Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
Total Views: 11622 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

maydayvillains - 12/10/2012 12:23 AM
#41

ahahahha koplak ini cerita....
numpang nimbrung yah kentangman :salaman
Shopis - 12/10/2012 01:34 AM
#42

Quote:
Original Posted By Reborn.289
Caeellah Masa Si ndul Nyang Kece anak Boy Band.
Malu dong ama si emak nyang mantan Preman Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee *Uhuuk*

Mblo nape ya, Trit gue Sepi gini Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
kadang gue mikir, apa cerita gue jelek ye, jadi orang pada ogah buat coment \(

Rate juga cuma 4 Star. Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee

Tapi insya allah gue tetep update deh wlwpun nih trit kaga ada yang coment satupun \(


kalem ndul,
pingin rame?
tenang, habis gini ane bakarin menyan deh,
kali aja ente mendadak laper waktu update, pan mayan tuh buat nemenin ente update.
ngakak

btw, rate + bata send D
yellyah - 12/10/2012 01:37 AM
#43

yeeee,, katanya 2 Part hammer:

wwwiiiihhh,,, kok bisa gitu sih si Sri ?
kok die malah nembak lo dah ?? matabelo:
zedda - 12/10/2012 01:54 AM
#44

Quote:
Original Posted By yellyah
yeeee,, katanya 2 Part hammer:

wwwiiiihhh,,, kok bisa gitu sih si Sri ?
kok die malah nembak lo dah ?? matabelo:


ky nya nya si ndul juga pake pelet ya bang yell ngakak

ndul dari perguruan mana nih?? eek:
yellyah - 12/10/2012 02:34 AM
#45

Quote:
Original Posted By Reborn.289
Caeellah Masa Si ndul Nyang Kece anak Boy Band.
Malu dong ama si emak nyang mantan Preman Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee *Uhuuk*

Mblo nape ya, Trit gue Sepi gini Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
kadang gue mikir, apa cerita gue jelek ye, jadi orang pada ogah buat coment \(

Rate juga cuma 4 Star. Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee

Tapi insya allah gue tetep update deh wlwpun nih trit kaga ada yang coment satupun \(


yang comment emang dikit, tapi kan viewernya banyak..
cerita lo asik kok ndul. apalagi kalo hubungannya sama emak lo..

jangan2 gue mulai _____ _____ sama Emak lo ? shutup:

Quote:
Original Posted By zedda
ky nya nya si ndul juga pake pelet ya bang yell ngakak

ndul dari perguruan mana nih?? eek:


wah, ngga bener lo main pelet Ndul capedes
yaudin, sini kasih tau gue, berguru dimane lo ? malu:
manutdmania - 12/10/2012 04:45 AM
#46

Quote:
Original Posted By Reborn.289
Caeellah Masa Si ndul Nyang Kece anak Boy Band.
Malu dong ama si emak nyang mantan Preman Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee *Uhuuk*

Mblo nape ya, Trit gue Sepi gini Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
kadang gue mikir, apa cerita gue jelek ye, jadi orang pada ogah buat coment \(

Rate juga cuma 4 Star. Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee

Tapi insya allah gue tetep update deh wlwpun nih trit kaga ada yang coment satupun \(


yaelah masa anak mantan preman mellow gitu
Malu ama emak kamu Ndulngakak
******
widih ditembak ama Sri
Dari lemparan jadi cinta
Tapi beneran apa cuma ngerjain aja tuh
Katanya mau update 2 part Ndulbata
Reborn.289 - 12/10/2012 08:36 AM
#47

Quote:
Quote:
PART 6


[CENTER]sebelon update curcol dulu ye... cerita gue jelek ya ?
lan255 - 12/10/2012 09:41 AM
#48

Quote:
Original Posted By Reborn.289


Caeellah Masa Si ndul Nyang Kece anak Boy Band.
Malu dong ama si emak nyang mantan Preman Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee *Uhuuk*

Mblo nape ya, Trit gue Sepi gini Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
kadang gue mikir, apa cerita gue jelek ye, jadi orang pada ogah buat coment \(

Rate juga cuma 4 Star. Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee

Tapi insya allah gue tetep update deh wlwpun nih trit kaga ada yang coment satupun \(


kalo ga salah udah rate 5 tuh . tapi gw tambahin lagi tuh :rate5
sory gan abis ga bisa kirim bata nih. lagi pada dipinjem

tumben gw mecahin rekor utk posting di stfh. malus
nanti gw sering2 mampir deh(baca= ngejunk) dimari ngakaks
adhitya.w - 12/10/2012 09:44 AM
#49

terusin aja ndul ceritanya, oke kok..
kalo pengin rame ya usahakan ceritanya dibuat semenarik mungkin,lagian nggak ada yg instant, semuanya butuh proses..
D
mudah2an gw selalu bantu buat naikin nih thread dehhh...
manutdmania - 12/10/2012 11:18 AM
#50

Wakaka kocak sekali
Ga ngerti pacaran apaanhammer
Sampingan apaan Ndulbingung
dhog212 - 12/10/2012 01:29 PM
#51

sampingan ente malakin anak orang ye ngakaks
timeglow - 12/10/2012 01:54 PM
#52

nongkrong ah, sambil ngakak
asli lucungakakngakakngakak
sroentoel - 12/10/2012 02:54 PM
#53

