Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Berita Statistik] Kaum Tidak Beragama Meningkat Pesat di Amerika
Total Views: 4425 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

revanraffa - 09/10/2012 07:49 PM
#41

ya mungkin mreka pikir, hidup cuma didunia ini aja gan...stelah itu TAMAT...berdukasberdukas
masmancung - 09/10/2012 07:51 PM
#42

Quote:
Original Posted By chupers
makin ancur aja nih dunia gan capedes


bukan makin hancur tapi lebih maju agan D kerena perinsip HAM,liberal,demokrasi,kebebasan di junjung tinggi makanya maju agan D
SonySteven - 09/10/2012 07:51 PM
#43

Quote:
Original Posted By keripique
tuhan mana ya yang prefer good atheis...atheis mah percaya tuhan aja kagak...ngigo lu? D


setuju ama agan ini ngakaks

Atheist = mengingkari keberadaan Tuhan.
orang yang masih percaya Tuhan itu ada tapi gak beragama gak termasuk atheis
Falconite - 09/10/2012 07:51 PM
#44

jangan ditiru gan :salaman
GloryOfJawa - 09/10/2012 07:54 PM
#45

kacau itu sudah biasa di sana ....
bluedanubencong - 09/10/2012 08:06 PM
#46

Quote:
Original Posted By keripique
tuhan mana ya yang prefer good atheis...atheis mah percaya tuhan aja kagak...ngigo lu? D


otak 1 cell lu gak bisa nangkap ya?, disini saya bilang kalo tuhan (kalau ada) itu lebih memilih orang atheis yg baik, "OBJEK" nya adalah tuhan, bukan orang atheis nya, orang atheis nya mah memang gak percaya tuhan, dasar dongok D
Cakopit - 09/10/2012 08:08 PM
#47

Hidup itu pilihan jadi bebas aja silahkan
ArchAzrael - 09/10/2012 08:13 PM
#48

Quote:
Original Posted By masmancung
bukan makin hancur tapi lebih maju agan D kerena perinsip HAM,liberal,demokrasi,kebebasan di junjung tinggi makanya maju agan D


setuju banget nih ama agan ini :addfriends

menurut ane juga yang penting orang itu kelakuannya dan benefit ke masyarakatnya.

"Your belief doesn't matter, your behavior does"
vikiejeleek - 09/10/2012 09:23 PM
#49

ah yang namanya keyakinan atau masalah agama, itu hak mereka gan, susah juga buat nyuruh-nyuruh beragama, ane yakin mereka juga ga bakalan mempengaruhi orang yng beragama buat meninggalkan agama mereka, dan yang jelas agama itu sendiri telah memyuruh dan membuktikan indahnya beragama, karena buat pegangan hidup kita(menurut ane pandangan seorang muslim) nosara
thesaiki - 09/10/2012 09:39 PM
#50

Quote:
Original Posted By widya poetra
Tidak Beragama: Penelitian PEW Menemukan Peningkatan Pesat Orang Tanpa Kepercayaan Khusus di Amerika



Jumlah orang Amerika yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki agama khusus meningkat pesat dalam waktu lima tahun terakhir. Menurut peneliti, pola tersebut dapat memiliki implikasi terhadap pemilu mendatang dan terhadap budaya Amerika yang lebih luas.

Sebuah laporan yang dikeluarkan hari ini oleh Forum untuk Agama dan Kehidupan Publik dari Pew Research Center menemukan bahwa 20 persen orang Amerika mengatakan mereka tidak termasuk ke dalam agama apa pun atau termasuk ateis atau termasuk sebagai agnostik. Hal tersebut merupakan persentase paling tinggi yang pernah tercatat dalam survei Pew, lebih banyak 5 persen dari lima tahun yang lalu.

Para peneliti mengaitkan peningkatan jumlah yang tidak beragama khusus ini dengan perubahan pola partisipasi religius dan kepercayaan di antara

============
Wow,

sekarang trennya justru meningkat yang ngaku enggak beragama.
20% berarti 1 dari 5 orang. matabelo:


Semoga saja tindakan orang-orang yang mengaku tidak memiliki agama tertentu ini bisa lebih baik dari orang-orang yang mengaku memiliki agama. beer:


Semoga lagi tidak perlu ada perang klaim siapa yang pertumbuhannya paling pesat. ngakaks

http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/2012/06/download-ebook-7-keajaiban-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=421814161188678&set=a.261749383861824.56051.261746267195469&ty pe=1&theater
http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/09/25/mawdyt-pegang-dua-kalimat-sy ahadat-ronaldo-jadi-mualaf
Ealendil - 09/10/2012 10:31 PM
#51

