hr ini
tp mslhnya adalah, br 3 yg kirim, nanggung bgt \(
mknya msh kepending sampe skrg hammer:

-------------

untuk perdana
td gw jg dah dpt keputusan
sekalian aja stlh kelar acara kuis mb 3
nanti di kirim 103 pcs perdana ke rmh gw
br dah pada kirim ke para pemenang
biar kaga berkali2 kerja

demikian infonya
mohon pengertiannya
thanks
Pemenang sudah diberikan seri voucher nya melalui SMS ke nomor masing2 xlamat ya :selamat
Ditunggu testi nya gan :2thumbup
musakkarul - 15/10/2012 06:31 PM
#91

om neo, om bh...
sudah dikirim pulsanya malu:
ini buktinya :
Quote:
Spoiler for
Selamat Ulang Tahun XL ke 16

terimakasih XL D
ga nyangka juga bisa menang ginian malu:
padahal isinya cuman curhatan doang malu:

sekali lagi selamat ulang tahun XL :selamat
dan
sekali lagi terimakasih banyak XL shakehand
semoga semakin kedepan semakin maju, dan terus care sama pelanggannya D
dan kuota nya semakin di banyakin D

terimakasih XL D
BettaHouseJr - 15/10/2012 08:38 PM
#92

Quote:
Original Posted By Sb3009
Pemenang sudah diberikan seri voucher nya melalui SMS ke nomor masing2 xlamat ya :selamat
Ditunggu testi nya gan :2thumbup


Terima kasih om D
uda dpt SMS jg sm BBM dr om beer:
wah senangnya dapat pulsa dari XL o

Makin Setia dengan XL dagh smpe seterusnya D
maklum seluruh keluarga saya pk XL hehehe D
smpe calon bini XL peluk
mantappp dagh beer:

Sekali lagi saya ucapkan XL ke 16 :ultah :selamat
moddean - 18/10/2012 08:50 PM
#93

Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
Terima kasih om D
uda dpt SMS jg sm BBM dr om beer:
wah senangnya dapat pulsa dari XL o

Makin Setia dengan XL dagh smpe seterusnya D
maklum seluruh keluarga saya pk XL hehehe D
smpe calon bini XL peluk
mantappp dagh beer:

Sekali lagi saya ucapkan XL ke 16 :ultah :selamat


lah kok ane masih belum dapet deh \(
gimna yaaaaa bingungs
crazyviz - 19/10/2012 07:20 AM
#94

selamat ultah xl

semoga makin murah paketannya..\)
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > MOBILE BROADBAND > Selamat Ulang Tahun XL ke 16