BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dirjen Pajak: Warga Negara yang Tak Bayar Pajak, Kita Usir Saja!
Total Views: 7934 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

pastoran - 10/10/2012 02:28 PM
#21

bused udah ada banyak nih threadnya...

penasaran gmana ngusir orang yang ngak bayar pajak...

OMDO ah nih dirjen...
konterjogja - 10/10/2012 02:30 PM
#22

kalo yg nyolong pajak di kebiri aja gimana?
TBtitipanbabe - 10/10/2012 02:32 PM
#23

Quote:
Original Posted By aloxusbatalover
yang ada elu kali yang di usir rame2 oleh rakyat indo, ini orang bego apa tololbatas


bener gan ini orang mau sama in sama negara lain dasar tolol gemana saya yang ngak punya apa2 apa negara sudah membiayai fakir miskin ,orang jompo....
yang harus dipikir gemana rakyat damai dan sejahtera....
anggiev - 10/10/2012 02:44 PM
#24

Quote:
Original Posted By borneo98
Gak usah bayar pajak pun tetap kena pajak

trus mereka yang korupsi pajak..??

dan perusahaan gede yang ngemplang pajak gimana kabarnya..?

jangan masyarakat mulu yang di kejar-kejar buat lunasin pajak... nohope: nohope: nohope:


Dirjen Pajak: Warga Negara yang Tak Bayar Pajak, Kita Usir Saja!


Perusahaan2 Besar... keknya lebih tahu cara ngakalin pajak.. D
W0lv3rin3 - 10/10/2012 02:46 PM
#25

Quote:
Original Posted By kera_terbang
boleh aja...asal kalo ada pegawai pajak ( gw g mau sebut oknum, keenakan), yang korup, ane boleh dor langsung atau di bakar sama massa hidup2, ane setuju....


EH PEGAWAI PAJAK, G USAH SOK KUASA...BELAGU LUH! LOE SETINGKAT AMA POLISHIT! G ADA WARGA YG SUKA...KEHED SIAH!


Ane setuju ma agan yg satu ini. Klo perlu sekalian DIGANTUNG trus di DOR kepalanya.
makaribi - 10/10/2012 02:46 PM
#26

Quote:
Original Posted By konterjogja
kalo yg nyolong pajak di kebiri aja gimana?


biar adil berarti yang gak bayar & yang nyolong Pajak = dikebiri D begitu ngakak
Delta10 - 10/10/2012 02:46 PM
#27

mending usir dulu yang ngemplang pajak!
kalo ga ada yang ngemplang dan manfaat kerasa, ga ada yg sungkan bayar pajak.
makaribi - 10/10/2012 02:49 PM
#28

Quote:
Original Posted By W0lv3rin3


Ane setuju ma agan yg satu ini. Klo perlu sekalian DIGANTUNG trus di DOR kepalanya.


yayaya yang realistis aja, kira-kira tuh DPR tinggal nyisa berapa orang tuh p
triveenk - 10/10/2012 02:50 PM
#29

gua makan di restoran aja udah bayar pajak

apalagi bayar tiket bus


tabrakan:

kayak foke juga nih ah................................
Habieb787 - 10/10/2012 02:53 PM
#30

Beli barang di LN diatas $50 pajaknya berlapis lapis udah gitu ditahan tahan di bea cukai lagi barangnya berdukas sedih ane terlahir di negara sampah berdukasbata
frozenfish - 10/10/2012 03:00 PM
#31

ngeriiiii amat nihh skrg maenan usir2 kena foke effect capedes

statemennya kalo berani dibarengi "oknum yg korupsi pajak digantung saja" baru ane salut.
yiepyup06 - 10/10/2012 03:23 PM
#32

emang bapak sapa ?? main usir2 aja..

ya benerin tuh anak buah bapak.. :berbusas :berbusas
sekhmet - 10/10/2012 03:26 PM
#33

Warga negara jg berhak bilang :

"Karyawan Dirjen Pajak yg korupsi dana pajak, kita kebiri saja!
psywarx - 10/10/2012 03:28 PM
#34

[COLOR="Blue"]Bilang usir,

padahal ente liat sendiri temen2 di Pajak pada gendut2...

sampe THR dan bonus2 ane pun dipajakin juga..

masa THR pajak nya ampe 500rb ...

PAJAK APA MALAK ??!!??

Mending kalau dibuat bangun nih negara,,

bangun rumah ente dan 7 turunan tuhhh

Semoga masuk neraka semua oknum pegawai pajak yang korup itu..[/COLOR]
jedione - 10/10/2012 03:31 PM
#35

Quote:
Original Posted By admiń
lah mau makan beli makanan aja kena pajak PPN
mau beli motor kena pajak
tiap tahun kena pajak motornya
kerja gajinya dipotong pajak PPH
kok dibilang ngga bayar pajak maksudnya apa nih

kurang gede bayarnya


Bukan gitu gan... maksudnya dept. pajak lagi kebingungan apalagi yang bisa di jadiin obyek pajak, karena pemikiran mereka, orang miskin di Indonesia belum bisa dikenain pajak... malah ane rasa kalau mereka (pemerintah) ga malu 'Apa Kata Dunia'...."KITA SEBAGAI MANUSIA PENGGHIRUP OXIGEN... OXIGENnya MAU DIKENAKAN PAJAK JUGA"
pascabowo - 10/10/2012 03:33 PM
#36

lebih dari 70% APBN kita itu dibiyai oleh pajak gan! sekarang permasalahnya adalah APBN itu tidak didistribusikan secara baik, jadi jalan masih bolong, biaya kesehatan masih mahal, pungli masih saja ada dll,
nah pertanyaanya apakah itu kesalahan pegawai pajak????

mereka hanya lebah pekerja yang mengunmpulkan madu buat ratunya....terkait itu dipergunakan untuk apa itu bukan urusan mereka
banyak yang korupsi??? di pemda lebih parah gan!!!! bedanya di pajak proses pengawasannya sangat ketat sedangkan di pemda nyaris tidak ada
KKihhSELEM - 10/10/2012 03:34 PM
#37

sedikit review

fuad airmani itu bekas ketua bapepam, kerjanya ngk becus, banyak kasus (salah satunya sarijaya) tilep menilep di dunia pasar modal, tapi si bajingan malah kong kali kong sama tersangka, alhasil banyak investor mengalami kerugian karena sepak terjangnya.

dari omongan mulutnya agan sudah dpt menilai kalau orang ini memang bajingan
Royals - 10/10/2012 03:35 PM
#38

anjing nih dirjen pajak.. tuh beli motor apa kagak kena pajak ?

kalo mao bodohi orang mah ga usah begitu... pakai motor nikmati pajak ?

nikmati dari hongkong ?

bayar pajak di korupsi ... utk apa bayar pajak ke koruptor macam ente ?
anggiev - 10/10/2012 03:37 PM
#39

Quote:
Original Posted By Kimak.Kaw
Main Usir aja... Pak Dirjen Pajak udah Koordinasi dengan UNHCR belon... ngacir:


wkwkwk... pertnyaan cerdas.. bisa aja.. klo jadi bklan repot tuh UNHCR D
spongesbob - 10/10/2012 04:36 PM
#40

kalau gitu,

KORUPTOR yang makan duit pajak juga kita Usir Aja BOSSS !!!!
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dirjen Pajak: Warga Negara yang Tak Bayar Pajak, Kita Usir Saja!