Quote:
Original Posted By tukang.bersaksi
benci berlebihan hingga anarkhis juga bisa dikategorikan sebagai kelainan dalam psikologi...


ini sumber dari mana , ngawur!
benci terlepas dari berlebihan apa engga itu manusiawi,
gay itu kelainan dlm psikologis yg harus disembuhkan , seperti halnya skizofernia yg katanya bisa mempengaruhi orang , atau berdelusi
ljyudha - 09/10/2012 10:54 PM
#52

hammer banget nih para kaum liberal
pada ngerti nggak sih kenapa tuhan menurunkan yg namanya AGAMA di dunia ini??
kalo cuman untuk mengakui tuhan kayaknya nggak perlu deh tuhan bikin agama.

darimana keyakinan kalian kalo tanpa agama kita bakal hidup lebih baik??

dan buat yg ngaku beragama pelajari lagi deh agama kenapa tuhan melarang hubungan sesama jenis

trus buat yg selalu menghubungkan kekerasan, pemerkosaan terhadap arab.
1. ente yakin cuman di arab ada kekerasan dan pemerkosaan
2. ente tau nggak knp 3 agama hampir semua nabinya berasal dari kaum tersebut
3. ente yakin semua arab itu muslim
4. ente yakin kaum lain dari arab itu tidak lebih baik dari kaum pujaan elu
5. maaf saya juga tidak suka (bukan benci), berhubungan dgn jawaban no 3
widya poetra - 09/10/2012 11:41 PM
#53

Ybhi:

Quote:
Original Posted By Ealendil
ini sumber dari mana , ngawur!
benci terlepas dari berlebihan apa engga itu manusiawi,

Tapi kalo benci berlebihan bisa saja itu indikasi kelainan kepribadian.

Quote:
gay itu kelainan dlm psikologis yg harus disembuhkan , seperti halnya skizofernia yg katanya bisa mempengaruhi orang , atau berdelusi

ini sumber dari mana, ngawur!




Quote:
Original Posted By ljyudha
hammer banget nih para kaum liberal
pada ngerti nggak sih kenapa tuhan menurunkan yg namanya AGAMA di dunia ini??
kalo cuman untuk mengakui tuhan kayaknya nggak perlu deh tuhan bikin agama.

Itu kan menurut ente Tuhan membikin agama,
bisa saja kaum tidak beragama yang disebut di dalam berita berpikiran Tuhan tidak membikin agama, manusia lah yang membikin agama.

Quote:
darimana keyakinan kalian kalo tanpa agama kita bakal hidup lebih baik??

Kalau ane, ane yakin kita bakal hidup lebih baik kalau tidak ada kebencian di antara penganut agama dan antara penganut agama dengan bukan penganut agama.


Quote:
dan buat yg ngaku beragama pelajari lagi deh agama kenapa tuhan melarang hubungan sesama jenis

Sekali lagi,
itu menurut agama ente.
Menurut dunia medis (mainstream) dan dunia psikologis (mainstream) bisa saja berbeda.


Quote:
trus buat yg selalu menghubungkan kekerasan, pemerkosaan terhadap arab.
1. ente yakin cuman di arab ada kekerasan dan pemerkosaan
2. ente tau nggak knp 3 agama hampir semua nabinya berasal dari kaum tersebut
3. ente yakin semua arab itu muslim
4. ente yakin kaum lain dari arab itu tidak lebih baik dari kaum pujaan elu
5. maaf saya juga tidak suka (bukan benci), berhubungan dgn jawaban no 3

Ini tidak ada hubungannya dengan Arab,
apalagi di Arab kebebasan beragamanya sangat dibatasi.
ljyudha - 10/10/2012 12:02 AM
#54

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Tapi kalo benci berlebihan bisa saja itu indikasi kelainan kepribadian.


ini sumber dari mana, ngawur!





Itu kan menurut ente Tuhan membikin agama,
bisa saja kaum tidak beragama yang disebut di dalam berita berpikiran Tuhan tidak membikin agama, manusia lah yang membikin agama.


Kalau ane, ane yakin kita bakal hidup lebih baik kalau tidak ada kebencian di antara penganut agama dan antara penganut agama dengan bukan penganut agama.



Sekali lagi,
itu menurut agama ente.
Menurut dunia medis (mainstream) dan dunia psikologis (mainstream) bisa saja berbeda.



