Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Serius?? Perancis Berencana Hapuskan PR Sekolah
Total Views: 7609 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

smuksin67 - 12/10/2012 12:40 PM
#41

seriusannn tuu?
dbRown - 12/10/2012 12:41 PM
#42

benar bgd tu,
PR emg bikin pusing
mending dihilangin aja
suryonet - 12/10/2012 12:41 PM
#43

kalo sistemnya bagus kayaknya emang yang namanya PR ga diperlukan lagi deh gan.
JeR3 - 12/10/2012 12:42 PM
#44

Quote:
Original Posted By madridistaz
ane lebih setuju yang ada PR lah... itu memaksa anak untuk berlatih problem solving mandiri


kalo ga ada PR giman tuh?capedes


setuju banget sama agan ini
Sb03 - 12/10/2012 12:42 PM
#45

wah menarik..

tapi akhirnya balik ke budaya bangsa itu sendiri ya agan-agan... cendolbcendolbiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
333555 - 12/10/2012 12:43 PM
#46

tralu ekstrim kalau PR sampe diilangin, dari PR juga belajar tanggung jawab sama mandiri
smuksin67 - 12/10/2012 12:54 PM
#47

matabelo:ngakakcendolbigrepost:sorry
sumbermakmuracc - 12/10/2012 12:46 PM
#48

wahhh...kreatiif nih presiden nya, mantrafffiloveindonesias
pakerick - 12/10/2012 12:46 PM
#49

Quote:
Original Posted By bebek.goreng
terima kasih, akhirnya setelah 2 taun ngaskus naek balok juga \(


selamat ya gan baloknya tambah D

mau ke perancis ah ketemu si jidane (pemain bola itu loh ) D
smuksin67 - 12/10/2012 12:56 PM
#50

nosaranajisrepost:ngakaknajisnajis
smuksin67 - 12/10/2012 12:57 PM
#51

tanpamu aku galauuuuuuu ngakak
ayahrafly - 12/10/2012 12:47 PM
#52

ah itu mah biasa.. di tk anak ane aja pr dah di hapus..
tapi bisa gak mereka hapus kurikulum bahasa inggris di sd hammers
cuma indonesia yang bisa malu:
griffer - 12/10/2012 12:47 PM
#53

hapuskan PR di sekolah Indonesia.. jgn biarkan ada pr lagi di negara tercinta kita ini :cool
adhinauval - 12/10/2012 12:49 PM
#54

wow enak banget, jujur ane ngiri banget gan :mewek
cozins000 - 12/10/2012 12:50 PM
#55

andaikan dari dulu indonesia ngga ada PR buat anak sekolah, hahaha, ngakak
mynameisalbert - 12/10/2012 12:55 PM
#56

nah ini ane setuju gan, kasian kan murid udah belajar dari jam 7 sampe 3 sore, terus masih harus dikasih tugas menumpuk

sisi jeleknya siswa jadi malas buka buku karena tidak ada tugas
yeswow - 12/10/2012 01:00 PM
#57

haha...bakalan bnyk anak yg minta sekolah ke perancis gan D
tapi pasti ada kamsud dibalik semuanya.... kyknya sistemnya bagus deh gan
smuksin67 - 12/10/2012 01:10 PM
#58

BAGUSSSS ... IKUT MENDUKUNG
tititkebakaran - 12/10/2012 01:09 PM
#59
no PR no rusuh... gamemode : ON
wah enak lha kalo gak ada PR... jadi gak perlu alasan lagi ama guru klo kita dicopet.... Guru tanya, kamu gpp? murid : gpp bu, Guru : yang hilang apa? , murid : buku PR bu... %!@#$$%^&&%#$%^^ hahahahhahaha
Samozlo - 12/10/2012 01:03 PM
#60

Jerman udah nerapin ini dari tahun lalu kalau gak salah, trus sekarang Perancis...

brb pindah sekolah dari Arab ke Eropa ah ngacir:
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Serius?? Perancis Berencana Hapuskan PR Sekolah