BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19
Total Views: 7920 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 17 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17

GammaGuk - 16/10/2012 11:10 AM
#321

Lah pengumuman pemenangnya belum juga hammer:
AP25 - 16/10/2012 11:12 AM
#322

gimana ni ?? kapan mau keluar pengumumannya ??
ydah gak sabar pengen cepet tau .. hammers
Loserzz - 16/10/2012 12:36 PM
#323

TS nya kabur kale, para pemenang Kulkas#16 aja hadiahnya sampai sekarang belum dikirim & kabar nggak ada capedes
luh.sarika - 16/10/2012 01:13 PM
#324

kts:kts:kts:kts:kts:
blendung..pulsa - 16/10/2012 01:41 PM
#325

numpang nyimak yah gan
blendung..pulsa - 16/10/2012 03:10 PM
#326

emang kemana yah ts
weeek22 - 16/10/2012 03:41 PM
#327

Quote:
Original Posted By Loserzz
TS nya kabur kale, para pemenang Kulkas#16 aja hadiahnya sampai sekarang belum dikirim & kabar nggak ada capedes


beneran gan?? tau dari mana? bingung
Loserzz - 16/10/2012 03:43 PM
#328

Quote:
Original Posted By weeek22


beneran gan?? tau dari mana? bingung


Ane pemenang Kulkas#16 sampe sekarang hadiah blum dikirim, udah di PM & email gak ada balasan. Para pemenang yang lain juga begitu blum terima hadiah. Cendol sih udah. bingung:
n11k - 16/10/2012 03:49 PM
#329

Quote:
Original Posted By Loserzz


Ane pemenang Kulkas#16 sampe sekarang hadiah blum dikirim, udah di PM & email gak ada balasan. Para pemenang yang lain juga begitu blum terima hadiah. Cendol sih udah. bingung:


Bikin surat terbuka aja gan, udah masuk penipuan nih

Abis ini ga usah bikin bikin kuis lagi ah
5unduL - 16/10/2012 04:16 PM
#330

Kalo ane hadiah udah dapat, cuma cendol gak dilirim sama sekali
fubb - 16/10/2012 04:33 PM
#331

Quote:
Original Posted By Loserzz
TS nya kabur kale, para pemenang Kulkas#16 aja hadiahnya sampai sekarang belum dikirim & kabar nggak ada capedes


sama gan, ane menang yang 17 juga belon.. sabar aja \(
branjangan - 16/10/2012 04:47 PM
#332

Quote:
Original Posted By Loserzz
Ane pemenang Kulkas#16 sampe sekarang hadiah blum dikirim, udah di PM & email gak ada balasan. Para pemenang yang lain juga begitu blum terima hadiah. Cendol sih udah. bingung:


Quote:
Original Posted By 5unduL
Kalo ane hadiah udah dapat, cuma cendol gak dilirim sama sekali


Quote:
Original Posted By fubb
sama gan, ane menang yang 17 juga belon.. sabar aja \(


Wewwww, seriuss?? Kok gini ya Kaskus, gak profesional...
arizana.gallery - 16/10/2012 10:45 PM
#333

PENGUMUMAN KULKAS #19

KLIK DISINI
Page 17 of 17 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17
Home > CASCISCUS > BUKU new > Tebak Nama Cerita Rakyat di KULKAS #19