Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
Total Views: 11622 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

virion45 - 10/10/2012 02:52 PM
#21

ceritanya lucu nih ngakak
Reborn.289 - 10/10/2012 02:59 PM
#22

Quote:
Original Posted By mamanx
numpang gelar tenda sekalian tutup peki linux2:

Selamat shakehand
Gue beri mandat lu sebagei pemegang kunci Pekione shakehand
Quote:
Original Posted By virion45
ceritanya lucu nih ngakak


Ah maca ? Ciyus ? Miapa ?
DcuLun - 10/10/2012 07:05 PM
#23

*uhuk .. calon cerita Seru .. Te'eS bloonngakakpeace

Update La .. Jangan kentang molo .. Mao Lo gw timpuk Batu Rasa Kentang?batas

Quote:
Numpang Gelar Karpet Mahalngakak
efc.arvinno46 - 10/10/2012 08:07 PM
#24

anjlllllllllllllllittttt, ngakak sih ngakak gw. tapi bener2 ga kuat jg sama kentang ala ndul begudesh!!!! :mad
yellyah - 11/10/2012 01:15 AM
#25

ngakak
masa lo ngobrol sama Emak lo gitu ndul ngakak

Quote:
Emak : Sama Pepes usus Semut. terus ada juga Semur Batu tuh di meja

apaaaa ini ? ngakak
Betawi asli lo yak ?
mangus29 - 11/10/2012 07:33 AM
#26

numpang rebahan ndul.
buruan yak updatetannya, ane udah sedia sabun banyak ni :genit
defanasywaQ - 11/10/2012 07:55 AM
#27

ngakak ngakak ngakak ngakak

paling demen dah gaya cerita kaya lau ndull ..

lanjut update ny buru ..
Shopis - 11/10/2012 08:53 AM
#28

ijin nenda ya gan,
sok dilanjut atuh.
D
beruangrupiah - 11/10/2012 09:32 AM
#29

gan numpang bikin ruko dimari, berhubung panen kentang mulu
manutdmania - 11/10/2012 09:36 AM
#30

Ijin nenda Ndul:bookmarks
Kocak euyngakaka
Emak Kmu gokil jugaD
fikri9ball - 11/10/2012 12:15 PM
#31

numpang buat nenda dimari ah D

lucu nih cerita ngakak



lu doyan koleksi bata yee o
xxxAditxxx - 11/10/2012 03:46 PM
#32

Update lah ndul, gimana part 5 nye mads
madarao - 11/10/2012 05:51 PM
#33

anjir kentang banget
buruan dilanjutin gih army:
dhog212 - 11/10/2012 09:27 PM
#34

buset nih trit jualan kentang mulu nohope:
apdet lah gan nanggung nih nohope:
Reborn.289 - 11/10/2012 09:28 PM
#35

Quote:
Original Posted By fikri9ball
numpang buat nenda dimari ah D

lucu nih cerita ngakak



lu doyan koleksi bata yee o


Iye gan o
Bagi dong o
Quote:
Original Posted By yellyah
ngakak
masa lo ngobrol sama Emak lo gitu ndul ngakak


apaaaa ini ? ngakak
Betawi asli lo yak ?

Laah emang emak gue kek gitu gan, ya jadi wlwpun anak sama emak tuh jangan ampe serius mulu, kali kali ada becanda nya gan D

Update jam 10 2 part sekaligus deh D
DcuLun - 11/10/2012 11:06 PM
#36

Anjrit ..

Last Post di Betty Kaga kliatan .. giliran di Old ,. JELAS

Woi Ndul .. Jam 10 ya ? .. gw tunggu .. Jam 10 belom ada ..

Rasakan sendiri Nikmatnya

[COLOR="Magenta"]This Post was Posted By ..
Dculun[/COLOR]
Reborn.289 - 11/10/2012 11:37 PM
#37

Quote:
Quote:
Part 5


Ayoo pada bisa nebak gak, si Sri ngomong apa ?

Nah seudah si pitri ninggalin gue, gue cuma bingung, si Sri mau ngmong apaan.
gua cuma bisa ngebayang bayang, ntar si sri ngomong apa aja.
nah di saat gue melongo, gue langsung kemasukan beberapa pikiran somplak tentang apa yang mau di omongin si sri nanti.
apa jangan jangan, die ngomong .

[QUOTE]Sri : Ndul, tau gak kemaren knapa gue nubruk lo ?

Gue : Kaga.

Sri : Itu karna, gue pengen marpis yg lagi lo makan, tapi gue malu ngmong nya. jadi aja langsung gue tabrak lo. biar lo marah gitu, terus lo lempar deh tuh marpis dan gue harus nya kemaren langsung mangap.
eh tapi malah kena kerudung gue. [B]
Reborn.289 - 11/10/2012 11:39 PM
#38

Quote:
Original Posted By DcuLun
Anjrit ..

Last Post di Betty Kaga kliatan .. giliran di Old ,. JELAS

Woi Ndul .. Jam 10 ya ? .. gw tunggu .. Jam 10 belom ada ..

Rasakan sendiri Nikmatnya

[COLOR="Magenta"]This Post was Posted By ..
Dculun[/COLOR]


ini qaqa sudah di update Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
tapi satu Part dulu p
DcuLun - 11/10/2012 11:49 PM
#39

pasti si ndul Jawab nya ..

Ndul : Maaf gua gak bisa ,. gua gak suka ama cewe ..mahosngakakcapedes

Update jgn lama" napa .. Gw timpuk Kentang Keju lu

This Post Was Posted by
Dculun
Reborn.289 - 11/10/2012 11:58 PM
#40

Quote:
Original Posted By DcuLun
pasti si ndul Jawab nya ..

Ndul : Maaf gua gak bisa ,. gua gak suka ama cewe ..mahosngakakcapedes

Update jgn lama" napa .. Gw timpuk Kentang Keju lu

This Post Was Posted by
Dculun


Caeellah Masa Si ndul Nyang Kece anak Boy Band.
Malu dong ama si emak nyang mantan Preman Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee *Uhuuk*

Mblo nape ya, Trit gue Sepi gini Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
kadang gue mikir, apa cerita gue jelek ye, jadi orang pada ogah buat coment \(

Rate juga cuma 4 Star. Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee

Tapi insya allah gue tetep update deh wlwpun nih trit kaga ada yang coment satupun \(
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee