BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dirjen Pajak: Warga Negara yang Tak Bayar Pajak, Kita Usir Saja!
Total Views: 7934 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mubarak.20 - 10/10/2012 04:44 PM
#41

Terus Buat Apa Kita Bayar Pajak Kalau Tiap Uangnya Buat Dikorupsi
vellfire007 - 10/10/2012 04:50 PM
#42

baru boleh usir yang ga bayar pajak kalooo
usir dolo para koruptor pajak
Alibabason - 10/10/2012 04:55 PM
#43

Quote:
Original Posted By anggiev
Jakarta - Dirjen Pajak Kementerian Keuangan Fuad Rahmany mengeluhkan banyaknya wajib pajak yang belum membayar pajak. Padahal, hampir seluruh warga negara Indonesia menikmati pajak.

"Kalau naik motor, itu sudah menikmati pajak melalui subsidi BBM, jadi banyak yang menerima. Sekitar Rp 180 ribu mereka nikmati tiap hari, kalau dia jalan juga tandanya sudah menikmati uang pajak," ungkapnya dalam seminar pajak di Universitas Trisakti, Jakarta, Rabu (10/10/2012)

Sayangnya, lanjut Fuad, masyarakat yang menikmati hasil pajak ini banyak yang tidak membayar pajak.

"Banyak yang tidak sadar sudah menikmati tapi nggak bayar pajak, nggak ikut urunan. Orang yang kayak gini tidak pantas jadi warga negara, kita usir saja, minimal nggak boleh ikut pemilu," tegasnya.

Fuad menambahkan di luar negeri, orang-orang yang tidak membayar pajak ini bahkan bisa dipenjarakan.

"Di negara-negara yang sudah maju, mereka ini justru yang diborgol. Saking takutnya masuk penjara, ada orang Italia meminta penjelasan tentang bayar pajak ke pegawai kami, dia bilang "I don't want to go to jail". Mana ada orang Indonesia ngomong gitu, paling bilang nggak tahu, nggak pernah diajarin," keluhnya.

Fuad mengaku para pegawai pajak ini memang sangat tidak disukai oleh masyarakat. Namun ini tantangan bagi Ditjen Pajak untuk mengumpulkan uang bagi kas negara.

"Tahu lagu The Beatles yang Taxman, intinya orang Inggris itu sebel banget sama Taxman. Taxman bisa bawa polisi untuk bayar pajak," tandasnya.


source

Yang Bener Pak klo ngemeng... Bayar Pajak Mobil & Motor mahal mahal... masih aja tuh bnyk lobang di jalan.... D


Dicontoin dulu pak dirjen, mulai dari anak buahnya dulu ngakakngakak

batu.merah - 10/10/2012 04:56 PM
#44

Quote:
Original Posted By KKihhSELEM
sedikit review

fuad airmani itu bekas ketua bapepam, kerjanya ngk becus, banyak kasus (salah satunya sarijaya) tilep menilep di dunia pasar modal, tapi si bajingan malah kong kali kong sama tersangka, alhasil banyak investor mengalami kerugian karena sepak terjangnya.

dari omongan mulutnya agan sudah dpt menilai kalau orang ini memang bajingan


sama kasus ini ya gan..

---------

JAKARTA-Sikap Kepala Bapepam-LK Fuad Rahmany jelas kriminal, karena terus menutupi data nama pembeli saham Krakatau Steel (KS) membuat geram banyak kalangan. Fuad dituding tidak bekerja sesuai fungsinya, yaitu sebagai pemeriksa dan penyidik pasar modal, tapi malah menjadi juru bicara IPO KS.

Pengamat pasar modal Yanuar Rizqi mengatakan, alasan Fuad bahwa data rekening efek tidak bisa dibuka adalah salah. Sebab, sejak awal IPO KS ini sudah jadi polemik. Banyak kejanggalan dalam IPO ini, baik dalam penentuan harga maupun dalam penjatahannya.

“Kalau polemik, maka rekening efek para investor yang membeli saham KS bisa dibuka Bapepam. Sebab ini sudah mengarah pada manipulasi data,” kata Yanuar. Larena itu, pers menilai Fuad layak dipecat sebab terkesan manipulasi data.


Kalau berdasarkan pasal 47 UU No. 8/1995 pasar modal, lanjutnya, memang data pembeli itu tidak boleh dibuka. Namun, berdasarkan pasal 90-97 Undang-undang yang sama, Bapepam bisa membuka rekening itu dalam rangka penyidikan.

Yanuar mengaku sangat heran dengan pernyataan Fuad mengenai kelebihan permintaan (oversubscribed) KS di posisi Rp 850 per lembar yang hanya 1,8 kali lipat. Padahal, sejak awal, underwriter atau penjamin emisi IPO KS mengumumkan, berdasarkan bookbuilding, kelebihan permintaan itu mencapai 9 kali lipat dari total saham yang ditawarkan.

“Saya bingung, kok ada informasi yang asimetris seperti ini. Ini termasuk kebohongan publik. Dia bilang ada kesalahan pencatatan. Kalau seperti itu, kenapa tidak diralat saat IPO belum dimulai. Kok baru sekarang?” tanyanya.

Yanuar juga merasa kaget dengan pernyataan Faud yang memastikan proses IPO tidak ada masalah. “Bagaimana dia bisa memastikan itu, sementara penyidikannya saja belum dia lakukan. Hebat bener dia. Harusnya, lakukan dulu penyidikan baru ngomong. Jangan jadi juru bicara begitu, sebab Bapepam fungsinya melakukan pemeriksaan dan penyidikan, bukan jubir,” tegasnya.

Dengan kondisi ini, Yanuar meminta Menkeu Agus Matrowardojo untuk segera mengevaluasi kinerja Fuad. Kalau perlu, Agus harus menggantinya, sebab Fuad tidak bekerja sesuai tugasnya.

Kejahatan

Penjualan saham PT perusahan baja plat merah Krakatau Steel dengan patokan harga murah adalah kejahatan kerah putih yang harus diusut tuntas dan transparan.

kasu KS membuat berbagai pihak menilai, itu kejahatan kerah putih dan ini dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kelihaian dengan memanfaatkan celah-celah hukum yang berlindung di balik paham neoliberal.

Hal ini dikatakan anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Martin Hurabarat
"Rakyat perlu tahu apa benar alasan dijualnya saham KS dengan harga murah supaya investor lokal sanggup membelinya. Sebab, ternyata kelihatan pembeli-pembelinya bukan rakyat kecil, sehingga mereka tidak menikmati keuntungan dari harga saham yg murah itu, karena hanya memperoleh jatah 1-3 lot," tegas dia.

Dia juga menegaskan, dalam hal ini harus diungkap siapa-siapa yang mendapat jatah-jatah besar itu. Gerindra, sebut dia, sangat menentang penjualan aset-aset nasional strategis seperti KS karena bertentangan dengan paham ekonomi kerakyatan.

"Pengalaman di masa Laksamana Sukardi ketika jadi menteri BUMN dan BPPN yang menjual aset-aset negara dengan harga sangat murah ke asing belum membuat kita jera. Malah mengulangi lagi dengan cara lebih canggih seperti IPO KS ini," tegas dia (*)

http://www.rimanews.com/read/20101122/6731/sikap-kepala-bapepam-lk-fuad-rahmany-sudah-janggal-dan-kri minal-layak-dipecat
kakipanda - 10/10/2012 04:57 PM
#45

kalau pegawai pajak yg korup gimana, terus yg menyalahgunakan uang hasil pajak gimana, ceburin kelaut kasih makan hiu aja ya
mayela08 - 10/10/2012 05:02 PM
#46

wah asaya setubuh dengan pak dirjen, ga bayar pajak usir dari ri, tapi harus berimbang juga dong pak dirjen, bila pajak yang dibayarkan rakyat di korupsi, oknum pajak tsb harus di hukum mati.
lovessapilover - 10/10/2012 05:18 PM
#47

uang pajak kita :

1. bt belanja negara >-- APBN

APBN :

1. bt belanja pegaawai termasuk gaji presiden, pejabat dpr mpr. uang jalan2 dan studi bnding, bensin forerider, dana taktis.

ge balikin lg k msing2 wni. terserah mo byr pjak atw otherwise
djawas - 10/10/2012 05:20 PM
#48

dirjen songongggg... bisa jadi dirjen karena makan tai tai tai tai
giginya kuning nafasnyaa bauu tai tai tai tai

pegawe pajak kaya jembut jembut jembuttt
nglayanin orang malah main BB, kaya tai tai tai tai...