Ini tidak ada hubungannya dengan Arab,
apalagi di Arab kebebasan beragamanya sangat dibatasi.


pertanyaan ane ente punya agama nggak. trus mereka yg meninggalkan agama tersebut, sebelumnya beragama nggak??

kalo ente percaya agama dan adanya tuhan. terpikir nggak knp sampai manusia dulu2 itu bisa punya kepikiran untuk membuat agama/keyakinan. karena apa bila mereka percaya tuhan itu ada, maka sepaptutnya mereka berpikir pasti tuhan punya alasan buat orang yg diberi ilham untuk membuat
agama/keyakinan.
saya sangat percaya agama saya MUSLIM sbenarnya nggak lah serusuh dan seberingas sperti sekarang yg anda liat di berita2.
karna tauladan kami yaitu nabi Muhammad sangat menjunjung tinggi hak2 manusia. sangat melindungi terhadap kaum2 lain yg bersebrangan sekalipun.
yup benar banyak saudara2 saya yg melakukan kekerasan dan amat sangat saya sayangkan knp mereka tidak pelajari lagi tauladan2 dari nabi2.

hal yg saya percaya sebagaimana yg tertulis di Al-quran. semakin dekat kamu dengan tuhan semakin kuat pula godaan dari setan. dan itu hukumnya mutlak
widya poetra - 10/10/2012 12:14 AM
#55

Ybhi:

Quote:
Original Posted By ljyudha
pertanyaan ane ente punya agama nggak. trus mereka yg meninggalkan agama tersebut, sebelumnya beragama nggak??

kalo ente percaya agama dan adanya tuhan. terpikir nggak knp sampai manusia dulu2 itu bisa punya kepikiran untuk membuat agama/keyakinan. karena apa bila mereka percaya tuhan itu ada, maka sepaptutnya mereka berpikir pasti tuhan punya alasan buat orang yg diberi ilham untuk membuat
agama/keyakinan.

Itu kan menurut ente,

bisa saja ada pemikiran lain,
Tuhan tidak memberi ilham apa pun tapi interaksi sosial lah yang memunculkan agama berikut kelebihan dan kekurangannya.

Tentu ente tidak berhak memaksakan pemikiran ente diterima oleh orang lain,
itu melanggar hak asasi menganut kepercayaan. Dan juga sebaliknya.


Quote:
saya sangat percaya agama saya MUSLIM sbenarnya nggak lah serusuh dan seberingas sperti sekarang yg anda liat di berita2.
karna tauladan kami yaitu nabi Muhammad sangat menjunjung tinggi hak2 manusia. sangat melindungi terhadap kaum2 lain yg bersebrangan sekalipun.
yup benar banyak saudara2 saya yg melakukan kekerasan dan amat sangat saya sayangkan knp mereka tidak pelajari lagi tauladan2 dari nabi2.

Yang rusuh dan beringas itu minoritas kok.
Kalo mayoritas rusuh mah dimana2 bakal rusuh semua.


Quote:
hal yg saya percaya sebagaimana yg tertulis di Al-quran. semakin dekat kamu dengan tuhan semakin kuat pula godaan dari setan. dan itu hukumnya mutlak

Sama kayak di atas,
ente juga perlu menghormati yang tidak berkeyakinan seperti ente itu dengan tidak memaksakan untuk berkeyakinan seperti itu.
HANLEERGENS - 10/10/2012 01:07 AM
#56

lebih terhormat gw rasa orang yang demekian...soalnya gk munafik..walau sama aja salah.
soalnya jujur.gk kayak orang ngaku beragama tapi prilakunya primitif,munafik,bar bar,gk ada perasaan bersalah,dan selalu benar.
kalo di ajak berdebat lebih sehat orang yang atheis...karena gk pake bakar sana bakar sini
mdsetiawan86 - 10/10/2012 01:41 AM
#57

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Itu kan menurut ente,

bisa saja ada pemikiran lain,
Tuhan tidak memberi ilham apa pun tapi interaksi sosial lah yang memunculkan agama berikut kelebihan dan kekurangannya.

Tentu ente tidak berhak memaksakan pemikiran ente diterima oleh orang lain,
itu melanggar hak asasi menganut kepercayaan. Dan juga sebaliknya.



Yang rusuh dan beringas itu minoritas kok.
Kalo mayoritas rusuh mah dimana2 bakal rusuh semua.



Sama kayak di atas,
ente juga perlu menghormati yang tidak berkeyakinan seperti ente itu dengan tidak memaksakan untuk berkeyakinan seperti itu.


