Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Serius?? Perancis Berencana Hapuskan PR Sekolah
Total Views: 7609 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

XpectroZ - 12/10/2012 01:04 PM
#61

mau ada PR atau gk..
w jg gk ada sekolah atau kuliah lagi..
so masa bodoh.. hahaha..
low89 - 12/10/2012 01:13 PM
#62

dikasih PR jg kgk dikerjain gan dirumah pas dulu masih sekolah ngakak
tp pas kuliah malah ngeri ga ngerjain tugas diluar kampus
ngakak ngakak ngakak
jailbreakbekasi - 12/10/2012 01:05 PM
#63

Hahaha..
Ane jadi bingung harus bilang apa.

Kalo diterapin di Indo gimana yak..pada ngibrit pacaran semua ntar yg SMA

ngakak
lonely1999 - 12/10/2012 01:06 PM
#64

waduh itu anak sekolah pasti pada demen tuch tidak ada pekerjaan rumah, jadi kerjaannya main trus dirumah he he...
Inthemafia - 12/10/2012 01:06 PM
#65

kayaknya bagus kalo diterapin di Indonesia ngakak
dahsyatRCTI - 12/10/2012 01:07 PM
#66

setuju2 aja sama nich president kalau itu baik buat pendidikan negaranya gan iloveindonesias
enggar1000 - 12/10/2012 01:07 PM
#67

hapuskan tugas kuliah ngakak
mau jadi apa coba
panjifebrian - 12/10/2012 01:14 PM
#68

ane ada PR malah ga pernah ngerjain hammer
bagusracer - 12/10/2012 01:15 PM
#69

wah, enak donk gak ada pr gan, hmbb
tapi keknya kalo caranya kek gitu pelajar gak mau belajar di rumah deh
ferodoksin - 12/10/2012 01:16 PM
#70

Ayo rame-rame sekolah ke Prancis,.:travel
Amor168 - 12/10/2012 01:17 PM
#71

Quote:
Original Posted By panjifebrian
ane ada PR malah ga pernah ngerjain hammer


ngakakngakak sma gan senasib kite yee hammer
pRadZ - 12/10/2012 01:17 PM
#72

PR anak d prancis ga ada,, pr anak indonesia waahhh ga usah d tanya,,,
d prancis skolah cma 4 hari
AkhRidwan - 12/10/2012 01:18 PM
#73

Menurut ane PR cuma salah satu cara buat menstimulus anak sekolah untuk mau mengulang pelajaran yang sudah di dapat dan mempelajari pelajaran yang akan di dapat keesokan harinya.
Kalo ada metode lain yang dapat menggantikan metode pemberian PR dengan hasil yang jauh lebih baik untuk dunia pendidikan silakan aja gan, cuma kalo metode baru tsb kurang baik juga hasilnya maka tidak ada salahnya dong mengakui ke efektivan metode pemberian PR. iloveindonesias
HansipLapar - 12/10/2012 01:19 PM
#74

bodo lah e g p
yang penting urusin anak sendiri dulu
ReinhardRawel - 12/10/2012 01:21 PM
#75

buset dahh :nohope
entar jadi Males dong,
kodok.hijau92 - 12/10/2012 01:21 PM
#76

andaikan diterapkan di Indonesia berdukasberdukas
deras_bgt - 12/10/2012 01:21 PM
#77

ciyuus??? miapah??? ngakak

kalo ane sendiri sih jujur mulai smp dan sma sama sekali ga pernah ngerjain pr....
biasanyanya sampe sekolah bru dikerjain itupun nyonto cendols

ke ane sih pr ga ngaruh2 amat... karena tipe belajar ane emang lebih ke auditory jadi mau nyatet sebanyak apa juga bakalan lebih inget kalo ndengerin orang ngomong...

jadi hapusin aja udah PR gpp kok p
byjtmk - 12/10/2012 01:23 PM
#78

takutnya kalo ga ada PR, dirumah jadi gak belajar,,,,
bluesky2012 - 12/10/2012 01:24 PM
#79

yah klo anaknya pinter sih ga masalah kalo ga ada PR,
klo anak yang kurang pinter butuh PR untuk ngulang pelajaran yang dipelajari sebelumnya.
klo gitu yang pinter tambah pinter, yang bodoh tambah bodoh aja dunk.
JCHans - 12/10/2012 01:24 PM
#80

enak banget ngak ada PR, waktu luang di rumah bs bt main trus tuh.......
Page 4 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Serius?? Perancis Berencana Hapuskan PR Sekolah