Gaya tulisannya ngocol bener..metal:, ngakaks mulu dah

ijin mojok dimari ya.. ndul












linux2:
ulatjahil - 12/10/2012 03:50 PM
#54


tadinya sih niatnya mo jadi SR aja..
cuma gara" kebawa suasana jadi aja nongol dah..
:nohope :nohope :nohope
diar1607 - 12/10/2012 06:59 PM
#55
sim hatery4
ahaha suka nih kalo ada cerita yang TS-nya rada-rada oneng Peace: ngacir:

hehe becanda gan, keep update yaa ndul, ditunggu yang sensor-sensor shutup:
the.BlackCat - 12/10/2012 09:00 PM
#56

ceritanya lucu... gue bata ye, kan elu bata colector ndul..
Reborn.289 - 12/10/2012 09:59 PM
#57

Bentar ya Nyet
Reborn.289 - 12/10/2012 11:14 PM
#58

Quote:
Quote:
Part 7


Quote:
Quote:
Terima kasih sebelumnye nyang udah ngelempar Bata buat ane Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee
karna ane lagi butuh banget buat bangun WC di rumah \(
Terima kasih Ceman ceman... Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee


[CENTER]Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee Sory ye, baru update nya sekarang Peace:
tadi lagi Running game nyang kemaren jadi hot thread itu tuh, nyang game nya tentang hantu dan berbau Horor.
jujur, game ini bagus loh, cuma memang speck komputer seenggak nya harus midle deh, di tengah tengah, gak bagus banget gak jelek banget, supaya bisa maenin game ini.

tapi ada kendala, penginstalan nya agak ribet, karna harus pake microphone dan juga ini point yang paling penting nye.
HARUS BISA BACA AL-QURAN kenapa ? karna di game ini kita di suruh jadi pemeran dalam cerita tersebut, yang di perjalanan nya ini sering bertemu syaiton a.k.a Hantu.
lah si ndul gimana nasib nya yg gak bisa baca al-quran ?
jujur aje, gue baru level awal aje gak bisa bisa nohope:, karna pasti mati mulu. gara gara gak bisa baca ayat al-quran nye nohope:
game nya bikin sport jantung, apalagi maen nya di kamar sendirian.
dan emang pantes loh di sebut mampu bersaing dengan game resident evil. makin cinta indonesia deh iloveindonesias #tsaaahh

*fokus ndul fokus*
eemaaap malah keasikan kasih riview game Peace:

oke back to story.....

jadi apakah sampingan yang ndul sekarang sedang geluti ?
jawaban nya ada di halaman 46 bab 3
becanda deng D
jawaban nya adalaahhh ............. *Tiba Tiba keyboard erorr*

sesampai nya gue di sekolah, gue langsung masuk ke kelas, di kelas dua ini ada beberapa kandidat calon preman yang berguguran.
setidak nya ada 3 orang, mereka di keluarkan dari sekolah karna ulah mereka yang memang tidak baik untuk di jadikan contoh.
ada kasus, ketauan mabok, ada juga yang ketauan ngeroko, dan bolos juga
nah sebenernya sih mereka bukan di keluarkan secara langsung.
tapi mereka di keluarkan secara bersyarat.
nah loh pada bingung.. jadi mereka bisa naik kelas, tapi jangan di sekolah itu lagi istilah nya sih, "Naik Tendang"

dan yang di keluarin tuh, mantan pemegang di kelas gue, si dadan sama si sandi, nah yang satu lagi mah si diki, dari kelas lain.

Tapi tidak membutuhkan waktu yang lama,untuk mengisi kekosongan posisi caprem (Calon Preman) di antara nya ada si alan, si eky, si nino , si wawan dan gak ketinggalan si ndul nyang kece Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee

yaap, sekarang gue udah jadi reman nih di es em pe. udeh kayak F5 hammer:

gue kebagean kelas 8B, dengan wali kelas Pak dadang.
Reborn.289 - 12/10/2012 11:20 PM
#59

Quote:
Original Posted By the.BlackCat
ceritanya lucu... gue bata ye, kan elu bata colector ndul..

oh Silahken gan o

Quote:
Original Posted By diar1607
ahaha suka nih kalo ada cerita yang TS-nya rada-rada oneng Peace: ngacir:

hehe becanda gan, keep update yaa ndul, ditunggu yang sensor-sensor shutup:

Gue bukan Oneng, tapi telat pinter nye Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee

Quote:
Original Posted By ulatjahil

tadinya sih niatnya mo jadi SR aja..
cuma gara" kebawa suasana jadi aja nongol dah..
:nohope :nohope :nohope

Eh eh eh eh o jadi malu bikin SR turun genteng hammer:
makasih gan D
Quote:
Original Posted By sroentoel
Gaya tulisannya ngocol bener..metal:, ngakaks mulu dah

ijin mojok dimari ya.. ndul












linux2:


Siap gan, silahken sambil ngopi dulu aje D
Quote:
Original Posted By timeglow
nongkrong ah, sambil ngakak
asli lucungakakngakakngakak

Monggo Nyet *Ehkeceplosan
manutdmania - 13/10/2012 12:02 AM
#60

Anak mantan preman yang gagal jadi premannohope:
Malu sama emak kamu Ndulngakak:
siapa deh yang di kantin?
Anak yang kamu palak tadi?siul:
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Metamorfosis Si Jomblo Akut Menjadi Si Penjahat Kelamin #Uyeee