BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dirjen Pajak: Warga Negara yang Tak Bayar Pajak, Kita Usir Saja!
Total Views: 7934 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

subad - 10/10/2012 07:18 PM
#61

Quote:
Original Posted By novocal
bayar pajak gak cuman soal pajak kendaraan

pajak penghasilan juga termasuk

makanya org itali gak mao d penjara n mao byr pajak penghasilan

setuju bgt usir org2 yg gak byr pajak

yg duluan kena usir adalah preman

no preman = aman damai sentosa = no anarkis & no demo gak jelas bikin macet = no FPI Yb


ane nanggepin yang di bold ...

ente udah berapa banyak kira2 pajak yang dibayar sama ente?

udah jadi apa aja pajak yang ente bayarin ??

gimana rasanya pajak yang ente bayarin di kemplang sama gayus cs ?

jangan2 ente orang pajak yang ndak rela kalo korupsi dari pajak berkurang ya gan ?
ErAsAI - 10/10/2012 08:19 PM
#62

setuju² aja, asal yg korupsi pajak diusir dr dunia hammer:
Dance.Of.Death - 10/10/2012 08:25 PM
#63

Usir-usir terus gimana nasib orang yang lariin pajak .. marah


coba cek kekayaan ditjen pajak..!!
Microft - 10/10/2012 09:05 PM
#64

Mas. kalo bak kamar mandi gak penuh2 karena ada yang bocor, bukan krannya yang digedein tapi bocornya yang ditambal!!
anggiev - 10/10/2012 09:11 PM
#65

perlu wktu lama.. buat bersihin kran yg bocor D
stoving - 10/10/2012 09:21 PM
#66

TAEKKKKKtai:tai:tai:tai:tai: BAYAR PAJAK N TERUS DIKORUPSI AMA GAYUS & GEROMBOLANNYA....



NGGA USAHLAH BAYAR PAJAK ...HARAM batas
studiopitoe - 10/10/2012 09:21 PM
#67

Dasar orang pajak.... Kebanyakan Bacot....

Anak buah lo diatur dulu... Koruptor ditangkepin+dimiskinkan dulu....

Baru gue mau bayar pajak....
Oneiros - 10/10/2012 09:22 PM
#68

^mantab bener nih komeng

...intinya bayar pajak ..buat kasih makan manusia kotor dan keluarganya
jadi ya......pikir masing masing ya...kan sudah dewasa iloveindonesias iloveindonesias
stoving - 10/10/2012 09:23 PM
#69

PERASAAN KETUA NU JUGA BILANG NGGA USAHLAH BAYAR PAJAK KALO DUIT PAJAK NGGA JELAS PERUNTUKKANNYA & MENGGENDUTKAN PEGAWAI PAJAK TOKKKcapedes
Orlandu - 10/10/2012 09:28 PM
#70

tahun ini, org2 pemerintah suka banget yah ngusir2 warga nya D
Firman.Gani. - 10/10/2012 09:28 PM
#71

kalo di indo pajak gak dikorupsi tanpa disuruh pasti bayar pajak.
ini pegawai pajak kerja 1 tahun udah bisa belanja MILYARAN
emang gaji pegawai pajak ratusan juta perbulan ya ?
Firman.Gani. - 10/10/2012 09:36 PM
#72

kalo di indo pajak gak dikorupsi tanpa disuruh pasti bayar pajak.
ini pegawai pajak kerja 1 tahun udah bisa belanja MILYARAN
emang gaji pegawai pajak ratusan juta perbulan ya ?
murdockk - 10/10/2012 09:39 PM
#73

semarangan aja kalo ngomong, apa2 aja yang di hasilin dari pajak?? jalanan aja masih banyak lobangnya, ngaspal pake apaan luh?!! mad:mad:
x369z5gg6 - 10/10/2012 09:43 PM
#74

Ahhh....cuma sekedar omongan belaka, gak mungkin ada realisasinya o

Buktikan donk kalo mau ngusir. Tuh yg tinggal di kolong tol, gang2 kelinci, pkl, dll mau diusir ? Mau dikeroyok ?
potlot.qu - 10/10/2012 10:11 PM
#75

Dirjen Pajak: Warga Negara yang Tak Bayar Pajak, Kita Usir Saja!
xelhare - 10/10/2012 10:19 PM
#76

hore.. bakrie di usir ga yah D
basabasi - 10/10/2012 10:45 PM
#77

Jah... Urus anak buah ente dulu pak.... Baru ngemeng..... Wajar lah pada nga mau bayar pajak... Duit bayar pajak buat di korupsi......
kacaribu - 10/10/2012 10:49 PM
#78

pajak itu kan sama dengan uang kompas ngakak
wungo - 10/10/2012 10:54 PM
#79

ini orang asal jeplak aja...
yg kaya gini jd Dirjen pajak ???

naek motor udah nikmatin pajak ?
waktu beli juga udah bayar pajak tong

beli apa-apa juga ada ppn nya hammer:
itu bayar pajak bukan ?


dibenci? yah wajar tongggg....
semua orang pajak tuh ribet... rese...
udah patuh bayar pajak aja, msh "DICARI-CARI" yg ga jelas (curhat accounting bagian pajak yg keki dengki klo lg pemeriksaan pajak hammer: )
urusin dlu tuh anak buah lo yg suci-suci itu
yang ga baya pajak diusir dari Indonesia....
yg nilep pajak ? diusir dari bumi aja kali yah.... kirim ke neraka mads
colie.john - 10/10/2012 10:55 PM
#80

dari jaman dulu pajak emang ga ada yg suka ngakak

emang sih pegawai pajak banyak koruptor
buktinya di apbn, penerimaan pajak sering mencapai target ngakak
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Dirjen Pajak: Warga Negara yang Tak Bayar Pajak, Kita Usir Saja!