Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Berita Statistik] Kaum Tidak Beragama Meningkat Pesat di Amerika
Total Views: 4425 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

.de1dara. - 12/10/2012 01:25 AM
#121

Quote:
Original Posted By Gourmets1
Ngaku yang benar akan tetap tegak bediri, tapi faktanya udah 14 abad masih gitu2 aja ga bisa geser dominasi Nasrani di dunia.

Padahal waktu jaman kejayaan kekalifahan jumlah umatnya lebih banyak, akibat invasi dan penaklukan.

ngakaks


karena penyebaran islam tanpa ada praktek indomisasi,pemaksaan dan holocaust(gk seperti yang terjadi pd muslim di spanyol ) u know lah hmmmm.....
sikere009 - 12/10/2012 07:46 AM
#122

Quote:
Original Posted By Gourmets1
Ngaku yang benar akan tetap tegak bediri, tapi faktanya udah 14 abad masih gitu2 aja ga bisa geser dominasi Nasrani di dunia.

Padahal waktu jaman kejayaan kekalifahan jumlah umatnya lebih banyak, akibat invasi dan penaklukan.

ngakaks


gimana mau geser.. umatnya sendiri minim inovasi dan teknologi.. bisanya ngikut budaya barat pakai teknologi hasil inovasi barat dan jepang sambil ngumpat2 dimari ngakak.. internet siapa yang menemukan? boeing siapa yang menemukan? LCD siapa yang menemukan? arsitektur siapa yang menemukan? apakah mereka semua? siapa dulu yang datang kebulan pertama kali?

coba tolong dijawab deh pertanyaan2 ane diatas?

bagaimana mereka mau maju kalau "sirik dan munafik" menjadi makanan mereka setiap hari ngakak

bagi ane bukti dan kenyataan lebih kuat ketimbang klaim-klaim yang tidak berdasarkan alasan yang jelas cool:
qusambut - 12/10/2012 02:50 PM
#123

[QS 9:33] Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al Qur'an) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai.
ekoaj - 12/10/2012 06:06 PM
#124

Quote:
Original Posted By TukangRogohBabu
ngapain pake menang2an segala tong, kaya perang aja


Oh itu ayat bukan buat ente om TRB, itu ayat cuma buat orang yg otaknya nyampe memahami ayat itu, weton lw kan sabtu pahing, jadi gak cocok baca ayat itu dan gak bakal sampe otaknya D
Bind. - 12/10/2012 07:26 PM
#125

Quote:
Original Posted By Gourmets1
Ngaku yang benar akan tetap tegak bediri, tapi faktanya udah 14 abad masih gitu2 aja ga bisa geser dominasi Nasrani di dunia.

Padahal waktu jaman kejayaan kekalifahan jumlah umatnya lebih banyak, akibat invasi dan penaklukan.

ngakaks


si gourmets sudah mengeluarkan ilmu tipu-tipu dan fitnah yang didapat dari Ruko Kebencian.



Quote:
udah 14 abad masih gitu2 aja ga bisa geser dominasi Nasrani di dunia.


jalan keselamatannya beda-beda masih diklaim sebagai nasrani ngakak
Victim.of.Gip.. - 12/10/2012 07:33 PM
#126

Quote:
Original Posted By Gourmets1
Ngaku yang benar akan tetap tegak bediri, tapi faktanya udah 14 abad masih gitu2 aja ga bisa geser dominasi Nasrani di dunia.

Padahal waktu jaman kejayaan kekalifahan jumlah umatnya lebih banyak, akibat invasi dan penaklukan.

ngakaks


Memangnya nasrani masih ada ya di dunia ini?
Karl.Marxx - 12/10/2012 07:57 PM
#127

Quote:
Original Posted By Gourmets1
Ngaku yang benar akan tetap tegak bediri, tapi faktanya udah 14 abad masih gitu2 aja ga bisa geser dominasi Nasrani di dunia.

Padahal waktu jaman kejayaan kekalifahan jumlah umatnya lebih banyak, akibat invasi dan penaklukan.

ngakaks

Kalo di lihat sejarah, bukannya kebalik met ??

Itu konstantinopel gak bergerak semenjak anak umur 21 tahun ngambil alih...

Bingung gw, baca sejarah dmn sih ??
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Berita Statistik] Kaum Tidak Beragama Meningkat Pesat di Amerika