Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Serius?? Perancis Berencana Hapuskan PR Sekolah
Total Views: 7609 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Baba.Bubu - 12/10/2012 12:24 PM
#21

ane setuju gan, urusan sekolah emang seharusnya di sekolah
dirumah anak-anak sebaiknya emang buat dipake buat istirahat, berkumpul dengan keluarga, bermain dengan teman sebaya
shakehand2
JONIESMOND10 - 12/10/2012 12:24 PM
#22

Andai diterapkan disini juga, asyik benar anak sekolahan, gak ada pr nya.
siiaa14 - 12/10/2012 12:25 PM
#23

Cius gan? ngakaks
Indonesia kapan ya ngakaks
tapi sayang ane da ngga makan bangku sekolah D
smuksin67 - 12/10/2012 12:25 PM
#24

kalau aja di indonesia kaya gitu ,, enak bangett yahh
Supporters12 - 12/10/2012 12:27 PM
#25

Hahaha Mantap gan presidennya hammer
jidurr - 12/10/2012 12:27 PM
#26

mending nyalon jadi kepala sekolah aja tuh gan...ngakak
davian.bossun - 12/10/2012 12:28 PM
#27

Quote:
Original Posted By smuksin67
kalau aja di indonesia kaya gitu ,, enak bangett yahh

ane jga mikirnya begitu, klo aja di Indonesia kyak gtu mungkin di rumah pada sepi soalnya pada main semua anaknya ngakak
JASA.FULL.BAR - 12/10/2012 12:28 PM
#28

makin banyak waktu buat maen game

tuh anak di rumah dongg

secara belajar di sekolah cuma beberapa jam saja
Alfa813 - 12/10/2012 12:30 PM
#29

Setuju 100% sm Mr.Hollande...
druidism08 - 12/10/2012 12:39 PM
#30

Quote:
Original Posted By kamuflase97
kalau nggak dikasih PR emang pada mau belajar ? D


itukan elu ya jangan disamain sama mereka ngakak
88ACHMADRONI - 12/10/2012 12:31 PM
#31

stuju banget gan :2thumbup:
menurut ane jaman sekarang pr udah gak efektif lagi p
alasannya You Know lah ;)
______ngacir:
NasiLangi - 12/10/2012 12:31 PM
#32

kalo boleh memilih ane bakal pindah ke perancis capedes
omant1994 - 12/10/2012 12:32 PM
#33

Asik banget tu anak2 sekolah di perancis
HonGisFirE - 12/10/2012 12:44 PM
#34

PR membuat anak terpaksa belajar D
hapuskan aja
Dikongsky227 - 12/10/2012 12:35 PM
#35

gue demen nih yang kayak gini lol D
Balthazar86 - 12/10/2012 12:36 PM
#36

Indonesia kapan yaaa menyusul...............
nicorambo - 12/10/2012 12:37 PM
#37

Ane lebih setuju sama peraturan di Indonesia.
kalau gini kapan siswanya jadi pintar, yg ada malah tambah males.
D
cekedil69 - 12/10/2012 12:37 PM
#38

:addfriends
uchiha2k8 - 12/10/2012 12:38 PM
#39

enak kyknya gan ngakak
little one - 12/10/2012 12:39 PM
#40

Mantab gan...
ini yang ane suka waktu masih sekolah...iloveindonesias
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Serius?? Perancis Berencana Hapuskan PR Sekolah