Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Berita Alhamdulillah] Gadis Korban Penembakan Taliban Berhasil Dioperasi
Total Views: 731 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Elkampretos - 11/10/2012 03:21 PM
#21

I smell Rats on this case !!!
Numata9001 - 11/10/2012 04:14 PM
#22

mo tau cara bedain taliban?

kalo ada anggota NATO yang terbunuh pasti langsung diamini kambing bpln sambil tereak jungkir balik keliling satu kampung. Taliban asli lohhhhh :genit

nah kalo korbannya wanita/ murid sekolah, mulai deh pake jurus munapikhun bin taqqiya. najis


BTW yang ngebom dan hancurin patung Buddha Bamiyan sapa pelakunya?

taliban ato taliban?
mas_bowo - 11/10/2012 06:32 PM
#23

Quote:
Original Posted By Numata9001
mo tau cara bedain taliban?

kalo ada anggota NATO yang terbunuh pasti langsung diamini kambing bpln sambil tereak jungkir balik keliling satu kampung. Taliban asli lohhhhh :genit

nah kalo korbannya wanita/ murid sekolah, mulai deh pake jurus munapikhun bin taqqiya. najis


BTW yang ngebom dan hancurin patung Buddha Bamiyan sapa pelakunya?

taliban ato taliban?


Wkwkwwkk.. Ketahuan warna aslinya..
Ane memang sudah tunggu2 kapan keluar komen "ini bukan kerjaan taliban tapi konspirasi NATO" ngakak
ojongonole - 11/10/2012 07:51 PM
#24

Quote:
Original Posted By goed.adit
Lha wong kata "taliban" padanan kata di marih santri...

Lihat kalangan santri di sini hasilnya kek gimana?

Ada yang meresapi liberalisme, dulu dipimpin Cak Nur & Gusdur kemudian muncul ekstrimis JIL.
Ada yang sukanya main "fentung" & "sweefing"
Ada yang cool down, bisa dibilang apolitis

Taliban di Afghanistan & di Pakistan punya agenda politik yang bersebrangan pulak hammer:


tp, santri2 di RI kan gak bikin milisi/laskar bersenjata bernama, mis.... santri dr pondok pesantren ABCD, gan?? mrk jg gak memberontak/melakukan serangan2 bom bunuh diri, dsb., kpd pemerintah resmi di tanah air.... bingungs


cmiiw..... Peace:
Mr.Kravchenko - 11/10/2012 08:13 PM
#25

Oh, Taliban Pakistan toh...


wajar aja. D




mantra anti vibot activated!
goed.adit - 11/10/2012 08:18 PM
#26

Quote:
Original Posted By ojongonole
tp, santri2 di RI kan gak bikin milisi/laskar bersenjata bernama, mis.... santri dr pondok pesantren ABCD, gan?? mrk jg gak memberontak/melakukan serangan2 bom bunuh diri, dsb., kpd pemerintah resmi di tanah air.... bingungs


cmiiw..... Peace:


Santri yang jadi pembaca setia arrahmah?
Santri yang ngebakar rumah orang syiah?

Mereka gak bersenjata (api) karena memang gampang dapet senjata di Indonesia?
Neko777 - 12/10/2012 01:48 AM
#27

Taliban = babi:

What she also needs is protecting from the Taliban, which has promised to hunt Malala down again if she survives their first attack. "Any female that, by any means, plays a role in the war against mujahideen should be killed," Taliban spokesman Ihsanullah Ihsan was quoted as saying in Reuters. On the day of the shooting, The Express Tribune reported that the Taliban said they "will target her again if she survives because she was a 'secular-minded lady.'"
svgio - 12/10/2012 02:47 AM
#28

taliban dari dulu memang perusuh, supah sepantasnya di habisi oleh amerika.
secondclass - 12/10/2012 03:21 AM
#29

moga cepet sembuh ya dek D

taliban will face consequences D
tanyaknp. - 12/10/2012 11:20 AM
#30

taliban emang harus di enyahkan dari muka bumi nih.. masak ma anak kecil aja main tembak..
buldogband - 12/10/2012 01:17 PM
#31

Quote:
Original Posted By Earth.Index
Al-Qaeda buatan Osama

Taliban buatan Mollah omar. dulu namanya bukan taliban pas jaman soviet.


kalo nggak salah namanya dulu Talirafia....karena susah ..jadi deh Taliban.
buldogband - 12/10/2012 01:20 PM
#32

Quote:
Original Posted By aku.tidak.tahu
sayang sekali padahal anaknya cakep banget gan
[Berita Alhamdulillah] Gadis Korban Penembakan Taliban Berhasil Dioperasi jadi korban penembakan , semoga cepat pulih dan beraktifitas kemali deh D


GWS, to you.

v-boot awas ya kalau main sunat
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Berita Alhamdulillah] Gadis Korban Penembakan Taliban Berhasil Dioperasi