BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kemenangan Indonesia Dari Brunei Akhirnya Diakui FIFA
Total Views: 1556 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

badtemon - 09/10/2012 01:21 PM
#21

klo timnas JEGGERRRRRR hasilnya diakui PIPA g o
ijhoe88 - 09/10/2012 01:22 PM
#22

yah smoga bisa jadi lebih baik....
dan konflik yang terjadi bisa secepatnya diselesaikan
ruch.ver - 09/10/2012 01:22 PM
#23

akhirnya dapet point juga :selamatiloveindonesia
kaskus.Medan - 09/10/2012 01:47 PM
#24

itu yang kita harapkan gan.
semoga rangking kita bisa naik
marsipaturetena - 09/10/2012 02:41 PM
#25

Quote:
Original Posted By blue_danube
menang dihina, kalah dihujat.. tipikal nyinyirmania...


elu tipikal nyinyirmaniac bro...

gk bisa nejermahin kalimat sarkasme ya?

subjektif bgt. hehehe


Klo suasana lu lg baik pasti ngartiin tulisan gw dgn makna lain.
krn tridnya sepi makanya gw komen begitu...
sayang sekali tulisan dari tombol keyboard dunia maya ini kadang salah arti.
orang jadi salah paham.


"klo menang 10 - 0 jg ama brunei tetap dianggap biasa"
artinya: indonesia selalu menang besar ama brunei dari dulu.
bahkan utk cabang olahraga lainnya. Brunei gak ada apa2nya.
Apalagi sepakbola. Cabang olahraga paling "dielu elukan di indonesia
tapi miskin prestasi dan jadi konflik pula"

wkwkwkwkw
artinya: bukan cuihhh, bukan najis, bukan menghina.
cuma tertawa datar.
sayang : gw bingung cara ngungkapin tertawa datar.
apakah harus dijelaskan secara iconic dll.
tapi ya sudahlah.

"coba ama thailand"
artinya:
menang 5-0 ama thailand..pasti banyak yg reply nih trid.
apalagi bakal heboh dimuat ama media..
maklumlah byk olga mania di negara ini.


maklum...makin byk orang stress sekarang...

pdhl ane senang indonesia menang....
(krn trid sepi akhirnya ane komen " coba kalo thailand pasti heboh nih trid.."

btw...ini ngejunk gak yah..wkwkwk(tertawa datar gak pake mulut ngakak)
blue_danube - 09/10/2012 02:44 PM
#26

Quote:
Original Posted By marsipaturetena
elu tipikal nyinyirmaniac bro...

gk bisa nejermahin kalimat sarkasme ya?

subjektif bgt. hehehe


Klo suasana lu lg baik pasti ngartiin tulisan gw dgn makna lain.
krn tridnya sepi makanya gw komen begitu...
sayang sekali tulisan dari tombol keyboard dunia maya ini kadang salah arti.
orang jadi salah paham.


"klo menang 10 - 0 jg ama brunei tetap dianggap biasa"
artinya: indonesia selalu menang besar ama brunei dari dulu.
bahkan utk cabang olahraga lainnya. Brunei gak ada apa2nya.
Apalagi sepakbola.

wkwkwkwkw
artinya: bukan cuihhh, bukan najis, bukan menghina

"coba ama thailand"
artinya:
menang 5-0 ama thailand..pasti banyak yg reply nih trid.
apalagi bakal heboh dimuat ama media..."


maklum...makin byk orang stress sekarang...

gw juga gak pake emoticon kok.. o

semua boleh menerjemahkan tulisan gw seperti yang orang itu mau....
OmotomO - 09/10/2012 02:51 PM
#27

fiuuuh akhirnya
gak sia2 udah keluar kringet
mengalahkan tim kelas dunia
dunia kartun
lumayan lah buat menambah poin

:matabelo
Ngacuskecok - 09/10/2012 04:02 PM
#28

I LOVE INDONESIA !! NOT PSSI or KPSI.. Djohar ama Nurdin itu mah sama aja kayak pinang dibelah dua, terus la naylla jg sm aja haus sm kekuasaan.. ga bakalan maju deh persepakbolaan kita selama elite2nya masih banyak kepentingan.
masteroforb - 09/10/2012 04:15 PM
#29

setidaknya dengan kemenangan dari Brune indonesia gak rangking 170 lagi di bln november !!!!
remimengaji - 09/10/2012 05:59 PM
#30
rangking
Quote:
Original Posted By masteroforb
setidaknya dengan kemenangan dari Brune indonesia gak rangking 170 lagi di bln november !!!!


