BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19
Total Views: 7920 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

KULKAS Kaskus - 09/10/2012 09:49 PM
#1
Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19
Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19

Haloooo Agan & Aganwati!!! iloveindonesias iloveindonesias

iloveindonesia iloveindonesia

Wah, nggak terasa ya... udah waktunya bagi-bagi hadiah lagi nih di KULKAS. Kalau sebulan kemarin KULKAS udah ngajak kita olah raga terus, kulkas kali ini mau ngajak agan & aganwati untuk lebih kenal sama budaya Indonesia.

Salah satu warisan budaya turun temurun yang ada di Indonesia itu adalah cerita rakyatnya. Hayooo, siapa yang dulu waktu kecil masih suka dengar dongeng atau legenda khas Indonesia? Kalau Agan & Aganwati termasuk yang suka denger cerita rakyat, nah... sekarang boleh nih diuji masih ingat gak ya ama cerita rakyat ini. Langsung aja ya ditebak, cekidot Gan!

bingung bingung

Spoiler for kulkas #19
Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19


Quote:
Aturan Main:

[*] Delapan gambar tersebut terkait dengan sebuah judul cerita rakyat, tebaklah kedelapan judul cerita rakyat tersebut.
[*] Isi formulir jawaban DI SINI . Jangan kirim jawaban lewat PM, tetapi langsung isi jawaban di form yang tersedia di link tersebut.
[*] Jawaban ditunggu paling lambat 11 Oktober 2012, 23:59



cendolbigHadiahcendolbig
10 pemenang masing-masing akan mendapatkan:
Spoiler for Hadiah

1 Buku "LALITA"

Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19

Karya Ayu Utami


Lalita menerima sejilid kertas tua berisi bagan-bagan mandala, dan sejak itu setiap hari pengetahuannya tentang sang kakek bertambah. Setiap kali pengetahuan itu bertambah banyak, setiap kali pula sang kakek bertambah muda dalam penglihatannya. Pada suatu titik ia bisa sepenuhnya melihat seorang remaja berumur tiga belas tahun, yang berdiri lurus kaku dan kepala sedikit miring seolah melihat sesuatu yang tidak dilihat orang lain.

Apa hubungan semua itu dengan Candi Borobudur? itu akan menjadi petualangan Yuda, Marja, dan Parang Jati



Quote:
Pemenang:
1. Akan dipilih 10 orang pemenang
2. Pemenang dipilih secara acak dari jawaban benar yang masuk


Spoiler for aturan main
Aturan Main:
1. 1 orang hanya boleh mengisi formulir satu (1) kali. Lebih dari itu akan di-diskualifikasi
2. Jawaban harus melalui Formulir Jawaban yang sudah tersedia, tidak melalui thread atau PM.
3. Pemenang yang tidak bisa dihubungi akan dialihkan hadiahnya kepada peserta lain
4. Bagi peserta yang memberi jawaban, mengutip jawaban (quotes), dan mendiskusikan hasil jawaban di forum selama kuis masih berlangsung, akan didiskualifikasi dan akan dibanned dari seluruh forum KASKUS selama 3x24 jam.


Kita tunggu jawabannya ya Gan! Lumayan, buku buat bacaan untuk kekasih agan tercinta. Itu kalo agan punya kekasih. Kalo ga punya, silahkan koprol sambil bilang WOW!


ngakak ngakak ngakak

:matabelo Selamat menerka Gans ! :matabelo


Spoiler for Thanks to:

Gramedia, penerbit yang mencerdaskan dan memajukan kehidupan bangsa serta masyarakat Indonesia melalui bacaan yang menghibur dan mendidik.

:thumbup :thumbup
Guenaone - 09/10/2012 09:51 PM
#2

reserved tempat gan
nyari jawaban dolo gan :ngacir capedes


Jawaban Sent, menang ga menang yg penting ngikut...

Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19

Spoiler for gak penting
daninoviandi - 09/10/2012 09:54 PM
#3

Kulkas di forbuk matabelo:
semoga sukses ya semua, gw udah punya sih lalita-nya, jd pass dulu aja malu:
.parzival. - 09/10/2012 09:56 PM
#4

Quote:
Original Posted By daninoviandi
Kulkas di forbuk matabelo:
semoga sukses ya semua, gw udah punya sih lalita-nya, jd pass dulu aja malu:


tumben ada kulkas di sini o

ada yg SR o
d3 ner0 - 09/10/2012 10:01 PM
#5

tumben hadiahnya bukan barang elektronik
coba nyari jawaban dulu ah
sukses5758 - 09/10/2012 10:02 PM
#6

Apeglie - 09/10/2012 10:04 PM
#7

mantau dulu ah... tar baru ikutan :ngacir




hadiahnya kurang menggigit tuh malus
rizal.nst - 09/10/2012 10:08 PM
#8

wah banyak yg dh lupa,,, capedes
g ikutan dlu dh ntuk kali in,,, berdukas
sukses y yng ikutan,,, moga menang,, iloveindonesias cendols
GammaGuk - 09/10/2012 10:11 PM
#9

ikutin ah malu:
gea.gea - 09/10/2012 10:15 PM
#10

Quote:
DONE!
Semoga bener jawaban ane..
:salaman




ck
maiden_prayer - 09/10/2012 10:16 PM
#11

Kyaaaaa ada di Forbuk Kulkasnya...

Mantau dulu... D


Bukunya kayaknya bagus....

*yang nomer 2 dilema euy..... ada bbrp cerita rakyat yg berbatu bingungs
luthfantastic - 09/10/2012 10:17 PM
#12

langsung jawab dah
grandpa.afiefh - 09/10/2012 10:18 PM
#13

wahhh nyoba buat ikutan ah siapa tau dapet :thumbup
r03dolfo - 09/10/2012 10:19 PM
#14

ayo...ayo....ikutan lagi.....mudah2an beruntung kali ini....iloveindonesias
rejatot - 09/10/2012 10:19 PM
#15

tancap gas gan!! D
HostCair - 09/10/2012 10:23 PM
#16

Hmm, bingung p
Cari info dulu ah D
Freddy.Mercury - 09/10/2012 10:26 PM
#17

cuma 8 pertanyaan nih think:

coba dulu ah ngacir:
Askolaid - 09/10/2012 10:27 PM
#18

minta waktu sebentar ya gan clock:
aku coba menebaknya think:
maxmat - 09/10/2012 10:28 PM
#19

coba dulu ah sapa tau dapat iloveindonesias
Freddy.Mercury - 09/10/2012 10:28 PM
#20

udah gak lewat PM lagi ternyata D
ada perubahan nih D
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19