Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal
Total Views: 4970 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

kuda.hajat - 10/10/2012 07:00 PM
#41

waw gila gan :matabelo
tapi klw orang tuanya mampu kenapa nggak ?
justru itu bisa menyalurkan hobi positif pada anak :cool
Deadly.Ice - 10/10/2012 07:01 PM
#42

bangsa kita kalah canggih :sorry
cool_bosz - 10/10/2012 07:05 PM
#43

asik tuh gan masih bocah dah make DSLR \)b
cmsonlineshop - 10/10/2012 07:05 PM
#44

sebenarnya baik kok..
mari kita lihat umur segitu udah doyan fotografi?
bukannya sesuatu yang baik?
jangan dilihat negativenya
lebih banyak positivenya toh
AB5208EI - 10/10/2012 07:09 PM
#45

Jangan2 kameranya juga KW gan ngakak
flourisher - 10/10/2012 07:09 PM
#46

yaelah siapa tau tuh bocah cuman minjem punya bapaknya.
numpang narsis kan boleh dong
tralfalgarlaw - 10/10/2012 07:13 PM
#47

kalo mereka mampu kenapa tidak ?
bobbychryst - 10/10/2012 07:13 PM
#48

mahal beneran tuh gan?jangan2 KW lagi...hehehe
kikysilitonga - 10/10/2012 07:14 PM
#49

ane ngga komen banyak2... tokh anak2 ini kan ngga nyuri. Lagian anak orang berada di Indonesia juga pada ngasih mobil ke anaknya... Kalo cuma kamera aja mah, tergolong murah dibanding kasih pake mobil...

Biasa aja kok. Anak indo juga dikasih kamera mahal sama ortunya.
ajienux - 10/10/2012 07:14 PM
#50

made in china
capukimai - 10/10/2012 07:17 PM
#51

hey hey hey buka mata kalian plissss...

di china sana apa aja bisa menjadi uang baik dari sampah sampai barang berharga sering2 melihat saluran tv china, dan kalian akan mengetahui perkembangan ekonomi disana....

ilmu dan wawasan harus terbuka jgn mentok di indo aja......

D
OisNevermore - 10/10/2012 07:23 PM
#52

wkwkwk. indonesia kapan ya gan ?bingung ngakak







Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal
Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal
capukimai - 10/10/2012 07:24 PM
#53

disana kalo org kaya nya per tahun bisa menghasilkan uang sekitar miliaran per tahun ... kalian mau ngomong saya tikang tipu itu emang kenyataan disana....

dan betul kata kaskuser di atas emang disana orang kaya nya banyak karena perekenomian disana meningkat pesat.....

china skrg sudah berada di no 2 di dunia lho.....
OisNevermore - 10/10/2012 07:24 PM
#54

wkwkwk, ane bantu :rate5 ya gan D







Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal
Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal
giugno - 10/10/2012 07:34 PM
#55

:matabelo
selama positif ma okeoke aja deh gan D
mynamekokoroko - 10/10/2012 07:36 PM
#56

ya bagus juga lah daripada bertingkah aneh-aneh dan nyusahin ortu ( sayangnya kalo disini anak kecil dibeliin kayak gituan gayanya selangit berbusa: )
kalo diarahin sih gak masalah toh suatu saat itu juga bisa jadi nambah penghasilan yang punya
geovaniii - 10/10/2012 08:17 PM
#57

lensanya mahal semua dah, harga 20jt.
wuahyoe - 10/10/2012 08:16 PM
#58

wedannn lensanyaaaa matabelo:

Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal

iri gww mad: \(
leafclan - 10/10/2012 08:25 PM
#59

ada banyak yang sirik disini..wakakakak....
azzamnaufal - 10/10/2012 11:06 PM
#60

kalo emang udah punya duit lebih ya terserah si ortu
toh yang beli bukan mereka para anak anak kecil
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Bocah2 di China sudah menggunakan kamera DSLR mahal