Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal
Total Views: 4970 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

HMasterz - 10/10/2012 04:08 PM
#21

yeah nowadays just with 3 megapixel camera + instagram you can make a great photo with creativity cool:...just some kids use dlsr or fancy camera is same as monkey with their banana ngacir:

pro is different because their instinct tell them what picture is good :cool and without no doubt pro are able to maximize dlsr function...not just click & zoom nohope:
Jeffraid - 10/10/2012 04:52 PM
#22

Hahaha...Bukan urusan gw, mau pakai kamera mahal / murah kalo ga ada skill mah sama aja, Darwis juga kalo pake kamera poket biasa aja hasil fotonya bagus, dan GAK PERLU SYIRIK cd atas HARTA ORANG LAIN...

USAHA GAN MAKANYA, JANGAN BISANYA IRI HATI DOANG, KALO MERASA SANGGUP YA BELI AJA DDD
hansa. - 10/10/2012 05:40 PM
#23

Ini namanya diarahkan ke hobi yang positif...
Jangan niru kayak dimari, sukanya tawuran melulu...
soeyans - 10/10/2012 05:40 PM
#24

mayan gan +1...... :matabelo
batzyndrome - 10/10/2012 06:03 PM
#25

wuiitzz...canggeeeh...bgslah drpd kegiatan yg negatif\)b
JanuarFit - 10/10/2012 06:03 PM
#26

trus gwa hrusss hrus bilang wowwwww gtu.....ngakakngakak
soeyans - 10/10/2012 06:08 PM
#27

mayan + 1 gan.... :matabelo
7kalos8 - 10/10/2012 06:08 PM
#28

Part of globalization and modernization D
ndrosubiyanto - 10/10/2012 06:08 PM
#29

Lihat bagaimana posisi tangan (terutama kanan) ketika membidik. Jadi buat agan2 yg kalah "kelas" lensanya jangan down! ngakak

Pro dengan amatir bukan menentukan dari skill, tapi dari tujuan..
fakepath - 10/10/2012 06:10 PM
#30

makin keliatan aja nih kampungannya o
kasusnya semirip waktu konser the dirt radicals di Tokyo kemaren o
misszombie - 10/10/2012 06:10 PM
#31

Kadang byk orangtua yang berpikir negatif apabila sedari "dini" anak mereka sudah akrab dengan gadget, padahal itu sangat baik, yang penting adalah kita selalu membimbingnya di jalur yang positif
GR1138769 - 10/10/2012 06:12 PM
#32

di Indonesia kapan yah???
senoabe - 10/10/2012 06:45 PM
#33

Wah Kerenz Gan...
kecilnya sudah Mahir megang Camera, gedenya pasti bisa nandingin Mas Darwis T tuh...

Mangstab dah ... :2thumbup
Buat yang mau Usaha tanpa Modal dengan keuntungan mendulang silahkan mampir dimari gan... beer:

Spoiler for Bisnis Itu Mudah
Angeld - 10/10/2012 06:45 PM
#34

Quote:
Original Posted By Victim.of.Gip..
Pantas saja lembek dan suka mewek. Pastinya juga otaknya nggak jalan alias bego. ngakaks


Bandingin aja ama anak indonesia YANG GA PAKE begoan mana?? :shutups
Kalo menurut gue sih kan bukan pake duit kita tapi duit ortunya..kalo ortunya mampu ngapain lo nya yang sewot ? atau lo iri ya ??Yb Yb Yb
reredoowong - 10/10/2012 06:46 PM
#35

biarin rak wis gan ..... begitu aja kok repot
7Deadly.sins - 10/10/2012 06:47 PM
#36

masih kecil tapi duit nya banyak .. orang tua nya tajir kali tuh
sampe bisa anak² nya beli kamera DSLR D
nisc - 10/10/2012 06:48 PM
#37
3dhome21.blogspot.com
nice info
MR.Hacker38 - 10/10/2012 06:57 PM
#38

Biasa aja kali gan... cd

Adik ane yg kelas 5 sd aja udah punya canon eos 1100D ...
Maklum,dia hobi banget fotografi... sama kaya kakak ane...
RNWira - 10/10/2012 06:59 PM
#39

Quote:
Original Posted By
menurut ane sih bagus bisa mnyalurkan hobi fotografi. D
ini juga salah satu efek dari kebijakan satu anak. ortu ente berduit, ente anak satu2nya, rasanya sulit kalau ga dimanja \)


setubuh, gan TS. wajar-wajar saja kalau ortunya berduit, anaknya disalurkan hobi fotografi. ane juga suka fotografi, cuma karena dulu kecil pas-pasan, udah kerja baru bisa nabung beli alat.
______________________________
satu KASKUS, satu INDONESIA, selamanya
VCC 100%BuKanKloNenGanBiaSa
TEMON3 - 10/10/2012 06:59 PM
#40

bocah2 tengil....cm asal jepret nih....\)b
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal