Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Berita Statistik] Kaum Tidak Beragama Meningkat Pesat di Amerika
Total Views: 4425 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

anti.Xtus - 09/10/2012 06:25 PM
#21

mungkin bagi mayoritas di amerika kebutuhan materi lebih penting drpd kebutuhan rohani yg dianut seblmnya
krn kenyataannya semakin banyak penyimpangan dari prinsip2 dasar keagamaan yg dipertontonkan secara freedom of ekspresion
masmancung - 09/10/2012 06:32 PM
#22

kita tunggu aja amerika tidak ada agama D
widya poetra - 09/10/2012 06:49 PM
#23

Ybhi:

Quote:
Original Posted By ompungnyaiful
hmmm apa ya istilahnya menerjemahkan medicine dan psychology?
contohnya kau aborsi, mungkin bisa jadi baik buat kesehatanmu, tapi trauma secara psikologi.gitlah kira2 padanan kalimat opung sebelumnya

Dunia psikologi (mainstream) pun tidak menganggap gay itu sebuah penyakit atau kelainan.


Quote:
Original Posted By mentaru
trus ?? gw musti bilang wow gitu ??

ga ngepek ngacir:

Efek langsungnya emang gak ada,

tapi efek tidak langsungnya bisa jadi besar.

Kan bisa ngaruh ke peta politik Amrik >= menentukan siapa menang pemilu >= menentukan kebijakan amrik >= ngefek ke indonesia.
fakepath - 09/10/2012 06:53 PM
#24

rasa rasanya tepat setahun yang lalu dosennya.iful juga pernah membahas yang beginian ...
nanchiang15 - 09/10/2012 06:55 PM
#25

widy kok jadi doyan ke BPLN yah??

aneh, topik nya gak sesuai dengan yang dibahas

kok bisa grungker dibawa bawa??
rajinsekale - 09/10/2012 07:03 PM
#26

Quote:
Original Posted By kerupuque
si jembut sok mau bahas tentang masalah sosial....dasar goblok....free sex dan gay pasti bakal berkontribusi terhadap permasalahan sosial


errrr permasalahan sosial??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????

ente kali yg iri pada sosok gay sehingga bertingkah kaya fpi
bakar, palak, parang
lex.divina - 09/10/2012 07:03 PM
#27

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:

Psikologi bukannya bagian dari dunia medis/kesehatan juga. hammer:


kalo medis (dalam terminologi yang artinya memberi resep obat) sepertinya tidak karena itu udah masuk psychiatry [Berita Statistik] Kaum Tidak Beragama Meningkat Pesat di Amerika CMIIW
boyet007 - 09/10/2012 07:05 PM
#28

ane ikut mendengar dulu deh ngacir:
aanshof28 - 09/10/2012 07:20 PM
#29
aanshof28
Siap - siap kiamat udah dekat ni gan
bluedanubencong - 09/10/2012 07:20 PM
#30

bagus begitu, ketimbang beragama tapi kelakuannya busuk, gak nasrani gak muslim sama aja gak ada yang bisa dibela

God prefer good atheis over hateful religious people
kudikaskus - 09/10/2012 07:23 PM
#31

Malah Pertumbuhan Muslim semakin pesat disana,
maklum lah semakin di cerca, malah semakin banyak ingin tahu.
Sedangkan agama mayoritas sebelumnya sudah di tinggalkan , karena memang tidak nyambung dengan kenyataan hidup.
chupers - 09/10/2012 07:28 PM
#32

makin ancur aja nih dunia gan capedes
DarkUnicorn - 09/10/2012 07:28 PM
#33

kok bisa sampe ninggalin agamanya gitu sihbingungs
mbahgandum - 09/10/2012 07:35 PM
#34

:matabelo

Bisa tidak ya, di KTP Indonesia disediakan pilihan kolom agama-nya : tidak beragama.
ezaneo - 09/10/2012 07:42 PM
#35

kiamat sudah dekat gan
SonySteven - 09/10/2012 07:45 PM
#36

Quote:
Original Posted By mbahgandum
:matabelo

Bisa tidak ya, di KTP Indonesia disediakan pilihan kolom agama-nya : tidak beragama.


Bisa gan kalo konflik di Indonesia udah bukan ngurusin agama doang
bingung:
uyeach28 - 09/10/2012 07:45 PM
#37

alhamdulillah di Indomesia tercinta masih banyak yg beragama iloveindonesia
kamuflase97 - 09/10/2012 07:45 PM
#38

Quote:
Original Posted By *Forbidden*lust
ini menunjukkan klo selama ini AS doyan perang itu bukan dipengaruhi agamanya karena menurut statistik diberita ini menunjukkan mereka sudah jarang baca kitab suci .


justru pegiat perang AS macem bush, chenney, rice itu kumpulan orang konservatif yang taat D

semoga mangkin dikit orang taat di AS yg memegang kekuasaan
Ardent99 - 09/10/2012 07:45 PM
#39

Quote:
Original Posted By mbahgandum
:matabelo

Bisa tidak ya, di KTP Indonesia disediakan pilihan kolom agama-nya : tidak beragama.


Kalau di Indonesia wajib beragama gan, walaupun banyak yang kualitas manusia beragamanya payah.

Quote:
Original Posted By uyeach28
alhamdulillah di Indomesia tercinta masih banyak yg beragama iloveindonesia


Karena di Indonesia wajib beragama... kalo boleh dikosongin kayaknya banyak juga yg mau kosongin.
keripique - 09/10/2012 07:47 PM
#40

Quote:
Original Posted By bluedanubencong
bagus begitu, ketimbang beragama tapi kelakuannya busuk, gak nasrani gak muslim sama aja gak ada yang bisa dibela

God prefer good atheis over hateful religious people


tuhan mana ya yang prefer good atheis...atheis mah percaya tuhan aja kagak...ngigo lu? D
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Berita Statistik] Kaum Tidak Beragama Meningkat Pesat di Amerika