Kalau kemenangan atas brunei dihitung pointnya maka itung2an ane yg akan keluar bulan november 2012...menurut tata cara itung point FIFA

tergantung hasil tanding lawan Vietnam 16 october 2012

kalau lawan vietnam menang
maka total point indonesia 171,2 rangkingnya bisa sekitar 148...

kalau lawan vietnam seri
maka total point indonesia 145,4 rangkingnya bisa sekitar 155-157...

kalau lawan vietnam kalah
maka total point indonesia 132,5 rangkingnya bisa sekitar 161-162...
masteroforb - 09/10/2012 06:11 PM
#31

Quote:
Original Posted By remimengaji
Kalau kemenangan atas brunei dihitung pointnya maka itung2an ane yg akan keluar bulan november 2012...menurut tata cara itung point FIFA

tergantung hasil tanding lawan Vietnam 16 october 2012

kalau lawan vietnam menang
maka total point indonesia 171,2 rangkingnya bisa sekitar 148...

kalau lawan vietnam seri
maka total point indonesia 145,4 rangkingnya bisa sekitar 155-157...

kalau lawan vietnam kalah
maka total point indonesia 132,5 rangkingnya bisa sekitar 161-162...


tapi harus lihat juga pergerakan negara lain gan !!!! ya setidaknya targetnya PSSI mementingkan pertandingan lawan brunei untuk dapat menaikan rangking tercapai,
padahal para pendukung PSSI di sini pada bilang gak usah mentingin ranking yah ngakaks
remimengaji - 09/10/2012 06:19 PM
#32
rangking naik
Quote:
Original Posted By masteroforb
tapi harus lihat juga pergerakan negara lain gan !!!! ya setidaknya targetnya PSSI mementingkan pertandingan lawan brunei untuk dapat menaikan rangking tercapai,
padahal para pendukung PSSI di sini pada bilang gak usah mentingin ranking yah ngakaks


negara lain kisaran rangking itu gak ada jadwal tanding bulan oktober

kalaupun ada lawannya relatif berat....
kyowawawawa - 09/10/2012 06:28 PM
#33

Quote:
Original Posted By alexander hagal
kata ini kayaknya ane deh mod yang mem-populerkan...D


Quote:
Original Posted By blue_danube


gw lupa.. hehehe.. bagus deh... setelah netralmania, skeptismania, sekarang ada nyinyirmania...


mestinya di ganjar ama aktb 10 taun tuh
malu:
Koentji - 09/10/2012 08:09 PM
#34

Naikin ranking jg perlu sih, biar gengsi-nya terangkat, meski rangking bukanlah jaminan bahwa tim itu unbeatable/looser.

Btw kalo kata anak alay gini nih...

tHeDeP cEmUnGuuuUdTh..

Skill pemain ISL/IPL mah 11-12. iloveindonesias
jamorama - 09/10/2012 08:19 PM
#35

Quote:
Original Posted By masteroforb
setidaknya dengan kemenangan dari Brune indonesia gak rangking 170 lagi di bln november !!!!


setidaknya dengan kemenangan dari Brune indonesia gak rangking 170 lagi di bln november !!!!

naik berapa gans?
atomize.breaker - 10/10/2012 07:36 AM
#36

dengan begini peringkat Indonesia di FIFA bisa naik lagi
cakjok - 10/10/2012 08:59 AM
#37

ini timnas yang mana ya yang maen ???
gw akhir-akhir ini jadi males nonton bola gara-gara ada 2 timnas
blue_danube - 10/10/2012 10:09 AM
#38

Quote:
Original Posted By cakjok
ini timnas yang mana ya yang maen ???
gw akhir-akhir ini jadi males nonton bola gara-gara ada 2 timnas

emang ada dua timnas?

ngaco lo...

yang main ya yang resmi yang diakui FIFA, bukan VIVA, ANTIPU atau TV OON..
remimengaji - 16/10/2012 10:53 PM
#39
rangking
Quote:
Original Posted By remimengaji
Kalau kemenangan atas brunei dihitung pointnya maka itung2an ane yg akan keluar bulan november 2012...menurut tata cara itung point FIFA

tergantung hasil tanding lawan Vietnam 16 october 2012

kalau lawan vietnam menang
maka total point indonesia 171,2 rangkingnya bisa sekitar 148...

kalau lawan vietnam seri
maka total point indonesia 145,4 rangkingnya bisa sekitar 155-157...

kalau lawan vietnam kalah
maka total point indonesia 132,5 rangkingnya bisa sekitar 161-162...


kayaknya itungan point ane pas nich...
bulan november nanti rangking indonesia di 155 - 157

keren nich teamnas indonesia...menjajikan...
r.trujillo - 16/10/2012 11:05 PM
#40

syukurlah kalau begitu
tapi ane masih heran, kalau persahabatan gitu bisa menang gede
pas di turnamen apalagi di final kok bisa kalah nohope:
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kemenangan Indonesia Dari Brunei Akhirnya Diakui FIFA