Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > -= FR [BEKASI RUNNERS] on Mandiri Run For Our Nation 2012 =-
Total Views: 1209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

LifeIsNeferFlat - 19/10/2012 12:33 AM
#101

belum gemboked juga nih o

pleswan dulu ah ngacir:
odulz - 19/10/2012 07:09 AM
#102

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
belum gemboked juga nih o

pleswan dulu ah ngacir:


situ mw digembok ya? bingung:
btw ikutan jogging dong situ o
gmn? bingungs
crazyviz - 19/10/2012 07:28 AM
#103

Quote:
Original Posted By odulz
situ mw digembok ya? bingung:
btw ikutan jogging dong situ o
gmn? bingungs


boleh tuh gan

dimana gan?
anakgiela - 19/10/2012 07:30 AM
#104

wew belum di gembok juga ni trit

asiknya pada bisa ikut event

jadi mau ikutang lagi in
odulz - 19/10/2012 07:32 AM
#105

Quote:
Original Posted By crazyviz
boleh tuh gan

dimana gan?


di depsos om o
ikutan ya shakehand

Quote:
Original Posted By anakgiela
wew belum di gembok juga ni trit

asiknya pada bisa ikut event

jadi mau ikutang lagi in


ayo om ikutan lagi ya kita shakehand
deny1986 - 19/10/2012 09:57 AM
#106

Quote:
Original Posted By biroel
ini apaan sih mocal mocil, udah sunat blm, sini om sunatin dulu ya marah

biasa aja dong gaan najis
Quote:
Original Posted By odulz
oke deh besok dibawain pisang o
pisang mentah apa pisang goreng nih? bingungs



ngakaks ngakaks ngakaks

joging doel D

Quote:
Original Posted By yudfuck
Ga.. Cuman pengen sampe diangka 10ribuan aja ko.. \)



takuts takuts takuts

sama aja ngakak
semangat gan ngakak
mociil - 19/10/2012 10:17 AM
#107

Quote:
Original Posted By biroel
ini apaan sih mocal mocil, udah sunat blm, sini om sunatin dulu ya marah

kamu siapa sok akrab bgt batabig
Quote:
Original Posted By foxuser00


sunat aja rul ..

abisin ..

jangan ada sisa ngakaks

mocil cwe om masa disunat hammer:
Quote:
Original Posted By odulz
oke deh besok dibawain pisang o
pisang mentah apa pisang goreng nih? bingungs



ngakaks ngakaks ngakaks


pisang goreng D
sekalian sama lauk nya D
buat majikan ane ngakak
yudfuck - 19/10/2012 11:18 AM
#108

Ayo gemboked..
Wkwkwkw

+1 dulu.. linux2:
odulz - 19/10/2012 11:28 AM
#109

Quote:
Original Posted By deny1986
biasa aja dong gaan najis

joging doel D

sama aja ngakak
semangat gan ngakak


jogging di depsos ya o

Quote:
Original Posted By mociil
kamu siapa sok akrab bgt batabig

mocil cwe om masa disunat hammer:

pisang goreng D
sekalian sama lauk nya D
buat majikan ane ngakak


wew, mocil sama majikan sama-sama kelaperan capedes
deny1986 - 19/10/2012 11:48 AM
#110

Quote:
Original Posted By yudfuck
Ayo gemboked..
Wkwkwkw

+1 dulu.. linux2:


bisa aja ente pleswannya ngakak
Quote:
Original Posted By odulz
jogging di depsos ya o



wew, mocil sama majikan sama-sama kelaperan capedes

iya gans :genit
lo tahu kan gw pertamax mulu :cool
odulz - 19/10/2012 11:54 AM
#111

Quote:
Original Posted By deny1986
bisa aja ente pleswannya ngakak

iya gans :genit
lo tahu kan gw pertamax mulu :cool


iya tau ko o
tapi pertamax makannya yang abis alias situ beringas klo makan berbusa:
nah klo jogging selalu yang terbelakang ngakaks

capedes
deny1986 - 19/10/2012 11:58 AM
#112

Quote:
Original Posted By odulz
iya tau ko o
tapi pertamax makannya yang abis alias situ beringas klo makan berbusa:
nah klo jogging selalu yang terbelakang ngakaks

capedes


sebenarnya gak beringas gan malu:
cuman laper hammer:
situ sabtu joging gak eek:
alesan mulu berbusa:
odulz - 19/10/2012 12:03 PM
#113

Quote:
Original Posted By deny1986
sebenarnya gak beringas gan malu:
cuman laper hammer:
situ sabtu joging gak eek:
alesan mulu berbusa:


situ mah kelaperan mulu, bingung gw capedes
insyallah jogging ko o
tapi disekitaran rumah aja ;)
yudfuck - 19/10/2012 12:32 PM
#114

Quote:
Original Posted By deny1986
bisa aja ente pleswannya ngakak

iya gans :genit
lo tahu kan gw pertamax mulu :cool


Ssttt...
Gw nambah donat sebulan ini.. Buat yang gath apa ya??
foxuser00 - 19/10/2012 12:44 PM
#115

Quote:
Original Posted By mociil
mocil cwe om masa disunat hammer:


bapaknya mocil yang disunat ngakaks
odulz - 19/10/2012 01:28 PM
#116

Quote:
Original Posted By foxuser00


bapaknya mocil yang disunat ngakaks


bapaknya mocil kan si deny1986 o
vha_rha - 19/10/2012 01:33 PM
#117

belom gembok juga o
besok jogging di depsos o
biroel - 19/10/2012 01:50 PM
#118

masih belom di kunci nih malus

besok deal depsos ya, sendiri dulu deh ah, masuk sekolah besok
yudfuck - 19/10/2012 03:24 PM
#119

Bis ini dikunci ya..
Dah postnya di threadnya aja.. #gaya momod
nathanVnz - 19/10/2012 03:32 PM
#120

belom di gembok juga ya
pleswan dulu ah malu:
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > -= FR [BEKASI RUNNERS] on Mandiri Run For Our Nation 2012 =-