DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Korban Perkosaan dan Penggal Kepala Gan BB++
Total Views: 4353 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

belum.sunat - 09/10/2012 10:18 PM
#1
Korban Perkosaan dan Penggal Kepala Gan BB++
Maaf gan, TS nubie di forum ini. Klo salah2 atau ada repsol repost mohon bimbingannya gan beer:

Spoiler for korban

Korban Perkosaan dan Penggal Kepala Gan BB++


Serius ane ngeri ngeliatnya takuts

Sekian dulu gan. \)

Klo dianggap keren pict ini lemparin ane cendol cendols atau :rate5 juga oke. Komeng juga ya gan thumbup:
AdolfHitler666 - 09/10/2012 10:33 PM
#2

jembutnya dari dulu ga tebel tebel genit:
tearpink - 09/10/2012 10:36 PM
#3

repost:
udah pernah liat ane
coba cek di search
melvinjack - 09/10/2012 10:37 PM
#4

bener aja kata si Dappi ngakak ngakak ngakak
ternyata dibikin trit juga ngakak ngakak ngakak
Quote:
Original Posted By Flintzx
Korban Perkosaan dan Penggal Kepala Gan BB++

siap2 nih ntar ada yang mampir ke dp buat posting poto ini

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak



keep posting TS :toast
gwcopobacot - 09/10/2012 11:00 PM
#5

Quote:
Original Posted By melvinjack
bener aja kata si Dappi ngakak ngakak ngakak
ternyata dibikin trit juga ngakak ngakak ngakak



keep posting TS :toast


kalo ada videonya waktu cewenya di perkosa harusnya ketauan gan pelakunya siapa? bingung
melvinjack - 09/10/2012 11:07 PM
#6

Quote:
Original Posted By gwcopobacot
kalo ada videonya waktu cewenya di perkosa harusnya ketauan gan pelakunya siapa? bingung


itu hoax kang dari fb D
nih poto kan udah lama D
belum.sunat - 09/10/2012 11:12 PM
#7

serius gan itu hoax?

tapi koq ngeri banget takuts kayak asli

sory deh gan, ternyata gw repost malus

ngacir: ngacir:
Anchemoun2nd - 10/10/2012 01:53 AM
#8

we meet again hammer:

ngacir:
ragaku - 10/10/2012 01:53 AM
#9

wueeddannnn
Orneocle - 10/10/2012 02:07 AM
#10

Quote:
Original Posted By Flintzx
Korban Perkosaan dan Penggal Kepala Gan BB++

siap2 nih ntar ada yang mampir ke dp buat posting poto ini

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


ngakak
Hoax mas D
keep posting aja dah cendols
Cemperacing - 10/10/2012 02:56 AM
#11

ngakaks
ada yang nyebar berita hoax ngakaks
VasilyZaytsev - 10/10/2012 04:35 AM
#12

Quote:
Original Posted By Cemperacing
ngakaks
ada yang nyebar berita hoax ngakaks


make bahasa daerah gua pula batas
genegenheid - 10/10/2012 06:47 AM
#13

kejam banget pelakunya mad:

kasihan korban norose:
Zezaz - 10/10/2012 09:02 AM
#14

Dipenggalnya di Kamar Mandi
Mokodinho - 10/10/2012 09:03 AM
#15

dahulu kala ada yang nyebarin berita hoax loh \)
terus berurusan sama pak polkis p
kacian deh teman kita satu itu malus
ENGXXX - 10/10/2012 09:08 AM
#16

Pontianak.....????
ngakak ngakak ngakak

SOAX banget D
Rodio - 10/10/2012 11:04 AM
#17

bodinya lumayan ,kasian berdukas
Lucana - 10/10/2012 11:08 AM
#18

iya nich, kayaknya pernah liat di DP sini jg deh.. (maap kalo salah)
numpang page#1...
MEMEK.KU - 10/10/2012 12:10 PM
#19

kakinya kenah tai
ShaniaJKT - 10/10/2012 12:11 PM
#20

Ripusss........siul:
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Korban Perkosaan dan Penggal Kepala Gan BB++