dasar pegawe jembuttttttttttttttt kabehhhhhh...

semoga sengsara sampai akhir jaman.. aamiin
kosimsupir - 10/10/2012 05:25 PM
#49

mental birokrat , aparat ala keparat.

yang paling menikmati pajak ya bapak ini, ngakak
johanbudi - 10/10/2012 05:41 PM
#50

pegawai pajak sendiri taat pajak gak ya?
bujursangkar - 10/10/2012 05:46 PM
#51

bayar pajak yang diterima negara berapa % ?
chivazregal - 10/10/2012 05:47 PM
#52

Ane lebih setuju kalau koruptor yang diusir o

Kalau negara ini sudah bersih, harusnya warga negara jadi lebih sadar bayar pajak D D
fakepath - 10/10/2012 06:02 PM
#53

tidak masalah
toh beberapa tahun lagi ane udah minggat Yb
striketrought - 10/10/2012 06:05 PM
#54

wah ane nggak masalah sih gan , cuman yang fair aja ,

klo gitu yang korupsi juga di usir dong dari negeri ini ,

sekarang kayak gitu nggak ?
QueenoftheBaned - 10/10/2012 06:15 PM
#55

Buset dah. Orang pajek kita lebih kejem dari kompeni belanda yang menjajah kita ratusan tahun.
tokosurvival - 10/10/2012 06:29 PM
#56

Quote:
Original Posted By Habieb787
Beli barang di LN diatas $50 pajaknya berlapis lapis udah gitu ditahan tahan di bea cukai lagi barangnya berdukas sedih ane terlahir di negara sampah berdukasbata


Sama gan, ane juga dibilangin orang rumah kemarin kiriman ane yang nilainya ga seberapa koq kena pajak bisa 20% sih?
Wolfrein - 10/10/2012 06:48 PM
#57
A#
Bagi yang sudah bayar pajak besar tetep ngerasa gak ada fasilitas umum yg baik buat warga. Jangan pembayar pajak nya aja dunk yg dikejar, buktiin jg fasilitas yg tersedia buat warga sudah setimpal dg pajak yg dibayar. Tu duit pajak dikemanain ya....
ongkikie - 10/10/2012 06:58 PM
#58

ngusir kemana emangnya? capedes

kalo bisa ane pilih diusir ke australia dong Yb

mulut dirjen kok kayak jamban batas
Viria - 10/10/2012 06:58 PM
#59

Rakyat juga SUDAH GERAM KEPADA PEGAWAI PAJAK, YANG PERUT NYA SUDAH BUNCIT MAKAN UANG PAJAK

DARIPADA RAKYAT MATI SENDIRI KARENA DITINDAS OLEH PEGAWAI DEPARTEMEN PAJAK, MENDING MATI BARENG DGN PEGAWAI PAJAK

ISTILAHNYA "SAYA MATI, ANDA JUGA MATI BARENG SAYA", BARU ADIL ITU BAPAK DIRJEN PAJAK

Inilah CALON WNI TAULADAN :
1. BAYAR PAJAK SAMPAI MAMPUS
2. DIBUNUH SEPERTI TERNAK OLEH PREMAN SEPERTI JOHN KEI
3. JANGAN PROTES, ANDA ITU SAPI, SAPI TERNAK !, KALAU SUDAH TIDAK ADA GUNA, SEMBELIH SAJA !

Sudah TIDAK ADA AGAMA di pemerintahan, sudah tidak ada ALLAH di pikiran penduduk Indonesia, apa kalian semua sebagai warga negara ini mau menjadi sapi ternak ?

Sudah saatnya rakyat bersatu untuk kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang, yaitu anak cucu kita

1. SELAMATKAN KPK
2. DUKUNG VONIS MATI JOHN KEI
3. BERSATU MELAWAN FPI
4. DUKUNG FATWA HARAM BAYAR PAJAK
Sop Pedes - 10/10/2012 07:12 PM
#60

org kayak gini, makin banyak ngomong, makin keliatan bego nya
Page 3 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dirjen Pajak: Warga Negara yang Tak Bayar Pajak, Kita Usir Saja!