Lucu,

dulu ketika manusia tidak sesibuk sekarang, manusia bisa menikmati keindahan dunia ini, hingga bertanya "keindahaan ini karya cipta siapa?" itulah hakikat manusia yang selalu punya keinginan untuk mencari tuhannya. dan inilah pemahaman akan tuhan yang masih primitif, yaitu aku percaya tuhan itu ada, terlepas apakah tuhan tersebut bisa atau tidak membuat seseorang menjadi baik dalam kelakuannya, toh cuma sebatas percaya bahwa tuhan itu eksis.

Maka munculah seorang nabi yang memperkenalkan tuhan yang benar, beserta ajaran2 mengenai tuhan yang benar dan bagaimana cara bertuhan dengan benar tersebut dan juga, itulah agama. Namun belum berlaku universal, mengingat sosok nabi itu hanya terbatas ditujukan untuk suatu kaum tertentu belaka.

Hingga beberapa massa ajaran/agama tuhan disampaikan tuhan melalui nabinya, yang berulang2, dan membenarkan akan ajaran sebelum, dari nabi2 terdahulu hingga Muhammad.

kini ketika dunia menjadi sibuk dan sempit, pastilah ada manusia yang tidak puas dan kecewa dengan hidupnya, hingga mempertanyakan "apakah saya butuh tuhan?"

Bukan begitu shakehand:



gue keren coy cool:
widya poetra - 10/10/2012 09:51 AM
#58

Ybhi:

Quote:
Original Posted By mdsetiawan86
Lucu,

dulu ketika manusia tidak sesibuk sekarang, manusia bisa menikmati keindahan dunia ini, hingga bertanya "keindahaan ini karya cipta siapa?" itulah hakikat manusia yang selalu punya keinginan untuk mencari tuhannya. dan inilah pemahaman akan tuhan yang masih primitif, yaitu aku percaya tuhan itu ada, terlepas apakah tuhan tersebut bisa atau tidak membuat seseorang menjadi baik dalam kelakuannya, toh cuma sebatas percaya bahwa tuhan itu eksis.

Maka munculah seorang nabi yang memperkenalkan tuhan yang benar, beserta ajaran2 mengenai tuhan yang benar dan bagaimana cara bertuhan dengan benar tersebut dan juga, itulah agama. Namun belum berlaku universal, mengingat sosok nabi itu hanya terbatas ditujukan untuk suatu kaum tertentu belaka.

Hingga beberapa massa ajaran/agama tuhan disampaikan tuhan melalui nabinya, yang berulang2, dan membenarkan akan ajaran sebelum, dari nabi2 terdahulu hingga Muhammad.

kini ketika dunia menjadi sibuk dan sempit, pastilah ada manusia yang tidak puas dan kecewa dengan hidupnya, hingga mempertanyakan "apakah saya butuh tuhan?"

Bukan begitu shakehand:



gue keren coy cool:

Itu menurut ente,

menurut orang lain bisa saja beda. Universal pun debatable, dulu perbudakan dibolehkan (walaupun dengan syarat) sementara sekarang sama sekali dilarang menurut HAM.

Lagipula yang di berita mayoritas percaya Tuhan kok,
cuman gak percaya saja dengan agama yang terinstitusi.
mdsetiawan86 - 10/10/2012 10:06 AM
#59

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Itu menurut ente,

menurut orang lain bisa saja beda. Universal pun debatable, dulu perbudakan dibolehkan (walaupun dengan syarat) sementara sekarang sama sekali dilarang menurut HAM.

Lagipula yang di berita mayoritas percaya Tuhan kok,
cuman gak percaya saja dengan agama yang terinstitusi.


Menurut ente? bingungs

Jangan pake "menurut", tapi pake logika, bisa jadi pemahaman orang berbeda karena belum datang ilmu kepadanya.

lagipula apa relevansinya dengan perbudakan ya??? confused:
widya poetra - 10/10/2012 11:56 AM
#60

Ybhi:

Quote:
Original Posted By mdsetiawan86
Menurut ente? bingungs

Jangan pake "menurut", tapi pake logika, bisa jadi pemahaman orang berbeda karena belum datang ilmu kepadanya.

Justru bukannya orang2 yang seperti di berita sering disematkan istilah "menuhankan logika"?

Yang ente bilang sebelumnya tentang nabi, agama, Tuhan, itu kepercayaan, faith. Kepercayaan tiap orang beda2, makanya ane bilang "menurut".

Bisa jadi orang2 yang seperti di berita berpikiran bahwa ilmu belum datang pada ente sehingga ente masih punya kepercayaan seperti saat ini.


Quote:
lagipula apa relevansinya dengan perbudakan ya??? confused:

Tadi kan katanya ngomongin universal.
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Berita Statistik] Kaum Tidak Beragama Meningkat Pesat di Amerika