Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [berita games] Selebrasi Sujud Syukur Masuk FIFA 13
Total Views: 941 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

ampas51 - 09/10/2012 10:43 PM
#21

kalo selebrasi ngangkat tangan ke atas udeh ade belom ???
jamorama - 09/10/2012 11:48 PM
#22

selebrasi paling keren ya si montella lah!!!! yg lain l ewat
HANLEERGENS - 10/10/2012 01:03 AM
#23

kalo ada selebrasi yang lain di kira bla bla bla......***indonesia gitu loh***
cuma di sini yang ada gituan bangganya minta ampun
Asep.Hidayat... - 10/10/2012 07:59 AM
#24

Thriller dari FIFA 13 nya dah ada belum ? amazed:
ntr klo bikin pemaen selebrasinya sujud syukur aja semuanya dah o
dasi.item - 10/10/2012 08:31 AM
#25

selebrasi kambing makan rumput kah ini D
DombIsmailParan - 10/10/2012 08:42 AM
#26

Quote:
Original Posted By dasi.item
selebrasi kambing makan rumput kah ini D


iyah, gan
tapi kok gak ada selebrasi manggul tiang gawang yah? malus
xxxaldebarenxxx - 10/10/2012 10:12 AM
#27

Quote:
Original Posted By dasi.item
selebrasi kambing makan rumput kah ini D


selebrasi kayak gini dah biasa di liga2 eropa beer:

[berita games] Selebrasi Sujud Syukur Masuk FIFA 13
[berita games] Selebrasi Sujud Syukur Masuk FIFA 13

tapi kalo dah kayak gini langsung kena banned norose:
[berita games] Selebrasi Sujud Syukur Masuk FIFA 13
arafate - 12/10/2012 07:51 PM
#28

wah makin keren aja nih. kapan ya bakal release:games
muhas14 - 12/10/2012 09:12 PM
#29

Quote:
Original Posted By arafate
wah makin keren aja nih. kapan ya bakal release:games

bukannya udah dirilis brother beer:
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [berita games] Selebrasi Sujud Syukur Masuk FIFA 13